Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 452 of 467 | ‹ First  < 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 >  Last ›

yosiaandri - 12/08/2012 09:14 PM
#9021

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooooww...buseettt....

cukup nggak lazim sihh ane aja pake 4 jari hehehehe

memang sih pegel jadinya malu

helm nya keren nihh yg di picture, helm kapan yaa... bingung


mau cari koleksi helm jorge?
cek aja di gallery helm ane om di threadnya lsg :

Gallery Racing Helm Collection

Numpang promo dikit Peace:
deehan100 - 12/08/2012 09:24 PM
#9022

     
Quote:
Original Posted By FerryCobra
Satu kebiasaan Lorenzo yang luput dari perhatian.
Apa itu???…

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for news
Tiap individu pasti punya kebiasaan tersendiri. Hanya saja habit ini akan dibilang tidak wajar jika dianggap melenceng dari pakemnya dimana pembalap lain tidak melakukan. Salah satunya apa yang pertontonkan oleh Lorenzo berikut ini….

Normalnya…pembalap akan menggunakan dua atau tiga jarinya untuk membetot tuas kopling. Tapi ternyata tidak dengan Jorge Lorenzo. Sudah wajib hukumnya bagi doi melakukan pekerjaan tersebut lewat satu jari telunjuk….

“Aku selalu membalap dengan satu jari pada tuas kopling dimana hal tersebut sangat berguna pada motor kubikasi lebih kecil sebab kamu akan dengan mudah melepas kopling ketika keluar tikungan,
tapi tiada guna diaplikasi kemotor bertenaga besar macam Motogp. Malah makin susah untuk membelokkan motor dan lenganku sering terasa capek. Aku sudah coba untuk menghilangkan kebiasaan itu dengan cara menaruh semua jari grip stang, tapi aku tidak bisa menyetir motor dengan cara seperti itu. Jadi aku hanya mencoba untuk santai sebanyak mungkin dengan cara melenturkan lengan bawah ketika melintas dijalur lurus supaya otot bisa rileks..” Ujar Lorenzo pada GPone

Gaya balap ujung jari nyantol dituas kopling sudah mendarah
daging tidak bisa dihilangkan oleh Lorenzo. Untung Yamaha M1 termasuk motor stabil ditikungan. Kalau nyemplak Ducati yang susah dibelokkan… apa nggak makin puyeng Lorenzo .

Btw…..monggo intip berbagai gambar gaya Lorenzo nekan kopling terlampir…

iwanbanaran.com


maksudnya jari telunjuk selalu stand-by di tuas kopling kali ya..
udah susah sih kalo udah kebiasaan yang mendarah daging..
FerryCobra - 12/08/2012 11:58 PM
#9023

Quote:
Original Posted By deehan100
     

maksudnya jari telunjuk selalu stand-by di tuas kopling kali ya..
udah susah sih kalo udah kebiasaan yang mendarah daging..


bukan cuman standby, tapi narik tuas kopling juga dengan 1 jari...malu:

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Jorge Lorenzo menghabiskan liburan di Texas Tornado Boot Camp bersama Colin Edwards, Randy dePuniet, Bradley Smith dan Randy Krummenacher.
Siapa yang mau main ping pong lawan JL?
kayaknya sis permata langsung ngacung deh...D
p3rm4t4 - 13/08/2012 02:28 PM
#9024

Quote:
Original Posted By sabukmerapi
bagus gan/sis ..
gak terpancing thumbup: ama klonengan gak jelas
Spoiler for
jangan menjudge induk-nya dari inisial ID mereka, kita gak usah mikir aja


sejauh ini, menurut saya
setiap pembalap pasti belajar dari seniornya
gak ada yg namanya hak paten dalam gaya balap ngakaks
soal plagiat atau nggak bukann yg akan saya bahas disini
tapi secara normal, pembalap pasti mempunyai "keunikan" masing2, gak ada yang sama.
yang jelas JL99 semakin dewasa saat ini, salut juga buat proses adaptasinya di kelas primer thumbup:
dan secara kasat mata, mungkin JL99 termasuk dari sedikit rider yg gak ikut2an 'latah' menurunkan kakinya saat kornering o


ane kan sudah dewasa gan, siul:
sbisa mungkin ga trpancing umpatan bsh malu:

Quote:
Original Posted By joe23Jr
udahhh sis udah tw...

