Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**
Total Views: 125007 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 467 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

CapsuleCorp19 - 22/08/2009 11:51 PM
#161

Quote:
Original Posted By rodek
abis demen ama pemaen apa broDD??


yang mayungin pemain motogp malu:
texas - 23/08/2009 04:16 PM
#162

lorenzo...mo ke ducati ya...bata
Im0nk - 23/08/2009 04:33 PM
#163

kalo ke ducati bisa jinakin mesinnya ga ya?
p3rm4t4 - 23/08/2009 05:04 PM
#164

Quote:
Original Posted By texas
lorenzo...mo ke ducati ya...bata


yah, gosip nya si begituu...

ni beritanya


Lorenzo Segera Tentukan Masa Depan
Kris Fathoni W - detiksport


AFP

Madrid - Masa depan Jorge Lorenzo di Yamaha sedang jadi spekulasi dan dia pun dirumorkan akan hijrah ke Ducati. Apapun keputusannya, Lorenzo siap segera mengumumkan.

Lorenzo belakangan memberi indikasi bahwa bayarannya di Yamaha tidak menggambarkan nilai aslinya. Toh faktanya dia memang sudah mampu jadi pesaing ketat gelar juara dunia meski baru dua musim membalap di MotoGP.

Di tengah-tengah hal tersebut, Lorenzo pun dikaitkan dengan Honda meski tim itu menegaskan tak bakal mengubah susunan pembalapnya untuk musim depan. Alhasil, giliran Ducati yang lantas dihubungkan dengan si pembalap Spanyol.

Rumor itu mencuat menyusul keputusan Casey Stoner untuk tidak membalap di tiga seri musim ini. Ketidakjelasan mengenai kondisi Stoner, yang juga dispekulasikan akan pensiun dini, membuat Ducati konon mulai melirik Lorenzo.

Si pembalap sendiri sudah mengakui kalau Ducati memang menjadi salah satu opsi. Kini keputuasan akhir pun diindikasikan akan segera Lorenzo putuskan di Indianapolis yang jadi tempat balapan berikutnya, sebagaimana dikatakan agennya, Marcos Hirsch.

"Sampai dengan pertengahan pekan ini kami masih menelaah semua kemungkinan dan memfinalisasi tawaran-tawaran. Kami kian mendekati kesimpulan dari evaluasi pro-kontra dari tawaran yang ada dan kami sadar inilah waktu yang tepat untuk memutuskan," tukas dia di situs Motogp yang dikutip Autosport.
p3rm4t4 - 23/08/2009 05:36 PM
#165

Quote:
Original Posted By Im0nk
kalo ke ducati bisa jinakin mesinnya ga ya?
semoga bisa deh,, masa cuma stoner doank yg bisa naklukin ducati..,

gak suka saia liat rossi sama jorge setim.. ckckckkckckc
Im0nk - 23/08/2009 05:46 PM
#166

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
semoga bisa deh,, masa cuma stoner doank yg bisa naklukin ducati..,

gak suka saia liat rossi sama jorge setim.. ckckckkckckc


wkwkwkw
tapi kayaknya stoner yang spesial klop ama mesin ducati deh
hayden ama melandri aja yang uda pengalaman pake mesin moto gp ga klop ama motor ducatti
p3rm4t4 - 23/08/2009 07:38 PM
#167

Quote:
Original Posted By Im0nk
wkwkwkw
tapi kayaknya stoner yang spesial klop ama mesin ducati deh
hayden ama melandri aja yang uda pengalaman pake mesin moto gp ga klop ama motor ducatti


iah, sihh,, hayden aja gk bisa.. ckckkckc.. baru stoner yg mampu menaklukan ducati.. yauda, ke repsol aja, gantiin dani.. hehe D
rodek - 23/08/2009 09:55 PM
#168

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
iah, sihh,, hayden aja gk bisa.. ckckkckc.. baru stoner yg mampu menaklukan ducati.. yauda, ke repsol aja, gantiin dani.. hehe D


tetep aja lah Lorenzo pindah ke ducati ujung2 ny diasepin jg ama RossiDD
p3rm4t4 - 24/08/2009 05:29 AM
#169

buat yg belom baca

Lorenzo Usung Risiko Jika Gabung Ducati
Kris Fathoni W - detiksport


AFP

Jakarta - Jorge Lorenzo boleh jadi akan segera meninggalkan Yamaha untuk bergabung dengan Ducati. Jika benar demikian, langkah itu dinilai akan jadi sebuah perjudian mengingat Lorenzo sudah tampil apik bersama Yamaha.

