Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 460 of 467 | ‹ First  < 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 >  Last ›

miamo - 05/09/2012 09:00 PM
#9181

tulisan bagus gan, monggo dibaca p
lorenzistas
harus lorenzo fans yg baca ya
malu:

Spoiler for dari tumblr

[spoiler=kalo bukan lorenzistas posisikan jadi lorenzistas gan saat baca ini]
[spoiler=slamat membaca]
[spoiler=ini bukan tulisan saya]
[spoiler=tapi sy suka tulisan ini karena beralasan]
I am just going to write how bad the motosport really is well some of it like Moto GP is mostly all about Valentino Rossi and it makes me sick that Moto GP only care about Rossi and he’s done with the Moto GP business now. What else has he got left to achieve in his Moto GP career? Nothing and he doesn’t seem to be getting any better on his riding either. I respect what he’s done in his career but he is just arrogant to me. I think it’s stupid that people think Jorge Lorenzo is arrogant when it’s clearly that Rossi is the most arrogant one in Moto GP side of things. Did Rossi go to the Tomizawa meeting after the race weekend has finished? No Jorge did. Did Jorge Lorenzo smile on the podium or Dani Pedrosa for that matter when Tomizawa died? No Rossi did and how about this one. Does Rossi help sick kids in hospital or does anything for charity? No Jorge does. Also does Jorge make Ben Spies test parts of his bike in Qualifying? No Rossi does. See it proves my point on speaking that Rossi is the most selfish rider in Moto GP.
[/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler]
FerryCobra - 05/09/2012 09:24 PM
#9182

Quote:
Original Posted By miamo
tulisan bagus gan, monggo dibaca p
lorenzistas
harus lorenzo fans yg baca ya
malu:

Spoiler for dari tumblr

[spoiler=kalo bukan lorenzistas posisikan jadi lorenzistas gan saat baca ini]
[spoiler=slamat membaca]
[spoiler=ini bukan tulisan saya]
[spoiler=tapi sy suka tulisan ini karena beralasan]
I am just going to write how bad the motosport really is well some of it like Moto GP is mostly all about Valentino Rossi and it makes me sick that Moto GP only care about Rossi and he’s done with the Moto GP business now. What else has he got left to achieve in his Moto GP career? Nothing and he doesn’t seem to be getting any better on his riding either. I respect what he’s done in his career but he is just arrogant to me. I think it’s stupid that people think Jorge Lorenzo is arrogant when it’s clearly that Rossi is the most arrogant one in Moto GP side of things. Did Rossi go to the Tomizawa meeting after the race weekend has finished? No Jorge did. Did Jorge Lorenzo smile on the podium or Dani Pedrosa for that matter when Tomizawa died? No Rossi did and how about this one. Does Rossi help sick kids in hospital or does anything for charity? No Jorge does. Also does Jorge make Ben Spies test parts of his bike in Qualifying? No Rossi does. See it proves my point on speaking that Rossi is the most selfish rider in Moto GP.
[/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler]


tulisannya bagus dan rapi sis p
rossi fans boleh ngintip kan??
malu:

Spoiler for tumblr itu baru denger

[spoiler=ok siap sis]
[spoiler=makasih]
[spoiler=terus tulisan siapa loh???]
[spoiler=bentar baca dulu yah..]
terjemahin dong...:mewek :mewek
[/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler]
miamo - 05/09/2012 09:45 PM
#9183

Quote:
Original Posted By FerryCobra
tulisannya bagus dan rapi sis p
rossi fans boleh ngintip kan??
malu:

Spoiler for tumblr itu baru denger

[spoiler=ok siap sis]
[spoiler=makasih]
[spoiler=terus tulisan siapa loh???]
[spoiler=bentar baca dulu yah..]
terjemahin dong...:mewek :mewek
[/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler]


tulisan orang bule..
ah masa ngga bisa oom peri ?? bingungs:
bcanda hammer:
ngga ah, takut sakit hati kan,. intinya sih ... tiidak smua orang sempurna. . pasti ada sisi buruknya siul:

kalo bneran mau tau intinya sihh.. ini bukan kata saya loh ya, ini kata penulisnya kagets:

Spoiler for yakin mo baca?

