Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > ~Catfish~
Total Views: 112402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 261 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

rushluver - 10/08/2009 11:09 PM
#61

Quote:
Original Posted By DeCooLestGuy
yg penting lelenya dah makan boss beer:


Ahaha.. Bener boz, tp salah target. Moga2 aja ga jd menu favorit tuh.
Oiyah, skalian mo nanya boz. Kl yg RTC x TSN, bs dikasi FBW ga ya?
Kl ikan mas, kyk yg ga ktangkep, alias kalah gesit. Cm nggu mulu ampe ada yg lewat di dpn kumis tuh. Jd bingung, Carnivore ato Omnivore tuh?
hampala - 19/08/2009 05:03 AM
#62

nyari bagarius yg segini dimana ya ??

~Catfish~
ReadyTeddy - 19/08/2009 10:22 AM
#63

Quote:
Original Posted By rushluver
Ahaha.. Bener boz, tp salah target. Moga2 aja ga jd menu favorit tuh.
Oiyah, skalian mo nanya boz. Kl yg RTC x TSN, bs dikasi FBW ga ya?
Kl ikan mas, kyk yg ga ktangkep, alias kalah gesit. Cm nggu mulu ampe ada yg lewat di dpn kumis tuh. Jd bingung, Carnivore ato Omnivore tuh?

Masaaa sih? katanya Leopard itu lebih gahar daripada RTC & TSN?....
TSN gw aja kalo ngejar ikan ampe nyundul bak mulu......
xBlangkonx - 19/08/2009 04:37 PM
#64

Quote:
Original Posted By ReadyTeddy
Masaaa sih? katanya Leopard itu lebih gahar daripada RTC & TSN?....
TSN gw aja kalo ngejar ikan ampe nyundul bak mulu......


Leopard emang lebih Gahar lebih aktif nyari ikannya........ TSN mah kalah apalagi RTC >_< kurang gesit gara-gara Kegedean dan keberatan batok kepalanya >_
Voltimore - 19/08/2009 07:12 PM
#65

iye setuju neh TSN oon bgt dah ikan yang sering nabrak kaca kl ngincer mangsa,
tapi leopard,TSN ma RTC gw koks semuanya maruk2 yah lama2 tekor jg gila:
rushluver - 19/08/2009 09:46 PM
#66

[QUOTE=xBlangkonx;108876369]Leopard emang lebih Gahar lebih aktif nyari ikannya........ TSN mah kalah apalagi RTC >_< kurang gesit gara-gara Kegedean dan keberatan batok kepalanya >_
rushluver - 19/08/2009 09:53 PM
#67

Quote:
Original Posted By Voltimore
iye setuju neh TSN oon bgt dah ikan yang sering nabrak kaca kl ngincer mangsa,
tapi leopard,TSN ma RTC gw koks semuanya maruk2 yah lama2 tekor jg gila:


Wkwkwk.. TSNnya same case bro.
Wow, 3-3nya digabung? Gpp tuh? Pernah liat si Leo noel2 buntut TSN gw tuh.
clicker - 19/08/2009 10:37 PM
#68
wow
wow gede bngt
rushluver - 19/08/2009 11:38 PM
#69
???
SH*T !!! BELEGUG EDAN !!!
Nyampe rmh:
1. TSN dah ngambang kaku! Kt pembokat, td ada suara JEDUG kenceng bgt. Pas diliat, dah kaku! Ga gerak lg. Kl liat mulutnya, rada2 bengkok. Pdhl di Aqua yg sama, cm ada Sapu2, lbh kecil sizenya. ???
2. Leopard lg megap2! Posisi buntut dah di dasar, kepala rada ngambang! Bdnnya byk lecet! Ga ada tank-mate (lg karantina gr2 mgkn kena kutu)!
What happen aya naon yeuh???
hampala - 21/08/2009 12:17 AM
#70

ini termasuk catfish jg loh..

~Catfish~
skovbjerk - 21/08/2009 10:20 AM
#71

lais ya ?
VCO - 22/08/2009 04:14 PM
#72

Bisa seukuran brp tuh lais?
gardneri88 - 23/08/2009 09:26 AM
#73

Quote:
Original Posted By VCO
Bisa seukuran brp tuh lais?


20cm an ajaa...(Ompok rhadinurus)
v4lv0l1n3 - 23/08/2009 07:53 PM
#74

Quote:
Original Posted By VCO
Bisa seukuran brp tuh lais?


Kayaknya bukan lais tuh foto diatas...
Nga ada kumisnya...
Apakah jenis Whisker Sheatfish (MICRONEMA BLEEKERI)?
hampala - 23/08/2009 07:56 PM
#75

jenis lais banyak sekali...

ini ada lagi..

~Catfish~

~Catfish~
v4lv0l1n3 - 23/08/2009 08:55 PM
#76

Numpang pajang baby RTC gw...
~Catfish~
~Catfish~
Nama : Southamerican Redtail Catfish (PHRACTOCEPHALUS HEMIOLIOPTERUS)
Max size : 110cm
Asal : Venezuela, Guyana & Brazil (Amerika selatan)
Temp : Fresh 21-26ºC / pH 7
skovbjerk - 23/08/2009 09:17 PM
#77

mantep bro RTC nya di kasih mkn guppy thumbup:
hampala - 23/08/2009 09:32 PM
#78

Quote:
Original Posted By v4lv0l1n3
Numpang pajang baby RTC gw...
~Catfish~
~Catfish~
Nama : Southamerican Redtail Catfish (PHRACTOCEPHALUS HEMIOLIOPTERUS)
Max size : 110cm
Asal : Venezuela, Guyana & Brazil (Amerika selatan)
Temp : Fresh 21-26ºC / pH 7


apa ga dimakan itu ikan2 kecil di atasnya ??
xBlangkonx - 23/08/2009 09:33 PM
#79

Kayaknya itu emang umpannya........ ikan ikan hias. Heheheheh........ spesial kali umpannya
hampala - 23/08/2009 09:39 PM
#80

Quote:
Original Posted By xBlangkonx
Kayaknya itu emang umpannya........ ikan ikan hias. Heheheheh........ spesial kali umpannya


he3.. makanannya muahal yaaa..... kalau punyaku tak kasih sisa2 duri gurami.. hasil di fillet dagingnya untuk yg di depan.. ha3... memanfaatkan waste...
Page 4 of 261 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > ~Catfish~