Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik
Total Views: 2584 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kulikode - 04/07/2009 01:29 PM
#21

Quote:
Original Posted By Sobeit
sebagian besar isi surat diatas, adalah peran jusuf kalla dlm membangun kembali infrakstruktur poso. sebagai menkokesra, wajar saja, itu memang tugas beliau, bukan tugas menkopolkam.

ketika konflik terjadi, menkokesra dan menkopolkam ditugaskan. yg satu menjamin keamanan, yg satu menjamin kesejahteraan. tidak ada yg lebih dominan disitu, masing" punya kewajiban tersendiri. JK gak akan berani terjun kesana klo tidak dpt lampu hijau dari menkopolkam selaku penanggung jawab keamanan disana.

oh ya, penulis surat tsb tidak jelas apakah asli pak Rinaldi. sejauh yg saya tahu, tulisan tsb di posting oleh Mustari, tidak ada sumber lainnya.

okelah, anggap saja itu tulisan asli pak RInaldi.. tapi maaf, saya tidak percaya netralitas pak Rinaldi skrg. sebelum sby-jk berpisah, pak Rinaldi sudah tidak percaya thd pemerintahan sby (mgkn berkaitan dgn penolakan pk dan eksekusi Tibo cs). Dari situ, saya anggap penilaian pak Rinaldi sudah terdistorsi.


Maaf sobat klo surat diatas nga bisa, paling tidak, mengugah keyakinkan mu, nga ada argumen didunia yg bisa.

Meyakinkan anda seperti, mau menyakinkan anak ABG yg baru dapat pacar cantik/cakep, bahwa wanita tersebut tidak baik. Walaupun semua orang dekatnya bilang demikian, tetap saja si ABG cinta.
iponkandri - 04/07/2009 01:29 PM
#22

Quote:
Original Posted By dhvala
Sdr Wak_laboe
Kok, ketika saya buka kaskus yang terbaca oleh saya adalah :
sistem tidak bekerja karena listrik PLN mati.
Jam berapa notice kaskus mengatakan sistem tidak bekerja iklan JK?
Maaf, karena saya tidak tahu bahwa ada iklan JK membuat kaskus tidak bekerja.
Namun, jika itu tidak benar, maka semoga ini bukan fitnah.
Terima kasih.


yah gan kayak gitu aja ditanggepin liat aja font nya beda! justify nya juga!
sotoshop kurang pinter!
for_good - 04/07/2009 01:30 PM
#23

lanJutKan


Quote:
Terganggu dengan postingan yg bikin kaskus jadi lambat, masukkan para penggganggu ini ke "ignorelist" anda

klik ini:
https://www.kaskus.co.id/profile.php?do=ignorelist
malasc - 04/07/2009 01:35 PM
#24

[quote=originally posted by kanjeng doso]
sukseskan pilpres satu putaran dengan tidak mencontreng jk-win
[/quote]

setuju gannnnnn
dhvala - 04/07/2009 01:49 PM
#25

Quote:
Original Posted By iponkandri
yah gan kayak gitu aja ditanggepin liat aja font nya beda! justify nya juga!
sotoshop kurang pinter!


Saya baru perhatikan secara seksama, rupanya Wak_laboe seorang yang belum jujur...
Semua menjadi orang yang jujur, dan kita sama-sama menjadi orang jujur dalam diskusi...
Trims
malasc - 04/07/2009 01:51 PM
#26

[quote=originally posted by musichead]
setelah kupikir-pikir ternyata jk-win memang nggak benar (jahat, licik, culas menjelekan pemerintah………….sial, oleh karena itu saya mengalihkan pilihan saya pada sby-boediono pilih nomor 2
[/quote]

tumben merubah pilihan…….setuju gue dukung……lanjutkan
Sobeit - 04/07/2009 01:54 PM
#27

Quote:
Original Posted By kulikode
Maaf sobat klo surat diatas nga bisa, paling tidak, mengugah keyakinkan mu, nga ada argumen didunia yg bisa.