[spoiler=kalo bacanya di trit ini ga boleh sakit hati] Peace:
[spoiler=silahkan]
[spoiler=hanya tulisan, jadi jgn dibikin pusing p]bisnis motogp itu kejam, semua tentang valentino rossi, dan itu bikin si penulis kesel MotoGP cm peduli tentang rossi terus terusan. padahal skrg rossi tuh ga dapet raihan apa" akhir" ini dan ngga ada kemajuan di stiap balapan (kata penulis). penulis menghargai apa yang sudah rossi lakukan disepanjang karirnya,tapi dy itu angkuh. Menurut penulis, Suatu hal yg bodoh ketika org berpikir Lorenzo itu angkuh ketika sebenernya rossi lah org paling angkuh di bagian lain ajang motogp. Apakah rossi datang ke pertemuan tomizawa setelah race akhir minggu? Ngga. Tapi lorenzo ia. Apakah lorenzo atau dani senyum di podium sementara tomizawa baru aja meninggal? tidak. tapi rossi ia. Apakah Rossi membantu anak" yg sakit dan bergerak untuk kemanusiaan? ngga. tp lorenzo ia. Apakah lorenzo bikin benspies untuk ngetest parts motornya di kualifikasi? ngga. tapi rossi ia. ketahuilah itu membuktikan klo rossi itu rider paling egois di motogp." kata penulisnya yah.. bukan kata saya p
[/spoiler][/spoiler] [/spoiler]
FerryCobra - 05/09/2012 10:02 PM
#9184

taruh dimari juga..D

Lorenzo : “Saya Ingin Buktikan Saya Bisa Kalahkan Rossi Dengan Motor Yang Sama”

Spoiler for news
Lorenzo ingin membuktikan ia bisa kalahkan Rossi

Fokus pada duelnya melawan Dani Pedrosa untuk gelar juara tahun 2012 ini, Jorge Lorenzo mengatakan, “Pedrosa dan saya sangat kuat dan mungkin berada di level tertinggi karir kami. Sewaktu duel di race Brno ia berharap nasib memihak kepadanya. Secara keseluruhan motor hampir sama, saya berharap saya bisa menang namun Pedrosa begitu tangguh”, ujar Lorenzo.

Mengenai duetnya bersama Valentino Rossi tahun depan, The Mallorcan ingin membuktikan bahwa ia bisa ‘mengalahkan’ Valentino dengan motor yang sama. “Yamaha bebas memilih pembalap mana yang mau mereka rekrut. Ketika saya tiba di MotoGP saya belajar banyak dari Valentino dan bisa terus belajar darinya. Ketika ada yang lebih baik daripada anda, itulah kesempatan yang luar biasa untuk membuktikan bahwa saya bisa mengalahkannya lagi dengan motor yang sama”, papar Lorenzo.

Di musim ini Lorenzo merasa ia dalam kondisi yang begitu bagus, tanpa insiden di Assen pastilah akan lebih baik lagi. “Ini mungkin hal yang menegangkan bagi para fans untuk melihat ketatnya persaingan gelar juara, tapi ini kurang menguntungkan buatku karena anda harus memiliki ketenangan dalam perebutan gelar juara dengan memimpin 50 atau 60 poin namun saya pikir saya punya pengalaman yang cukup setidaknya pernah memiliki kesempatan menjadi juara dunia”, kata Lorenzo.

Lorenzo mengatakan bahwa masa lalu mengajarkannya cara hidup yang profesional. “Ketika pertama kali mulai, anda seakan merasa sedikit tak sadar. Saat untuk kesekian kalinya anda mengalami cidera, anda terluka dan bangkit kembali maka anda akan melihat banyak hal secara berbeda. Pengalaman mengajarkan anda kapan anda harus sedikit memperlambat laju anda untuk menghindari kesalahan (jatuh). Anda melakukannya karena anda tak ingin menghabiskan waktu dengan cara yang salah yang membuat anda menjadi sakit dan menderita”, tutupnya.

