Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 461 of 467 | ‹ First  < 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 >  Last ›

joe23Jr - 11/09/2012 06:34 PM
#9201

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Jelang GP Misano: Jorge Lorenzo Haus Kemenangan

Spoiler for news
Jorge Lorenzo merasa haus akan kemenangan setelah dikalahkan oleh Dani Pedrosa di balapan MotoGP Ceko yang mempersempit selisih poin keduanya di klasemen. Pekan ini di Misano, Lorenzo mencoba untuk mengamankan podium puncak dan mempertahankan keunggulan poin.

Setelah menjalani tes motor baru YZR-M1 yang bakal ia pakai pada musim 2013 di Sirkuit Aragon pekan lalu, fokus Jorge Lorenzo kembali terpusat pada duel ketat dalam perebutan gelar juara dunia musim 2012 bersama Dani Pedrosa. Dengan enam balapan yang tersisa, Jorge Lorenzo unggul 13 poin atas kompatriotnya tersebut.

Pada race MotoGP San Marino yang dihelat di Misano World Circuit Marco Simoncelli akhir pekan ini, Jorge Lorenzo tak mau kecolongan seperti pada seri balapan sebelumnya yang diadakan di Brno, yang akhirnya dimenangkan oleh Dani Pedrosa setelah memanfaatkan kelengahan Lorenzo pada lap terakhir.

Pertarungan memikat Lorenzo kontra Pedrosa di Republik Ceko berpotensi terulang, mengingat pada musim lalu Jorge Lorenzo dapat memenangkan balapan GP Misano dengan mudah dan finish tujuh detik di depan Dani Pedrosa.

Walaupun bisa menang mudah pada tahun lalu, akan tetapi Jorge Lorenzo tetap waspada dan siap menghentikan laju Pedrosa untuk mengambil alih kepemimpinan.

“Sekarang, kami tiba di Misano, trek yang sangat saya sukai,” kata Lorenzo. “Kami memenangkan balapan di sini dengan tangguh pada tahun lalu dan sudah sering finish di podium.”

Jorge Lorenzo memang telah bisa mengamankan podium dua selama tiga tahun berturut-turut saat berlaga di Misano. Tak heran jika pembalap kelahiran Palma de Mallorca tersebut memasang target yang tinggi.

“Kami masih memimpin klasemen, jadi kami harus bekerja keras akhir pekan ini untuk mempertahankan kepemimpinan, dan jika mungkin, memperlebar selisih poin.
“Kami menargetkan untuk bisa meraih podium dan kemenangan jika memungkinkan,” simpul pembalap berusia 25 tahun tersebut.

motogprace


wooooww...

semangat dan motivasi yang sangat besar malu
p3rm4t4 - 12/09/2012 08:53 AM
#9202

berita teranyar soal jorge..
maap ya baru online apdet lagi

Jorge di Miss Italia

Spoiler for pic dan quote

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
" To choose the most beautiful girl is more difficult than to choose the best tire"

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
"I'm very shy"

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
p3rm4t4 - 12/09/2012 08:59 AM
#9203

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooooww...

semangat dan motivasi yang sangat besar malu


“Kami menargetkan untuk bisa meraih podium dan kemenangan jika memungkinkan,” simpul pembalap berusia 25 tahun tersebut.

intinya target besok naik podium aja gan,
jika memungkinkan juara 1 \)
ga muluk" tapi pasti usaha terselubungnya buat raih podium pertama nih jorge siul:
phimpim - 12/09/2012 11:01 AM
#9204

Quote:
Original Posted By FerryCobra
taruh dimari juga..D

Lorenzo : “Saya Ingin Buktikan Saya Bisa Kalahkan Rossi Dengan Motor Yang Sama”

Spoiler for news
Lorenzo ingin membuktikan ia bisa kalahkan Rossi

Fokus pada duelnya melawan Dani Pedrosa untuk gelar juara tahun 2012 ini, Jorge Lorenzo mengatakan, “Pedrosa dan saya sangat kuat dan mungkin berada di level tertinggi karir kami. Sewaktu duel di race Brno ia berharap nasib memihak kepadanya. Secara keseluruhan motor hampir sama, saya berharap saya bisa menang namun Pedrosa begitu tangguh”, ujar Lorenzo.

Mengenai duetnya bersama Valentino Rossi tahun depan, The Mallorcan ingin membuktikan bahwa ia bisa ‘mengalahkan’ Valentino dengan motor yang sama. “Yamaha bebas memilih pembalap mana yang mau mereka rekrut. Ketika saya tiba di MotoGP saya belajar banyak dari Valentino dan bisa terus belajar darinya. Ketika ada yang lebih baik daripada anda, itulah kesempatan yang luar biasa untuk membuktikan bahwa saya bisa mengalahkannya lagi dengan motor yang sama”, papar Lorenzo.