hehehehe baru PL lagi nihh tp nonton 1stopfootball,lanjut highlights motoGP lanjut mancing mania malu


bingungs:
agan siapa nama aslinya emangnya?? *serius tanya

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooooww...buseettt....

cukup nggak lazim sihh ane aja pake 4 jari hehehehe

memang sih pegel jadinya malu

helm nya keren nihh yg di picture, helm kapan yaa... bingung


Quote:
Original Posted By FerryCobra
Satu kebiasaan Lorenzo yang luput dari perhatian.
Apa itu???…

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for news
Tiap individu pasti punya kebiasaan tersendiri. Hanya saja habit ini akan dibilang tidak wajar jika dianggap melenceng dari pakemnya dimana pembalap lain tidak melakukan. Salah satunya apa yang pertontonkan oleh Lorenzo berikut ini….

Normalnya…pembalap akan menggunakan dua atau tiga jarinya untuk membetot tuas kopling. Tapi ternyata tidak dengan Jorge Lorenzo. Sudah wajib hukumnya bagi doi melakukan pekerjaan tersebut lewat satu jari telunjuk….

“Aku selalu membalap dengan satu jari pada tuas kopling dimana hal tersebut sangat berguna pada motor kubikasi lebih kecil sebab kamu akan dengan mudah melepas kopling ketika keluar tikungan,
tapi tiada guna diaplikasi kemotor bertenaga besar macam Motogp. Malah makin susah untuk membelokkan motor dan lenganku sering terasa capek. Aku sudah coba untuk menghilangkan kebiasaan itu dengan cara menaruh semua jari grip stang, tapi aku tidak bisa menyetir motor dengan cara seperti itu. Jadi aku hanya mencoba untuk santai sebanyak mungkin dengan cara melenturkan lengan bawah ketika melintas dijalur lurus supaya otot bisa rileks..” Ujar Lorenzo pada GPone

Gaya balap ujung jari nyantol dituas kopling sudah mendarah
daging tidak bisa dihilangkan oleh Lorenzo. Untung Yamaha M1 termasuk motor stabil ditikungan. Kalau nyemplak Ducati yang susah dibelokkan… apa nggak makin puyeng Lorenzo .

Btw…..monggo intip berbagai gambar gaya Lorenzo nekan kopling terlampir…

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

iwanbanaran.com


udah ane tulis tetang satu jari saat mengangkat tuas kopling di post" awal dari beberapa waktu yang lalu ngacir:
makasih oom ferr utk posting berita lengkapnya D shakehand2:
p3rm4t4 - 13/08/2012 02:33 PM
#9025

Quote:
Original Posted By yosiaandri
mau cari koleksi helm jorge?
cek aja di gallery helm ane om di threadnya lsg :

Gallery Racing Helm Collection

Numpang promo dikit Peace:


ane pikir itu beneran jualan oom,
kalo jualan boleh nihh p wowcantik:
belum uptodate tapi yah yg jorge D
p3rm4t4 - 13/08/2012 02:36 PM
#9026

posting berita dulu

Jorge Lorenzo Antusias Hadapi Persaingan dengan Valentino Rossi
Posted by brianrev

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for berita
Jorge Lorenzo merasa bersemangat untuk menatap rivalitas dengan Valentino Rossi yang akan menjadi rekan satu timnya di Yamaha pada musim 2013.

Jorge Lorenzo tidak merasa khawatir dengan kedatangan Valentino Rossi di tim garpu tala. Bahkan pembalap kelahiran Palma de Mallorca tersebut antusias untuk menghadapi persaingan sengit dengannya yang mungkin akan menjadi peristiwa yang terulang kembali seperti ketika keduanya menjadi teammate selama tiga musim.

Valentino Rossi telah menandatangani kontrak untuk membalap bersama Jorge Lorenzo di Yamaha hingga akhir musim 2014 mendatang setelah tak mampu tampil kompetitif saat membalap bersama Ducati selama satu setengah tahun, dan Jorge Lorenzo mengatakan: ”Kami berdua merupakan pembalap yang biasanya menang dan tak ada seorangpun dari kami berdua ingin kalah.

“Saya pikir hubungan kami telah membaik, walaupun lebih baik karena kami berada di dalam tim yang berbeda. Namun di Yamaha hubungan ini akan rumit karena kami bersama-sama di dalam satu tim.