motogpindo
FerryCobra - 05/09/2012 10:14 PM
#9185

Quote:
Original Posted By miamo
tulisan orang bule..
ah masa ngga bisa oom peri ?? bingungs:
bcanda hammer:
ngga ah, takut sakit hati kan,. intinya sih ... tiidak smua orang sempurna. . pasti ada sisi buruknya siul:

kalo bneran mau tau intinya sihh.. ini bukan kata saya loh ya, ini kata penulisnya kagets:


Spoiler for hanya tulisan, jadi jgn dibikin pusing p
bisnis motogp itu kejam, semua tentang valentino rossi, dan itu bikin si penulis kesel MotoGP cm peduli tentang rossi terus terusan. padahal skrg rossi tuh ga dapet raihan apa" akhir" ini dan ngga ada kemajuan di stiap balapan (kata penulis). penulis menghargai apa yang sudah rossi lakukan disepanjang karirnya,tapi dy itu angkuh. Menurut penulis, Suatu hal yg bodoh ketika org berpikir Lorenzo itu angkuh ketika sebenernya rossi lah org paling angkuh di bagian lain ajang motogp. Apakah rossi datang ke pertemuan tomizawa setelah race akhir minggu? Ngga. Tapi lorenzo ia. Apakah lorenzo atau dani senyum di podium sementara tomizawa baru aja meninggal? tidak. tapi rossi ia. Apakah Rossi membantu anak" yg sakit dan bergerak untuk kemanusiaan? ngga. tp lorenzo ia. Apakah lorenzo bikin benspies untuk ngetest parts motornya di kualifikasi? ngga. tapi rossi ia. ketahuilah itu membuktikan klo rossi itu rider paling egois di motogp." kata penulisnya yah.. bukan kata saya p


oh gitu toh terjemahannya D
gpp kok sis ane gak pernah sakit ati kok..D
bebas aja penulis mau nulis apaan...mereka juga manusia kan, mereka sebagai penulis juga punya idola masing2 kok..D
seperti sis sebagai ts bebas juga mau nulis dirumah sendiri...Peace:

yg ane bold: masih menjadi misteri sampe sekarang sis...think:
FerryCobra - 05/09/2012 10:29 PM
#9186

Lorenzo Kembali Ragukan Sasis 2013 Milik Yamaha

Spoiler for news
Bola.net - Pemuncak klasemen sementara, Jorge Lorenzo kembali menjajal sasis terbaru Yamaha pada hari pertama uji coba MotoGP di Aragon, Spanyol, Selasa (4/9). Ia mencatatkan waktu tercepat kedua di belakang Dani Pedrosa. Versi awal motor YZR-M1 2013 tersebut sudah pernah dicoba di uji coba Ceko pekan lalu. Lorenzo pun berharap sasis terbaru itu bisa dipakai untuk membalap sebelum musim ini berakhir.

Untuk mewujudkannya, sasis tersebut harus segera menunjukkan performa yang lebih baik. Lorenzo yang merasa tak ada efek positif dari sasis itu di Ceko, kembali ragu di Aragon.

"Kami menjajal sasis terbaru. Sejauh ini, kami belum bisa menemukan sisi positif maupun negatifnya. Kami harus terus mencoba dan melakukan lebih banyak lap lagi untuk mengerti," ujar Lorenzo.

Pebalap Spanyol tersebut juga menyatakan akan menjajal mesin baru YZR-M1 pada uji coba hari kedua. Kini Lorenzo hanya memiliki lima mesin tersisa. Ia kehilangan satu mesin setelah tertabrak Alvaro Bautista di tikungan pertama MotoGP Belanda.

"Pada hari kedua, kami akan mencoba mesin baru. Sepertinya mesin ini akan memberi kami sedikit tambahan tenaga di lintasan lurus. Itulah titik lemah kami karena selalu tertinggal 5 km/jam dari Dani. Ia juga lebih ringan ketimbang saya, jadi tentu mesinnya melaju lebih cepat," tutupnya.
joe23Jr - 05/09/2012 10:49 PM
#9187

Quote:
Original Posted By FerryCobra
taruh dimari juga..D

Lorenzo : “Saya Ingin Buktikan Saya Bisa Kalahkan Rossi Dengan Motor Yang Sama”

Spoiler for news
Lorenzo ingin membuktikan ia bisa kalahkan Rossi

Fokus pada duelnya melawan Dani Pedrosa untuk gelar juara tahun 2012 ini, Jorge Lorenzo mengatakan, “Pedrosa dan saya sangat kuat dan mungkin berada di level tertinggi karir kami. Sewaktu duel di race Brno ia berharap nasib memihak kepadanya. Secara keseluruhan motor hampir sama, saya berharap saya bisa menang namun Pedrosa begitu tangguh”, ujar Lorenzo.

