Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata
Total Views: 2039 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

wak_laboe - 06/07/2009 08:50 AM
#21

Quote:
Original Posted By sandoc
yang bener tu SBY capres Amerika, karena deklarasinya ala Obama si presiden Amerika. D

apa hubungannya SBy dgn Amerika dan obama ?
dan apa hubungannya JK dgn sepatu atau mega dgn harga cabe ?

Quote:
Original Posted By Goodcat
Tau arti deklarasi gak lu? . *geleng2 kepala, sedih melihat rakyat masih ada yg bodoh nohope: * D

tau bro...
Deklarasi adalah Kesepakatan antara dua pihak atau lebih untuk menjalin kerjasama serta hubungan baik.

kalau yg di GBK itu bukan deklarasi tapi KAMPANYE ...
ente...pendukung JK yah....???
kalok iya...aku maklum aja dah...belajar yg rajin yah...biar lulus SD dgn baik DD
rihasi - 06/07/2009 09:01 AM
#22

nyontreng kok gara2 dikasihani..cd:
sandoc - 06/07/2009 09:14 AM
#23

Quote:
Original Posted By wak_laboe

apa hubungannya SBy dgn Amerika dan obama ?
dan apa hubungannya JK dgn sepatu atau mega dgn harga cabe ?


Lah, lu sendiri yang bilang kalo mega capres sampah karena dia deklarasi di tempat sampah. Berarti SBY capres amerika karena deklarasinya ala amerika.. D
tau bro...
Deklarasi adalah Kesepakatan antara dua pihak atau lebih untuk menjalin kerjasama serta hubungan baik.

kalau yg di GBK itu bukan deklarasi tapi KAMPANYE ...



Lah, lu sendiri yang bilang kalo mega capres sampah karena dia deklarasi di tempat sampah. Berarti SBY capres amerika karena deklarasinya ala amerika.. D
keleku - 06/07/2009 09:16 AM
#24

[quote=originally posted by musichead]
setelah kupikir-pikir ternyata jk-win memang benar-benar (jahat, licik, culas menjelekan pemerintah………….sial, oleh karena itu saya mengalihkan pilihan saya pada sby-boediono pilih nomor 2
[/quote]

tumben merubah pilihan…….setuju gue dukung……lanjutkan


Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

[quote= gw21]

Quote:
This message is hidden because KANJENGDOSO is on your ignore list.
This message is hidden because jacktampan is on your ignore list.
This message is hidden because musichead is on your ignore list.
This message is hidden because c-_minor your ignore list.
This message is hidden because Brakop is on your ignore list.
This message is hidden because for good is on your ignore list.
This message is hidden because dhvala is on your ignore list.
This message is hidden because Reynald is on your ignore list.
This message is hidden because shanky is on your ignore list.
This message is hidden because rashiqah is on your ignore list.

Ingin bebas dari postingan mereka yang sangat mengganggu, masukkan ID para pengganggu ini ke "ignore-list" anda

klik ini:
https://www.kaskus.co.id/profile.php?do=ignorelist

[/quote]
Sutinem - 06/07/2009 09:21 AM
#25

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata
middlefinger - 06/07/2009 09:27 AM
#26

Quote:
Original Posted By Sutinem
Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata

Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata


Mangstaff Gaannn.....genit:genit:genit:genit:genit:

Jgn akh..ntar org PEKAES pada bilang..."haroom"o
chielini - 06/07/2009 10:19 AM
#27

Quote:
Original Posted By sandoc
yang bener tu sby capres amerika, karena deklarasinya ala obama si presiden amerika. :d


yg bener mega capres titipan usa,dia bilang indonesia diapit dua benua yaitu benua australi dan amerika hahahahahaha benuanya sendiri bisa lupa.
chielini - 06/07/2009 10:21 AM
#28

