Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 465 of 467 | ‹ First  < 460 461 462 463 464 465 466 467 > 

p3rm4t4 - 30/09/2012 04:09 PM
#9281

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooowww....aragon nampaknya penentuan nihhh D

penegasan "title" musim ini ngakak

abis nonton highlight motoGP....ternyata Misano San Marino world circuit Marco Simoncelli tuhh angkerr yaaa... ngakak


ane ga ntn highlight motoGP
ini hasil WU..

1LORENZO J.Yamaha Factory Racing1:49.838
2SPIES B.Yamaha Factory Racing+0.264
3DOVIZIOSO A.Monster Yamaha Tech 3+0.414
4CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.726
5PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.750
6BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.793
7HAYDEN N.Ducati Team+1.287
8ROSSI V.Ducati Team+1.388
9BAUTISTA A.San Carlo Honda Gresini+1.487
10DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+1.773
11BARBERA H.Pramac Racing Team+2.108
12REA J.Repsol Honda Team+2.186
13ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+2.421

optimis deh, bismillah,. dan.. kayaknya bakal ada selebrasi kalo JL yg menang nih D
joe23Jr - 30/09/2012 04:28 PM
#9282

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
ane ga ntn highlight motoGP
ini hasil WU..

1LORENZO J.Yamaha Factory Racing1:49.838
2SPIES B.Yamaha Factory Racing+0.264
3DOVIZIOSO A.Monster Yamaha Tech 3+0.414
4CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.726
5PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.750
6BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.793
7HAYDEN N.Ducati Team+1.287
8ROSSI V.Ducati Team+1.388
9BAUTISTA A.San Carlo Honda Gresini+1.487
10DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+1.773
11BARBERA H.Pramac Racing Team+2.108
12REA J.Repsol Honda Team+2.186
13ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+2.421

optimis deh, bismillah,. dan.. kayaknya bakal ada selebrasi kalo JL yg menang nih D


iyaa karena penentuan "title" seandainya Hohe P1 D malu
BlueP3arl - 30/09/2012 05:38 PM
#9283

Quote:
Original Posted By joe23Jr
iyaa karena penentuan "title" seandainya Hohe P1 D malu


wah tadi nonton HL moto gpnya telat. cuma dpt akhir"nya. x_x
--------------------------------
semoga dry race n bang Hohe P1. malus
:2thumbup
joe23Jr - 30/09/2012 07:21 PM
#9284

Quote:
Original Posted By BlueP3arl
wah tadi nonton HL moto gpnya telat. cuma dpt akhir"nya. x_x
--------------------------------
semoga dry race n bang Hohe P1. malus
:2thumbup


95% dry race koq D malu

Amin semoga beneran P1 :2thumbup
miamo - 30/09/2012 07:27 PM
#9285

Quote:
Original Posted By joe23Jr
95% dry race koq D malu

Amin semoga beneran P1 :2thumbup


WU nya sih dry race...
semoga racenya juga, stgh jam lagi.. o
topaz46 - 30/09/2012 07:27 PM
#9286

Quote:
Original Posted By joe23Jr
wooowww....aragon nampaknya penentuan nihhh D

penegasan "title" musim ini ngakak

abis nonton highlight motoGP....ternyata Misano San Marino world circuit Marco Simoncelli tuhh angkerr yaaa... ngakak


untung hohe udah damai yah

makanya ga kena sial

________ ngacir:
joe23Jr - 30/09/2012 07:31 PM
#9287

Quote:
Original Posted By topaz46
untung hohe udah damai yah

makanya ga kena sial

________ ngacir:


yaaapppspss.... D

hehehehe bneran deehh aneh banget ban bisa ngunci gtu.... di cek secara teknis dan computerized jg gag ketemu msalahnya bingung
joe23Jr - 30/09/2012 09:16 PM
#9288

walaupuunnn P2...tetap semangatttt D

:toast

:2thumbup juga koq....mungkin ada kendala ditunggangan nya kali yaahhh....agak keok di trek lurus....dan dari postur tubuh, rival senegaranya itu lebih kecil D
BlueP3arl - 30/09/2012 10:32 PM
#9289

Quote:
Original Posted By joe23Jr
walaupuunnn P2...tetap semangatttt D

:toast

:2thumbup juga koq....mungkin ada kendala ditunggangan nya kali yaahhh....agak keok di trek lurus....dan dari postur tubuh, rival senegaranya itu lebih kecil D




wah ane liat race nya pas 2 lap awal habis itu pergi kondangan. ga tau alur balapnya gmn. capedes

P2 not bad. (:
point jg masih unggul. hihihi. XD
Jiiq - 30/09/2012 10:38 PM
#9290