Di musim ini Lorenzo merasa ia dalam kondisi yang begitu bagus, tanpa insiden di Assen pastilah akan lebih baik lagi. “Ini mungkin hal yang menegangkan bagi para fans untuk melihat ketatnya persaingan gelar juara, tapi ini kurang menguntungkan buatku karena anda harus memiliki ketenangan dalam perebutan gelar juara dengan memimpin 50 atau 60 poin namun saya pikir saya punya pengalaman yang cukup setidaknya pernah memiliki kesempatan menjadi juara dunia”, kata Lorenzo.

Lorenzo mengatakan bahwa masa lalu mengajarkannya cara hidup yang profesional. “Ketika pertama kali mulai, anda seakan merasa sedikit tak sadar. Saat untuk kesekian kalinya anda mengalami cidera, anda terluka dan bangkit kembali maka anda akan melihat banyak hal secara berbeda. Pengalaman mengajarkan anda kapan anda harus sedikit memperlambat laju anda untuk menghindari kesalahan (jatuh). Anda melakukannya karena anda tak ingin menghabiskan waktu dengan cara yang salah yang membuat anda menjadi sakit dan menderita”, tutupnya.

motogpindo


ketika masih bersama rossi, jorge uda membuktikan bhw dia memang mampu mengalahkan rossi, maka musim depan pun dia bakalan sukses thumbup:
FerryCobra - 12/09/2012 04:04 PM
#9205

Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

ts nya punya ga majalah kayak ini...???? think:
p3rm4t4 - 12/09/2012 04:27 PM
#9206

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

ts nya punya ga majalah kayak ini...???? think:


ahh buset dah itu editan ya??
rapi bener dahh kagets:

eehhhhhhhhhhhhhhh bukan editan capedes
ane ketinggalan berita saking ga pernah beli majalah cewe cewe,, kalah sama oom per nohope:
joe23Jr - 12/09/2012 11:04 PM
#9207

Quote:
Original Posted By phimpim
ketika masih bersama rossi, jorge uda membuktikan bhw dia memang mampu mengalahkan rossi, maka musim depan pun dia bakalan sukses thumbup:


mantaabbhh :2thumbup

ane juga yakin gan malu

udah nggak sabar nunggu race D


Quote:
Original Posted By p3rm4t4
“Kami menargetkan untuk bisa meraih podium dan kemenangan jika memungkinkan,” simpul pembalap berusia 25 tahun tersebut.

intinya target besok naik podium aja gan,
jika memungkinkan juara 1 \)
ga muluk" tapi pasti usaha terselubungnya buat raih podium pertama nih jorge siul:


haruss donk di podium 1 malus
motion blue - 13/09/2012 12:26 AM
#9208

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

ts nya punya ga majalah kayak ini...???? think:


Quote:
Original Posted By p3rm4t4
ahh buset dah itu editan ya??
rapi bener dahh kagets:

eehhhhhhhhhhhhhhh bukan editan capedes
ane ketinggalan berita saking ga pernah beli majalah cewe cewe,, kalah sama oom per nohope:


owwh jadi itu foto TS yang lagi sama jorge? wowcantik
phimpim - 13/09/2012 09:37 AM
#9209

Rossi: Sulit Kalahkan Lorenzo di Yamaha
Doni Wahyudi - detiksport

Quote:

Misano - Meski akan memiliki motor yang sama dengan Jorge Lorenzo musim depan, Valentino Rossi tak yakin dirinya bisa mengimbangi calon rekan setimnya itu. Lorenzo disebut The Doctor adalah pebalap terbaik saat ini.

Rossi dipastikan akan meninggalkan Ducati dan kembali gabung dengan Yamaha di musim depan. Itu akan menjadi kerjasama kedua si pembalap Italian dengan pabrikan asal Jepang itu setelah yang pertama pada kurun 2004-2010.

Kembali ke Yamaha bisa meningkatkan kembali kepercayaan diri Rossi karena di tim tersebut dia berhasil meraih empat titel juara dunia. Tapi dengan ada Lorenzo di tim yang sama, Rossi tak yakin kalau dirinya akan bisa menandingi juniornya yang asal Spanyol itu.

"Setelah dua tahun yang sulit dan berat saya tak yakin saya bisa secepat Lorenzo dengan mengendarai Yamaha. Buat saya, saya harus berkonsentrasi pada diri saya sendiri dan mencoba memahami potensi yang saya punya dalam tahun-tahun berikutnya," aku Rossi di Austosport.

"Lorenzo mungkin adalah pebalap terbaik dan telah menjalani banyak balapan yang luar biasa bersama M1," lanjut Rossi.

Dilanjutkan rider 33 tahun itu, satu hal yang penting buatnya saat kembali bersama Yamaha nanti adalah menikmati momen-momen yang ada dan mencoba meraih hasil positif di setiap balapan. Pemilik tujuh gelar juara dunia itu tak mau memasang target muluk.

"Saya pikir akan sulit buat saya untuk mengalahkannya, tapi penting untuk bisa bersenang-senang terutama saat memiliki kesempatan untuk bertarung mendapatkan posisi bagus, meraih hasil yang penting dan menoba mengembangkan motor serta menjalani beberapa balapan bagus dari start sampai finis."