Belakangan mulai terendus ketidakpuasan Lorenzo dengan timnya, Yamaha. Hal ini kabarnya membuat Ducati langsung mendekati Lorenzo dan konon sudah menawarinya bayaran luar biasa untuk pindah.

Ducati kian bernafsu karena Casey Stoner yang jadi pembalap andalan terus dispekulasikan masa depannya menyusul keputusan absen di tiga seri. Selain itu, pabrikan Italia tersebut niscaya belum puas dengan performa pembalap lainnya, Nicky Hayden, yang sejauh ini baru finis kelima sebagai capaian terbaik.

"Aku dengar mereka (Ducati) sudah mengeluarkan buku cek (untuk merekrut Lorenzo)," aku Hayden di MCN.

Kepindahan ke Ducati sendiri jelas akan berisiko besar untuk Lorenzo, yang sejak debutnya di MotoGP musim lalu sudah tampil dahsyat bersama Yamaha. Plus, sudah bukan rahasia kalau Ducati bukan tunggangan yang mudah dijinakkan.

Atas dasar hal itulah Hayden menilai bahwa jika Lorenzo benar-benar pindah ke timnya saat ini, tindakan itu akan jadi langkah yang amat sangat berani. "Akan menarik dan itu akan jadi langkah berani, tapi uang bicara."

"Lorenzo terlihat dalam posisi yang cukup bagus di tempatnya sekarang tapi aku tidak tahu semua rinciannya. Namun, aku yakin kesepakatan seputar Lorenzo ini adalah prioritas," tandas Hayden.
mercy19 - 24/08/2009 06:39 AM
#170

^^ baru gw baca D
p3rm4t4 - 26/08/2009 06:52 AM
#171

Jorge tetap di Yamaha,, hummppgghhh.. hammer:

kapan ya, rossi pensiun???????
rodek - 26/08/2009 09:31 AM
#172

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
Jorge tetap di Yamaha,, hummppgghhh.. hammer:

kapan ya, rossi pensiun???????


akhir 2010DD rossi pensiunD itupun kalo jadi pensiun.
p3rm4t4 - 26/08/2009 02:53 PM
#173

Quote:
Original Posted By rodek
akhir 2010DD rossi pensiunD itupun kalo jadi pensiun.


seriusan nihh/?// kalo serius ane seneng bangeeeetttttttttttttttttttttttttttt malu:malumalu
p3rm4t4 - 26/08/2009 04:18 PM
#174

Jelang MotoGP Indianapolis
Lorenzo Tetap Haus Kemenangan
Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters

California - Jorge Lorenzo menyadari berat baginya untuk mengejar Valentino Rossi. Namun pembalap Yamaha ini tetap bertekad meraih kemenangan di sisa balapan, termasuk di Indianapolis.

Dewi Fortuna tidak berpihak pada Lorenzo dalam dua seri terakhir. Meskipun sempat memimpin di awal lomba namun dia gagal mengakhiri dua balapan tersebut karena terjatuh.

Kini Lorenzo tertinggal 50 poin dari Rossi di papan klasemen. Meski pembalap Spanyol ini telah mengakui sulit baginya mengejar poin Rossi, namun meraih kemenangan di setiap tetap menjadi targetnya, termasuk di Indianapolis.

"Saya sudah tidak lagi memikirkan menjadi juara, tapi saya ingin memenangi balapan lagi setelah lebih dari tiga bulan, khususnya di sini di Indianapolis," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo cukup percaya diri untuk tampil di Indianapolis akhir pekan ini. "Indy adalah sangat spesial bagi saya karena ini trek pertama saya meraih podium di kondisi basah saat tahun pertama saya di MotoGP," ujarnya.

