Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

CapsuleCorp19 - 19/07/2009 06:17 PM
#81

Quote:
Original Posted By rodek
Rossi juara dahDD Lorenzo pos 2DD


bentul thumbup:
p3rm4t4 - 19/07/2009 06:22 PM
#82

Quote:
Original Posted By rodek
Rossi juara dahDD Lorenzo pos 2DD


tetep pengen Jorge lorenzo yang posisi pertama.. bosen Rossi terus yang menang nohope:

Vamos X fuera!!
CapsuleCorp19 - 19/07/2009 06:25 PM
#83

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
tetep pengen Jorge lorenzo yang posisi pertama.. bosen Rossi terus yang menang nohope:

Vamos X fuera!!


ywdh deh liat aja tar... linux2:
ekagitar - 20/07/2009 01:31 PM
#84

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
tetep pengen Jorge lorenzo yang posisi pertama.. bosen Rossi terus yang menang nohope:

Vamos X fuera!!


jangan pernah bosan di p2 asal di belakang rossi D Yb
klo P2 di belakang yg lain, ga rela jg...
anwaro - 20/07/2009 09:03 PM
#85

Quote:
Original Posted By ekagitar
jangan pernah bosan di p2 asal di belakang rossi D Yb
klo P2 di belakang yg lain, ga rela jg...


sing penting urutan ngebid ttp rosi,lorengjo,stongser siul:
ekagitar - 20/07/2009 09:29 PM
#86

Quote:
Original Posted By anwaro
sing penting urutan ngebid ttp rosi,lorengjo,stongser siul:


wehehe, setuju dah o
rodek - 20/07/2009 10:47 PM
#87

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
tetep pengen Jorge lorenzo yang posisi pertama.. bosen Rossi terus yang menang nohope:

Vamos X fuera!!


ya lorenzo juara nya ntar aja yaDD tunggu 2 seri akhirDD di seri depan2 nya Rossi semuaDD
coco lucy - 21/07/2009 02:56 AM
#88

aloow smua....
salah satu fans Jorge Lorenzo nih....

bole join kan....
p3rm4t4 - 21/07/2009 08:36 AM
#89

Quote:
Original Posted By coco lucy
aloow smua....
salah satu fans Jorge Lorenzo nih....

bole join kan....


sipppooo dehh ah.. D
p3rm4t4 - 21/07/2009 08:38 AM
#90

Quote:
Original Posted By rodek
ya lorenzo juara nya ntar aja yaDD tunggu 2 seri akhirDD di seri depan2 nya Rossi semuaDD


harap diwajarkan yahh.. Jorge kemarin masih rada" cedera...
bisa naek podium udah baguss dah... D

dan Rossi memang fit abizz... Selamat untuk Rossi. . . shakehand beer:
p3rm4t4 - 21/07/2009 09:56 AM
#91

buat yg blum baca..

Selasa, 21/07/2009 00:46 WIB

Lorenzo Ingin Menangi Balapan Dramatis di Inggris
Fajar Pratama - detiksport


(REUTERS/Thomas Peter)

Jakarta - Jorge Lorenzo harus puas menjadi runner up dalam pertunjukan yang seru di seri MotoGP Jerman kemarin. Ia menginginkan pertarungan serupa namun dengan hasil yang berbeda di GP Inggris.

Pada balapan di Sirkuit Sachsenring di akhir pekan lalu, Lorenzo terlibat dalam adegan susul menyusul dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi satu pada lima lap terakhir.

Namun sayang bagi Lorenzo, ia harus mengakui keunggulan juara bertahan yang juga rekan setimnya di Fiat Yamaha itu. Rossi menang dan ia hanya bertengger di podium dua.

Sadar bahwa penonton sangat menikmati pertunjukan mendebarkan semacam itu, Lorenzo pun bertekad mengulangi adegan yang sama pada MotoGP Inggris minggu ini. Bedanya, kali ini ia ingin keluar sebagai pemenang.

"Saya perkirakan seluruh pendukung di Britania berharap balapan seperti di Sachsenring. Jadi mari kita lihat apa yang dapat kami lakukan, namun tentunya saya berharap hasilnya berkebalikan kali ini," tuturnya di Crash.

Lorenzo yang masih berkutat dengan permasalahan fisiknya mengaku kecewa tidak memiliki waktu jeda yang lebih untuk memulihkan kondisi fisiknya. Meski begitu, ia tetap akan memaksimalkan sedikitnya waktu yang ada.

"Sangat disayangkan kami tidak memiliki satu pekan untuk jeda sehingga saya memiliki waktu lebih untuk mengembalikan kondisi tubuh. Namun saya akan mencoba rileks selama beberapa hari ke depan, setidaknya untuk mengembalikan kekuatan saya sedikit-sedikit."