Quote:
Original Posted By goodcat
emg capres dari mana? Pernyataan pemberantasan korupsi itu normatif kali. Common statement itu,jd gak perlu ngebacot gede, action yg penting. Ini nangkep aulia pohan,eh antasari difitnah gara2 cewe. Gara2 cewe? Ohhhhhhhhhh gak masuk akal ..... :d


lah mang terbukti kok gara gara cewe,kl bukan gara gara cewe kenapa suami sirinya si cewe di dor hahahaha SORRY ,bung antasari cowok dan masih punya nafsu hahahahah
sandoc - 06/07/2009 10:31 AM
#29

Quote:
Original Posted By chielini


yg bener mega capres titipan usa,dia bilang indonesia diapit dua benua yaitu benua australi dan amerika hahahahahaha benuanya sendiri bisa lupa.

Kecerdasan capres-capres kita memang perlu dipertanyakan. D

Apalagi ada profesor yang kemaren katanya abis disihir... Kecerdasannya sangat dipertanyakan. D
chielini - 06/07/2009 11:28 AM
#30

Quote:
Original Posted By sandoc
kecerdasan capres-capres kita memang perlu dipertanyakan. :d

apalagi ada profesor yang kemaren katanya abis disihir... Kecerdasannya sangat dipertanyakan. :d

hahahaa yg pasti kecerdasan mega yg plg parah lah wong sendiri sering bilang orang asia ,tapi ini boro boro asia disebut,hahahah maklum ada tekanan ya dari aussie ama us jadi harus nyebut benua nya ,mega kecerdasan parah ,kharisma parah,ya pdip cukup sampai disini saja lah abis ini bisa hancur .
CyberPower - 06/07/2009 11:37 AM
#31

Quote:
Original Posted By Goodcat
Astaga saya kira saya dapet counter yg fresh, ternyata klasik nohope:
Sudah jelas itu aulia pohan. Ada bukti sanggahan itu? Gw rasa gak ada. D

berani menuduh tanpa bukti jelas nohope:

bisakah anda membedakan antara PERSEPSI dan FAKTA ?

omongan Tjipta Lesmana ..
''Kalau Persepsi itu bisa dijadikan Fakta, maka dunia ini bisa dibalikkan''

bila menggunakan nalar anda, maka persepsi di bawah ini bisa menjadi fakta:
- Wiranto terkait dengan Pelanggaran HAM di TIM-TIM
- Prabowo dan Wiranto adalah otak kerusuhan Mei 98

setujukah anda confused:

semoga anda bisa membedakan antara persepsi dengan fakta \)
Quote:
Original Posted By Sobeit
kasihan...

kasihan juga gue lihat orang seperti itu \)
wak_laboe - 06/07/2009 12:06 PM
#32

Quote:
Original Posted By sandoc
Lah, lu sendiri yang bilang kalo mega capres sampah karena dia deklarasi di tempat sampah. Berarti SBY capres amerika karena deklarasinya ala amerika.. D

ala amerika D.....ala itu perasaan kamu aja DDD
emang ente gak mau negara indonesia semaju dan sehebat amerika D
kalau gak...pilih ajalah capres sampah & Jk situkang kibul o
LB Moerdani - 06/07/2009 12:16 PM
#33

ternyata strategi "Terdzolimi" masih sangat ampuh..D
Sun Bo Kong - 06/07/2009 01:00 PM
#34

Huah... dah cukup panas disini...
Perkenankan saya ikutan komen :

Quote:
Original Posted By Kanjeng Doso
jangan dilayanilah comment yg bodoh gitu, mungkin dia terlalu banyak makan anjing D

Tunjukkan kepandaian dan kecerdasan anda dengan tulisan yang berbudaya.
Sangat menyedihkan bila membaca tulisan yang berisi umpatan sara.
Saya cemas justru anda adalah gambaran perkataan yang anda tulis sendiri
No offense Peace:

Quote:
Original Posted By sandoc
yang bener tu SBY capres Amerika, karena deklarasinya ala Obama si presiden Amerika. D

Quote:
Original Posted By sandoc
Lah, lu sendiri yang bilang kalo mega capres sampah karena dia deklarasi di tempat sampah. Berarti SBY capres amerika karena deklarasinya ala amerika.. D

