KASKUS PEDULI
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > Direktori Panti Asuhan Indonesia
Total Views: 14397 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

doykoes - 04/03/2011 07:27 AM
#61
Relawan Mitra Perwakilan
Di sini juga ada gan....

Direktori Panti Asuhan Indonesia

Dan kalo ada yang berminat untuk jadi relawan mitra perwakilan di seluruh indonesia... kontak aja ke situsnya...
alma.2006 - 23/03/2011 03:05 PM
#62

ada yang punya info yayasan panti asuhan di daerah bandung ga? ane sejak dlu berminat banget jadi sukarelawan, tp ga tw harus daftar gmn, dan dmn?
mgkin bwt saat ini, ane cuman bisa kasih kontribusi moriil, tenaga sama pemikiran, belum bisa kasih bantuan materiil.
dtunggu informasinya \) thanks
yud_men - 05/04/2011 07:50 PM
#63
mau daftar salah satu panti asuhan di aceh
nama panti : pusat pengasuhan anak muhammadiyah alamatnya dijalan banda aceh medan km 15,5 tgk.hj Fakinah desa tampok blang kecamatan sukamakmur, kabupaten aceh besar kode pos 23361, jumlah anak 31 orang. CP: Bpk. Yudhi aswad (085260075782) web : www.pantisibreh.org, mohon dimasukkan ke direktori om mod. \)
abrahampalace - 14/05/2011 10:54 AM
#64

ada yg tau panti yg daerah pedalaman gak gan?
D74wa - 16/06/2011 02:43 PM
#65

ane di bandung ni... ada beberapa maenan robot2 an udah ga kepake n banyak cd game ps2 ama PC dan juga baju2... masi layak pakai koq semua nya,

kira2 panti mana yg terima ? kalo bisa si masi daerah bandung

thanks,
eoffice - 21/06/2011 03:12 PM
#66

info bagus nih buat sukses dunia akherat, diajak kerjasama aja sama yayasan sedekah.net gan (www.sedekah.net) saya udah gabung disana 2 tahun, senang sekali, mereka aktif untuk pencarian dana dan distribusinya, syaratnya juga simple untuk kerja sama, moto mereka sedekah tersembunyi...itu yg plg gw suka...lsg aja ke TKPDirektori Panti Asuhan Indonesia
potg1eter - 23/06/2011 05:03 PM
#67

iloveindonesiailoveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
potg1eter - 23/06/2011 05:04 PM
#68

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
halloweensboy - 24/06/2011 03:02 PM
#69

ijin reserved tempat gan..trit bagus buat baksos
iloveindonesias
gtr_27_ok - 27/06/2011 09:36 PM
#70

Untuk TS ni ane mau kasih saran ni, gimana kalo alamat panti sama rekening ditaro di page one ! D
frappucinoo - 01/07/2011 03:04 AM
#71

alhamdulilah ane bantu doa supaya yg ikut membantu bisa di berikan pahala yg setimpal... amin ya robbal allamin...Yb
jo25jo - 25/07/2011 11:14 PM
#72

gan, ane mau tanya info panti asuhan di kota Malang, Jawa Timur ?
kalau bisa c, yg benar-benar membutuhkan bantuan,.
tolong bgt ya gan,,.
-thanks Direktori Panti Asuhan Indonesia
DONTFORGETSHOPP - 30/07/2011 07:24 PM
#73

Quote:
Original Posted By shintha
kenapa ga diadain komunitas bakti sosial buat para kaskuser ..
kita adain kunjungan ke panti-panti atau yayasan untuk berbagi ..

iloveindonesia

senin besok saya mau ada kunjungan ke yayasan abhimarta daerah tangerang ..
yang mau berbagi silahkan contact saya .. atau bahkan mau berkunjung bareng dengan senang hati ...
tapi maaf saya tidak menerima sumbangan berupa uang ... lebih baik sumbang susu, pakaian bekas, mainan..

jumlah anak disana 75 orang
yang paling dewasa umur 8 tahun

ditunggu kebersamaannya

kiss


yayasan nya gmn ya..
ada yg sudah kesana?info donk..apa mrk bener2 membutuhkan donatur?
thx
viciousxtreme - 04/08/2011 12:51 AM
#74

agan2,,,mohon info nya tentang panti asuhan di sekitaran tebet jakarta selatan ada gak?
makasih ya
ariefbangun - 04/08/2011 06:20 PM
#75

sungguh mulia.. :2thumbup
lovesea - 09/08/2011 11:44 AM
#76
Lembaga yatim piatu attawwabiin
Nama Panti/Lembaga:LEMBAGA YATIM PIATU ATTAWWABIN

Alamat:JL. MEGA MENDUNG NO 28 KEL. PISANG CANDI -SUKUN- MALANG, JAWA TIMUR

Telepon: 0341 - 568394

Contact Person: Bapak. H. Mashari

No Rekening : BANK BRI KCP GALUNGGUNG 2066-01-000070-53-6

aKTA Notaris : No, 01 Tanggal 1 Mei 2010 Sulasiyah Amini, SH
nined - 11/08/2011 08:03 AM
#77
Panti Asuhan di Semarang
Panti Asuhan Ar Rodiyah di Kedungmundu - Tembalang Semarang http://www.ar-rodiyah.com



btw post ane yg dlu ko kaga ada yes bingung:
purwalongga - 18/08/2011 09:14 AM
#78

Agan -agan ada yg punya daftar Panti Asuhan yg diBali Gak?...mohon bantuannya, tq
BlackDhe - 23/08/2011 09:34 PM
#79

BlackDhe - 23/08/2011 09:38 PM
#80

Quote:
Original Posted By purwalongga
Agan -agan ada yg punya daftar Panti Asuhan yg diBali Gak?...mohon bantuannya, tq


moga ngbantu gan.. \)

http://www.pantiasuhan.info/halaman=daftarpanti
http://alamatislam.wordpress.com/category/panti-asuhan/
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > Direktori Panti Asuhan Indonesia