Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik
Total Views: 2584 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

CyberPower - 05/07/2009 02:56 AM
#61

Quote:
Original Posted By ReicHsKanzleR

ooo gw kira blognya punya dia malu:

blognya dia itu bro .. wkwkkw D
ReicHsKanzleR - 05/07/2009 02:59 AM
#62

Quote:
Original Posted By dhvala
Tidak menepati janji kampanye 2004 adalah hal yang membuat Sdr Reich kagum???? D D
btw, boleh gak tunjukin thread awal Anda yang mengupas tentang kasus-kasus tersebut.
Kalau kejelekan JK atau Mega atau Prabowo, sudah saya tulis di blog saya...


Bedakan ini !!!

Saya berjanji akan ke Bandung besok

Saya akan berusaha mendapat nilai 8 di ujian besok
CyberPower - 05/07/2009 03:03 AM
#63

btw, masih ingat ga janji JK ke korban gempa Yogya ? te-realisasi ga tuh ?

sebagai manusia, kita punya keterbatasan .. kalau kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan kemudian belum bisa merealisasikan janji tsb di periode ini, ya kita coba realisasikan di kemudian hari (periode berikutnya) ..

yang perlu dilihat itu niat baik dan usahanya bro ..
dhvala - 05/07/2009 03:10 AM
#64

Quote:
Original Posted By ReicHsKanzleR

Bedakan ini !!!

Saya berjanji akan ke Bandung besok

Saya akan berusaha mendapat nilai 8 di ujian besok



Konteksnya : 'Jika saya terpilih sebagai ketua tim, maka saya berjanji besok akan menghadiri rapat di Bandung jam 8 selama 90 menit"

Si "saya" datang telat dan baru nyampe 9.00. Prestasi yah?? D
dhvala - 05/07/2009 03:14 AM
#65

Quote:
Original Posted By CyberPower
btw, masih ingat ga janji JK ke korban gempa Yogya ? te-realisasi ga tuh ?

sebagai manusia, kita punya keterbatasan .. kalau kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan kemudian belum bisa merealisasikan janji tsb di periode ini, ya kita coba realisasikan di kemudian hari (periode berikutnya) ..

yang perlu dilihat itu niat baik dan usahanya bro ..


Niat baik itu penting. Tapi tidak elok jika mengecam orang lain "Jangan pilih pemimpin yang banyak janji" dan sejak Desember 2008 terus mengklaim berhasil ini dan itu. Bebas dari korupsi, masalah korupsi non-budgeter dapat diSP3. Ini yang tidak baik. Jika tidak mengklaim sepihak (meski kasus korupsi dana non-budgeter) tidak diungkap, maka saya respect yang tinggi pada pak SBY.
co-nakall - 05/07/2009 03:23 AM
#66

Quote:
Original Posted By dhvala
Niat baik itu penting. Tapi tidak elok jika mengecam orang lain "Jangan pilih pemimpin yang banyak janji" dan sejak Desember 2008 terus mengklaim berhasil ini dan itu. Bebas dari korupsi, masalah korupsi non-budgeter dapat diSP3. Ini yang tidak baik. Jika tidak mengklaim sepihak (meski kasus korupsi dana non-budgeter) tidak diungkap, maka saya respect yang tinggi pada pak SBY.


penjabaran yang juragan sampaikan cukup menarik. sayangnya saya tetep kurang sreg buat pilih JK. Secara pribadi saya kagum atas kecerdasan JK. sayang nya rasa kagum itu sirna atas kelakuan JK yang klaim sana dan klaim sini seolah-olah dia kerja sendirian. Orang cerdas biasa nya suka bongkar pasang, nah yang seperti ini kurang cocok untuk pemerintahan indonesia yang singkat.
ReicHsKanzleR - 05/07/2009 03:27 AM
#67

Quote:
Original Posted By dhvala
Konteksnya : 'Jika saya terpilih sebagai ketua tim, maka saya berjanji besok akan menghadiri rapat di Bandung jam 8 selama 90 menit"

Si "saya" datang telat dan baru nyampe 9.00. Prestasi yah?? D


Dari omongan ini aja udah udah ngga relevan cd:

Spoiler for ?
Tidak menepati janji kampanye 2004 adalah hal yang membuat Sdr Reich kagum????
btw, boleh gak tunjukin thread awal Anda yang mengupas tentang kasus-kasus tersebut.
Kalau kejelekan JK atau Mega atau Prabowo, sudah saya tulis di blog saya...


