KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > THREAD KHUSUS TANYA JAWAB SAYKOJI (biar gk kebanyakan gan...)
Total Views: 77679 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 111 of 111 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111

cevysayss - 20/06/2012 01:17 AM
#2201

Quote:
Original Posted By mayorjen
Lagu yg sorry tuh ane seneng bang D
keren bikin sedih galau + semangat ngakak


bener banget D
unyutwiboy - 22/06/2012 08:37 AM
#2202

bang igor mau nanya bang igor

1.kenapa suka hiphop and rep
2.kapan bang igor belajar ngaskus
kuyud2 - 22/06/2012 11:06 AM
#2203

bang igor, ane lagi nunggu lagu yang nasionalis lagi nih dari bang igor. kira kira kapan ya?
kaya yang judulnya Merah Putih. merinding ane dengernya D
iloveklavier - 27/06/2012 05:18 PM
#2204

ane bukan penggemar lagu rap -____- karena nggak ngeh aja ama ane...

tapi pas denger lagunya bang igor ane jadi suka D
apalagi pas denger lagu so what!!! ritme, lirik, intepretasinya pas banget deh pokoknya....

apalagi yang paling gue suka tuh yang ulangan dadakan di hari sabtu... kebetulan ane juga masih siswa sma atuh malus dan sempet perna ada pengalaman kayak gtu... plus lagunya yang pengen kurus juga lucu banget... kayak itu lagu gue karena gue banget tuh lagu hahaha

sekarang mau nanya... apa bener lagu dadakan di hari sabtu itu dari pengalaman bang igor? Lalu cara nyontek bang igor yang paling sering, unik dan efisien serta efektif gimana hammer: GJ detected D
raichan1 - 06/09/2012 09:01 AM
#2205

bang nae butuh jawaban lagu saykoji yang laskar kristus terinspirasi dari mana ?????kq gak ada video klip nya sih??itu kan favorit ane huuuu
Page 111 of 111 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > THREAD KHUSUS TANYA JAWAB SAYKOJI (biar gk kebanyakan gan...)