Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 426 of 467 | ‹ First  < 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 >  Last ›

rezachelsea - 04/06/2012 03:19 PM
#8501

Quote:
Original Posted By p3rm4t4

mayan kalo dilihat klasemennya gan malu:
skarang ane lg nunggu berita komentar para pembalap after race nya \)b
btw, ane belum kenal, salam kenal shakehand2:


haha iya gan, salam kenal juga shakehand2: shakehand2: shakehand2:

emang mayan gan, Lorenzo semakin kokoh di urutan teratas klasemen sementara Motogp. sekarang doi mengumpulkan 115 poin, unggul 20 angka dari Stoner yang punya 95 poin.

Rossimoncelli - 04/06/2012 03:33 PM
#8502

Lorenzo: “Saya Menunggu Dengan Tenang”

June 4th, 2012 | Written by mertox

Spoiler for news
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

GP Mania – Sepanjang musim 2011 lalu, Jorge Lorenzo hanya meraih tiga kemenangan. Tahun ini, jumlah itu sudah ia dapatkan pada seri kelima. Sebuah bukti kalau YZR-M1 jauh lebih kompetitif dibanding tahun lalu.

Start dari grid kedua, Lorenzo terselip di belakang rekan setimnya Ben Spies pada tikungan pertama dan tetap berada di posisi ketiga hingga Sipes melakukan kesalahan di lap ke-2 yang membuatnya naik ke urutan kedua di belakang Dani Pedrosa.

Kedua local hero itu kemudian berjuang untuk memimpin jalannya lomba. Hingga pada enam lap menjelang finish, Lorenzo mengambil alih pimpinan lomba dari tangan Pedrosa untuk kemudian terus memperlebar jarak hingga lebih dari lima detik.

Kemenangan kedua berturut-turut ini menempatkannya unggul 20 poin dari saingan terdekatnya Casey Stoner di klasemen pembalap dan membawa Yamaha unggul sembilan poin dari Honda di puncak klasemen kejuaraan konstruktor.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena ini adalah akhir pekan yang sangat sulit. Kami melakukan jauh lebih baik daripada kemarin karena di babak kualifikasi sangat panas,” ungkap Jorge usai balapan.

“Grip di track setelah hujan pagi ini juga tidak begitu bagus. Pada awal race ketika saya mengikuti Ben dan Dani sangat mudah untuk membuat kesalahan di bawah pengereman dan menyenggol mereka jadi saya menunggu dengan tenang kesempatan saya.”

“Ketika Ben melakukan kesalahan saya pindah ke atas. Saya mengikuti Dani dan memperhatikannya, ia memperlambat kecepatannya dan akhirnya melakukan kesalahan sehingga saya bisa melewatinya kemudian memberikan kecepatan penuh. Terima kasih banyak untuk Yamaha dan tim saya atas bekerja keras untuk membuat motor hebat untuk kemenangan hari ini.”

gp-mania
Rossimoncelli - 04/06/2012 09:06 PM
#8503

Jorge Lorenzo Inginkan ‘Pilihan Terbaik’ Untuk Musim 2013

4 Juni 2012 by brianrev

Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Spoiler for news
Jorge Lorenzo terus dikepung oleh pertanyaan terkait masa kontraknya dengan tim Yamaha yang bakal habis pada akhir musim ini. Tetapi pembalap berusia 25 tahun tersebut menegaskan kalau dirinya akan mengutamakan untuk tetap bertahan bersama Tim Yamaha Factory. Sementara Casey Stoner menunjuk Lorenzo sebagai pengganti terbaiknya di tim Repsol Honda jika aturan rookie melarang Marc Marquez untuk bergabung bersama tim pabrikan jika dirinya telah siap untuk naik ke kelas MotoGP pada tahun 2013.

Jorge Lorenzo menjadi pembalap paling diincar, khususnya oleh Tim Yamaha Factory dan Repsol Honda karena prestasi cemerlang yang diukirnya pada awal musim ini.

Sejauh ini, setelah lima balapan sudah digelar, Jorge Lorenzo tak pernah absen naik podium. Pembalap asal Spanyol tersebut juga sudah mengantongi 115 poin yang menempatkannya di puncak klasemen sementara berkat tiga kemenangan yang sudah digenggamnya, termasuk saat seri Catalunya dimana Lorenzo sukses mengalahkan kompatriotnya, Dani Pedrosa untuk mengibarkan bendera Lorenzo’s Land di tanah Barcelona.

