Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 454 of 467 | ‹ First  < 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 >  Last ›

miamo - 18/08/2012 01:30 PM
#9061

Quote:
Original Posted By yosiaandri
biasanya tergantung kesepakatan sist antara pabrikan dan pihak sponsor berapa dana yang harus dikeluarkan untuk menjadi sponsor utama..
kisarannya mungkin sekitar 15-30 juta euro untuk 1 tahun D

Petronas sebelumnya jadi sponsor Yamaha dengan kontrak 2 tahun (2010-2011) hanya dengan 2 atau 3 juta euro,, ane lupa pas nya brp hammer:
tapi bisa bandingin kan jauhnya "angka" yang diberikan oleh sponsor utama sama sponsor biasa D

oh ya,, nambahin dikit lg p
YMKI masang iklan Z1 di wearpack Jorge dengan dana sekitar 15 M rupiah,,
sekitar 1,5 jt $

CMIIW
lupa lupa inget hammer


gileee., banyak banget angkanya yah hammer:
tapi hebat loh yamaha bisa jadi sponsor apalagi stiap taun bisa bawa pembalap juara dunia ke Indonesia.. keren emang pa eko :thumbup2:

tahun ini atau tahun depan pasti pada ke indonesia..
ane siap siap aja nih ke bandara siul:
salaman sama jorge wowcantik:

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooooww D

udah banyaak aja nihh berita nya JL malu

apa kabar semua...?pada mudik nggak ni...?


ane ga mudik, karena ga merantau di kota orang .p
tapi mampir ke rumah nenek aja gan di luar kota hari pertama lebaran.. D
miamo - 18/08/2012 01:41 PM
#9062

Hasil MotoGP Free Practice 2 Indianapolis

1PEDROSA D.Repsol Honda Team1:39.783
2SPIES B.Yamaha Factory Racing+0.295
3LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.719
4DOVIZIOSO A.Monster Yamaha Tech 3+0.777
5STONER C.Repsol Honda Team+0.840
6CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+1.272
7BAUTISTA A.San Carlo Honda Gresini+1.289
8BRADL S.LCR Honda MotoGP+1.472
9HAYDEN N.Ducati Team+1.614
10ROSSI V.Ducati Team+1.746
11DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+2.072
12ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+2.496
13PASINI M.Speed Master+2.507

kemajuan dari FP1 D
miamo - 18/08/2012 01:43 PM
#9063

Difícil comienzo en Indianapolis.
Difficult start in Indianapolis.

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

oia kemaren lorenzo ngucapin Apakabar untuk fans di Indonesia via twitter loh malus:
FerryCobra - 18/08/2012 04:00 PM
#9064

versi lokal D

Lorenzo mengejar setelah 'hari yang sulit' "

Spoiler for news
Sebuah hari yang sulit, grip tidak sebagus di trek yang lain tapi itu sama untuk semua orang, sepertinya kita berjuang sedikit lebih Banyak" - Wilco Zeelenberg.

Pimpinan klasemen MotoGP Jorge Lorenzo meningkat dari posidi kedelapan ke urutan ketiga saat sesi latihan Jumat di Indianapolis.

Tetapi Bintang Pabrikan Yamaha yang hanya mendapat posisi ketiga harus 0.719s tertinggal dr rekan senegaranya dan saingan terdekat Dani Pedrosa. Rekan setimnya Lorenzo, Ben Spies berada di urutan kedua tercepat.

"Kami lebih baik sore ini dari pagi ini," kata Lorenzo, yang telah mendekam 1.4s dari pemimpin klasemen di FP1.

"Kami berhasil mendekat ke posisi pertama. Saya tidak merasa hebat di trek ini jadi saya harap kita dapat meningkatkan perasaan untuk besok.

"trek ini tampaknya cukup sulit bagi kita untuk menemukan satu set yang baik. aku berjuang di entry sudut ke sudut di mana saya tidak tampak memiliki pegangan Grip yang banyak."

Manajer tim Wilco Zeelenberg mengakui kurangnya Grip sepertinya menyakiti mereka lebih dari pengendara lain.

"Sebuah hari yang sulit, grip tidak sebagus di trek yang lain tapi itu sama untuk semua orang, sepertinya kita berjuang sedikit lebih," katanya.