Meyakinkan anda seperti, mau menyakinkan anak ABG yg baru dapat pacar cantik/cakep, bahwa wanita tersebut tidak baik. Walaupun semua orang dekatnya bilang demikian, tetap saja si ABG cinta.


nope, saya terbiasa memproteksi logika saya dari hal" melankolis berbau sinetron, dgn membaca dan memahami berita secara keseluruhan, dari sumber yg valid sampai isi yg berimbang. satu"nya tulisan yg tidak saya kritisi adalah isi kitab suci, tulisan para nabi dan orang suci. Pak Rinaldi dan Jusuf kalla tidak termasuk diantaranya.

klo menpora berhasil membawa pssi menjadi juara dunia FIFA, bukan berarti meneg BUMN useless. mudah"an anda paham maksud saya shakehand
cavaliere - 04/07/2009 02:07 PM
#28

^

^
^D SBY itu kan melankolis. sperti karakter tokoh sinetron. sayangnya jenis kelamin di sinetron biasanya wanita. kalo pria kyak gitu. pake rok saja.
Quote:
Original Posted By Sobeit
sebagian besar isi surat diatas, adalah peran jusuf kalla dlm membangun kembali infrakstruktur poso. sebagai menkokesra, wajar saja, itu memang tugas beliau, bukan tugas menkopolkam.

ketika konflik terjadi, menkokesra dan menkopolkam ditugaskan. yg satu menjamin keamanan, yg satu menjamin kesejahteraan. tidak ada yg lebih dominan disitu, masing" punya kewajiban tersendiri. JK gak akan berani terjun kesana klo tidak dpt lampu hijau dari menkopolkam selaku penanggung jawab keamanan disana.

oh ya, penulis surat tsb tidak jelas apakah asli pak Rinaldi. sejauh yg saya tahu, tulisan tsb di posting oleh Mustari, tidak ada sumber lainnya.

okelah, anggap saja itu tulisan asli pak RInaldi.. tapi maaf, saya tidak percaya netralitas pak Rinaldi skrg. sebelum sby-jk berpisah, pak Rinaldi sudah tidak percaya thd pemerintahan sby (mgkn berkaitan dgn penolakan pk dan eksekusi Tibo cs). Dari situ, saya anggap penilaian pak Rinaldi sudah terdistorsi.

bold hitam. mengertikah anda arti sospolkam? sosial-politik-kemanan. nggk usah ngeles, yang satu ini yang satu itu. intinya SBY nggk ngapain2. bukannya masuk ke tempat konflik malah ngendon di bandara. teropong dari jakarta saja. D

konter atas bold biru, apa yang dibilag pak rinaldi itu adalah ungkapan orang yang terpaksa terlibat konflik, dia lunasi dan terharu terjadinya perdamaian d poso. JK sebagai mediator tak lupa dengan keberadaan pak rinaldi, dia buka pintu ruang kerjanya untuk pak rinaldi. itu harus diacungi thumbup:

dia apresiasikan JK begitu tinggi, karena tak terbayang poso sekarang sewaktu jaman konflik dulu. tentu para pendukung2 SBY yang dibutakan oleh citra dan tidak tahu arti damai di poso dengan seenaknya meremehkan perubahan disana.

kira2 pendapat ente, KPU Netral tidak?
Iam (uoʇ) ŃęďćO - 04/07/2009 02:10 PM
#29

hebat yah ampe dtanya dmana SBYnyaD.....emng Presiden kudu muncul dpublik trus yah.....




menunggu konfirmasi JK sbg wapres ttg saran,imbauan dan gagasan dari SBY buat dia pas konflik inio...itupun klo mo ngaku si JKlinux2:


udah deket hari H moga2x yg berakal sehat gak terpancing provokasi kandidat laenthumbup:
wak_laboe - 04/07/2009 02:13 PM
#30

Quote:
Original Posted By reynald
iya juga ya , aku baru sadar broo D

orang batak kan ada dimana mana broo , tanya aja wak laboe kalo ngak percaya. orang batak juga tipenya suka berterus terang dan agak kasar namun hatinya baik. aku banyak teman orang batak jadi ngerti D D D

orang batak juga provokator sejati...
contohnya aku...malu:
tapi itu surat uda di rekayasa untuk kepentingan politik JK..dan imbalannya adalah HEPENG....
dan Hepeng mangatur nagaraon....o
ada hepeng ente lempeng gak ada hepeng ente kenak tempeleng p
wak_laboe - 04/07/2009 02:19 PM
#31

Quote:
Original Posted By dhvala
Sdr Wak_laboe
Kok, ketika saya buka kaskus yang terbaca oleh saya adalah :
sistem tidak bekerja karena listrik PLN mati.
Jam berapa notice kaskus mengatakan sistem tidak bekerja iklan JK?
Maaf, karena saya tidak tahu bahwa ada iklan JK membuat kaskus tidak bekerja.
Namun, jika itu tidak benar, maka semoga ini bukan fitnah.
Terima kasih.