Sebenarnya lagi ngomongin prestasi apa ingkar janji cd:
xanthos - 05/07/2009 03:27 AM
#68

Quote:
Original Posted By co-nakall
penjabaran yang juragan sampaikan cukup menarik. sayangnya saya tetep kurang sreg buat pilih JK. Secara pribadi saya kagum atas kecerdasan JK. sayang nya rasa kagum itu sirna atas kelakuan JK yang klaim sana dan klaim sini seolah-olah dia kerja sendirian. Orang cerdas biasa nya suka bongkar pasang, nah yang seperti ini kurang cocok untuk pemerintahan indonesia yang singkat.


yg di bold...

JK Hanya mengikuti Klaim pendahuluan yg dilakukan oleh incumbent di pemerintah.. siapa dulu yg massif mengklaim keberhasilan?? dan ketika itu di buat oranglain, disebut kerja Team, jika garapan sendiri adalah prestasi sendiri? Ironis.
CyberPower - 05/07/2009 03:29 AM
#69

Quote:
Original Posted By dhvala
Niat baik itu penting. Tapi tidak elok jika mengecam orang lain "Jangan pilih pemimpin yang banyak janji" dan sejak Desember 2008 terus mengklaim berhasil ini dan itu. Bebas dari korupsi, masalah korupsi non-budgeter dapat diSP3. Ini yang tidak baik. Jika tidak mengklaim sepihak (meski kasus korupsi dana non-budgeter) tidak diungkap, maka saya respect yang tinggi pada pak SBY.

setidaknya, korupsi saat ini lebih baik daripada pemerintahan sebelumnya ..
setuju bro ?

atau bro lebih setuju pemberantasan korupsi di zaman Mega atau Soeharto lebih baik ? D

justru JK lah yang paling banyak nge-klaim prestasi ini itu ..
seolah-olah dia bekerja sendirian .. jajaran kabinet tidak diperlukan dan dibubarin saja D

yg paling parah .. bisa2nya JK dengan secara tidak lgsg menyinggung .. SBY lamban, peragu, bla..bla..bla.. padahal waktu merapat ke SBY, diam2 saja (katanya realistis, golkar hanya 14%), tetapi begitu merasa ditolak .. lgsg capres sendiri dan membuka semua kejelekan pemerintahan saat ini, padahal beliau masih RI-2 nohope:

andai gue punya teman seperti ini, gue hanya bisa menepuk dada dan bersyukur akhirnya gue berpisah dari dia \)
co-nakall - 05/07/2009 04:01 AM
#70

Quote:
Original Posted By xanthos
yg di bold...

JK Hanya mengikuti Klaim pendahuluan yg dilakukan oleh incumbent di pemerintah.. siapa dulu yg massif mengklaim keberhasilan?? dan ketika itu di buat oranglain, disebut kerja Team, jika garapan sendiri adalah prestasi sendiri? Ironis.


Juragan paham gak system pemerintahan presidensiil ? bisa juragan sebutkan salah satu klain dari incumbent yang diluar dari masa pemerintahannya. Yang bikin saya gak sreg sama JK dari apa yang dia klaim, dia ikut menyudutkan pemerintahan yang sekarang. seolah-olah dia diluar dari system pemerintahan yang sekarang.
Goodog - 05/07/2009 04:52 AM
#71

oooww begitu ya , cerita sebenarnyaamazed:
idnicnet - 05/07/2009 06:00 AM
#72

wkkwkw lucu jg ngeliatnya berita "SBY : Jangan Pilih Capres Banyak Janji" sementara dia sendiri jg banyak ga nepatin janji.. namanya orang mo jadi calon pemimpin ( baik daerah ato apa lah ) pasti akan membuat janji2 indah, tpi yg bikin gw ngakak nya disini malah negasin jangan pilih capres banyak janji, kaya dia ga pernah janjiin sesuatu aja dahulunya D D jadi pusing mo pilih sapa.. akankah golput lgi taon ini hammer:
keeduth - 05/07/2009 06:22 AM
#73

Quote:
Original Posted By co-nakall
Juragan paham gak system pemerintahan presidensiil ? bisa juragan sebutkan salah satu klain dari incumbent yang diluar dari masa pemerintahannya. Yang bikin saya gak sreg sama JK dari apa yang dia klaim, dia ikut menyudutkan pemerintahan yang sekarang. seolah-olah dia diluar dari system pemerintahan yang sekarang.


setuju bro...untuk hal ini JK memang kurang elok..!!
gw21 - 05/07/2009 06:35 AM
#74

Quote:
Original Posted By co-nakall
Juragan paham gak system pemerintahan presidensiil ? bisa juragan sebutkan salah satu klain dari incumbent yang diluar dari masa pemerintahannya. Yang bikin saya gak sreg sama JK dari apa yang dia klaim, dia ikut menyudutkan pemerintahan yang sekarang. seolah-olah dia diluar dari system pemerintahan yang sekarang.