Quote:
Original Posted By joe23Jr
walaupuunnn P2...tetap semangatttt D

:toast

:2thumbup juga koq....mungkin ada kendala ditunggangan nya kali yaahhh....agak keok di trek lurus....dan dari postur tubuh, rival senegaranya itu lebih kecil D


yg penting main aman aja jgn sampe gagal finis,
:thumbup P2 sampe akhir musim juga udah pasti Jurdun
joe23Jr - 01/10/2012 08:23 AM
#9291

Quote:
Original Posted By Jiiq
yg penting main aman aja jgn sampe gagal finis,
:thumbup P2 sampe akhir musim juga udah pasti Jurdun


harus ada P1 nya laaahhh malu malu

semangat+motivasi+pantang menyerah nya Hohe yang paling TOP D
miamo - 01/10/2012 08:41 AM
#9292

Quote:
Original Posted By BlueP3arl
wah ane liat race nya pas 2 lap awal habis itu pergi kondangan. ga tau alur balapnya gmn. capedes

P2 not bad. (:
point jg masih unggul. hihihi. XD


alurnya motor dani bagus banget dan dani nya juga lagi semangat-semangatnya secara doi ultah siul:
jorge p1 terus sampe akhirnya di susul dan dani pedrosa menjauh tanpa kesalahan sedikit pun.

Quote:
Original Posted By joe23Jr
walaupuunnn P2...tetap semangatttt D

:toast

:2thumbup juga koq....mungkin ada kendala ditunggangan nya kali yaahhh....agak keok di trek lurus....dan dari postur tubuh, rival senegaranya itu lebih kecil D


agan lihat pas jorge p2 ga? dy sempet mau jatoh loh, entah karena motornya ga stabil atau memang gimana.
dari sejak saat itu gap sama dani 2 detik, 3 detik dan terus bertambah..
sejak itu juga menurut ane sih jorge ga ngepush sampe 100%, daripada terlalu ngotot ngejar didepan sementara barusan hampir jatuh hammer:
yang penting dapet poin yang lumayan untuk kejuaraan. matabelo:
balapan cerdas ya bukan balapan keras,,hihi p

Quote:
Original Posted By joe23Jr
harus ada P1 nya laaahhh malu malu

semangat+motivasi+pantang menyerah nya Hohe yang paling TOP D


Tersisa 4 seri lagi,
kelebihan poin 33,
Jika Dani selalu P1 dan Jorge selalu P2 maka tetep jorge juaranya karena selisih menjadi -13

tapi ane harap sih jorge tetep ya untuk Valencia n Sepang bisa juara pertama, Amiiinn \)
joe23Jr - 01/10/2012 08:59 AM
#9293

Quote:
Original Posted By miamo
alurnya motor dani bagus banget dan dani nya juga lagi semangat-semangatnya secara doi ultah siul:
jorge p1 terus sampe akhirnya di susul dan dani pedrosa menjauh tanpa kesalahan sedikit pun.



agan lihat pas jorge p2 ga? dy sempet mau jatoh loh, entah karena motornya ga stabil atau memang gimana.
dari sejak saat itu gap sama dani 2 detik, 3 detik dan terus bertambah..
sejak itu juga menurut ane sih jorge ga ngepush sampe 100%, daripada terlalu ngotot ngejar didepan sementara barusan hampir jatuh hammer:
yang penting dapet poin yang lumayan untuk kejuaraan. matabelo:
balapan cerdas ya bukan balapan keras,,hihi p



Tersisa 4 seri lagi,
kelebihan poin 33,
Jika Dani selalu P1 dan Jorge selalu P2 maka tetep jorge juaranya karena selisih menjadi -13

tapi ane harap sih jorge tetep ya untuk Valencia n Sepang bisa juara pertama, Amiiinn \)


iyaaa, ane liaattt,,,, D

makanya ane bilang kan nampaknya ada msalah dgn tunggangannya,,,,Ben Spies yg di P3 pun bisa melorot ke P5.... D

kalo high speed circuit yaahhh nyerah laahh sama rivalnya :mewek
miamo - 01/10/2012 09:03 AM
#9294

Hello friends, here's the cup of the 2nd place in Aragón.

Spoiler for jl
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


eia kemarin ada yang liat selesai balap gak??, yang menang siapa, tapi yang bawa" bendera spanyol siapa? kagets:
kayak yg menang aja :P
peluk

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
joe23Jr - 01/10/2012 09:13 AM
#9295

Quote:
Original Posted By miamo
Hello friends, here's the cup of the 2nd place in Aragón.