Pencapaian tersebut membuat Lorenzo diklaim sebagai aset berharga yang diburu oleh sejumlah tim. Tetapi Jorge Lorenzo menegaskan: ”Satu-satunya tawaran yang saya dapat saat ini hanya dari Yamaha dan saya tidak terburu-buru. Saya merupakan orang yang sangat tenang dan santai dan sangat mudah bagiku untuk memisahkan apa yang terjadi di atas dan di luar lintasan. Ketika saya membalap di atas motor, maka saya hanya memikirkan balapan.”

Meskipun demikian, Jorge Lorenzo tak menutup kemungkinan untuk berpindah ke tim lain, khususnya hijrah ke Tim Repsol Honda. Kabarnya, Repsol Honda bakal memberikan iming-iming gaji lebih tinggi untuk meyakinkan Jorge Lorenzo agar menerima tawaran kontrak mereka, walaupun hingga kini belum terdapat pembicaraan resmi terkait kontrak tersebut.

Tetapi Lorenzo sebelumnya mengatakan kalau “uang tak bisa membeli kesenangan” namun “kita juga tidak bisa menyia-nyiakannya.” Terlepas dari sisi finansial, Jorge Lorenzo juga akan mempertimbangkan aspek teknis untuk dapat membalap dengan motor terbaik dalam berkompetisi di MotoGP pada musim 2013.

Juara dunia MotoGP 2010 tersebut menambahkan: “Prioritas saya adalah untuk tetap bersama Yamaha. Hanya ini yang dapat saya katakan. Kami sedang bernegosiasi. Ada banyak poin yang harus diperiksa agar saya mendapatkan pilihan terbaik dan membalap dengan motor terbaik tahun depan. Yang saya inginkan hanyalah memperoleh pilihan sebaik mungkin. Saya mengutamakan Yamaha karena mereka sudah memberikan banyak dukungan dan saya merasa nyaman di sini. Saya ingin bertahan di sini dan saya belum berubah pikiran.”

Sedangkan Casey Stoner menilai Lorenzo sebagai penerus terbaiknya setelah mampu memperlihatkan konsistensinya pada awal musim 2012 dan pembalap yang bakal pensiun dini pada akhir musim ini tersebut berkata: ”Dari aspek konsistensi dan hasil, tentu saja Jorge merupakan kandidat terbaik yang menggantikan saya di Honda. Namun setiap pembalap memiliki gaya balapnya sendiri, tak ada seorangpun yang bisa membalap seperti saya. Misalnya, banyak orang yang menggambarkan kemiripan gaya balap antara saya dan Cal Crutchlow. Tetapi hal itu tidaklah tepat. Crutchlow mengerem dengan lebih lambat daripada saya. Dia juga mengambil jalur balap yang berbeda.”

Dan bagaimanakah rasanya dapat menaklukkan Sirkuit Catalunya sebanyak dua kali di kelas premier? Jorge Lorenzo mengatakan: “Saya sungguh senang dengan kemenangan ini. Ini merupakan akhir pekan yang sulit. Kami tampil lebih baik ketimbang kemarin karena saat kualifikasi cuacanya sangat panas. Setelah hujan pada pagi hari (kemarin) membuat kondisi treknya tidak bagus dengan sedikit grip.

“Pada awal race saat saya mengikuti Ben dan Dani sangat mudah untuk bisa melakukan kesalahan dalam pengereman jadi saya menunggu dengan tenang untuk mengambil kesempatan saya di saat yang tepat. Ketika Ben melakukan sebuah kesalahan (di lap ketiga) saya mulai merangkak naik. Saya mengikuti Dani dan melihatnya. Dia memelankan kecepatan dan akhirnya melakukan kesalahan jadi saya bisa menyalipnya kemudian tancap gas. Trims buat Yamaha dan tim yang sudah bekerja keras untuk membuat motor yang bagus untuk kemenangan hari ini.”

