Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
Total Views: 3694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

abid28 - 11/07/2009 08:55 AM
#21

semampirPeace:Peace:
tikaputri - 11/07/2009 08:56 AM
#22

pecel tumpang genit: & gethuk pisang Peace:
r3yboy - 11/07/2009 11:53 AM
#23

Quote:
Original Posted By tikaputri
pecel tumpang genit: & gethuk pisang Peace:


ane kasih pic nya, biar tambah mantab D

sambel tumbang

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

gethuk gedang

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
aylin - 11/07/2009 12:15 PM
#24

^^

oh sambel tumpang yang di buat tambahan pecel itu D enak bener tuh



lagi cari2 sejarah GG... duh lupa i di link apa yah...

pokoknya semua sejarah nya komplit...

................ngacir: googling dulu i
ѕenafal - 11/07/2009 02:02 PM
#25

Quote:
Original Posted By tikaputri
pecel tumpang genit: & gethuk pisang Peace:


di jogja ada Pecel Kediri yg maknyus bin tob markotob bgt, skrg sampe ada 3 cabang, khas bgt kok enaknya, trnyt memang trkenal yah..

nek gethuk pisang baru aja mnggu kmrn mkn, oleh-oleh dr tante yg dr liburan ke kediri, unik dan enak.. D
aylun - 12/07/2009 02:06 AM
#26

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞


PT Gudang Garam Tbk. (IDX: GGRM) adalah sebuah perusahaan Indonesia yang merupakan produsen rokok. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan ini merupakan pemimpin dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.




Pemimpin umumnya adalah Rachman Halim.

[sunting] Sejarah

PT. Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Ing Hwie. Disaat berumur sekitar dua puluh tahun, Ing Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93. Pabrik rokok Cap 93 adalah salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya direktur di perusahaan itu.

Pada tahun 1956 Ing Hwie meninggalkan Cap 93. Dia membeli tanah di Kediri dan segera memulai memproduksi rokok, diawali dengan memproduksi kretek dari klobot dibawah merk Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam dan inilah awal dari segalanya.
jarwo_ooo - 12/07/2009 06:32 AM
#27

Quote:
Original Posted By aylun
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞


PT Gudang Garam Tbk. (IDX: GGRM) adalah sebuah perusahaan Indonesia yang merupakan produsen rokok. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan ini merupakan pemimpin dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.




Pemimpin umumnya adalah Rachman Halim.

[sunting] Sejarah

PT. Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Ing Hwie. Disaat berumur sekitar dua puluh tahun, Ing Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93. Pabrik rokok Cap 93 adalah salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya direktur di perusahaan itu.

Pada tahun 1956 Ing Hwie meninggalkan Cap 93. Dia membeli tanah di Kediri dan segera memulai memproduksi rokok, diawali dengan memproduksi kretek dari klobot dibawah merk Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam dan inilah awal dari segalanya.



heh, kok tahun e malah mundur. 1958, trus keluar 1956.

ayo ndang di benerne... D D
aylun - 12/07/2009 11:25 AM
#28

Quote:
Original Posted By jarwo_ooo
heh, kok tahun e malah mundur. 1958, trus keluar 1956.

ayo ndang di benerne... D D


wah sumbernya salah neh... edit tulu deh..

thanks mas jarwo beer:
dg47 - 15/07/2009 05:53 PM
#29

Quote:
Original Posted By r3yboy
ane kasih pic nya, biar tambah mantab D

sambel tumbang

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

gethuk gedang

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞


wah sambel tumpang rek. uenak tenan.

nek pecel mungkin ng bandung sik enek, tapi nek sambel tumpang gak enek blas
lanangsuper - 16/07/2009 11:35 AM
#30

semuanya pasti dah tau yg satu ini...Gereja Puhsarang adalah sebuah Gereja Katolik Roma yang terletak di desa Puh Sarang dekat kota Kediri, Jawa Timur.Terkenal hingga ke manca negara lho...

untuk lebih lengkapnya silahkan klik Puhsarang
gundul.pas - 16/07/2009 07:28 PM
#31

Gunung KeluD


Spoiler for "photo G.kelud lawas"

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

Gunung Kelut (Kelud, berarti "sapu" dalam bahasa Jawa) adalah sebuah gunung berapi di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, yang masih aktif. Gunung ini berada di perbatasan antara Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar, atau sekitar 27 km sebelah timur Kota Kediri.