"Biasanya Jorge sangat konsisten karena dia bisa memahami trek, disini pada saat ini trek yang baik di satu bagian dan kemudian bagian lain yang buruk,yang cukup membingungkan untuk ritmenya.

"Pokoknya kami telah memperbaiki banyak dari pagi, tetapi kita perlu membuat langkah lagi besok."

Lorenzo yang menempati posisi keempat di musim lalu ,Indy, memegang keunggulan 23-poin atas Pedrosa.

courtesy of crash.net
FerryCobra - 18/08/2012 04:07 PM
#9065

Lorenzo Sulit Menemukan Pengesetan yang Tepat

Spoiler for news
INDIANAPOLIS, Kompas.com - Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Jorge Lorenzo, mengakui dirinya mengalami kesulitan menemukan pengesetan yang tepat untuk Sirkuit Indianapolis. Pebalap Yamaha ini mengatakan hal tersebut setelah menyelesaikan hari pertama latihan bebas, Jumat (17/8/2012), dengan waktu lebih lambat 0,7 detik dari rivalnya dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang menjadi tercepat pada latihan bebas kedua.

Dalam latihan tersebut, Lorenzo berada di peringkat ketiga. Dia berada persis di belakang rekan setimnya yang akhir musim ini hengkang, Ben Spies. Tetapi hasil ini jauh lebih bagus dari apa yang diperoleh pada latihan bebas pertama, di mana dia terpuruk di urutan kedelapan.

"Kami lebih baik sore ini dibandingkan pagi. Kami bisa lebih dekat dengan posisi pertama," ujar Lorenzo.

"Saya tidak merasa bagus di trek pada hari ini, sehingga berharap kami bisa memperbaiki rasa itu pada esok hari. Trek ini tampaknya agak sulit bagi kami untuk menemukan pengesetan yang bagus. Saya kesulitan saat memasuki tikungan di mana tampaknya saya tidak memiliki grip yang cukup."

Manajer tim, Wilco Zeelenberg, mengatakan bahwa kondisi trek yang mempengaruhi performa Lorenzo. Akan tetapi dia tak mau menjadikan itu (kondisi trek) sebagai alasan, karena pebalap lain pun pasti mengalami hal serupa.

"Hari yang sulit, grip tak sebagus trek lain, tetapi hal yang sama terjadi pada yang lainnya. Ini hanya terlihat kami memang lebih mengalami kesulitan," jelas pria asal Belanda tersebut.

"Normalnya, Jorge sangat konsisten karena kami bisa memahami sebuah trek; di sini sekarang treknya bagus sebagian dan buruk di bagian lain, yang mana agak membingungkan iramanya.

"Meskipun demikian, kami mengalami banyak perubahan dari sesi pagi tetapi kami perlu membuat sejumlah langkah yang lebih lagi untuk besok."

Jika Lorenzo mengalami sedikit kesulitan, Spies justru lebih bagus. Pebalap asal Texas ini hanya tertinggal 0,2 detik dari Pedrosa, yang pada latihan pertama berada di peringkat kedua.

"Motornya bekerja dengan baik, kami membuat sejumlah perubahan kecil kemudian hanya bekerja pada pengesetan untuk lomba," ujar Spies, yang dalam dua musim terakhir selalu naik podium di Indy. "Kami menggunakan ban keras sepanjang sesi, dan kami bisa mengeset fastest lap dan konsisten untuk banyak lap dengan ban itu, yang mana membesarkan harapan.

"Besok, kami akan mencoba ban lebih lunak untuk melihat jika kami bisa membuat kecepatan yang lebih lagi saat kualifikasi, tetapi untuk pengesetan motornya bagus."