Para pembalap MotoGP bakal berpartisipasi dalam tes di Catalunya pada hari ini (Senin, 4 Juni) untuk melanjutkan pengembangan motor 1000cc.

motogprace
joeloves23 - 04/06/2012 09:09 PM
#8504

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
agan udah jadi bagian dari fansclub resminya?? dapet baju loohh matabelo:

btw untuk yang belum lihat selebrasinya

http://youtu.be/vs3prRYQK4U


ane mauuu donkkkk... D

caranya gimana gann...??

pleasee share donk D
Rossimoncelli - 04/06/2012 11:26 PM
#8505

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
oia, ngakaks:
+2 dari casino, +2 dari p5 dan crt..mayan, baloknya nambah 1 nih malu:

jorge tadi dikunjungi puyol kyknya jadi menang matabelo:
jadi ada motivasi lebih


oh iya sis...ane dah nemu putunya..D

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Rossimoncelli - 04/06/2012 11:57 PM
#8506

picture:Jorge Lorenzo Celebration Catalunya 2012

Spoiler for gallery
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


onestop-motogp
3xabie - 05/06/2012 08:22 AM
#8507

Quote:
Original Posted By Rossimoncelli
picture:Jorge Lorenzo Celebration Catalunya 2012

Spoiler for gallery
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


onestop-motogp


kalo niat ngasih yang BWK skalian om... hammer:
and what the kamsud dri selebrasi itu ? bingung:
arthobiku - 05/06/2012 09:16 AM
#8508

Quote:
Original Posted By 3xabie
kalo niat ngasih yang BWK skalian om... hammer:
and what the kamsud dri selebrasi itu ? bingung:


mungkin kamsudnya "percobaan" gan "eksperimen" liat orang dibelakangnya pake baju lab...
p3rm4t4 - 05/06/2012 01:08 PM
#8509

Quote:
Original Posted By deehan100
     

nambahin untuk yang foamnya D..
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


keren ada versi .gif nya thumbup:
masih bertanya tanya makna dibalik selebrasi yg itu kagets:

Quote:
Original Posted By Rossimoncelli
oh iya sis...ane dah nemu putunya..D

Spoiler for


iya yang itu, puyol di paddock jorge malus:
btw liat puyol jadi inget crespo hammer:
p3rm4t4 - 05/06/2012 01:15 PM
#8510

Quote:
Original Posted By joeloves23
ane mauuu donkkkk... D

caranya gimana gann...??

pleasee share donk D


ane baru nanya nanya sama presidente nya "lorenzofanclub".
Nama presidente nya itu Marta, dia yg pegang @lorenzofanclub jg,,
dia bilang kalo mau daftar tinggal isi aja form nya, ntr dihitungin totalnya berapa plus ongkosnya ke sini (Indonesia)

klik formnya di sini
http://lorenzofanclub.playoffinformatica.com/FormInscripcioWeb.php?accio=new

ada yg euro 24.99 (card+bag+invitation)
euro 44.99 (card+cap+tshirt+invitation)

ane jg blom daptar sih, ntar deh kalo udh mapan malu:
kalo agan udh, kasih tau yah, abisnya berapa sampe ke sini dan kyk gimana paketnya malu:
Rossimoncelli - 05/06/2012 01:31 PM
#8511

Quote:
Original Posted By Rossimoncelli
picture:Jorge Lorenzo Celebration Catalunya 2012

Spoiler for gallery
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


onestop-motogp


kenapa sekarang yang muncul gambarnya cuman satu yah..?? bingung
edit:
dah keluar ternyata..D

Quote:
Original Posted By 3xabie
kalo niat ngasih yang BWK skalian om... hammer:
and what the kamsud dri selebrasi itu ? bingung:


gak perlu gede2, yg penting ikhlas....hammer: p ngacir:
Rossimoncelli - 05/06/2012 07:57 PM
#8512

Jorge Lorenzo unsure about Yamaha's new engine after Catalunya test

Tuesday, June 5th 2012, 11:37 GMT

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for news
MotoGP championship leader Jorge Lorenzo admitted that the new engine Yamaha delivered for Monday's Barcelona test did not deliver much.

Assessing the revised engine was one of the priorities for the Catalunya Grand Prix-winning team, but after going eighth quickest Lorenzo conceded he had hoped for a bigger step.

"We tried a new engine spec yesterday that in theory is more powerful," said Lorenzo. "Until now we didn't find any big improvement, some little advantages and some little disadvantages."