Mengenai duetnya bersama Valentino Rossi tahun depan, The Mallorcan ingin membuktikan bahwa ia bisa ‘mengalahkan’ Valentino dengan motor yang sama. “Yamaha bebas memilih pembalap mana yang mau mereka rekrut. Ketika saya tiba di MotoGP saya belajar banyak dari Valentino dan bisa terus belajar darinya. Ketika ada yang lebih baik daripada anda, itulah kesempatan yang luar biasa untuk membuktikan bahwa saya bisa mengalahkannya lagi dengan motor yang sama”, papar Lorenzo.

Di musim ini Lorenzo merasa ia dalam kondisi yang begitu bagus, tanpa insiden di Assen pastilah akan lebih baik lagi. “Ini mungkin hal yang menegangkan bagi para fans untuk melihat ketatnya persaingan gelar juara, tapi ini kurang menguntungkan buatku karena anda harus memiliki ketenangan dalam perebutan gelar juara dengan memimpin 50 atau 60 poin namun saya pikir saya punya pengalaman yang cukup setidaknya pernah memiliki kesempatan menjadi juara dunia”, kata Lorenzo.

Lorenzo mengatakan bahwa masa lalu mengajarkannya cara hidup yang profesional. “Ketika pertama kali mulai, anda seakan merasa sedikit tak sadar. Saat untuk kesekian kalinya anda mengalami cidera, anda terluka dan bangkit kembali maka anda akan melihat banyak hal secara berbeda. Pengalaman mengajarkan anda kapan anda harus sedikit memperlambat laju anda untuk menghindari kesalahan (jatuh). Anda melakukannya karena anda tak ingin menghabiskan waktu dengan cara yang salah yang membuat anda menjadi sakit dan menderita”, tutupnya.

motogpindo


wooohhoooo :2thumbup

nice semangat juang yang tinggi, kepercayaan diri dan extra effort D

ini akan menghapus anggapan "Lorenzo anak kemaren sore" yang sering dibilang sm fans pembalap lain D
FerryCobra - 06/09/2012 01:15 AM
#9188

Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


bareng pensnya...malu:
FerryCobra - 06/09/2012 01:25 AM
#9189

ternyata Lorenzo juga tak lupa menyampaikan peringatan 2 tahun meninggalnya Shoya Tomizawa lewat akun pribadinya...

check it out...^^

Jorge Lorenzo @lorenzo99

Hoy hace 2 años que nos dejó un gran piloto y sobretodo, una gran persona! Sigues en nuestro recuerdo..

Its been two years since Tomizawa left us. A great rider and a better person. We'll not forget you..

sudah dua tahun berlalu sejak Tomizawa pergi meninggalkan kita. seorang rider yang sangat luar biasa dan prbadi yang baik. kami tidak akan melupakan mu..
fufu27 - 06/09/2012 03:10 AM
#9190

Quote:
Original Posted By FerryCobra
ternyata Lorenzo juga tak lupa menyampaikan peringatan 2 tahun meninggalnya Shoya Tomizawa lewat akun pribadinya...

check it out...^^

Jorge Lorenzo @lorenzo99

Hoy hace 2 años que nos dejó un gran piloto y sobretodo, una gran persona! Sigues en nuestro recuerdo..