Aktivitas Gunung Kelud

Sejak abad ke-15, Gunung Kelut telah memakan korban lebih dari 15.000 jiwa. Letusan gunung ini pada tahun 1586 merenggut korban lebih dari 10.000 jiwa.[1] Sebuah sistem untuk mengalihkan aliran lahar telah dibuat secara ekstensif pada tahun 1926 dan masih berfungsi hingga kini setelah letusan pada tahun 1919 memakan korban hingga ribuan jiwa akibat banjir lahar dingin menyapu pemukiman penduduk.

Pada abad ke-20, Gunung Kelut tercatat meletus pada tahun 1901, 1919 (1 Mei[2]), 1951, 1966, dan 1990. Tahun 2007 gunung ini kembali meningkat aktivitasnya. Pola ini membawa para ahli gunung api pada siklus 15 tahunan bagi letusan gunung ini.

Aktivitas gunung ini meningkat pada akhir September 2007 dan masih terus berlanjut hingga November tahun yang sama, ditandai dengan meningkatnya suhu air danau kawah, peningkatan kegempaan tremor, serta perubahan warna danau kawah dari kehijauan menjadi putih keruh. Status "awas" (tertinggi) dikeluarkan oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi sejak 16 Oktober 2007 yang berimplikasi penduduk dalam radius 10 km dari gunung (lebih kurang 135.000 jiwa) yang tinggal di lereng gunung tersebut harus mengungsi. Namun letusan tidak terjadi.

Setelah sempat agak mereda, aktivitas Gunung Kelut kembali meningkat sejak 30 Oktober 2007 dengan peningkatan pesat suhu air danau kawah dan kegempaan vulkanik dangkal. Pada tanggal 3 November 2007 sekitar pukul 16.00 suhu air danau melebihi 74 derajat Celsius, jauh di atas normal gejala letusan sebesar 40 derajat Celsius, sehingga menyebabkan alat pengukur suhu rusak. Getaran gempa tremor dengan amplitudo besar (lebih dari 35mm) menyebabkan petugas pengawas harus mengungsi, namun kembali tidak terjadi letusan.

Akibat aktivitas tinggi tersebut terjdi gejala unik yang baru terjadi dalam sejarah Kelut dengan munculnya asap putih dari tengah danau diikuti dengan kubah lava dari tengah-tengah danau kawah sejak tanggal 5 November 2007 dan terus "tumbuh" hingga berukuran selebar 100m. Para ahli menganggap kubah lava inilah yang menyumbat saluran magma sehingga letusan tidak segera terjadi. Energi untuk letusan dipakai untuk mendorong kubah lava sisa letusan tahun 1990.

Sejak peristiwa tersebut aktivitas pelepasan energi semakin berkurang dan pada tanggal 8 November 2007 status Gunung Kelud diturunkan menjadi "siaga" (tingkat 3).

Obyek wisata Gunung Kelud

Pada lereng Gunung Kelut sejak tahun 2004 telah dibuka sarana jalan darat untuk mempermudah para wisatawan serta penduduk sekitar menuju pucak Gunung Kelud. Gunung Kelud juga telah menjadi obyek wisata Kabupaten Kediri.

saka.
liyane

kejadian nohopeno o
Spoiler for "pic' mongah-mongah"

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞



Spoiler for "bonus poto mengenang G. Kelud"

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞


bersambung..

fenmena alam gunung kelud benarkah itu?
gundul.pas - 16/07/2009 07:31 PM
#32
fenomena alam gunung kelud benarkah itu?
Quote:
Original Posted By theredsmaniak
Mobil bergerak naik tanpa mesin

Tentunya salah satu yang menarik disini adalah apakah ada gaya tarik bumi atau magnet yang menarik mobil sehingga ada yang mengatakan dan menyatakan bahwa badan mobil dapat naik keatas tanpa mesin ? Gejala ini banyak yang diakui pernah diamati dibanyak tempat. Ada yang bilang ada di Arab, tapi saya belum pernah melihatnya. Juga ada yang ada di Gunung Kelud Jawa Timur yang bahkan hingga menarik minat MIPA Geofisika ITS untuk membuktikannya.