soal klaim meng klaim, seharusnya JK juga punya hak atas keberhasilan pemerinah sekarang beserta kegagalannya tentunya, dan dia juga patut mengkalimnya, namun gw memandang JK mengkalim keberhasilan beliau menurut porsi beliau, dimana yg beliau kerjakan tentunya bersama tim yg membantunya.

kalau seolah2 dia menyudutkan pemerintahan sekarang dan keluar dari sistem, klaim beliau yang mana yg menyudutkan pemerintahan sekarang???
-soal aceh?? itu juga keberhasilan pemerintah tentunya dengan peran besar JK
-BLT keberhasiilan pemerintah dg kontroversinya tentunya dengan peran besar JK
-swasembada pangan keberhasilan pemerintah tentunya dengan peran besar JK.
-konversi gas keberhasilan pemerintah beserta kontroversinya itu adalah peran JK

apakah hal tersebut menyudutkan pemrintahan??
justru pertanyaan besar, kenapa seorang presiden boleh mengkalim keberhasilan pemrintahan pada setiap sendinya dengan kerja timnya termasuk koalisi pemrintahannya dianggap BENAR, sedangkan seorang wakil presideng mengklaim keberhasilan pemerintahan yg memang dia kerjakan langsung dianggap SALAH.
Jimmy herzog - 05/07/2009 06:45 AM
#75

Quote:
Original Posted By bongkol
TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA

Pilih SBY-BOEDIONO
NOMOR " 2 "

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik
Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy DamanikSurat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy DamanikSurat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy DamanikSurat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy DamanikSurat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik
Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik
Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik
Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy DamanikSurat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik


Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik

Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik


dari sini udah ketahuan isi otaknya.. seberapa jauh pemikirannya, seberapa dewasa pemahaman politiknya..

--vote JK for president, jadilah pemilih yang cerdas--iloveindonesia
gw21 - 05/07/2009 06:47 AM
#76

Quote:
Original Posted By Jimmy herzog
dari sini udah ketahuan isi otaknya.. seberapa jauh pemikirannya, seberapa dewasa pemahaman politiknya..

--vote JK for president, jadilah pemilih yang cerdas--iloveindonesia


ya... bukan rahasia umum kale yg pilih SBY itu karena apa. ganteng tinggi, bukan dari visi misinya
xanthos - 05/07/2009 08:11 AM
#77

Quote:
Original Posted By co-nakall
Juragan paham gak system pemerintahan presidensiil ? bisa juragan sebutkan salah satu klain dari incumbent yang diluar dari masa pemerintahannya. Yang bikin saya gak sreg sama JK dari apa yang dia klaim, dia ikut menyudutkan pemerintahan yang sekarang. seolah-olah dia diluar dari system pemerintahan yang sekarang.


hehehe...

Dah males nginget-nginget, ya tahu presidensil itu smua seolah Jasa Presiden yg lain?? Klaut aje deh..

Klaim demokrat dan SBY sebagai ketua dewan pembina demokrat yg mengatakan kesuksesan penurunan BBM ( inget ya posisi SBY bukan presiden dalam iklan tp pembina demokrat ).

dan di inget JK skr posisinya sebagai capres pesaing, bukan ngomong sebagai Wapres.

nah kadang SBY itu suka lupa lepas baju Presiden ketika kampanye sebagai CAPRES, dia sadarnya sebagai Presiden saja... hammer:
keeduth - 05/07/2009 08:22 AM
#78

Quote:
Original Posted By xanthos
hehehe...

Dah males nginget-nginget, ya tahu presidensil itu smua seolah Jasa Presiden yg lain?? Klaut aje deh..

Klaim demokrat dan SBY sebagai ketua dewan pembina demokrat yg mengatakan kesuksesan penurunan BBM ( inget ya posisi SBY bukan presiden dalam iklan tp pembina demokrat ).

dan di inget JK skr posisinya sebagai capres pesaing, bukan ngomong sebagai Wapres.

nah kadang SBY itu suka lupa lepas baju Presiden ketika kampanye sebagai CAPRES, dia sadarnya sebagai Presiden saja... hammer:


dua-dua nya tidak elok...!
FOX Indonesia - 05/07/2009 08:22 AM
#79

Quote:
[flash]http://www46.indowebster.com/d7ac5a7b46bc3ab38f731f739ddf39dd.swf[/flash]
FOX Indonesia - 05/07/2009 08:34 AM
#80

Quote:
[flash]http://www46.indowebster.com/d7ac5a7b46bc3ab38f731f739ddf39dd.swf[/flash]
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Surat Terbuka untuk SBY oleh Rinaldy Damanik