Its been two years since Tomizawa left us. A great rider and a better person. We'll not forget you..

sudah dua tahun berlalu sejak Tomizawa pergi meninggalkan kita. seorang rider yang sangat luar biasa dan prbadi yang baik. kami tidak akan melupakan mu..

keren banget lorenzo ..
kaga egois ky bang oci ..
tapi gpp dunia itu macem2 dan beraneka ragam ..
klo semua rider ga ada yg egois, kiamat dah motoGP ga ada serunye D
miamo - 06/09/2012 10:55 AM
#9191

Quote:
Original Posted By FerryCobra
oh gitu toh terjemahannya D
gpp kok sis ane gak pernah sakit ati kok..D
bebas aja penulis mau nulis apaan...mereka juga manusia kan, mereka sebagai penulis juga punya idola masing2 kok..D
seperti sis sebagai ts bebas juga mau nulis dirumah sendiri...Peace:

yg ane bold: masih menjadi misteri sampe sekarang sis...think:


bebas dan terbatas gan tapinya, karena ada aturan yg ane buat sndiri jg D
jangan tanyakan pada rumput yg bergoyang ngacir:

Quote:
Original Posted By FerryCobra
bareng pensnya...malu:


rapi banget giginya, jadi manis deh senyumnya JL inihhh.. malus:

Quote:
Original Posted By fufu27
keren banget lorenzo ..
kaga egois ky bang oci ..
tapi gpp dunia itu macem2 dan beraneka ragam ..
klo semua rider ga ada yg egois, kiamat dah motoGP ga ada serunye D


mungkin krn merasa sudah punya banyak gelar, memang kadang" ada rasa sedikit sombong gan sbg manusia biasa o
ya kita sih nikmatin aja, seru juga liat twitt casey. D
berani memang, keren thumbup:
miamo - 06/09/2012 11:05 AM
#9192

Lorenzo Jalani Simulasi Balap di Tes Privat Hari Kedua

Tes privat MotoGP hari kedua di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (5/9) kemarin, ternyata digunakan dengan sangat maksimal oleh Jorge Lorenzo. Ia bahkan mengaku menjalani simulasi balap untuk melihat sampai dimana kompetitifitas paket motornya untuk kondisi balapan. Dimana ia menggunakan mesin dengan spesifikasi baru, dan mungkin juga dengan rangka baru yang diujicoba sehari sebelumnya.

“Sesi tes hari kedua adalah sesi tes yang sangat panjang, sebab kami melakukan simulasi balapan menjelang berakhirnya sesi pengetesan. Makanya saya sangat capek, tapi itu sepadan dengan upaya kami membuat grip ban belakang jadi lebih baik,” bilang Lorenzo.

“Secara umum kami meninggalkan sesi tes di Aragon dengan rasa senang dan percaya diri. Sebab kami bisa lebih cepat 1 detik ketimbang sesi tes di bulan Juni. Paling tidak sekarang kami hanya butuh konsistensi pada simulasi balap, agar mampu meraih hasil lebih bagus nantinya,” klaim Lorenzo.

Meski tidak akan mudah menghadapi pertarungan dengan Dani Pedrosa nantinya, tapi Lorenzo punya kesempatan lebih, untuk meraih hasil bagus di 6 seri selanjutnya. (otosport.co.id)
miamo - 06/09/2012 11:15 AM
#9193

Quote:
Original Posted By FerryCobra
taruh dimari juga..D

Lorenzo : “Saya Ingin Buktikan Saya Bisa Kalahkan Rossi Dengan Motor Yang Sama”

Spoiler for news
Lorenzo ingin membuktikan ia bisa kalahkan Rossi

Fokus pada duelnya melawan Dani Pedrosa untuk gelar juara tahun 2012 ini, Jorge Lorenzo mengatakan, “Pedrosa dan saya sangat kuat dan mungkin berada di level tertinggi karir kami. Sewaktu duel di race Brno ia berharap nasib memihak kepadanya. Secara keseluruhan motor hampir sama, saya berharap saya bisa menang namun Pedrosa begitu tangguh”, ujar Lorenzo.

Mengenai duetnya bersama Valentino Rossi tahun depan, The Mallorcan ingin membuktikan bahwa ia bisa ‘mengalahkan’ Valentino dengan motor yang sama. “Yamaha bebas memilih pembalap mana yang mau mereka rekrut. Ketika saya tiba di MotoGP saya belajar banyak dari Valentino dan bisa terus belajar darinya. Ketika ada yang lebih baik daripada anda, itulah kesempatan yang luar biasa untuk membuktikan bahwa saya bisa mengalahkannya lagi dengan motor yang sama”, papar Lorenzo.

