Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 455 of 467 | ‹ First  < 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 >  Last ›

topaz46 - 21/08/2012 07:02 PM
#9081

Quote:
Original Posted By FerryCobra
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

GP TIMES @motogptimes

Apakah dia @lorenzo99 's girl friend?
Jorge mengatakan "(Japanese girl) is my girl friend " di Mediaset Italia tv....(dan. .. Saya mendengar rumor, dia adalah putri pejabat eksekutif Yamaha ...)

siap2 denger tangisan dari ts neh...???? think:


oooh ternyata hohe girl friend toh

ane pikir artis :genit


congratz hohe P2 di Indy
miamo - 21/08/2012 09:14 PM
#9082

Quote:
Original Posted By topaz46
oooh ternyata hohe girl friend toh

ane pikir artis :genit

congratz hohe P2 di Indy


ups, malam ini ane lihat di twitter katanya berita itu tidak benar hammer:
ya moga aja ga bener siul:

shakehand2: terimakasih gan, masih untung kemaren bisa p2.. D
sayangnya ben bad luck melulu ga bisa naek podium. padahal udah lama ga liat 2 yamaha bersanding di podium \(
joe23Jr - 21/08/2012 11:24 PM
#9083

malam all D

apa kabar...??

ane baru pulang dari puncak dan baru baca kabar nya hasil race indianapolis dan gosip" ttg cewenya Lorenzo D

btw di kamar ane ada die cast nya Lorenxo yg 2011 punya D

hehehehe

beli tgl18 sebelom berangkat k puncak D
FerryCobra - 22/08/2012 12:17 AM
#9084

wow...sapa neh...???? wowcantik genit:

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Spoiler for putu podium..
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
FerryCobra - 22/08/2012 12:25 AM
#9085

Lorenzo : “Rossi Membuatku Menjadi Kuat”

Spoiler for news
Lorenzo mengalami peningkatan baik di dalam atau di luar lintasan

Sejak ia mulai berkiprah di kejuaraan dunia, usianya baru menginjak 15 tahun dan sekarang Jorge Lorenzo pun sudah mengalami perubahan di dalam dan di luar trek

Menurut Anda, apa pendapat mereka tentang dirimu?
“Akhir – akhir tahun ini imej ku meningkat dengan tajam. Saya belajar dari kesalahan. Tapi membuat suatu perubahan drastis itu tidak mudah apalagi anda ingin membersihkan imej dari pembalap yang dingin dan sombong”.

Karakter Anda ini menurun dari siapa?
“Sebagian dari ibu, tapi lebih dari ayah. Meski ia telah mengalami perubahan berbagai aspek yang saya anggap positif. Ia begitu introvert dan saya mendapati betapa sifatku sangat mirip dengannya”.

Bagaimana hubungan dengan ayah anda sekarang?
“Ayahku tak berubah, tapi yang penting kami masih bisa mengontrol satu sama lain. Saya mencoba untuk tidak menjelaskan semua ini di depan publik karena ini akan mempengaruhiku juga”.

Anda telah berganti manajer beberapa kali selama karir anda. Tak ada suasana yang stabil. Apakah anda termasuk orang yang mudah curiga?
“Saya khawatir karena saya ada masalah di masa lalu. Uang pastinya sangat menggoda bagi siapa saja, kita harus hati-hati. Ada yang ingin mengambil keuntungan dari pembalap dan situasi yang ada. Itulah kehidupan. Hanya beberapa orang yang dapat dipercaya. Hanya pengalaman yang mengajarkan anda mana yang jujur mana tidak”.

Beberapa kali anda mengatakan ingin naik Honda. Apakah itu suatu mimpi?
“Yamaha hampir sama dengan Honda. Meski agak tertinggal sedikit, kemenangan yang kami raih pun hampir seimbang. Ketika pertama kali saya masuk MotoGP, itu adalah acuan dari tim pabrikan. Motor yang paling berhasil bersama Valentino Rossi. Saya selalu menganggap itu motor yang terbaik untukku. Di 5 tahun terakhir ini kami telah melakukan hal-hal luar biasa”.