1. Logika tak berdasar.
Yang menilai deklarasi ala Amerika siapa? Anda-kah? Apa saja definisi dan kriterianya?
2. Oke, kalo memang anda menilai bahwa deklarasi SBY ala Amerika, yang ingin saya tanyakan adalah "Deklarasi yang seperti apa yang harus dipergunakan oleh capres yang ikut pemilu di indonesia? yang ala mana? ala indonesia? adakah itu? yang seperti apa? yang hanya menggunakan musik tradisional indonesia tanpa panggung besar dan sound system menggelegar? yang tidak menyewa gedung mahal? yang tanpa diisi artis nasional? yang hanya ber-budget 'ratusan ribu rupiah'? yang hemat? tolong definisikan yang jelas.

Quote:
Original Posted By Goodcat
jadiyang bener SBY capres rumput ? karena deklarasi dirumput hammer:
Bodoh nian kau jadi orang D

hari gini pilih sby? Kemane aja lu! D

Quote:
Original Posted By Goodcat
Tau arti deklarasi gak lu? . *geleng2 kepala, sedih melihat rakyat masih ada yg bodoh nohope: * D

SBY melakukan deklarasi di Sabuga Bandung. Jelas lantainya bukan dari rumput. Tolong sering-seringlah membaca koran nasional dan menonton televisi.

Quote:
Original Posted By sandoc
Kecerdasan capres-capres kita memang perlu dipertanyakan. D

Apalagi ada profesor yang kemaren katanya abis disihir... Kecerdasannya sangat dipertanyakan. D

Anda tinggal dimana? Di indonesia ini yang namanya sihir atau klenik masih tumbuh subur. Di tiap daerah dan tiap suku masih ada. Tolong lihat realita. Santet, teluh, ilmu kebal, debus, pelet dll itu adalah contohnya. Di tingkat pemilihan kepala desa aja marak kita jumpai praktek ilmu hitam semacam itu. Jadi menurut saya sangat wajar bila ilmu sihir juga dipraktekkan di ajang pilpres. FYI, bahkan di Amerika yang dianggap negara maju pun masih banyak praktek metafisik dan supranatural seperti voodoo.
mek_oper - 06/07/2009 01:11 PM
#35

Akhirnya ada juga postingan yg enak dibaca,oleh agan diatas..
Yang lainnya,puarah semua..Ngeri liatnya.Capresnya aja adem ayem,eh yg jauh dibawah malah ribut2..
cavaliere - 06/07/2009 02:03 PM
#36

gunakan segala cara untuk kemenangan.

halalkan jalan untuk satu putaran. LANJUTKAN BERBOEDInya!
bandar bokep - 06/07/2009 03:05 PM
#37

yang takut kalah trus usul ditunda... nohope:
Solidquality - 06/07/2009 04:03 PM
#38

kalo DPT masih bermasalah maka yang menang dengan cara CURANGDDD
Sutinem - 06/07/2009 04:15 PM
#39

Quote:
Original Posted By LB Moerdani
ternyata strategi "Terdzolimi" masih sangat ampuh..D


alah menurut gw kalo BBM ga turun namanya ga sebagus skrg.. zzzz
aanx - 06/07/2009 05:00 PM
#40
Polling Terheboh..!!!
Pilih Tragedi Ter-Favorit Periode 2004-2009…Lanjutkan ke Periode 2009-Kiamat:

1. Bencana Alam
2. Kemiskinan
3. Malpraktik
4. Bisnis Obral BUMN
5. Kecelakaan transportasi darat, laut, udara
6. Diganyang Malingsial
7. Neolib
8. Hukum tebang pilih
9. 2009 Kampanye Pilpres 1 putaran, 2014 kampanye tanpa Pilpres (Neo Orba/Orde Bambang)
10. Lanjutgan semua...............................................................................................k e jurang DDD
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Kemenangan SBY-Boediono Sudah di Depan Mata