Lorenzo's team-mate Ben Spies, who was second-fastest, was also slightly underwhelmed.

"The engine spec was a little improvement but you know riders, we always want at least 10km/h faster on the straights..." he joked.

Yamaha will resume testing at Aragon on Wednesday, when Lorenzo reckons changing the electronics set-up might help the new engine's performance.

"In Aragon we will try some modifications to the electronics to see if we can gain something," he said.

auotosport
3xabie - 05/06/2012 08:15 PM
#8513

LORENZITAS D
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Rossimoncelli - 05/06/2012 09:34 PM
#8514

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Lorenzo Fan Club @lorenzofanclub
Spartan’s tribute to Jorge @lorenzo99 for his victory!

kereennn yaaa fotonya??? hehehehehe...cool:
joeloves23 - 05/06/2012 09:59 PM
#8515

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
ane baru nanya nanya sama presidente nya "lorenzofanclub".
Nama presidente nya itu Marta, dia yg pegang @lorenzofanclub jg,,
dia bilang kalo mau daftar tinggal isi aja form nya, ntr dihitungin totalnya berapa plus ongkosnya ke sini (Indonesia)

klik formnya di sini
http://lorenzofanclub.playoffinformatica.com/FormInscripcioWeb.php?accio=new

ada yg euro 24.99 (card+bag+invitation)
euro 44.99 (card+cap+tshirt+invitation)

ane jg blom daptar sih, ntar deh kalo udh mapan malu:
kalo agan udh, kasih tau yah, abisnya berapa sampe ke sini dan kyk gimana paketnya malu:


koqq nggak bisa dibuka yaaa...?? bingung:

udah ane utak atik tetep nggak bisa dibuka nii link nya bingung

mahal juga yaa sampe 25 euro
Rossimoncelli - 05/06/2012 10:05 PM
#8516

Lorenzo Setuju Keputusan FIM

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for news
BARCELONA, suaramerdeka.com – Dibatalkannya penalti yang dijatuhkan direktur perlombaan kepada Marquez oleh FIM mendorong Jorge Lorenzo angkat bicara. Peraih juara MotoGP Katalunya tersebut sangat setuju dengan keputusan FIM yang mencabut penalti Marquez karena menurutnya Marquez tidak layak dipersalahkan.

Pada gelaran GP Katalunya di kelas Moto2 Marc Marquez bersenggolan dengan Pol Espargaro di lap ke-21. Beruntung Marquez masih bisa melanjutkan balapan sementara Espargaro gagal melanjutkan balapan akibat terjatuh.

Berdasar atas insiden tersebut, direktur lomba menjatuhkan hukuman penalti satu menit kepada Marquez. Namun oleh FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) sanksi penalti itu dibatalkan dan mengembalikan gelar juara ketiga kepada Marquez.
Menurut Lorenzo yang juga rekan satu negara dengan Marquez keputusan FIM sudah benar, karena Marquez tidak bersalah.

“Di Qatar (ketika Marquez menyenggol Thomas Luthi di lap terakhir) saya mengatakan Marquez bersalah, tapi kali ini saya nilai Pol yang terlalu mengambil resiko,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Senin (4/6/2012).

“Ingat Marquez tengah memimpin dan Pol tahu celahnya sangat sempit. Pol mungkin melihat kesempatan dan ingin menyalip, tapi momennya tidaklah tepat,” tambah Lorenzo.

suaramerdeka
Rossimoncelli - 05/06/2012 10:11 PM
#8517

Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Lorenzo lagi Ngedance...wkwkwkw...DDD
3xabie - 05/06/2012 10:19 PM
#8518

^^ikutang nyumbang pict.. malu:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
joeloves23 - 06/06/2012 06:44 AM
#8519

Quote:
Original Posted By 3xabie
^^ikutang nyumbang pict.. malu:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


woooowww D

keren bangeettt niiihh gan pict nya.... malu

buat nya pake apa...?
3xabie - 06/06/2012 08:36 AM
#8520

Quote:
Original Posted By joeloves23
woooowww D

keren bangeettt niiihh gan pict nya.... malu

buat nya pake apa...?


biasa aja kok om.. \)
cuma pake sotoshop.. malu:
Page 426 of 467 | ‹ First  < 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**