“Ini merupakan sebuah kabar baik untuk Yamaha karena secara bersama-sama kami sudah menghasilkan banyak hasil bagus. Rossi kembali ke Yamaha merupakan sebuah motivasi besar bagi saya karena saya selalu menginginkan untuk memiliki pembalap terbaik di garasi saya dan tentunya Valentino merupakan salah satunya.

“Saya menganggap, mengalahkan saya merupakan sebuah motivasi besar untuk Valntino dan juga bagi saya mencoba mengalahkannya layaknya tahun 2010 lalu akan membuat rivalitas dua tahun ke depan menjadi sangat kuat.

“Kami berdua telah berlatih dan bekerja keras. Hal ini akan menjadi hal bagus untuk Yamaha dan itulah yang terpenting.”

Menurut Jorge Lorenzo, Valentino Rossi masih memiliki kecepatan untuk menjadikannya sebagai penantang podium pertama di tiap race-nya, walau usia Valentino Rossi telah menginjak kepala tiga, sementara lawan-lawannya yang lebih muda semakin tangguh dan matang dalam menghadapi persaingan dengan rider yang telah berpengalaman.

Jorge Lorenzo yang kini berusia 25 tahun menambahkan: ”Seseorang yang memiliki talenta biasanya dapat mempertahankan kecerdasan yang dimilikinya dan takkan kehilangan kemampuan tersebut dalam waktu dua tahun. Dia masih cukup muda, masih 33 tahun. Dia sudah memenangkan banyak balapan dan jika dia sudah bisa menang di masa lampau, dia juga bisa menang lagi di masa yang akan datang. Bersama Yamaha, akan menjadi lebih mudah baginya.

“Memang benar kalau kami, yang merupakan pembalap muda, menjadi semakin tangguh, makin berpengalaman dan lebih konsisten. Namun, kita harus ingat bahwa Valentino sudah memenangkan banyak balapan. Kita harus menghormatinya dan tak melupakannya.”
p3rm4t4 - 13/08/2012 02:44 PM
#9027

Quote:
Original Posted By FerryCobra
bukan cuman standby, tapi narik tuas kopling juga dengan 1 jari...malu:

Spoiler for


Jorge Lorenzo menghabiskan liburan di Texas Tornado Boot Camp bersama Colin Edwards, Randy dePuniet, Bradley Smith dan Randy Krummenacher.
Siapa yang mau main ping pong lawan JL?
kayaknya sis permata langsung ngacung deh...D


ngga bisa main pingpong.. hammer:
pengennya yg ini nih..
tembak tembakan malus
ngakaks:

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
miamo - 13/08/2012 02:53 PM
#9028

ane lupa kasih komentar di berita yg barusan diposting hammer:

Quote:

Jorge Lorenzo yang kini berusia 25 tahun menambahkan: ”Seseorang yang memiliki talenta biasanya dapat mempertahankan kecerdasan yang dimilikinya dan takkan kehilangan kemampuan tersebut dalam waktu dua tahun. Dia masih cukup muda, masih 33 tahun. Dia sudah memenangkan banyak balapan dan jika dia sudah bisa menang di masa lampau, dia juga bisa menang lagi di masa yang akan datang. Bersama Yamaha, akan menjadi lebih mudah baginya.

“Memang benar kalau kami, yang merupakan pembalap muda, menjadi semakin tangguh, makin berpengalaman dan lebih konsisten. Namun, kita harus ingat bahwa Valentino sudah memenangkan banyak balapan. Kita harus menghormatinya dan tak melupakannya.


tetap memberikan penghargaan besar pada rossi dalam keadaan apa pun.
:thumbup2: tidak pernah sombong atau merasa lebih baik sedari dulu, cool:
sekarng semakin dewasa makin matang thumbup:
FerryCobra - 13/08/2012 02:57 PM
#9029

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
ngga bisa main pingpong.. hammer:
pengennya yg ini nih..
tembak tembakan malus
ngakaks:

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


wiiihh....serem...takuts
cewe malah demennya tembak2an...hammers ngakaks
mazyo2x - 13/08/2012 04:45 PM
#9030

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
ngga bisa main pingpong.. hammer:
pengennya yg ini nih..
tembak tembakan malus
ngakaks:

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Kena racun Edward, orang texas sukanya dor-doran.