Di musim ini Lorenzo merasa ia dalam kondisi yang begitu bagus, tanpa insiden di Assen pastilah akan lebih baik lagi. “Ini mungkin hal yang menegangkan bagi para fans untuk melihat ketatnya persaingan gelar juara, tapi ini kurang menguntungkan buatku karena anda harus memiliki ketenangan dalam perebutan gelar juara dengan memimpin 50 atau 60 poin namun saya pikir saya punya pengalaman yang cukup setidaknya pernah memiliki kesempatan menjadi juara dunia”, kata Lorenzo.

Lorenzo mengatakan bahwa masa lalu mengajarkannya cara hidup yang profesional. “Ketika pertama kali mulai, anda seakan merasa sedikit tak sadar. Saat untuk kesekian kalinya anda mengalami cidera, anda terluka dan bangkit kembali maka anda akan melihat banyak hal secara berbeda. Pengalaman mengajarkan anda kapan anda harus sedikit memperlambat laju anda untuk menghindari kesalahan (jatuh). Anda melakukannya karena anda tak ingin menghabiskan waktu dengan cara yang salah yang membuat anda menjadi sakit dan menderita”, tutupnya.

motogpindo


yg ane bold

smua orang pasti belajar dari yg lebih senior bahkan jauh lebih hebat daripadanya. Kalo jorge angkuh/ sombong ga mungkin mengakui atau ngomong kata kata kyk begini nih matabelo:

bold penutupan pernyataanya lagi lagi, lebih bijaksana.. lebih dewasa,
makin kagum deh ane sama jorge matabelo:
miamo - 06/09/2012 11:19 AM
#9194

Lorenzo Dominasi Sesi Tes Privat MotoGP, Hari Kedua di Aragon

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Dominasi Dani Pedrosa dalam mencetak lap tercepat di hari pertama sesi tes privat MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon (4/9), akhirnya dibalas dengan dominasi kuat Jorge Lorenzo di sesi tes hari kedua yang berlangsung pada Rabu (5/9) kemarin. Sayangnya lap time Lorenzo masih belum lebih baik dari pada lap time yang dicetak oleh Pedrosa di hari pertama.

Pembalap tim Yamaha itu di klaim mengamankan lap tercepat 1 menit 48.244 detik, namun tim Yamaha sendiri mengklaim bahwa pencapaian lap time Lorenzo adalah 1 menit 48.351 detik. Meski demikian di halaman twitter Yamaha MotoGP disebutkan pencapaiannya seperti yang pertama di atas. Tapi ini tidak berpengaruh pada urutan lap time antar pembalap, hanya selisih waktu saja yang berkurang.

Dani Pedrosa pun harus puas berada di urutan kedua dengan pencapaian 1 menit 48.499 detik. Kemudiandisusul oleh Stefan Bradl yang kali ini tampil lebih baik menggunakan motor dengan spesifikasi tim pabrikan. Di urutan keempat ada Ben Spies, yang kabarnya mulai percaya diri pada pencapaiannya di sesi tes.

Sementara Jonathan Rea masih terjebak di angka 1 menit 50.057 detik. Meski demikian Rea sepertinya bisa belajar dengan cepat, dimana kembali ada peningkatan lap time sebanyak 0,6 detik. Semoga di sesi latihan MotoGP San Marino (16/9) pekan depan, bisa tampil lebih baik. (otosport.co.id)

Hasil tes privat MotoGP hari kedua Aragon :
1. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 48.244 detik*
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 48.499 detik
3. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 48.834 detik
4. Ben Spies USA Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 48.946 detik
5. Jonathan Rea GBR Repsol Honda (RC213V) 1m 50.057 detik
FerryCobra - 06/09/2012 11:39 PM
#9195

Lorenzo Menguji Coba Chasis dan Mesin Baru di Aragon

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Spoiler for news
Pemimpin klasemen sementara balapan MotoGP Jorge Lorenzo melakukan putaran lap lebih lanjut pada sasis motor Yamaha baru selama satu hari pengujian tersendiri di Aragon pada hari Selasa, yang mencatatkan waktu0.488s di belakang pembalap saingan utamanya di klasemen sementara perebutan gelar juara dunia balapan MotoGP Dani Pedrosa (Honda).