"Saya merasa sangat percaya diri karena saya merasa sangat baik di balapan terakhir, membalap dengan sangat secepat sejak awal meskipun sesuatu terjadi saat balapan pada Minggu,' ungkap pembalap Yamaha ini. ( key / a2s )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Made in BALI - 26/08/2009 04:44 PM
#175

kapan ya diumumin, tetep diyamaha atau pindah ke motor lain
rodek - 26/08/2009 04:51 PM
#176

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
seriusan nihh/?// kalo serius ane seneng bangeeeetttttttttttttttttttttttttttt malu:malumalu


kata Rossi gituDD pensiun akhir 2010DD tp msh ada kemungkinan di motoGP
mukabemo - 27/08/2009 03:23 PM
#177

Quote:
Original Posted By p3rm4t4
seriusan nihh/?// kalo serius ane seneng bangeeeetttttttttttttttttttttttttttt malu:malumalu


...................ooomalu:


....................................ngacir:
p3rm4t4 - 28/08/2009 09:33 AM
#178

Lorenzo outlines reasons for remaining with Yamaha

Following this week’s news that Jorge Lorenzo will ride for Yamaha again next year the Spanish star has revealed his reasoning for staying put.
Lorenzo on new Yamaha deal

Lorenzo on new Yamaha deal

He sits second in the championship in his second year in MotoGP with Fiat Yamaha and Jorge Lorenzo has decided that a third year with the team will suit him best, as he seeks to overcome his illustrious and seemingly untouchable rival and colleague Valentino Rossi.

Lorenzo had a serious offer on the table from Ducati for the coming season but has decided to stay with Yamaha as he continues in his quest to become the number one rider in the world.

“One important point was the experience I have with this bike,” Lorenzo explained to motogp.com in the Indianapolis paddock ahead of round twelve, as he revealed the reasons for his biggest decision since becoming a premier class rider. “Two years of experience is a lot and now, at this moment, I can ride the bike quite easily.”

Noting the influence of Yamaha Racing’s senior management on his decision making process Lorenzo also stated, “Another point is the confidence Yamaha have given me in the last two years, especially Lin Jarvis, who was key to my decision.”

Meanwhile, when asked about his objectives for the rest of this year Lorenzo replied, “Well, there are still six races to go and while there is a mathematical possibility and we have not lost the championship, we have to think we can still win. It’s not easy, because Valentino has a 50 point advantage, so our goal is to enjoy ourselves and to try to get some podiums and victories.”
p3rm4t4 - 28/08/2009 09:42 AM
#179

Quote:
Original Posted By mukabemo
...................ooomalu:


....................................ngacir:


ada apakah????? tapi emang asiikk sih klo vale pensiun p
p3rm4t4 - 29/08/2009 11:16 PM
#180

Jelang MotoGP Indianapolis
Duo Yamaha Berharap Cuaca Cerah
Doni Wahyudi - detiksport

Indianapolis - Menjalani sesi latihan bebas pertama dalam kondisi basah, duo Yamaha berhasil duduk di papan atas. Tapi demi mendapat posisi start yang bagus, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berharap cuaca cerah.

Dani Pedrosa dan Nicky Hayden mencatatkan dirinya sebagai pembalap tercepat di sesi free practice I MotoGP Indianapolis, beberapa jam lalu. Melaju dalam kondisi lintasan basah akibat hujan, Rossi dan Lorenzo berturut duduk di urutan tiga dan empat.

Hasil tersebut jelas bukan catatan yang buruk. Namun karena yakin catatan waktu yang lebih baik akan didapat dalam kondisi kering, dua pembalap pengisi posisi teratas klasemen itu mengharapkan kondisi cuaca cerah untuk sesi latihan bebas kedua dan kualifikasi.

"Saat saya keluar, kondisinya sangat basah. Sayangnya sistem draining tak berjalan baik, di mana di sana terdapat aspal baru, dan pada beberapa sudut kondisinya jadi berbahaya, selain adanya risiko aquaplaning," ungkap Rossi seperti diberitakan Autosport.

"Kondisi cuacanya tidak menguntungkan tapi secara keseluruhan itu bukan sesi yang buruk. Setingan dan kecepatan kami dalam kondisi basah tidaklah buruk. Untungnya kondisi cuaca akan lebih baik besok (Sabtu WIB) jadi kami akan memulainya lagi dari nol," sambung The Doctor.

Pernyataan serupa terlontar dari Lorenzo. Mengaku puas dengan hasil latihan bebas pertama, pembalap Spanyol itu berharap udara cerah dan trek kering di hari kedua.

"Saya merasa percaya diri hari ini, meskipun dalam kondisi cuaca yang buruk, tapi semoga saja matahari akan bersinar besok sehingga kami bisa beraksi dalam (kondisi) kering," timpal Lorenzo.
Page 9 of 467 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > **>>>jorge lorenzo's fans<<<**