Quote:
Original Posted By miamo
ane lupa kasih komentar di berita yg barusan diposting hammer:



tetap memberikan penghargaan besar pada rossi dalam keadaan apa pun.
:thumbup2: tidak pernah sombong atau merasa lebih baik sedari dulu, cool:
sekarng semakin dewasa makin matang thumbup:


Semakin mantab saja JL ya? :thumbup
Seharusnya 2 tahun mendatang duet ini lebih baik dari duet 2008-2010. Hubungan VR & JL sepertinya lebih baik. Tapi ini malah lebih menakutkan bagi Honda.
FerryCobra - 13/08/2012 05:07 PM
#9031

Quote:
Original Posted By mazyo2x
Kena racun Edward, orang texas sukanya dor-doran.

Semakin mantab saja JL ya? :thumbup
Seharusnya 2 tahun mendatang duet ini lebih baik dari duet 2008-2010. Hubungan VR & JL sepertinya lebih baik. Tapi ini malah lebih menakutkan bagi Honda.


bener juga tuh..D
jangan2 kakek buyutnya si edward mantan koboi...D
joe23Jr - 13/08/2012 11:34 PM
#9032

malam JoLor fans.... D

apa kabar harii ini...??

wooogghh bnyakk yaa beritanya malu
321221 - 13/08/2012 11:35 PM
#9033

edan.......................si hohe...narik tuas kopling pake satu jari...
latihannya bijimane itu? angkat beban 5 kilo kali ya pake satu jari? ckckckck
joe23Jr - 13/08/2012 11:41 PM
#9034

Quote:
Original Posted By 321221
edan.......................si hohe...narik tuas kopling pake satu jari...
latihannya bijimane itu? angkat beban 5 kilo kali ya pake satu jari? ckckckck


ada kemungkinan dari settingan, tapi setau ane settingan kopling mtor gede malah berat :mewek

lalu ada kemungkinan dia kidal omm D jadi dmna kekuatan tgan kirinya lebih maknyus dari kanan D
deehan100 - 14/08/2012 09:41 AM
#9035

     
Quote:
Original Posted By joe23Jr
ada kemungkinan dari settingan, tapi setau ane settingan kopling mtor gede malah berat **>>>jorge lorenzo's fans<<<**

lalu ada kemungkinan dia kidal omm **>>>jorge lorenzo's fans<<<** jadi dmna kekuatan tgan kirinya lebih maknyus dari kanan **>>>jorge lorenzo's fans<<<**


kalo ndak salah sih, motor gede udah ngga pake kabel kopling lagi..
tapi udah pake kopling hidrolik yang mana lebih ringan dibanding kopling kabel..
setelan kopling kemungkinan untuk jarak main kopling biar pas dan ngga cape o..

cmiiw
FerryCobra - 14/08/2012 11:45 AM
#9036

Lorenzo: I really enjoy Indy

"I really enjoy riding the Indy track, and have good memories" - Jorge Lorenzo

Spoiler for news
Jorge Lorenzo will take a 23-point title lead over Dani Pedrosa and 32-point advantage over Casey Stoner into this weekend's Indianapolis MotoGP, the first event after the summer break and first of eight remaining 2012 rounds.

Lorenzo finished first (five times) or second (four times) in the nine races he finished leading up to the summer break, allowing him to more than overcome his unfortunate Assen DNF.

But the dual Repsol threat remains, with reigning champion Stoner returning to form with victory at Laguna Seca, while Pedrosa is putting up his most sustained title challenge to date.

Victory will be hard to predict this weekend, but Yamaha star Lorenzo has an enviable record at the infield circuit, with three rostrums - including one win - from his previous Indy appearances.

“I really enjoy riding the Indy track, and have good memories here from my podiums in 2008 and 2010 and my great win in 2009,” he said.

“Last year [fourth place] I really struggled with grip in the race so I hope we can improve that this year. I've had a nice break but also been training to make sure I'm fit for this weekend!”

Team manager Wilco Zeelenberg is excited to see what the new M1 can do at the legendary American circuit, as Lorenzo seeks to extend his lead back above the one-race mark.

“We had some problems with grip in the race last year but we've moved forward since then so I'm hoping this won't be an issue this year,” said Zeelenberg.

“It's again the first time we've been here with the 1000 so it's pretty exciting. Jorge likes the track and goes well here so let's see if we can increase our lead in the Championship again!”

Indianapolis will be the first event since Valentino Rossi was announced as returning to Yamaha, alongside Lorenzo, for 2013.
FerryCobra - 14/08/2012 11:51 AM
#9037

Lorenzo: Rossi rivalry a big motivation

“It's a big motivation to have him back because I always like to have the best riders in my garage. Valentino is one of them. I assume trying to beat me will be a big motivation for him” – Jorge Lorenzo.

