Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > -=lounge Regional Malaysia=- V3
Total Views: 77031 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 211 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

v0LtaGe - 10/05/2010 10:25 AM
#121

^
ngiler mode on p
nichanicha - 10/05/2010 11:01 AM
#122

ngabsen dulu ahhh o
yudyud1992 - 10/05/2010 04:44 PM
#123

Quote:
Original Posted By Rakean
internet di thai cepet bgt yak hammer:

-=lounge Regional Malaysia=-  V3


wow, di warnet gan?

lg seneng denger lagu ini nih hammer
[youtube]Hi7DlAB0g6s[/youtube]
Rakean - 10/05/2010 06:16 PM
#124

Quote:
Original Posted By yudyud1992
wow, di warnet gan?



di guest house gan maho
N9aceNk - 10/05/2010 10:52 PM
#125
minta tolong gan
agan2 d RMAS tolongin ane.. ane ada kiriman paket tp ketahan d bea cukai katanya harus bayar $ 800.. barangkali agan2 yg lg d malay bs bantu ane..
N9aceNk - 10/05/2010 10:54 PM
#126
minta tolong gan
agan2 d RMAS tolongin ane.. ane ada kiriman paket tp ketahan d bea cukai katanya harus bayar $ 800.. barangkali agan2 yg lg d malay bs bantu ane..
v0LtaGe - 11/05/2010 12:37 AM
#127

Quote:
Original Posted By N9aceNk
agan2 d RMAS tolongin ane.. ane ada kiriman paket tp ketahan d bea cukai katanya harus bayar $ 800.. barangkali agan2 yg lg d malay bs bantu ane..


Boleh tahu itu apaan isi paketnya gan?
cucaXrowo - 11/05/2010 01:58 AM
#128

Quote:
Original Posted By N9aceNk
agan2 d RMAS tolongin ane.. ane ada kiriman paket tp ketahan d bea cukai katanya harus bayar $ 800.. barangkali agan2 yg lg d malay bs bantu ane..


mahal bgt gan sampe $800?
barangnya apaan gan?
cucaXrowo - 11/05/2010 08:35 AM
#129

numpang promosiin FR acara PPIM beberapa minggu lalu ya..

Spoiler for semarak warna khatulistiwa
http://kask.us/4047716


mohon mampir,,jangan lupa di rate ya beer:
White^Unicorn - 11/05/2010 09:29 AM
#130

Info agan2 sekarang..buat sodara yg ada di Indo..telpon International pake Tel**sel free 15 menit....ayo2 buruan D.
khairamika - 11/05/2010 05:15 PM
#131

Quote:
Original Posted By White^Unicorn
Info agan2 sekarang..buat sodara yg ada di Indo..telpon International pake Tel**sel free 15 menit....ayo2 buruan D.


y bener nih... pake kode2an ga sih klo telkomsel
kyk indosat kan pake 01016601xxxxx
njos - 11/05/2010 05:31 PM
#132

Quote:
Original Posted By N9aceNk
agan2 d RMAS tolongin ane.. ane ada kiriman paket tp ketahan d bea cukai katanya harus bayar $ 800.. barangkali agan2 yg lg d malay bs bantu ane..


harusnya sih ga usah bayar..
bilang aja personal use, dan tergantung isinya..
terrorrist - 11/05/2010 10:12 PM
#133

Quote:
Original Posted By njos
harusnya sih ga usah bayar..
bilang aja personal use, dan tergantung isinya..


bener banget..
gw yakin itu doorprize ya gan ?
yudyud1992 - 12/05/2010 10:46 AM
#134

jadi kapan dan dimana ya gathnya? *masih kurang jelas hehe*
Marvel17 - 12/05/2010 03:00 PM
#135

Quote:
Original Posted By yudyud1992
jadi kapan dan dimana ya gathnya? *masih kurang jelas hehe*

om.. sepuh.. minta maaf kalo ane lancang masuk sini.. D
Tim Thomas-Uber kita kan lagi tanding di Malaysia, gimana kalo Kaskuser di Malaysia Gathnya di stadiun aja jadi bisa memberikan dukungan langsung.. D
sekali lagi maaf kalo nubi ada kesalahan.. D
-=lounge Regional Malaysia=-  V3
ulsot16 - 12/05/2010 05:21 PM
#136

Quarter Final Thomas Cup:
Indonesia 3 vs 0 India

Quarter Final Uber Cup:
Indonesia 3 vs 0 Malaysia


Dibawah Poto-potonya. Kaskuser APIIT ada ga dibwah ini??

Spoiler for poto



[spoiler=anakmuda]
-=lounge Regional Malaysia=-  V3



Spoiler for dariPPIukm

-=lounge Regional Malaysia=-  V3



Spoiler for katanyaDariAPIIT

-=lounge Regional Malaysia=-  V3



Spoiler for UKMlagi

-=lounge Regional Malaysia=-  V3


Spoiler for harusDIREBUT

-=lounge Regional Malaysia=-  V3


[/spoiler]
MichaelKesuma - 12/05/2010 05:33 PM
#137

Ada mukanya netnot tuh
netnot - 12/05/2010 05:46 PM
#138

ada foto gua disitu hahah

ow..lu yg "itu" pantesan aja ada yg teriak "mau gua masukin kaskus" hahaha
nichanicha - 12/05/2010 06:01 PM
#139

Quote:
Original Posted By netnot
ada foto gua disitu hahah

ow..lu yg "itu" pantesan aja ada yg teriak "mau gua masukin kaskus" hahaha


netnot yg mana siii... yg pake baju garis2 merah-putih-hitam berkumis yg di smping aldi itu ya...
hehehehee__________ngacir:
White^Unicorn - 12/05/2010 06:35 PM
#140

Quote:
Original Posted By khairamika
y bener nih... pake kode2an ga sih klo telkomsel
kyk indosat kan pake 01016601xxxxx


Bener kok..tapi sebelumnya kudu register dulu yah... tekan *150#
terus pilih Free 15 menit SLI
terus tar telponnya pake kode 007+kode negara+nomor telepon

enjoy yah gan... D
Page 7 of 211 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > -=lounge Regional Malaysia=- V3