Valentino akan kembali ke Yamaha. Apakah bersamanya akan membuat anda semakin tangguh?
“Bisa saja. Mungkin jika saya sebelumnya tak memiliki rekan satu tim, Valentino Rossi. Saya tak memiliki rangsangan yang sama untuk mencapai level seperti dirinya dan mengatasinya. Mungkin performaku tidak akan setinggi seperti ini. Akan sangat membantu bila anda bisa tampil lebih cepat dengan motor yang sama”

Tapi sekarang, apa bedanya anda dengan di masa lalu?
“Saya bukannya tak terkalahkan. Tapi saya pastinya mengalami peningkatan dari satu tahun ke tahun. Tahun 2010 saya berada kondisi yang bagus. Tapi saya mengalami perkembangan baik di luar atau di dalam trek yang membuat saya semakin sedikit melakukan kesalahan dan bisa mencegah terjadinya konflik yang tak penting di atas lintasan. Tapi lawanku tidak berdiam diri. Stoner pun sekarang sudah jarang crash meski terkadang ia kehilangan konsentrasi. Pedrosa lebih konstan dan tidak mengalami cedera seperti dulu “.

motogpindo
321221 - 22/08/2012 12:28 AM
#9086

Quote:
Original Posted By FerryCobra
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

GP TIMES @motogptimes

Apakah dia @lorenzo99 's girl friend?
Jorge mengatakan "(Japanese girl) is my girl friend " di Mediaset Italia tv....(dan. .. Saya mendengar rumor, dia adalah putri pejabat eksekutif Yamaha ...)

siap2 denger tangisan dari ts neh...???? think:


kalo diliat-liat mukanya ada mirip2nya dikit ama HoHe, (bisa jadi berjodoh nih genit: ), tapi kenapa br keliatan di round 11 ya? Apa kemaren2 masih PDKT ya ? D
joe23Jr - 22/08/2012 10:33 AM
#9087

Quote:
Original Posted By 321221
kalo diliat-liat mukanya ada mirip2nya dikit ama HoHe, (bisa jadi berjodoh nih genit: ), tapi kenapa br keliatan di round 11 ya? Apa kemaren2 masih PDKT ya ? D


wakakakak ngakak

awass gan TS nya ntar cemburu D

cakep juga tuhhh gebetannya Lorenzo ngakak
p3rm4t4 - 22/08/2012 12:49 PM
#9088

sorry dopos
p3rm4t4 - 22/08/2012 12:53 PM
#9089

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wakakakak ngakak

awass gan TS nya ntar cemburu D

cakep juga tuhhh gebetannya Lorenzo ngakak


cakep apanya confused:

Quote:
Original Posted By 321221
kalo diliat-liat mukanya ada mirip2nya dikit ama HoHe, (bisa jadi berjodoh nih genit: ), tapi kenapa br keliatan di round 11 ya? Apa kemaren2 masih PDKT ya ? D


wihh mirip apanya gan??
kagak mirip., itu mukanya kurang oke jika disandingkan dengan jorge p

ane lebih setuju sama yang ini gan

jangan pada ngiler ya, yg ini cantik bangettttt wowcantik:

Spoiler for gossip

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**



sesekali ane posting foto cewe, hammer:
p3rm4t4 - 22/08/2012 01:32 PM
#9090

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Lorenzo : “Rossi Membuatku Menjadi Kuat”

Spoiler for news
Lorenzo mengalami peningkatan baik di dalam atau di luar lintasan

Sejak ia mulai berkiprah di kejuaraan dunia, usianya baru menginjak 15 tahun dan sekarang Jorge Lorenzo pun sudah mengalami perubahan di dalam dan di luar trek

Menurut Anda, apa pendapat mereka tentang dirimu?
“Akhir – akhir tahun ini imej ku meningkat dengan tajam. Saya belajar dari kesalahan. Tapi membuat suatu perubahan drastis itu tidak mudah apalagi anda ingin membersihkan imej dari pembalap yang dingin dan sombong”.

Karakter Anda ini menurun dari siapa?
“Sebagian dari ibu, tapi lebih dari ayah. Meski ia telah mengalami perubahan berbagai aspek yang saya anggap positif. Ia begitu introvert dan saya mendapati betapa sifatku sangat mirip dengannya”.

Bagaimana hubungan dengan ayah anda sekarang?
“Ayahku tak berubah, tapi yang penting kami masih bisa mengontrol satu sama lain. Saya mencoba untuk tidak menjelaskan semua ini di depan publik karena ini akan mempengaruhiku juga”.

Anda telah berganti manajer beberapa kali selama karir anda. Tak ada suasana yang stabil. Apakah anda termasuk orang yang mudah curiga?
“Saya khawatir karena saya ada masalah di masa lalu. Uang pastinya sangat menggoda bagi siapa saja, kita harus hati-hati. Ada yang ingin mengambil keuntungan dari pembalap dan situasi yang ada. Itulah kehidupan. Hanya beberapa orang yang dapat dipercaya. Hanya pengalaman yang mengajarkan anda mana yang jujur mana tidak”.

Beberapa kali anda mengatakan ingin naik Honda. Apakah itu suatu mimpi?
“Yamaha hampir sama dengan Honda. Meski agak tertinggal sedikit, kemenangan yang kami raih pun hampir seimbang. Ketika pertama kali saya masuk MotoGP, itu adalah acuan dari tim pabrikan. Motor yang paling berhasil bersama Valentino Rossi. Saya selalu menganggap itu motor yang terbaik untukku. Di 5 tahun terakhir ini kami telah melakukan hal-hal luar biasa”.

Valentino akan kembali ke Yamaha. Apakah bersamanya akan membuat anda semakin tangguh?
“Bisa saja. Mungkin jika saya sebelumnya tak memiliki rekan satu tim, Valentino Rossi. Saya tak memiliki rangsangan yang sama untuk mencapai level seperti dirinya dan mengatasinya. Mungkin performaku tidak akan setinggi seperti ini. Akan sangat membantu bila anda bisa tampil lebih cepat dengan motor yang sama”

Tapi sekarang, apa bedanya anda dengan di masa lalu?
“Saya bukannya tak terkalahkan. Tapi saya pastinya mengalami peningkatan dari satu tahun ke tahun. Tahun 2010 saya berada kondisi yang bagus. Tapi saya mengalami perkembangan baik di luar atau di dalam trek yang membuat saya semakin sedikit melakukan kesalahan dan bisa mencegah terjadinya konflik yang tak penting di atas lintasan. Tapi lawanku tidak berdiam diri. Stoner pun sekarang sudah jarang crash meski terkadang ia kehilangan konsentrasi. Pedrosa lebih konstan dan tidak mengalami cedera seperti dulu “.

motogpindo


izin repost ya oom per,, shakehand2:
dia sama ayahnya memang konflik aja, tapi tahun 2009 kmaren sudah akur., denger denger ayahnya itu chico lorenzo memang punya konflik sama mantan menejer jorge yg dani amartian (salah ga y nulis namanya). dan jorge milih managernya.. tapi skrg udh ga pake no 48, jadi smakin ke sini smakin membaik sama bapanya itu chico lorenzo.

Quote:
Original Posted By FerryCobra
wow...sapa neh...???? wowcantik genit:

Spoiler for


Spoiler for putu podium..


siapa tuh bingungs:
artis amrik ya?
*positive thinking*
p3rm4t4 - 22/08/2012 06:35 PM
#9091

My mini paddock belum kelar kelar hammer:
ada yg mau nyumbang motor 2010 nggak malu:

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
joe23Jr - 22/08/2012 07:42 PM
#9092

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
My mini paddock belum kelar kelar hammer:
ada yg mau nyumbang motor 2010 nggak malu:

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


loowwhh...??beli atuh sisstt ngakak

keren tuuhh mini paddock nya D

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
cakep apanya confused:



wihh mirip apanya gan??
kagak mirip., itu mukanya kurang oke jika disandingkan dengan jorge p

ane lebih setuju sama yang ini gan

jangan pada ngiler ya, yg ini cantik bangettttt wowcantik:

Spoiler for gossip

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**



sesekali ane posting foto cewe, hammer:


cantiikkk sihhh... :matagenit:

tapi ane lebih suka yg cewe asia di paddock itu malu
topaz46 - 22/08/2012 08:51 PM
#9093

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
cakep apanya confused:




jangan pada ngiler ya, yg ini cantik bangettttt wowcantik:

Spoiler for gossip

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**



sesekali ane posting foto cewe, hammer:


genit: nopenya tu cewe ada sist malus

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
My mini paddock belum kelar kelar hammer:
ada yg mau nyumbang motor 2010 nggak malu:

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


weleh moso ts hohe ga punya 2010

btw itu wall nya pake print yah ?? kertas apaan
321221 - 22/08/2012 09:13 PM
#9094

@ ^^^^ itu pake skala berapa? D

btw, gw lebih suka IGO dah, jig nya pas soalnya dan lebih ngegrip ngakak
FerryCobra - 22/08/2012 09:50 PM
#9095

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

scoternya hohe...D
topaz46 - 22/08/2012 10:21 PM
#9096

Quote:
Original Posted By 321221
@ ^^^^ itu pake skala berapa? D

btw, gw lebih suka IGO dah, jig nya pas soalnya dan lebih ngegrip ngakak


skala 18 sepertinya om malus

emang pake slick ya om bisa ngegrip malus


Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for

scoternya hohe...D


jupienya mana om uler
joe23Jr - 22/08/2012 11:29 PM
#9097

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for

scoternya hohe...D


wooooww... D

mantaabbhh niihh yaa scooter nya Hohe hehehehe malu

udah nggak sabar GP hari minggu besok D
FerryCobra - 22/08/2012 11:59 PM
#9098

Quote:
Original Posted By topaz46
skala 18 sepertinya om malus

emang pake slick ya om bisa ngegrip malus

jupienya mana om uler


jupienya lagi dipake si komeng...D

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooooww... D

mantaabbhh niihh yaa scooter nya Hohe hehehehe malu

udah nggak sabar GP hari minggu besok D


gambar komplitnya..D

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
p3rm4t4 - 23/08/2012 01:17 PM
#9099

Quote:
Original Posted By joe23Jr
loowwhh...??beli atuh sisstt ngakak
keren tuuhh mini paddock nya D
cantiikkk sihhh... :matagenit:
tapi ane lebih suka yg cewe asia di paddock itu malu


pengen beli buku nya dulu dibandingkan motor motorannya tabrakan:
selera emang yahh selera beda-beda.. \))

Quote:
Original Posted By topaz46
genit: nopenya tu cewe ada sist malus
weleh moso ts hohe ga punya 2010
btw itu wall nya pake print yah ?? kertas apaan


itu aktris spanyol pantes cantik yah,,D
Itu artpaper yg 120gr + laminasi glossy,. dalemnya duplex

Quote:
Original Posted By 321221
@ ^^^^ itu pake skala berapa? D
btw, gw lebih suka IGO dah, jig nya pas soalnya dan lebih ngegrip ngakak


jig itu apa gann??
1:18 motornya

Quote:
Original Posted By FerryCobra
jupienya lagi dipake si komeng...D
gambar komplitnya..D

Spoiler for


omm per dapet aja gambar mesem mesem gitu mukanya o
itu motor yamaha mio bukan sih ? bingungs
p3rm4t4 - 23/08/2012 01:18 PM
#9100

Zeelenberg: Lorenzo Akan Bangkit di Brno
Penulis : Emilius Caesar Alexey | Rabu, 22 Agustus 2012 | 23:38 WIB

LONDON, KOMPAS.com- Setelah harus bekerja keras merebut posisi kedua di Indianapolis, Manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg, yakin pebalap Jorge Lorenzo akan bangkit di MotoGP seri Ceko.

Lorenzo diyakini dapat tampil sebagai pemenang untuk menjaga posisi tertinggi di klasemen sementara. "Sirkuit Indianapolis menyulitkan kami saat start. Namun, Sirkuit Brno memiliki lintasan yang halus dan cepat. Saya yakin kami dapat tampil lebih baik di sana," kata Zeelenberg, London, Rabu (22/8/2012) di London.

Lorenzo menang di Brno pada musim 2010 tetapi finis keempat di musim 2011. Lorenzo akan berusaha merebut kemenangan keenam pada musim ini di Brno.

Kemenangan ini penting bagi Lorenzo untuk memastikan langkahnya menjadi juara dunia di musim ini. Jika sampai kalah dari Dani Pedrosa, gelar juara dunia harus ditentukan sampai lomba di akhir musim.
Page 455 of 467 | ‹ First  < 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**