Spoiler for news
2012 MotoGP title leader Jorge Lorenzo has said it will be a 'big motivation' to be paired with Valentino Rossi again next season.

While Lorenzo is in firm contention for his second MotoGP crown, seven time champion Rossi has been winless since leaving Yamaha for Ducati at the end of 2010.

Lorenzo, who has spent part of the summer break at Colin Edwards' Boot Camp, told the BBC::

“It's a big motivation to have him back because I always like to have the best riders in my garage. Valentino is one of them. I assume trying to beat me will be a big motivation for him.”

Lorenzo - who finished fourth, second and then first in the championship while riding alongside Rossi from 2008-2010 - added that the Italian shouldn't be underestimated after two tough seasons a Ducati.

"Someone who has talent normally keeps it and doesn't lose it like this in two years," he said. "He is still young enough. He is 33, he has won a lot of races. With the Yamaha a better bike this year, it will be easier for him.

"It's true that us younger riders are getting stronger, more experienced and more consistent, but we have to remember that Valentino has won a lot of races. We have to respect that and keep it in mind."

Rossi and Lorenzo previously endured a tense relationship as team-mates at Yamaha, highlighted by a wall separating their pit garages and limits on data sharing.

Indeed, as early as November 2009, Rossi had stated that Yamaha would need to choose between them for 2011.

"I think our relationship has got better, though maybe it's got better because we were in different teams," said Lorenzo.

Rossi will take the place of Ben Spies.
FerryCobra - 14/08/2012 05:38 PM
#9038

versi lokal D

Lorenzo Bertekad Tingkatkan Performa

Spoiler for news
Indianapolis - Jorge Lorenzo masih memimpin klasemen pebalap di atas dua rider Repsol Honda. Si pebalap Yamaha bertekad menjaga atau menambah jarak tersebut paska MotoGP Indianapolis.

Dari 10 seri sebelum jeda musim panas, Lorenzo berhasil lima kali finis di posisi pertama dan empat kali finis di posisi dua. Pada satu seri sisa, di Assen, ia harus retired.

Dengan hasil tersebut Lorenzo kini berada di pucuk klasemen dengan keunggulan 23 poin atas Dani Pedrosa dan 32 poin atas Casey Stoner.

Dengan Stoner dan Pedrosa terus mengancam Lorenzo, persaingan di Indy pada akhir pekan akan berjalan sengit. Bagusnya, Lorenzo punya catatan cukup oke di Indy sehingga tetap percaya diri.

"Aku sangat menikmati lintasan Indy dan punya kenangan indah mengenai podiumku di 2008 dan 2010, dan kemenanganku tahun 2009," katanya di Crash.

"Tahun lalu (posisi empat) aku benar-benar kesulitan dengan daya cengkeram motor dalam balapan, jadi aku harap kami bisa meningkatkan performa tahun ini. Aku sudah berlibur dengan enak tapi juga berlatih agar memastikan bugar untuk akhir pekan ini!" seru Lorenzo.

sport.detik
joe23Jr - 15/08/2012 12:04 AM
#9039

Quote:
Original Posted By deehan100
     

kalo ndak salah sih, motor gede udah ngga pake kabel kopling lagi..
tapi udah pake kopling hidrolik yang mana lebih ringan dibanding kopling kabel..
setelan kopling kemungkinan untuk jarak main kopling biar pas dan ngga cape o..

cmiiw


yaapppss betul itu....

tapi kan kampas kopling racing harus dipadu sama per kopling racing juga yg kerasnya setengah idup ngakak

tp ndak ngerti juga deehhh krn kan sistem motor" mereka sudah bner" canggih bangeettt D
fufu27 - 15/08/2012 01:29 AM
#9040

Quote:
Original Posted By joe23Jr
yaapppss betul itu....

tapi kan kampas kopling racing harus dipadu sama per kopling racing juga yg kerasnya setengah idup ngakak

tp ndak ngerti juga deehhh krn kan sistem motor" mereka sudah bner" canggih bangeettt D


klo motoGP gitu tuas rem nya dah pakai hidrolix yah gan?
cz kliyatanya kaya pakai rem cakram gitu klo narik ..
enteng banget hehhe
Page 452 of 467 | ‹ First  < 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**