aya tertarik dengan yang telah diteliti oleh kawan-kawan saya Pak Seno (Dosen Geofisika) dan Pak Amin (Dosen Teknik Sipil) dari ITS, karena beliau berdua menyatakan misteri mobil berjalan naik di Gunung Kelud tidak terbukti adanya gaya magnet sehingga mobil berjalan keatas. Bahkan Pak Amien pernah menyatakan jalan itu justru miring 5% menurun sesuai arah pergerakan mobil. Pak Amien-pun menyatakan Jalan Misteri di Gunung Kelud Ternyata Hanya Ilusi

Lantas seperti apa ilusinya ? Sayangnya, di semua berita yang ada tidak ada penjelasannya bahkan fenomenanya tidak ditegaskan atau dijelaskan secara mudah. Juga uraian Pak Yohannes Suryapun tidak dijelaskan secara grafis.

Ilusi

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
Ketika mobil berjalan pada tempat yang datar, maka yang dilihat oleh mata kita adalah pohon-pohon yang ada di kiri kanan jalan. Secara logika sederhana, dan sudah otomatis di otak bahwa pohon ini akan berdiri tegak ke atas. Begitu juga ketika jalanan menurun, maka pohon ini akan tetap terlihat tegak vertikal keatas.

Gambar disebelah ini memperlihatkan secara normal bahwa mobil dengan mesin menyala berjalan sesuai dengan arah dan pohon berdiri vertikal sebagai acuan mata untuk melihat mana atas dan bawah.۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

Bagaimana mungkin kita berilusi ketika berada dalam kendaraan (mobil) ?

Ketika jalan itu miring sedangkan pohon yang sering kita pergunakan sebagai “acuan vertikal” juga miring maka yang terjadi seperti dalam gambar disebelah ini. Klick gambarnya untuk memperbesar. Sebanrany amobil ini mundur sendiri ketika mesin dimatikan. Arah kemiringan jalan sebenarnya ke arah kanan (sebelah kanan rendah), namun pepohonan ini miring dengan arah yang berlawanan dengan kemiringan jalan. Sehingga pikiran kita “tertipu” oleh mata kita yang seolah-olah melihat kemiringan jalan kearah kiri. Logika kita menyatakan seperti gambar normal diatas.

Pada ruas-ruasa jalan tertentu gejala ini akan lebih mudah menipu mata kita apalagi kalau kita sedang pada sebuah tempat atau jalan panjang yang secara naik (menanjak) tetapi ada ruas kecil menurun seperti dibawah ini. ketika mobil pada posisi di ruas jalan yang menurun ini akan terasa seolah-olah mobil tetap menanjak karena kemiringan jalan sangat landai dan pepohonan menipu persepsi otak.

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

Nah inilah yang lebih menarik melihat gejala tipuan yang dibuat oleh alam. Bagaimana mungkin pohon dapat meliuk-liuk. Pohon akan selalu menuju matahari, begitu kata ahli perpohonan (biologist).

Soil Creep atau Rayapan Tanah

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞Gejala rayapan tanah ini sering ditandai dengan bentuk pohon yang miring atau bahkan melengkung. Profil tanahnya akan terlihat melengkung pada bagian permukaan. Pelengkungan tanah bagian atas (soil) ini terjadi karena proses pemanasan (pemuaian) dan pendinginan (penyusutan) yang terjadi secara berulang-ulang.۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

Secara sederhana dapat digambarkan seperti ini ۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

1. Pada waktu siang hari tanah mengambang karena panas. Maka permukaan tanah miring ini akan memuai mengikuti garis 1→ 2. Yaitu tegak lurus dari bidang permukaan.
2. Pada waktu malam hari terjadi pengurangan suhu atau pendinginan tanah. Pendinginan ini tidak lagi kembali dari titik 2 kelokasi semula (1) , tetapi yang terjadi adalah penurunan dari titik 2 → 3 secara vertikal karena mengikuti gravitasi bumi.
3. Proses ini mengakibatkan adanya resultan perubahan posisi dari titik-titik permukaan. Karena proses ini berulang-ulang siang malam, juga musim panas dan musim dingin, maka permukaan tanah itu menjadi terlihat melengkung.
4. Pelengkungan in akan mempengaruhi pepohonan juga tiang-tiang listrik yang terpancang dipermukaan tanah ini.