Spoiler for jl
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


eia kemarin ada yang liat selesai balap gak??, yang menang siapa, tapi yang bawa" bendera spanyol siapa? kagets:
kayak yg menang aja :P
peluk

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


wakakakakak ngakak ane baca nya malu

ada" aja, tapi bner juga sihh sistt D

OFF dlu ahh mau ngantor D
miamo - 01/10/2012 09:15 AM
#9296

Quote:
Original Posted By joe23Jr
iyaaa, ane liaattt,,,, D

makanya ane bilang kan nampaknya ada msalah dgn tunggangannya,,,,Ben Spies yg di P3 pun bisa melorot ke P5.... D

kalo high speed circuit yaahhh nyerah laahh sama rivalnya :mewek


soal top speed jorge emang jarang jadi yang tercepat gan hammer:
yang penting stabil aja..

btw, ini foto race kemarin

lupa pegang helm dia. Jadi agak aneh juga yah ngliatnya
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Jiiq - 01/10/2012 09:21 AM
#9297

Quote:
Original Posted By miamo
alurnya motor dani bagus banget dan dani nya juga lagi semangat-semangatnya secara doi ultah siul:
jorge p1 terus sampe akhirnya di susul dan dani pedrosa menjauh tanpa kesalahan sedikit pun.



agan lihat pas jorge p2 ga? dy sempet mau jatoh loh, entah karena motornya ga stabil atau memang gimana.
dari sejak saat itu gap sama dani 2 detik, 3 detik dan terus bertambah..
sejak itu juga menurut ane sih jorge ga ngepush sampe 100%, daripada terlalu ngotot ngejar didepan sementara barusan hampir jatuh hammer:
yang penting dapet poin yang lumayan untuk kejuaraan. matabelo:
balapan cerdas ya bukan balapan keras,,hihi p



Tersisa 4 seri lagi,
kelebihan poin 33,
Jika Dani selalu P1 dan Jorge selalu P2 maka tetep jorge juaranya karena selisih menjadi -13

tapi ane harap sih jorge tetep ya untuk Valencia n Sepang bisa juara pertama, Amiiinn \)


amin gan, kita doain aja yg terbaik dah buat Horhe iloveindonesiasiloveindonesias,
dia juga udah bilang, diawal balap targetnya memenangi balap, tapi kalo nggak memungkinkan P2 udah lumayan..
kemarin bannya sering selip dan hampir aja jatuh,
moga aja philip island&valencia P1:thumbup
miamo - 01/10/2012 09:31 AM
#9298

Quote:
Original Posted By Jiiq
amin gan, kita doain aja yg terbaik dah buat Horhe iloveindonesiasiloveindonesias,
dia juga udah bilang, diawal balap targetnya memenangi balap, tapi kalo nggak memungkinkan P2 udah lumayan..
kemarin bannya sering selip dan hampir aja jatuh,
moga aja philip island&valencia P1:thumbup


agan klonengan siapa kah bingungs: ??
philip ajaib banget kalo bisa gan, kan itu markasnya casey dan cuma casey yg bisa menang di sana. hammer:

ane harapnya di sepang + valencia aja, selebihnya posisi dua pun tak apa malu:
phimpim - 01/10/2012 11:14 AM
#9299

Quote:
Original Posted By Jiiq
amin gan, kita doain aja yg terbaik dah buat Horhe iloveindonesiasiloveindonesias,
dia juga udah bilang, diawal balap targetnya memenangi balap, tapi kalo nggak memungkinkan P2 udah lumayan..
kemarin bannya sering selip dan hampir aja jatuh,
moga aja philip island&valencia P1:thumbup


Quote:
Original Posted By miamo
agan klonengan siapa kah bingungs: ??
philip ajaib banget kalo bisa gan, kan itu markasnya casey dan cuma casey yg bisa menang di sana. hammer:

ane harapnya di sepang + valencia aja, selebihnya posisi dua pun tak apa malu:


buat jorge, menang di philip island adalah prestasi luar biasa, dan bukan mustahil mengingat kondisi casey stoner yg mungkin belum maksimal. tapi meski begitu, ane sih dikit pesimis juga kalo jorge menang di kandang casey, soalnya sejak casey masuk tim pabrikan dia ga ada tandingan di philip island o, tapi siapa tau aja jorge bisa menang D
joe23Jr - 01/10/2012 10:21 PM
#9300

Quote:
Original Posted By miamo
soal top speed jorge emang jarang jadi yang tercepat gan hammer:
yang penting stabil aja..

btw, ini foto race kemarin

lupa pegang helm dia. Jadi agak aneh juga yah ngliatnya
**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**

**>>>jorge lorenzo's fans<<<**


foto yg paling atas dy pegang botol minuman D

hauuuss sissttt ngakak
Page 465 of 467 | ‹ First  < 460 461 462 463 464 465 466 467 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**