Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ekagitar - 14/07/2009 12:15 AM
#21

Quote:
Original Posted By rodek
iya neh sepi ama cewe neh thread racingDD


ts membuat terobosan baru tuh D
tauffan - 14/07/2009 09:29 AM
#22

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

buat ts yang caem lam kenal......

gue salut ama lorenzo cause pantang menyerah dan mental dia diatas pembalap lain....(kalo lagi dibuntuti rossi).....namun ya itu emosi mesti di benahi lagi......
huntdee - 14/07/2009 09:57 AM
#23

ikutan nimbrung yach kk............. o
tauffan - 14/07/2009 09:57 AM
#24

Lorenzo: Cedera? Target Tetap Naik Podium!

Senin, 13 Juli 2009 | 21:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Cedera yang sedang membekap tak menyurutkan ambisi Jorge Lorenzo untuk naik podium. Pebalap Fiat Yamaha tersebut tetap bertekad untuk masuk posisi tiga besar, seperti yang dilakukan di Laguna Seca, Amerika Serikat, ketika tampil di GP Jerman akhir pekan ini.

Ya, pada GP AS dua pekan lalu Lorenzo sanggup naik podium karena finis di urutan tiga meskipun kondisinya sedang tidak fit. Saat kualifikasi yang dilakukan sehari sebelum balapan, Lorenzo memang mencatat waktu tercepat sehingga menempati pole. Tapi semua itu harus dibayar sangat malah, karena dia jatuh yang mengakibatkan cedera pada tulang selangka dan kaki kanan.

Meskipun demikian, mantan juara dunia kelas 250cc itu tidak patah semangat. Saat balapan, dari pole position dia sempat terpuruk ke urutan delapan, tetapi mampu memperbaiki posisinya hingga finis di urutan tiga.

Nah, inilah yang membuat Lorenzo optimistis bisa melakukannya lagi di Sirkuit Sachsenring. Apalagi, dia merasa kondisinya semakin membaik walaupun belum sempurna.

"Menyusul cedera yang dialami di Laguna Seca, saya merasa sudah lebih baik setelah istirahat selama satu minggu. Tetapi pada akhir pekan ini saya belum berada dalam kondisi 100 persen," ungkapnya, Senin (13/7).

"Saya merasa sakit di kaki ketika berjalan, begitu pula dengan bahu. Karena itu, hal pertama yang akan saya lakukan ketika ke Sachsenring adalah pergi ke Clinica Mobile."

Namun kondisi tersebut tak ingin dijadikan alasan. Mengingat persaingan menuju tangga juara dunia sangat ketat, pebalap asal Spanyol itu mempunyai tekad yang sangat besar untuk tetap menjaga jarak.

"Tujuan saya pada akhir pekan ini adalah naik podium, dan berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin sehingga tetap bisa bersaing dengan para rival terdekatku," tegas pemilik nomor motor 99 itu.

Tim manajernya, Daniele Romagnoli, juga memberikan dukungan. Dia yakin Lorenzo bisa mewujudkan keinginannya tersebut meskipun tidak berada dalam kondisi prima.

"Kami bahagia ketika mendengar bahwa kondisi Jorge lebih bagus setelah satu minggu istirahat," ungkap Romagnoli. "Dia pasti tidak berada dalam kondisi yang sempurna, tetapi akan menghadirkan kesulitan yang lebih besar lagi dibandingkan dengan di Laguna.

"Di Amerika, Jorge memperlihatkan sekali lagi bahwa dia memiliki determinasi yang sangat tinggi meskipun dalam kondisi kurang bagus. Karena itu, kami berharap di Jerman kami bisa tampil lebih bagus lagi, berada di depan dan berjuang untuk naik podium. Kami butuh usaha keras untuk mendapatkan banyak poin menjelang akhir putaran pertama."

Saat ini, Lorenzo berada di posisi dua klasemen sementara pebalap dengan total poin 142. Dia terpaut sembilan poin dari rekan setimnya yang juga berstatus juara bertahan, Valentino Rossi.

Ketika bertarung di Laguna, Lorenzo sempat menempel ketat Rossi dalam perebutan tempat kedua. Sayang, dia gagal menyalib "The Doctor", yang sudah mencatat 100 kemenangan sepanjang kariernya di MotoGP, usai menjadi juara di Assen, Belanda, pada 27 Juni lalu.
Capsule Corp - 14/07/2009 12:46 PM
#25

jangan terlalu buru2 dong lor.. nyante aja klo membalap...
p3rm4t4 - 14/07/2009 01:50 PM
#26

Quote:
Original Posted By rodek
dikit kalo cewe di siniDD abis olahraga cowo sihDD maka nya ajakin cewe dunkD


pda gak demen ngaskus euyy,, \(

saia kan newbie.,,humphhh \(
p3rm4t4 - 14/07/2009 01:53 PM
#27

Quote:
Original Posted By ekagitar
wooo ts cewe tho, hebat neh, mantabs...
cewe suka motoGP, keren dah... \)
ajakin temen2 cewe ts main kemari dong...
perasaan emang disini cowo semua tuh...


ia yah,, cowo semua perasaan.. ckkckckc nohope:
blom punya temen cwe yg suka jorge nihh,,,\(

ayo bantu cari donks, juragan" sekalian p
p3rm4t4 - 14/07/2009 01:55 PM
#28

Quote:
Original Posted By ekagitar
ts membuat terobosan baru tuh D


hhahahaha... cool:

wanita juga punya selera p
p3rm4t4 - 14/07/2009 01:56 PM
#29

Quote:
Original Posted By huntdee
ikutan nimbrung yach kk............. o


kk??? ok deh ade,,, D
Capsule Corp - 14/07/2009 01:59 PM
#30

repost kuadrat hammer:
p3rm4t4 - 14/07/2009 02:11 PM
#31

sekalian gitu.. hehehe
baru bisa OL lagi p
Capsule Corp - 14/07/2009 02:17 PM
#32

terusin aja gpp o
tauffan - 14/07/2009 02:25 PM
#33

Quote:
Original Posted By Capsule Corp
terusin aja gpp o


^^cek kolor

iya terusin aja neng...kok neng sih
rodek - 14/07/2009 02:36 PM
#34

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
pda gak demen ngaskus euyy,, \(

saia kan newbie.,,humphhh \(


ajakin ajaDD bilang aja ngaskus itu kaya makanan enakDD
verda - 14/07/2009 02:39 PM
#35

Quote:
Original Posted By rodek
ajakin ajaDD bilang aja ngaskus itu kaya makanan enakDD


tapi jangan bilang mo ikut ke kakus ngga.....
nanti salah persepsi
Capsule Corp - 14/07/2009 02:40 PM
#36

Quote:
Original Posted By tauffan
^^cek kolor

iya terusin aja neng...kok neng sih


\(... salah kirim tante \(
mercy19 - 14/07/2009 02:42 PM
#37

klo mau kirim kolor ke gw army:
p3rm4t4 - 14/07/2009 03:19 PM
#38

gak ngerti nohope:
HerNаmeIsNicole - 14/07/2009 03:34 PM
#39

ada kok cewe disini, tp banyakan fans F1 o

diriku juga ngefans ama j-lo abis pedrosa o
verda - 14/07/2009 04:07 PM
#40

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
gak ngerti nohope:


masa sih ngga ngerti,
Page 2 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**