kalok di komputer aku tulisannya kayak gituk....
eneg liat muka si kwik kwek kwok tryus o
caelie......fitnah ato fitnes....tumben pendukung JK sok arif...
biasa ngeber gas trus....telak kali rupanya server rusak gara2 iklan JK D
kalaok gituk..
ikan teri buah pepaya
mohon di sory yah....o
dhvala - 04/07/2009 08:02 PM
#32

Quote:
Original Posted By wak_laboe
kalok di komputer aku tulisannya kayak gituk....
eneg liat muka si kwik kwek kwok tryus o
caelie......fitnah ato fitnes....tumben pendukung JK sok arif...
biasa ngeber gas trus....telak kali rupanya server rusak gara2 iklan JK D
kalaok gituk..
ikan teri buah pepaya
mohon di sory yah....o


Saudara Wak_laboe yang baik,
Mari kita disini belajar untuk tidak dengan sengaja menciptakan simpul-simpul dosa. Simpul-simpul ketidakbenaran, namun simpul-simpul kebenaran, saling mendidik, saling mengingatkan, saling mengkritik dengan selalu berupaya santun. Dan saya sangat mengharapkan ada kritikan keras yang sangat wajar jika terdapat kesalahan, dan memang tujuan berdiskusi hendaknya diarahkan ke sana. Bukan debat kusir, terlebih debat dengan ketidakbenaran realitas.
Terima kasih.
Personal_Worker - 04/07/2009 08:08 PM
#33

Quote:
Original Posted By dhvala
Saudara Wak_laboe yang baik,
Mari kita disini belajar untuk tidak dengan sengaja menciptakan simpul-simpul dosa. Simpul-simpul ketidakbenaran, namun simpul-simpul kebenaran, saling mendidik, saling mengingatkan, saling mengkritik dengan selalu berupaya santun. Dan saya sangat mengharapkan ada kritikan keras yang sangat wajar jika terdapat kesalahan, dan memang tujuan berdiskusi hendaknya diarahkan ke sana. Bukan debat kusir, terlebih debat dengan ketidakbenaran realitas.
Terima kasih.


hahaha..bisa juga pendukung JK ngomong gitu...tapi ngomongan si andi yang jelas jelas da dipelintir tapi tetap dibilang rasis......

munafik thumbdown
dhvala - 04/07/2009 08:24 PM
#34

Quote:
Original Posted By Personal_Worker
hahaha..bisa juga pendukung JK ngomong gitu...tapi ngomongan si andi yang jelas jelas da dipelintir tapi tetap dibilang rasis......

munafik thumbdown



Sdr Personal_Worker,
Gue bukan pendukung JK fanatik.
Baru 1/2 bulan ini saja saya lebih cenderung ke JK.
Posisi saya adalah swing voters. Hal yang mungkin berbeda dengan Anda.
Dan parahnya lagi, Anda eolah-olah orang yang mendukung JK seperti Hasyim Muzadi, Kwik Kian Gie, Effendy Ghazali, tidak memiliki omongan benar...
Semoga tuduhan Anda kepada saya seperti itu tidak menambah negativitas orang kepada Anda beserta teman-teman Anda.
Saya merasa aneh, mengapa ketika seseorang salah kita tidak pernah mengakui salah. Saya khawatir pendukung yang hadir kaskus menutup 'mata hati' demi mempertahankan egoisme dukungan.
chielini - 05/07/2009 01:36 AM
#35

Surat gue ke jk kok belon sampe seh ahahahah,surat pribadi seh gue ga percaya lah ,dari dulu aja kl mau bacain kenapa di saat saat kampanye presiden,indikasinya kl ga black campaign ya numpang tenar hahahaha
ReicHsKanzleR - 05/07/2009 01:42 AM
#36

Quote:
Original Posted By dhvala
Sdr Personal_Worker,
Gue bukan pendukung JK fanatik.
Baru 1/2 bulan ini saja saya lebih cenderung ke JK.
Posisi saya adalah swing voters. Hal yang mungkin berbeda dengan Anda.
Dan parahnya lagi, Anda eolah-olah orang yang mendukung JK seperti Hasyim Muzadi, Kwik Kian Gie, Effendy Ghazali, tidak memiliki omongan benar...
Semoga tuduhan Anda kepada saya seperti itu tidak menambah negativitas orang kepada Anda beserta teman-teman Anda.
Saya merasa aneh, mengapa ketika seseorang salah kita tidak pernah mengakui salah. Saya khawatir pendukung yang hadir kaskus menutup 'mata hati' demi mempertahankan egoisme dukungan.