- Hasil latihan bebas 2

1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 39.783s
2. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 40.078s
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 40.502s
4. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 40.560s
5. Casey Stoner AUS Repsol Honda (RC213V) 1m 40.623s
6. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 41.055s
7. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini (RC213V) 1m 41.072s
8. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 41.255s
9. Nicky Hayden USA Ducati Team (GP12) 1m 41.397s
10. Valentino Rossi ITA Ducati Team (GP12) 1m 41.529s
11. Randy De Puniet FRA Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 41.855s
12. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (GP12) 1m 42.279s
13. Mattia Pasini ITA Speed Master (ART CRT) 1m 42.290s
14. Aleix Espargaro ESP Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 42.360s
15. Yonny Hernandez COL Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 42.761s
16. Michele Pirro ITA San Carlo Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 1m 42.761s
17. Toni Elias ESP Pramac Racing (GP12) 1m 43.095s
18. Colin Edwards USA NGM Forward Racing (Suter-BMW CRT) 1m 43.813s
19. Ivan Silva ESP Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 44.122s
20. James Ellison GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 1m 44.127s
21. Danilo Petrucci ITA Came IodaRacing (Ioda-Aprilia CRT) 1m 44.609s
22. Aaron Yates USA GPTech (BCL-Suzuki CRT) 1m 46.021s
23. Steve Rapp USA Attack Performance (APR-Kawasaki CRT) No Time

Fastest FP1 time:
Casey Stoner AUS Honda 1m 41.925s

Official Indianapolis MotoGP records:
Best lap:
Casey Stoner AUS Honda 1m 38.850s (2011)
Fastest race lap:
Casey Stoner AUS Honda 1m 39.807s (2011)
FerryCobra - 18/08/2012 04:11 PM
#9066

Lorenzo: Konsisten Naik Podium, Dia Juaranya

Spoiler for news
INDIANAPOLIS-Jorge Lorenzo tak ingin jumawa dengan statusnya sebagai pimpinan sementara klasemen MotoGP 2012. Pembalap andalan Yamaha Factory ini menegaskan bahwa pertarungan di sisa musim ini bakal sangat ketat.
Memasuki paruh kedua musim ini, Lorenzo masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 205 poin, mengungguli duo andalan Repsol Honda, Dani Pedrosa (182) dan Casey Stoner di tempat ketiga (173).
Namun, keunggulan 23 poin diakui Lorenzo belum cukup sebagai jaminan dirinya bakal merebut mahkota juara dunia untuk kali kedua. Rider 25 tahun asal Spanyol ini menunjuk hasil balapan terakhir di Laguna Seca, di mana dirinya kalah dari Stoner.
Maka dari itu, di sisa delapan seri musim ini, Lorenzo bertekad tetap tampil fokus untuk minimal konsisten berada di podium, demi bisa mengamankan ambisinya menjadi juara dunia
“Penampilan kami sangat konsisten, selalu berada di dua urutan terdepan. Ini adalah target utama kami, dan inilah yang membuat kami mampu memimpin klasemen hingga saat ini,”ujarnya dikutipSpeedTV,Jumat (17/8/2012).
“Namun demikian, masih ada delapan balapan tersisa, jadi, paling tidak kami harus mampu tampil sama, jika ingin kembali jadi juara dunia. Sebab, saya tak melihat Casey dan Dani bakal kehilangan banyak poin di sisa seri,”pungkasnya. (acf)
miamo - 18/08/2012 08:09 PM
#9067

takbiran :bedug: :ketupat:
:maafgan :maafaganwati :salaman

takbiran sambil nunggu fp3 dan QP.. bgadang sampe idul fitri D
alhamdulillah ketemu idul fitri lagi \)
FerryCobra - 18/08/2012 09:14 PM
#9068

buat sis TS..o

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
321221 - 18/08/2012 11:45 PM
#9069

Quote:
Original Posted By miamo
takbiran :bedug: :ketupat:
:maafgan :maafaganwati :salaman

takbiran sambil nunggu fp3 dan QP.. bgadang sampe idul fitri D
alhamdulillah ketemu idul fitri lagi \)


QP jam brpa gan? tv lokal ada yang siarin ga ya?
shock liat fp3 nya hohe....\(
fufu27 - 19/08/2012 10:51 AM
#9070

Quote:
Original Posted By bukaniwanenator

**>>>jorge lorenzo's fans<<<** **>>>jorge lorenzo's fans<<<** **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
**>>>jorge lorenzo's fans<<<****>>>jorge lorenzo's fans<<<**Minal Aidin wal Faidzin **>>>jorge lorenzo's fans<<<****>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Maaf Lahir & Batin buat semua temen-temen KRSC \)
**>>>jorge lorenzo's fans<<<** **>>>jorge lorenzo's fans<<<** **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
**>>>jorge lorenzo's fans<<<** **>>>jorge lorenzo's fans<<<** **>>>jorge lorenzo's fans<<<**


fufu27
**>>>jorge lorenzo's fans<<<****>>>jorge lorenzo's fans<<<****>>>jorge lorenzo's fans<<<****>>>jorge lorenzo's fans<<<**
bukaniwanenator - 19/08/2012 10:54 AM
#9071