Jadi sekarang kalau kamu sudah mampu melihat ada gejala tanah melengkung atau pohon melengkung. Kita perlu hati-hati dan perlu mengamati lingkungan terutama pada tanah yang miring. Perlu diamati apakah disitu terjadi proses perayapan tanah yang dapat membahayakan. Pelengkungan pohon ini dapat juga disebabkan oleh proses sliding (landslide).
Spoiler for "nopic=hoax"
۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

MOHON MAAF KALOrepost:repost:repost:enjoy ajah

ckckck

Quote:
Original Posted By gondol

detik..com, Senin, 21/05/2007 12:29

Reporter: Irawulan

detikcom - Surabaya, Misteri mobil bisa berjalan sendiri di Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri terjawab sudah. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh dosen ITS. Ternyata kendaraan yang bisa berjalan sendiri itu hanya tipuan mata atau ilusi.

Penelitian itu dilakukan pakar Kebumian ITS Ir Amin Widodo MT yang melakukan penelitian pada tanggal 5 April lalu. Pihaknya sengaka melakukan penelitian karena penasaran dengan cerita tentang adanya jalur misteri.

Ia dan beberapa mahasiswa dan dosen ITS datang ke kawasan jalan miring tersebut. "Ketika kita lihat dan kita ukur per meter. Dan ternyata ada yang datar," ungkap Amin kepada detikcom, Senin (21/5/2007).

Menurut Dosen Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITS ini, jika seseorang berdiri di sisi sebelah Selatan maka "jalur misteri" akan terlihat menurun. Padahal itu tidak benar.

Namun kata Amin, ini baru kesimpulan sementara dari hasil penelitian yang mereka lakukan. Pihaknya akan melakukan penelitian kembali untuk menghitung sudut kemiringan. "Rencananya kita akan mengukur tinggi rendah kawasan itu dengan alat yang disebut Peodolis," terangnya.

Sementara itu dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Seno Puji Sarjono, dosen geofisika dan Darminto, dosen fisika juga menyimpulkan hal yang sama. Hasil penelitian keduanya menyatakan jalan misteri menuju lokasi wisata Gunung Kelud Kediri tidak mengandung unsur magnet yang bisa membuat kendaran bisa jalan sendiri tanpa dijalankan.

"Sekilas memang jalan ini menanjak namun setelah diteliti ternyata menurun dengan kemiringan 5 derajat," ungkap Darminto.

Dengan mengggunakan alat kompas giologo posisi jalan yang selama ini dianggap orang sebagai jalan misteri sepanjang 200 meter itu kondisi jalannya menurun dengan sudut kemiringan 5 derajat hingga mobil atau motor yang berada di jalan tersebut dan bisa berjalan walau tanpa mesin mobil nyala.

Dan ketika menggunakan alat magneto meter juga tidak ditemukan unsur magnet yang kuat di sekitar lokasi semuanya normal seperti umumnya. (wln)
IntegraLs - 16/07/2009 08:03 PM
#33

izin menyimax yoohh
saja'e seurius bgt
gundul.pas - 16/07/2009 08:08 PM
#34

Quote:
Original Posted By IntegraLs
izin menyimax yoohh
saja'e seurius bgt


saya juga menunggu pustingane wong nganyuklinux2:
IntegraLs - 16/07/2009 08:42 PM
#35

Quote:
Original Posted By gundul.pas
saya juga menunggu pustingane wong nganyuklinux2:


oopo yo?? mungkin itu
kue dumbleg

Tak Spoiler ae yo :
Spoiler for KUE DUMBLEG

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
Dumbleg adalah jajanan tradisional khas nganjuk jawa timur, tepatnya didaerah kec. Gondang dan sekitarnya. Makanan yang unik ini emang mirip pudak (makanan khas Gresik) tapi yang bikin beda adalah rasa dan tampilannya. Rasa dumbleg ini manis legiit dan bentuknya panjang kayak lontong. Jajanan ini yang terbuat dari tepung beras, gula jawa & santan yang dibungkus dari pelepah jambe.

Saking tradisionalnya Jajanan ini biasa ditemui dikota kecil diPasar Pon Gondang, bahkan di kota nganjuk pun susah di jumpai makanan ini. Bahkan banyak juga yang cimon ketahui orang-orang nganjuk tidak begitu banyak mengenal makanan lezzat ini. (hhmmm). Hal ini karena kurang populer dan promosi jajanan khas nganjuk yang unk ini. Bahkan dumbleg kalah populer dengan Tahu Taqwa dari Kediri, Brem dari Madiun dan Ledre dari Bojonegoro. Hanya Nganjuk dan Jombang (Gupal) yang kurang promosiin jajanan khasnya yang unik ini.