Swinging Voters kok ngga obyektif yah, malah banyak thread2 lu yang provokatordan ngga relevan, ini salah satu contohnya D

Ngomong2 JK - Win paling banyak melempar pernyataan rasis loh dibanding yang lainnya :
1. Berambut hitam dan berambut pirang
2. Istri Boediono Katolik
3. Pasangan Nusantara ( Jawa - Bugis )
4. Issue Jilbab istri2 capres - cawapres
5. Menuding Andi mempermalukan rasnya sendiri D
FOX Indonesia - 05/07/2009 01:44 AM
#37

Quote:
[flash]http://www46.indowebster.com/d7ac5a7b46bc3ab38f731f739ddf39dd.swf[/flash]
CyberPower - 05/07/2009 01:48 AM
#38

surat terbuka dari pendukung JK ?

wajar lah isinya seperti itu D
CyberPower - 05/07/2009 01:51 AM
#39

Quote:
Original Posted By ReicHsKanzleR

Swinging Voters kok ngga obyektif yah, malah banyak thread2 lu yang provokatordan ngga relevan, ini salah satu contohnya D

Ngomong2 JK - Win paling banyak melempar pernyataan rasis loh dibanding yang lainnya :
1. Berambut hitam dan berambut pirang
2. Istri Boediono Katolik
3. Pasangan Nusantara ( Jawa - Bugis )
4. Issue Jilbab istri2 capres - cawapres
5. Menuding Andi mempermalukan rasnya sendiri D

banyak threadnya TS yang menjelekkan SBY secara membabi buta nohope:

begitu ada isu, ada link .. langsung post hammer:

gak mungkin lah TS swing voter .. terlihat bgt fanatik ke JK nohope:

btw banyak yah pendukung JK yg ngaku2 swing voter, contohnya: si dahsyatdahsyat (jelas2 dia dukung JK, masih ngaku swingvoter hammer\) dan yg ada di iklan ..

mau menaikkan elektabilitas, sampe2 harus pake skenario ini hammer:
dhvala - 05/07/2009 02:02 AM
#40

Quote:
Original Posted By ReicHsKanzleR

[SIZE="5"]Swinging Voters kok ngga obyektif yah, malah banyak thread2 lu yang provokatordan ngga relevan, ini salah satu contohnya D

Ngomong2 JK - Win paling banyak melempar pernyataan rasis loh dibanding yang lainnya :
1. Berambut hitam dan berambut pirang
2. Istri Boediono Katolik
3. Pasangan Nusantara ( Jawa - Bugis )
4. Issue Jilbab istri2 capres - cawapres
5. Menuding Andi mempermalukan rasnya sendiri D
[/SIZE]



Quote:
Original Posted By dhvala
Sdr Personal_Worker,
Gue bukan pendukung JK fanatik.
Baru 1/2 bulan ini saja saya lebih cenderung ke JK.


Maaf, sepertinya Apakah tulisan saya perlu menggunakan font ukuran 100? D

Provokatif???? Tidak relevan???
Maksudnya??? Thread yang mengatakan SBYbebas dari korupsi biar relavan dan tidak provokatif??
Pake cermin besar.... "MENGAPA SAYA SELALU MENGATAKAN ORANG DENGAN KATA-KATA BABI, OTAK UNGGAS, DLL"

Quote:
Original Posted By ReicHsKanzleR

Ngomong2 JK - Win paling banyak melempar pernyataan rasis loh dibanding yang lainnya :
1. Berambut hitam dan berambut pirang
2. Istri Boediono Katolik
3. Pasangan Nusantara ( Jawa - Bugis )
4. Issue Jilbab istri2 capres - cawapres
5. Menuding Andi mempermalukan rasnya sendiri D


Hmmm.....lembar batu, sembunyi tangan.
1. Siapa sih yang ngomongin Kapitalis Rambut Hitam terlebih dahulu??? Tangannya jangan disembunyikan...
2. Siapa yang mengisukan Istri Boediono Katolik? Dan kebodohan tim sukses JK yang mau memanfaatkan isu ini di Medan.
3. Justru membawa harapan bahwa orang manapun di Indonesia boleh mencalonkan Presiden. Bukankah Obama hadir sebagai representasi bahwa orang Kulit hitam pun bisa jadi presiden? Hilangkan paradigma hanya orang Jawa yang bisa jadi Presiden. Kalau Wiranto cukup rasis dalam kampanye, memang Ada.
4. Siapa sih yang pertama kali membawa isu jilbab ke publik?? Sudah lupa atau mau sembunyikan tangan? Kalau lupa-lupa lagi, tanya ke kader PKS deh....
5. Menuding atau realita? Jangan tangan kiri diganti tangan kanan.
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik