Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 458 of 467 | ‹ First  < 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 >  Last ›

joe23Jr - 27/08/2012 09:46 PM
#9141

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
dan benar saja sirkuit ini ternyata lebih cocok untuk motornya dani .. hammer:
tapi tetap lorenzo sudah maksimal yah kemarin, lap lap akhir menegangkan, ane sampe gemes banget skaligus degdegan takut jatohh ..
semoga race" selanjutnya akan ada lagi duel seruu D



wah bagus gan, itu maistoyg 1:10 kah? bingungs:



jorge udah maksimal gan,dani mendominasi semua latihan bebas., jorge hanya satu kali saat QP dgn catatan Dani saat itu ganti motor yg (mungkin) bikin dia ga jadi fastest rider di QP. tapi overall ane nikmatin banget balapannya.. wiihh kerennn matabelo:
salut dani :thumbup2:
semangat jorge,, walaupun raut kecewa itu masih terlihat dibalik snyumannya hammer:


nggak sist, ini newray 1:12 yg dijual sama seseorang yang ngepost koleksinya banyak banget di thread die cast D coba aja cari sekitar 2 atau 4 page kebelakang dari page terakhir di threadnya die cast D

nungguin yg 2012 sama mau beli yamaha tech3 tp dmna yg jual yaahhh bingung
FerryCobra - 27/08/2012 11:43 PM
#9142

Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Motor yg dicoba Lorenzo YZR-M1 2013 Di Brno
p3rm4t4 - 28/08/2012 08:28 AM
#9143

Quote:
Original Posted By FerryCobra
si gogon ntu yg punya id gunipedrosa sis..D
ketua :genits KRSC....ngakaks

dulu die biasa nyamar pake idnya sis ucha...nohope:


ohh gitu, berati ini bukan kk ucha hammer:

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Motor yg dicoba Lorenzo YZR-M1 2013 Di Brno


tambahin berita

Quote:
BRNO TEST TIMES
1. Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.461s (Lap 43/47)
2. Andrea Dovizioso ITA Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.578s (30/31)
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 56.699s (46/54)
4. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 56.703s (17/45)
5. Stefan Bradl GER LCR Honda (RC213V) 1m 57.156s (52/69)
6. Alvaro Bautista ESP Honda Gresini (RC213V) 1m 57.161s (32/62)
7. Ben Spies USA Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 57.474s (6/15)
8. Jonathan Rea GBR Repsol Honda (RC213V) 1m 59.595s (60/61)
9. Yonny Hernandez COL Avintia (FTR-Kawasaki CRT) 1m 59.743s (37/40)
10. Ivan Silva ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT) 2m 0.667s (18/83)
11. Michele Pirro ITA Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 2m 0.863s (9/33)
12. Loris Capirossi ITA Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 2.049s (3/5)
13. Colin Edwards USA Speed Master (ART CRT) 2m 3.143s (19/29)

Jorge Lorenzo
Position : 3 Time: 1'56.699 Laps: 54

“We tried the 2013 bike today, for the moment it’s a prototype so not the final one. The engineers will now take the data away to prepare for our next test. We also worked on braking which was where I struggled with Dani during yesterday’s race. We found something a bit better which should help us gain some tenths of a second.”


bisa cepet gitu ya motor yamaha tech3. bahkan pabrikan dibelakangnya. kagets:
FerryCobra - 28/08/2012 11:07 AM
#9144

Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Widely believed to be Lorenzo's girlfriend, she's really just a TV reporter.


pacarnya si hohe yah...??? think:
FerryCobra - 28/08/2012 11:12 AM
#9145

Lorenzo: No improvement with 2013 chassis

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

“For the moment we didn't find any improvement, any positive things, so we still have some work to do” - Jorge Lorenzo.

Spoiler for news
MotoGP title leader Jorge Lorenzo rode an all-black 2013 Yamaha M1 prototype during Monday's Brno test, but didn't find any improvement over his present machine.

The new bike featured a new chassis, fitted with the present engine, meaning it would be theoretically possible to race the machine this year without influencing the MotoGP engine-change restrictions.

However Lorenzo feels it needs further work.

“We tried the new chassis for next year. For the moment it is a prototype, not the final chassis,” he said. “For the moment we didn't find any improvement, any positive things, so we still have some work to do.”

Lorenzo is now just 13-points ahead of Honda's Dani Pedrosa, after suffering a last turn defeat in a thrilling conclusion to Sunday's race. Pedrosa has been racing a 2013 prototype since July's Laguna Seca round.

Meanwhile, Lorenzo and his crew were able to make improvements to the present M1 on Monday, with which he set his best lap time.

“We worked on braking which was where I struggled with Dani during yesterday's race. We found something a bit better which should help us gain some tenths of a second,” said Lorenzo.

Lorenzo finished the test in third place, a few tenths behind Tech 3 Yamaha riders Cal Crutchlow and Andrea Dovizioso. Pedrosa was fourth.

Further upgrades for the 2013 M1 are expected to be made available for next week's Aragon test.

Lorenzo's team-mate Ben Spies, who will be replaced by Valentino Rossi for 2013, did not try the new bike.

"“There was not so much for us to do today, we spent some time this morning working on the base set up of the bike which completed our test schedule," said Spies, who was seventh fastest.

"We'll go to Aragon next week to continue and see if it helps us for the next race in Misano."

crash
phimpim - 28/08/2012 12:41 PM
#9146

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Widely believed to be Lorenzo's girlfriend, she's really just a TV reporter.


pacarnya si hohe yah...??? think:


bukan yg ini, ini mah serem mukanya takuts
pacarnya kan sis permata o


ngacir:
p3rm4t4 - 28/08/2012 06:12 PM
#9147

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Widely believed to be Lorenzo's girlfriend, she's really just a TV reporter.


perasaan itu cewe yg oom per upload di trit ini juga deh, yg lorenzo dicegat terus diwawancara gitu sama ni cewe bingungs:

pacarnya si hohe yah...??? think:


Quote:
Original Posted By phimpim
bukan yg ini, ini mah serem mukanya takuts
pacarnya kan sis permata o
ngacir:


eh siul:
hammer:
malus: dalam mimpi think:

btw abis liat berita katanya vale masih anggap jorge paling favorit 60:40 lah sama dani pedrosa,

mana ada mitos yg menang GP Brno pasti juara motoGP.
dengan catatan........ si pemenang GP Brno itu adalah pemimpin klaasemen sementara.
dan kemarin Dani kan bukan pemimpin klasemen Yb

apa pun,, smoga jorge juara dunia ke-4 kalinya kisss: amiiinn
miamo - 28/08/2012 06:43 PM
#9148

Selasa, 28/08/2012 15:59 WIB
Terus Dikejar Pedrosa, Lorenzo Masih Dijagokan Rossi
Doni Wahyudi - detikOto

Brno - Lewat balapan seru, Dani Pedrosa mengalahkan Jorge Lorenzo di Brno. Meski jarak antara keduanya di puncak klasemen kini tambah rapat, Valentino Rossi menyebut kalau Lorenzo tetap favorit jadi juara dunia.

MotoGP Republik Ceko yang digelar di Sirkuit Brno akhir pekan kemarin menunjukkan kalau sepeninggal Casey Stoner, Honda masih mampu bicara banyak melalui Pedrosa. Pembalap asal Spanyol itu terlibat dalam duel sengit dengan Lorenzo, sebelum akhirnya mengamankan podium teratas secara dramatis.

Kemenangan yang didapat Pedrosa belum mengantarnya naik ke puncak klasemen, tapi jarak dengan Lorenzo di urutan teratas kini merapat menjadi hanya 13 angka saja. Sebuah kondisi yang membuat Pedrosa mulai dianggap sebagai penantang serius untuk jadi juara dunia.

Valentino Rossi tidak sepenuhnya sependapat dengan hal tersebut. Dikatakannya, Lorenzo tetap berada di posisi teratas daftar unggulan juara.

"Favorit untuk jadi juara tetaplah Lorenzo. Saya pikir itu 60:40. Saya pikir Jorge punya keuntungan dalam hal jumlah poin. Tigabelas angka adalah keunggulan yang tidak jauh dan dia tak boleh membuat kesalahan," sahut Rossi seperti diberitakan MCN.

"Kondisi serupa berlaku dengan Dani. Hasil itu (MotoGP Republik Ceko) bukan sesuatu yang negatif buat Lorenzo tapi sesuatu yang positif untuk Dani, karena dia bisa mengalahkan Lorenzo di lap terakhir. Itu akan membuat enam balapan terakhir jadi seru," lanjut rider Ducati yang musim depan memperkuat Yamaha itu.

Terlepas dari persaingan antara duo Spanyol tersebut, Rossi menilai pertunjukkan yang disajikan keduanya di Sirkuit Brno melahirkan kembali apa yang selama ini hilang dari ajang MotoGP: tontonan seru dan persaingan ketat antara para kontestan.

"Saya melihat rekamannya dan saya pikir Dani memainkan kartunya dengan sangat baik. Itu pertarungan yang bagus dan kita butuh balapan seperti itu di MotoGP, pertarungan di lap terakhir selalu menegangkan," tuntasnya.
miamo - 28/08/2012 06:46 PM
#9149

dari 20 minutos

blog lorenzo99 transated from spanish to english

Quote:
Titanic duel with Pedrosa
On August 27, 2012
Hello, friends! Spectacular race in Brno! There was no any more than one difference second and the last return was a very nice duel with Dani, of those that the fans like.

It was a titanic race in which there was no type of strategy; the two gave the maximum, it was a struggle of power to be able, and in the end the scales(balance) were praised(decanted) of side of Pedrosa.

The balance is positive, because we achieve the second position and I am supported leader of the World champion. At this point it is always better to be ahead that behind.

I hope we manage to improve the motorbike to aspire to gain(earn) the next race.

What stays of World championship is going to be very nice for the fan but very stressful for us. There is no error margin if Dani keeps on winning.
KereManja - 28/08/2012 07:04 PM
#9150

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
eh siul:
hammer:
malus: dalam mimpi think:

btw abis liat berita katanya vale masih anggap jorge paling favorit 60:40 lah sama dani pedrosa,

mana ada mitos yg menang GP Brno pasti juara motoGP.
dengan catatan........ si pemenang GP Brno itu adalah pemimpin klaasemen sementara.
dan kemarin Dani kan bukan pemimpin klasemen Yb

apa pun,, smoga jorge juara dunia ke-4 kalinya kisss: amiiinn


motogp ini jadi banyak mitos yah...ngakaks
ditunggu aja sampe race seri akhir sis
peluang keduanya sama2 besar yg jelas, sama2 konsisten podium
moga hohe nggak kayak musim lalu ketimpa bencana cedera.

kalopun akhirnya JL gagal dan DP jurdu...ya...dia dan motornya emang layak kok \)



fuuhh akhirnya kelar juga donlot Gp brno pahe, siap2 nonton D
p3rm4t4 - 28/08/2012 07:17 PM
#9151

Quote:
Original Posted By KereManja
motogp ini jadi banyak mitos yah...ngakaks
ditunggu aja sampe race seri akhir sis
peluang keduanya sama2 besar yg jelas, sama2 konsisten podium
moga hohe nggak kayak musim lalu ketimpa bencana cedera.

kalopun akhirnya JL gagal dan DP jurdu...ya...dia dan motornya emang layak kok \)


fuuhh akhirnya kelar juga donlot Gp brno pahe, siap2 nonton D


ga ada mitos ga asik mungkin shutup:

jorge dan motor nya pun layak gan.... :addfriends

ane pastinya dukung jorge juara dunia tahun ini dan seterusnya \)
ke indonesia lagi bawa gelar iloveindonesias
FerryCobra - 28/08/2012 11:37 PM
#9152

ane rada curiga neh....jangan2 ini pacarnya hohe....think:

Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

liat aja kemesraan mereka ber2...wowcantik

ngakaks
joe23Jr - 29/08/2012 08:43 AM
#9153

Quote:
Original Posted By FerryCobra
ane rada curiga neh....jangan2 ini pacarnya hohe....think:

Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

liat aja kemesraan mereka ber2...wowcantik

ngakaks


ngakak

yaaa kalii omm D

ahahahaha

ini lagi ngebahas pacar nya Hohe terus nihhh...??ntar dimarahin tante TS lagi D
phimpim - 29/08/2012 10:06 AM
#9154

Lorenzo: Motor 2013, Belum Ada Peningkatan
Hendra Mujiraharja - Okezone

Quote:

BRNO – Jorge Lorenzo sudah mengendarai motor prototype musim 2013 Yamaha M1. Namun, Lorenzo mengaku belum ada peningkatan dari performa mesin motor terbarunya itu.

Motor baru Yamaha itu menampilkan sasis, yang dipadukan mesin sekarang. Artinya, masih memungkinkan membalap dengan mesin lama tanpa harus memikirkan perubahan pembatasan mesin MotoGP. Namun Lorenzo merasa masih perlu perbaikan.

“Kami mencoba untuk memakai sasis baru untuk tahun depan. Untuk sementara ini memang baru prototype, bukan sasis sebenarnya. Belum ada perbaikan performa, hal yang positif. Jadi kami harus memperbaiki sesuatu,” kata Lorenzo.

Saat ini Lorenzo memang mendapatkan perlawanan sengit dari Dani Pedrosa. Setelah gagal menang di MotoGP Ceska pekan kemarin, Lorenzo hanya memimpin sebanyak 13 poin dari pembalap andalan Repsol Honda itu.

Seperti diketahui, Pedrosa sudah menjajal motor untuk musim 2013 sejak balapan di Laguna Seca, Juli kemarin. Sementara itu, Lorenzo dan kru belum dapat memperbaiki performa M1 untuk musim 2013 mendatang.

“Kami mencoba memperbaiki rem, yang mana saya mengalami kesulitan saat lomba kemarin. Kami menemukan sesuatu hal yang lebih baik, sehingga dapat membantu kami,” tandasnya, diberitakan Crash.net, Selasa (28/8/2012).
FerryCobra - 29/08/2012 08:37 PM
#9155

Tersalip Pedrosa di Tikungan Terakhir, Lorenzo Mengaku Salah.

Spoiler for news
Bola.net - Jorge Lorenzo mengaku dirinya tak memiliki strategi apapun saat menjalani lap terakhir MotoGP Ceko akhir pekan lalu. Ia dikalahkan oleh Dani Pedrosa tepat di tikungan
terakhir Sirkuit Brno.

"Pada lap terakhir, jelas saya tak memiliki strategi apapun," ujar Lorenzo. "Saya hanya mengumpulkan keberanian dan berusaha sebaik mungkin."

Meski begitu, Lorenzo mengaku berharap bahwa usahanya menyalip Pedrosa pada tikungan ketujuh merupakan manuver kemenangan. Namun ternyata aksi tersebut gagal.

"Saya pernah melakukan aksi salip seperti itu pada tahun 2004, dan saya memenangkan balapan. Sangat mirip. Itu satu-satunya cara menyalip Dani karena kami mengalami masalah pada pengereman," lanjut pebalap Spanyol itu. "Aksi salip itu sangat mumpuni, namun saya tetap tidak menang. Saya harus belajar untuk kesempatan berikutnya."

Lorenzo pun mengaku seharusnya ia melaju ke arah yang lebih dalam pada tikungan terakhir. "Jika pada satu tikungan sebelumnya saya bisa berada sedikit lebih keluar dari garis balap, mungkin akan lebih sulit bagi Dani menyalip saya di tikungan terakhir," lanjutnya.

Ia pun mengaku Pedrosa memiliki keuntungan berupa berat badan yang lebih ringan dan akselerasi motor yang lebih baik. "Dani juga jauh lebih ringan dan memiliki akselerasi lebih baik. Ia tampil lebih baik dan saya kurang bagus. Ini kesalahan saya dan merupakan kesempatan baginya," tutup Lorenzo.
phimpim - 30/08/2012 09:43 AM
#9156

pagi semuaaa...... D


balapan masih lama, tgl 16 september nohope:
ga sabar pengen liat jorge ngunci gelar jurdu ke 2 kalinya.
phimpim - 30/08/2012 09:49 AM
#9157

Rossi: Lorenzo Masih Favorit Juara
Hendra Mujiraharja - Okezone

Quote:

BRNO – Pembalap Jorge Lorenzo gagal meraih kemenangan di MotoGP Ceska. Meski demikian, Valentino Rossi mengatakan Lorenzo masih favorit untuk menjuarai MotoGP musim ini.

Lorenzo tampil sangat baik sepanjang lomba MotoGP Ceska, pekan kemarin. Pembalap Yamaha Racing itu memimpin sepanjang 22 lap. Namun, Dani Pedrosa berhasil mencuri kemenangan menjelang balapan berakhir.

Pedrosa berhasil unggul 0.176 detik dari Lorenzo. Kemenangan ini, membuat bintang Repsol Honda itu berhasil memangkas ketinggalan menjadi 13 poin saja dari sang pemuncak klasemen Lorenzo.

Perlombaan MotoGP musim ini sudah tersisa enam musim lagi. Rossi, yang musim depan akan kembali memperkuat Yamaha menilai Lorenzo merupakan pembalap yang sulit ditaklukkan dan berpeluang merebut gelar juara MotoGP.

“Favorit untuk memenangkan gelar juara masih Lorenzo. Saya rasa karena Lorenzo memiliki keunggulan dalam meraih poin. 13 poin menjadi perbedaan yang sangat kecil dan sekarang Lorenzo mulai konsentrasi dan tidak mau membuat kesalahan lagi,” kata Rossi.

“Begitu juga dengan Pedrosa. Hasilnya tidak selalu negatif untuk Lorenzo, tapi bisa saja positif untuk Pedrosa. Sebab, dia mampu mengalahkan Lorenzo di putaran terakhir. Ini akan menjadi enam lomba yang sangat menarik,” tandasnya, dilaporkan Crash, Selasa (28/8/2012).
miamo - 30/08/2012 03:05 PM
#9158

Jorge hanya butuh 2x finish di podium 1, dan 4x finish podium 2..
semuanya tidak ada yang mudah, tapi hrus optimis yo, tidak DNS atau DNF

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
miamo - 30/08/2012 03:08 PM
#9159

Quote:
Original Posted By FerryCobra
ane rada curiga neh....jangan2 ini pacarnya hohe....think:

Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

liat aja kemesraan mereka ber2...wowcantik

ngakaks


tapi c calcrutchlow kan udah punya pacarr oom malu:
sudah sudah capedes
ngomongin pacarnya jorge mlulu hammer:
bntar juga nongol p. smoga pas umur nya jorge 28+ aja deh punya pacarnya biar ikhlas ane ngakaks:


Quote:
Original Posted By phimpim
pagi semuaaa...... D


balapan masih lama, tgl 16 september nohope:
ga sabar pengen liat jorge ngunci gelar jurdu ke 2 kalinya.


masih lama banget gan,. smoga kalo juara dunia ada baju selebrasi yg baru D
btw baju selebrasi yg lorenshow bagus juga yak.. D
joe23Jr - 30/08/2012 09:42 PM
#9160

malam all D

ada yang cemburu sama pacarnya Hohe ngakak

*lirik tante TS
Page 458 of 467 | ‹ First  < 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**