Dalam rangka hari jadi Kota Nganjuk yang ke 1072 yang mencanangkan bulan april dan mei 2009 sebagai bulan promosi potensi Nganjuk. So seharusnya ini bisa dijadiin icon kuliner khas Nganjuk loh, jadi gak kalah ma Kediri, Madiun dan Bojonegoro yang merupakan tetangga Nganjuk yang udah populer dengan jajanan khasnya.So Say I Love Dumbleg.


pas ketemu ae ndek mbah gugel

credit to : wahyumedia.wordpress.com_
gundul.pas - 17/07/2009 12:16 PM
#36

Quote:
Original Posted By IntegraLs
oopo yo?? mungkin itu
kue dumbleg

Tak Spoiler ae yo :
Spoiler for KUE DUMBLEG

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞
Dumbleg adalah jajanan tradisional khas nganjuk jawa timur, tepatnya didaerah kec. Gondang dan sekitarnya. Makanan yang unik ini emang mirip pudak (makanan khas Gresik) tapi yang bikin beda adalah rasa dan tampilannya. Rasa dumbleg ini manis legiit dan bentuknya panjang kayak lontong. Jajanan ini yang terbuat dari tepung beras, gula jawa & santan yang dibungkus dari pelepah jambe.

Saking tradisionalnya Jajanan ini biasa ditemui dikota kecil diPasar Pon Gondang, bahkan di kota nganjuk pun susah di jumpai makanan ini. Bahkan banyak juga yang cimon ketahui orang-orang nganjuk tidak begitu banyak mengenal makanan lezzat ini. (hhmmm). Hal ini karena kurang populer dan promosi jajanan khas nganjuk yang unk ini. Bahkan dumbleg kalah populer dengan Tahu Taqwa dari Kediri, Brem dari Madiun dan Ledre dari Bojonegoro. Hanya Nganjuk dan Jombang (Gupal) yang kurang promosiin jajanan khasnya yang unik ini.

Dalam rangka hari jadi Kota Nganjuk yang ke 1072 yang mencanangkan bulan april dan mei 2009 sebagai bulan promosi potensi Nganjuk. So seharusnya ini bisa dijadiin icon kuliner khas Nganjuk loh, jadi gak kalah ma Kediri, Madiun dan Bojonegoro yang merupakan tetangga Nganjuk yang udah populer dengan jajanan khasnya.So Say I Love Dumbleg.


pas ketemu ae ndek mbah gugel

credit to : wahyumedia.wordpress.com_


mben lek nang sby setor yogh D
IntegraLs - 17/07/2009 08:12 PM
#37

Quote:
Original Posted By gundul.pas
mben lek nang sby setor yogh D


yooo nek gak lali kel D D
metroBIZ - 12/08/2009 01:05 PM
#38

walah malah mbahas makanan thok nohope: nohope: nohope:
padahal TS wes ngomong...SOSOK,TEMPAT,& PERISTIWA

ATIK CB

۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞

Atiek Prasetyawati (lahir di Kediri, Jawa Timur, 25 Mei 1963; umur 46 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Atiek CB adalah penyanyi Indonesia yang populer di era 80-an. Penyanyi yang indentik dengan kacamata ini populer lewat lagu-lagunya antara lain: Suka-Suka, Optimis, Terserah Boy, Kekang, Risau, Benci Sendiri dan Terapung . Selain itu Atiek CB juga pernah bergabung dalam grup vokal Rumpies yang mempopulerkan lagu Nurlela. Di tahun 90-an Atiek CB pernah membuat heboh publik karena pada sampul albumnya terdapat gambar Palu dan Arit yang tak lain tak bukan adalah lambang komunis. Atiek CB adalah mantan istri dari penyanyi Ronny Sianturi, salah satu personil dari grup musik Trio Libels. Kini Atiek CB tinggal di Amerika bersama suami keduanya serta anak-anaknya.

Sumber
01012010 - 19/01/2010 06:33 PM
#39

ngangat thread lawas D
BakulRombeng - 20/01/2010 03:56 PM
#40

arep posting tentang gudang garam, wes diposting nohope:
arep posting walikotane, kedawan lek ngetik
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ۞ Apa&Siapa yang Membuat Kars.Kediri Dikenal ۞