^
ketauan kopas kopasan gw ngakak
joe23Jr - 19/08/2012 11:28 AM
#9072

selamat siang semuanya D

selamat lebaran yaahh bagi yang merayakan D

ane mohon maaf lahir dan batin :sungkem:
FerryCobra - 19/08/2012 03:27 PM
#9073

**>>>jorge lorenzo's fans<<<** FerryCobra & Crews ingin mengucapkan...... **>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<** "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H **>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Batin..."


**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
miamo - 19/08/2012 06:32 PM
#9074

Quote:
Original Posted By FerryCobra
buat sis TS..o

Spoiler for


subhanallah sekali gede aja gan matabelo:, nemu dimana sih gan? hammer:

Quote:
Original Posted By 321221
QP jam brpa gan? tv lokal ada yang siarin ga ya?
shock liat fp3 nya hohe....\(


ada tadi malem di espn jam 1 gan, banyak yg crash, skrg ada siaran ulangnya juga.,
atau kalau mau bisa streaming juga bisa gan \)
miamo - 19/08/2012 06:55 PM
#9075

Lorenzo 'delivers' in Indianapolis qualifying

Quote:


“I really thought I wouldn't be able to deliver” – Jorge Lorenzo.

MotoGP title leader Jorge Lorenzo credited weight distribution changes to his Factory Yamaha for propelling him into pole contention during an incident-packed Indianapolis qualifying.

Lorenzo had been seventh and 1.2s off the pace after Saturday morning's final practice - but got within 0.1s of title rival Dani Pedrosa and pole position during the twice interrupted afternoon qualifying session.

“A really tough weekend so far, I really thought I wouldn't be able to deliver but finally we modified the bike a lot with some weight on the rear to enter the corners with more confidence,” said Lorenzo.

“I felt great as a result, could lean a lot and open the throttle quickly so I got second and was close to Dani. We don't have a bad pace but not as good as Dani yet, we need to improve a little in the morning.”

Another thing Lorenzo would like to see improved is the slippery Indianapolis asphalt:

"I think this tarmac probably the worst tarmac in all the championship. I don't know why. Maybe it's because there aren't any races or motorcycle races around the track apart from MotoGP, or is because the tarmac is so slippery itself, I don't know. But I would like to have a better tarmac, more safety, more logical I would say, riding, and maybe probably we will work on it in the Safety Commission."

While Lorenzo may not have the raw speed of Pedrosa, team manager Wilco Zeelenberg feels he has the consistency.

“A very positive qualifying, Jorge found a way to ride the infield better to go with the bike improvements, over a second quicker than this morning,” he said. “We're happy with the result and the consistency which is important for tomorrow's race so let's see what happens.”

Lorenzo will start Sunday's race with a 23-point lead over Pedrosa.

Lorenzo's team-mate Ben Spies qualified fourth on the grid despite joining Casey Stoner and Nicky Hayden in suffering a big highside through the Turn 13-14 section.



kemajuan yang bagus setelah fp1 diblkg, fp2 ke-3, fp3 ke-7 di belakang lagi dan QP akhirnya kedua . . . D
mayan, semoga racenya minimal finish ke-2
tapi kudu hati hati, karena sirkuitnya berbahaya sekali banyak yg crash capedes
anakibu - 19/08/2012 07:39 PM
#9076

anakibu beserta clone mengucapkan

:maafagan minal aidin walfaidzin :maafagan

:maafagan mohon maaf lahir dan batin :maafagan

:ketupat maaf klo selama ini ada salah2 ketik dalam berposting.. semoga di hari suci ini kita bisa saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar member KRSC :ketupat
FerryCobra - 21/08/2012 11:55 AM
#9077

Quote:
Original Posted By miamo
subhanallah sekali gede aja gan matabelo:, nemu dimana sih gan? hammer:

ada tadi malem di espn jam 1 gan, banyak yg crash, skrg ada siaran ulangnya juga.,
atau kalau mau bisa streaming juga bisa gan \)


suka yg gede2 ya sis...??? genit:

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
FerryCobra - 21/08/2012 12:36 PM
#9078

Lorenzo Sangat Senang Bisa Finis di Belakang Pedrosa

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for news
INDIANAPOLIS, Kompas.com - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui dirinya sangat puas bisa menjadi runner-up GP Indianapolis, Minggu (19/8/2012) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pasalnya, selama akhir pekan dia mengalami kesulitan, terutama dalam hal kecepatan.