Motor pertama prototipe tahun 2013 melakukan debut tes pertamanya di Brno, Lorenzo berharap sasis baru itu akan siap untuk balapan MotoGP sebelum berakhirnya musim ini.

Untuk itu, perlu tambahan desain dari chasis yang ada saatini. Lorenzo merasa bahwa itu bukan yang terjadi di Brno dan tetap yakin setelah menjalani ujicoba pada hari pertamanya di Aragon.

“Kami mencoba sasis baru Sejauh ini kami belum menemukan hal positif atau negatif. Kita harus terus melakukan putaran lap lebih banyak lagi untuk mengetahuinya,” sebagaiman diungkapkan Lorenzo yang dikutip situs resmi balapan MotoGP.

Pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa ia akan mencoba mesin M1 barunya padahari Rabu. Lorenzo telah menggnakan lima dari enam mesin yang diizinkan pada musim 2012, Salah satu mesin yang hilang adalah saat ia dihantam Alvaro Bautista di tikungan pertama balapan MotoGP Assen.
Lorenzo mengatakan: “Besok kami akan mencoba mesin baru. Mungkin ini akan memberi kami sedikit kekuatan di lintasan lurus. Ini adalah titik lemah kita karena kehilangan kecepatan hampir 5 km / jam daripada Dani serta tubuhnya juga sangat ringan, tetapi yang pastimesinnya sedikit lebih cepat.”
Lorenzo, mantan juara dunia balapan MotoGP 2010, saat ini unggul 13 poin dari Pedrosa kompatriotnya dengan menyisakan enam putaran balapan MotoGP.

sumber: crash
fufu27 - 07/09/2012 12:37 PM
#9196

Quote:
Original Posted By miamo
bebas dan terbatas gan tapinya, karena ada aturan yg ane buat sndiri jg D
jangan tanyakan pada rumput yg bergoyang ngacir:

rapi banget giginya, jadi manis deh senyumnya JL inihhh.. malus:

mungkin krn merasa sudah punya banyak gelar, memang kadang" ada rasa sedikit sombong gan sbg manusia biasa o
ya kita sih nikmatin aja, seru juga liat twitt casey. D
berani memang, keren thumbup:

iya seru juga nih baca twitt casey haha..
berhubung ane fans casey tapi ane gak kapok2nya main2 kesini gan,
dan kapok main ke trid official motogp ama tridnya fans ochi haha..
isinya panas2an mulu males hahah kita kaskus cari temen bukan cari musuh yee p
321221 - 07/09/2012 01:24 PM
#9197

Quote:
Original Posted By fufu27
iya seru juga nih baca twitt casey haha..
berhubung ane fans casey tapi ane gak kapok2nya main2 kesini gan,
dan kapok main ke trid official motogp ama tridnya fans ochi haha..
isinya panas2an mulu males hahah kita kaskus cari temen bukan cari musuh yee p


harap dimaklumin gan, efek dari macetttttttttttttt & panassssssssssssssnya jakarta, jadi ikut2an panasssssssssssssss kalo ngaskus.....

kalo kemana-mana di jakarta, paling mentok kecepatannya 40 km/jam,
gmna mw rasain sensasi kyk di motoGP yang bisa ampe 300 km/jam nih? *ngarep(dot)com mad:

Spoiler for seksi banget ini
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

Rigid banget dibawah framenya....matabelo:
321221 - 07/09/2012 02:04 PM
#9198

wowwwwwwwwwww..............puas gw liat hasil ujicoba frame M1 yang baru...
walau lebih lambat 5km/jam dari dani....


tapi tunggu dulu.....
bukan berarti M1 kalah sama RCV,
ya terang aja kalah, kayak gini ternyata data orang yang nunggangin nya

Spoiler for buka
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Hohe mesti bisa turunin berat badan min 8kg lagi kalo bener2 pengen maksimalin M1 tunggangan dia,

Kasian gw liat engineer nya Yamaha yang udah mati2an research M1 biar wow kayak gini, tapi ternyata masalah yang belum diselesain sama hohe ya berat badannya dia sendiri......
Kalo liat hasil private test M1, keliatannya masalah traksi dari M1 yang dulu udah terselasaikan dengan frame barunya, syukur deh......