"Saya sangat menyukai (sirkuit) Donington Park dan ini merupakan tahun terakhir di sini. Jadi saya akan mencoba meraih hasil yang bagus," tandasnya.
p3rm4t4 - 21/07/2009 10:12 AM
#92

buat yg belum baca...



Lorenzo: Tawaran Yamaha Kurang Bagus
AFP/ROBERT MICHAEL
[COLOR="DarkOrange"]Jorge Lorenzo, merasa layak dapat kontrak yang tinggi dari Fiat Yamaha.[/COLOR]

Senin, 20 Juli 2009 | 19:51 WIB

JAKARTA, kompas..com - Jorge Lorenzo akan menunda keputusan tentang masa depannya bersama Yamaha. Pasalnya, dia menilai penawaran dari tim Jepang itu tidak sesuai harapan karena lebih rendah dari yang diperkirakan.

"Saya tidak tahu, saya pikir kami harus menunggu lebih lama lagi," ungkap Lorenzo kepada televisi Italia1, menjawab pertanyaan mengenai masa depannya.

"Saya merasa sangat senang karena semua orang tertarik denganku. Tetapi saya pikir, saya merupakan salah satu pebalap yang bisa mengalahkan Valentino pada masa mendatang.

"Saya bertarung dengannya saat ini, dan saya pikir nilaiku lebih besar dari pada apa yang Yamaha tawarkan sekarang. Kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnya."

Dengan kondisi ini, maka peluang tim Repsol Honda untuk menggaet Lorenzo kembali terbuka meskipun sang pebalap pernah mengatakan bahwa Yamaha tetap jadi prioritas utama.

Memang, sempat beredar kabar bahwa Lorenzo akan pindah ke Honda. Performa ciamik pebalap Spanyol ini membuat Honda kepincut dan siap menggaetnya untuk mengisi tempat Dani Pedrosa--jika Lorenzo digaet maka Pedrosa didepak.

Dan, Yamaha tak terlalu serius menanggapi rumor tersebut. Tim ini justru bersikap pasif di mana mereka menunggu apa langkah yang akan diambil Honda dan Lorenzo.

Jadi, tak terlalu mengherankan jika Yamaha menawarkan kontrak baru yang kurang sesuai dengan keinginan Lorenzo. Padahal, sang pebalap merasa dirinya layak menjadi suksesor jika Rossi memutuskan pensiun setelah kontraknya dengan Yamaha selesai pada musim 2010.

Ya, Lorenzo telah menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pesaing terberat Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2009. Buktinya, saat ini terus menempel ketat sang juara bertahan.

Usai menjadi runner-up GP Jerman akhir pekan kemarin, pemilik nomor 99 itu kini terpaut 14 poin dari Rossi yang total sudah mengumpulkan 176 poin. Dengan sisa delapan seri pada musim ini, bukan mustahil Lorenzo bisa menggagalkan ambisi Rossi untuk mempertahankan gelar.

Tentang rivalitas tersebut, termasuk jika Lorenzo akhirnya memutuskan hengkang jika tak ada kata sepakat dengan Yamaha, Rossi tak peduli. Menurutnya, kapan dan di mana pun, Lorenzo merupakan lawan berat.

"Saya sudah berpikir tentang hal itu, apakah lebih baik bersamanya di Yamaha atau dia pindah ke Honda," ungkap Rossi.

"Saya tidak tahu. Semua ada nilai plus dan minusnya. Dalam kasus ini, saya pikir dia merupakan rival berat untuk dikalahkan, baik bersama di Yamaha atau pun bersama tim lain," tegas The Doctor.
rodek - 21/07/2009 11:02 AM
#93

wado bisa cao neh lorenzo dari YamahaDD
ekagitar - 21/07/2009 01:22 PM
#94

wah klo yamaha gini sikapnya, pindah deh si lorenz
CapsuleCorp19 - 21/07/2009 01:51 PM
#95

pindah aja gpp o
p3rm4t4 - 21/07/2009 04:03 PM
#96

iah bener,, pindah aja dari yamaha... jangan setim sama rossi deh,
makan atii.. matabelo:

mending pake honda cool:
CapsuleCorp19 - 21/07/2009 05:22 PM
#97

pindah ke tim scot ya malu:
p3rm4t4 - 21/07/2009 06:03 PM
#98

Quote:
Original Posted By CapsuleCorp19
pindah ke tim scot ya malu:


pindah ke Honda gressini aja..hhihi
atau nggak repsol honda deh rada bagusann.. cool:
CapsuleCorp19 - 21/07/2009 06:13 PM
#99

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
pindah ke Honda gressini aja..hhihi
atau nggak repsol honda deh rada bagusann.. cool:


maunya JL pindah ke ktm tuh o
ekagitar - 21/07/2009 08:52 PM
#100

Quote:
Original Posted By CapsuleCorp19
maunya JL pindah ke ktm tuh o


wahaha masa turun lg...
Page 5 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**