Sebelumnya, Lorenzo sudah mengakui bagaimana kesulitan yang dihadapinya menjelang GP Indianapolis. Pemimpin klasemen sementara ini mengatakan bahwa mereka tak mampu menemukan pengesetan yang bagus sehingga bisa bersaing di barisan depan.

Namun sedikit perubahan yang dilakukan membuat Lorenzo tampil impresif saat kualifikasi, sehingga dia bisa start dari posisi kedua. Padahal selama latihan bebas, juara dunia 2010 ini kerab terlempar dari posisi lima besar.

Ketika balapan dimulai, Lorenzo turun ke urutan ketiga. Dia tampak tak terlalu ngotot untuk bersaing dengan rekan setimnya, Ben Spies, serta pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang akhirnya memenangkan balapan seri ke-11 itu. Rupanya keberuntungan menaungi pebalap Spanyol ini, karena Spies mengalami kegagalan mesin dan tak mampu melanjutkan lomba, sehingga dia mendatang keuntungan dengan finis di posisi kedua.

"Ini benar-benar akhir pekan yang sangat sulit, mungkin menjadi yang tersulit selama musim ini," ujar Lorenzo. "Jadi bagi kami, banya perubahan pada motor saat kualifikasi dan sempat memiliki kemungkinan untuk bertarung dengan Dani hari ini merupakan hal yang fantastis.

"Hal yang disesalkan adalah mungkin karena kami tidak bisa menggunakan ban keras dengan performa bagus. Dengan ban lunak, sejak pertengahan lomba hingga akhir, mengalami penyusutan yang sangat banyak, sehingga saya harus mengurangi kecepatanku."

Bos tim, Wilco Zeelenberg, merasa senang dengan pencapaian Lorenzo, yang berhasil mengamankan posisi kedua. Dia juga mengakui bahwa balapan di Indianapolis merupakan sebuah anomali.

"Kami sangat senang dengan posisi kedua ini. Ini merupakan akhir pekan yang sangat sulit bagi kami, meskipun saat kualifikasi hari Sabtu kami mengalami sebuah langkah besar," jelas Zeelenberg.

"Kedua di belakang Dani merupakan sebuah hasil yang hebat dan sebuah langkah bagus untuk menghadapi balapan berikutnya.

"Kami berharap akan sedikit mengalami kesulitan pada hari Jumat di Brno, yang mana sirkuitnya lebih cocok bagi kami," tambah pria asal Belanda itu.

Meskipun kalah bersaing dengan Pedrosa, tetapi Lorenzo tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Saat ini dia unggul 18 poin atas kompatriotnya asal Spanyol itu.
FerryCobra - 21/08/2012 12:50 PM
#9079

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

GP TIMES @motogptimes

Apakah dia @lorenzo99 's girl friend?
Jorge mengatakan "(Japanese girl) is my girl friend " di Mediaset Italia tv....(dan. .. Saya mendengar rumor, dia adalah putri pejabat eksekutif Yamaha ...)

siap2 denger tangisan dari ts neh...???? think:
miamo - 21/08/2012 06:12 PM
#9080

Quote:
Original Posted By FerryCobra
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

GP TIMES @motogptimes

Apakah dia @lorenzo99 's girl friend?
Jorge mengatakan "(Japanese girl) is my girl friend " di Mediaset Italia tv....(dan. .. Saya mendengar rumor, dia adalah putri pejabat eksekutif Yamaha ...)

siap2 denger tangisan dari ts neh...???? think:


malu:
iya kabar terakhir sih gitu oom, katanya dia cewenya jorge..
patah hati dehh ane norose:
seleranya anak petinggi yah jorge, asian lagi berdukas:
Page 454 of 467 | ‹ First  < 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**