kebayang ga tuh, kalo si dani yang nunggangin M1, si hohe pake RCV, bisa2 si dani 10km/jam lebih cepet dari si hohe....


ayo2.........................DIET DIET DIET dong HOHE!!!!!!!!!!!!!!!!!!
joe23Jr - 07/09/2012 02:13 PM
#9199

Quote:
Original Posted By 321221
wowwwwwwwwwww..............puas gw liat hasil ujicoba frame M1 yang baru...
walau lebih lambat 5km/jam dari dani....


tapi tunggu dulu.....
bukan berarti M1 kalah sama RCV,
ya terang aja kalah, kayak gini ternyata data orang yang nunggangin nya

Spoiler for buka
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Hohe mesti bisa turunin berat badan min 8kg lagi kalo bener2 pengen maksimalin M1 tunggangan dia,

Kasian gw liat engineer nya Yamaha yang udah mati2an research M1 biar wow kayak gini, tapi ternyata masalah yang belum diselesain sama hohe ya berat badannya dia sendiri......
Kalo liat hasil private test M1, keliatannya masalah traksi dari M1 yang dulu udah terselasaikan dengan frame barunya, syukur deh......

kebayang ga tuh, kalo si dani yang nunggangin M1, si hohe pake RCV, bisa2 si dani 10km/jam lebih cepet dari si hohe....


ayo2.........................DIET DIET DIET dong HOHE!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ngakak ngakak ane bacanya gan D

ahahahhaha iyaa yaahhh mesin yamaha udah makin gila....

mesin yamaha kan 4 silinder segaris, kalo honda gmna yaahh..? bingung
FerryCobra - 11/09/2012 03:14 PM
#9200

Jelang GP Misano: Jorge Lorenzo Haus Kemenangan

Spoiler for news
Jorge Lorenzo merasa haus akan kemenangan setelah dikalahkan oleh Dani Pedrosa di balapan MotoGP Ceko yang mempersempit selisih poin keduanya di klasemen. Pekan ini di Misano, Lorenzo mencoba untuk mengamankan podium puncak dan mempertahankan keunggulan poin.

Setelah menjalani tes motor baru YZR-M1 yang bakal ia pakai pada musim 2013 di Sirkuit Aragon pekan lalu, fokus Jorge Lorenzo kembali terpusat pada duel ketat dalam perebutan gelar juara dunia musim 2012 bersama Dani Pedrosa. Dengan enam balapan yang tersisa, Jorge Lorenzo unggul 13 poin atas kompatriotnya tersebut.

Pada race MotoGP San Marino yang dihelat di Misano World Circuit Marco Simoncelli akhir pekan ini, Jorge Lorenzo tak mau kecolongan seperti pada seri balapan sebelumnya yang diadakan di Brno, yang akhirnya dimenangkan oleh Dani Pedrosa setelah memanfaatkan kelengahan Lorenzo pada lap terakhir.

Pertarungan memikat Lorenzo kontra Pedrosa di Republik Ceko berpotensi terulang, mengingat pada musim lalu Jorge Lorenzo dapat memenangkan balapan GP Misano dengan mudah dan finish tujuh detik di depan Dani Pedrosa.

Walaupun bisa menang mudah pada tahun lalu, akan tetapi Jorge Lorenzo tetap waspada dan siap menghentikan laju Pedrosa untuk mengambil alih kepemimpinan.

“Sekarang, kami tiba di Misano, trek yang sangat saya sukai,” kata Lorenzo. “Kami memenangkan balapan di sini dengan tangguh pada tahun lalu dan sudah sering finish di podium.”

Jorge Lorenzo memang telah bisa mengamankan podium dua selama tiga tahun berturut-turut saat berlaga di Misano. Tak heran jika pembalap kelahiran Palma de Mallorca tersebut memasang target yang tinggi.

“Kami masih memimpin klasemen, jadi kami harus bekerja keras akhir pekan ini untuk mempertahankan kepemimpinan, dan jika mungkin, memperlebar selisih poin.
“Kami menargetkan untuk bisa meraih podium dan kemenangan jika memungkinkan,” simpul pembalap berusia 25 tahun tersebut.

motogprace
Page 460 of 467 | ‹ First  < 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**