"Saya tahu itu akan sulit, tapi itulah target saya," tuntas Rossi.


pokoknya jorge musti juara lagi taun depan o
FerryCobra - 14/09/2012 12:33 AM
#9210

Spoiler for
Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Jorge Lorenzo @lorenzo99
Como siempre, me lo he pasado en grande con mis amigos de Hot Wheels en el evento de Mattel en Misano.

As always, I had a great time with my Hot Wheels friends in the Mattel Misano event.

-Seperti biasa, saya punya banyak waktu dengan teman-teman Hot Wheels saya dalam acara Mattel Misano.
p3rm4t4 - 14/09/2012 08:44 AM
#9211

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Spoiler for


Jorge Lorenzo @lorenzo99
Como siempre, me lo he pasado en grande con mis amigos de Hot Wheels en el evento de Mattel en Misano.

As always, I had a great time with my Hot Wheels friends in the Mattel Misano event.

-Seperti biasa, saya punya banyak waktu dengan teman-teman Hot Wheels saya dalam acara Mattel Misano.


liat perutnya jorge makin hari makin berisi yah, tapi sehat, herann ga kotak tapi agak ngbelendul gt, malu:
btw motor livery baru lagi nih jorge ...
sbntar ane posting
miamo - 14/09/2012 08:55 AM
#9212

pagiii... sun:
posting foto dulu...

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

lorenzo di tribute to simoncelli

Spoiler for foto

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
kyk lagi nyanyii yah hammer:

miamo - 14/09/2012 09:04 AM
#9213

The M1 will keep the special 'Race Blu' color scheme for Misano and aragon races..

We had to wait to see this Misano Yamaha YZR-M1 'Race Blu' corporate blue and gray colors that look both Jorge Lorenzo and Ben Spies.
Yamaha YZR-M1 Race for Misano and Motorland Blu
This decoration can be seen also in street models such as YZF-R1 YZF-R6 or 2013. Pending are photos with higher quality and from other perspectives.

Jorge Lorenzo said: “I am very proud to ride with these special colours. The Yamaha racing colours are always very iconic and have a great history.

“It’s very cool that racing fans will be able to ride in the same colours that we race in!”

New Livery for Misano and aragon race

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
miamo - 14/09/2012 09:14 AM
#9214

pre event press conference kemarin

Jorge Lorenzo

“We arrive at Misano now which is a track I like very much, we had a great victory here last year and many podium finishes. We are still leading the Championship so we must work hard this weekend to keep it and if possible to increase it. We will aim for the podium and if it is possible, the victory.

Wilco Zeelenberg

“We have just six races to go now. Misano was very strong last year for Jorge and a great victory. After a very exciting Brno race we want to try to increase the point lead. I think it will be exciting again this weekend so we need to try to win but stay calm.”

Spoiler for foto


**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

joe23Jr - 14/09/2012 10:58 AM
#9215

Quote:
Original Posted By miamo
The M1 will keep the special 'Race Blu' color scheme for Misano and aragon races..

We had to wait to see this Misano Yamaha YZR-M1 'Race Blu' corporate blue and gray colors that look both Jorge Lorenzo and Ben Spies.
Yamaha YZR-M1 Race for Misano and Motorland Blu
This decoration can be seen also in street models such as YZF-R1 YZF-R6 or 2013. Pending are photos with higher quality and from other perspectives.

Jorge Lorenzo said: “I am very proud to ride with these special colours. The Yamaha racing colours are always very iconic and have a great history.

“It’s very cool that racing fans will be able to ride in the same colours that we race in!”

New Livery for Misano and aragon race

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


woooww...keren nihhh malu

makin nggak sabar nunggu race nya malu
rizkiwahyudi - 14/09/2012 11:43 AM
#9216

Cakep nih gan yg versi bwk Misano \)

Spoiler for "M1 blue grey"
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Kalo ini Lorenzo mejeng didpn motor2nya

Spoiler for "M1 blue grey"
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


Itu YZF R125 kapan masuk indo yak


Semoga Lorenzo bisa berjaya nanti Yb
FerryCobra - 14/09/2012 12:21 PM
#9217

tambahin putunya dari samping..D

Quote:
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


edit:
salah ambil putu...nohope:
ternyata punya spies...ngakaks
3xabie - 14/09/2012 02:31 PM
#9218

Quote:
Original Posted By FerryCobra
tambahin putunya dari samping..D


yang BWK dong om.. malu:
miamo - 14/09/2012 09:24 PM
#9219

FP1 dan FP2 ngga turun nih, cuaca buruk...

dan paddock jorge dikunjungi oleh sang legenda motogp.. Ago dan phil read.
bersanding dgn legenda, wuihh senangnya :addfriends

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
joe23Jr - 14/09/2012 09:58 PM
#9220

malam all D

jadi bnyak yang pajang poto malu

btw apa kabar semuanya....?
Page 461 of 467 | ‹ First  < 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**