KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > THREAD KHUSUS TANYA JAWAB SAYKOJI (biar gk kebanyakan gan...)
Total Views: 77679 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

avolution. - 12/07/2009 07:47 AM
#61

ooh nama aslinya Igor, hheeeehhhe.... kaskuser jg nih. mantap
966 - 12/07/2009 07:48 AM
#62

pa kabar dut? mau tanya: siapa artist rap favorit bang igor? (buat refrensi aja gan) o
landakganteng - 12/07/2009 07:52 AM
#63

yang penting bisa online..online..D
riksa.cantabile - 12/07/2009 07:54 AM
#64

bang igor mantep deh, bikin kaskus makin terkenal.
beer:
ganangardiy - 12/07/2009 07:57 AM
#65
Mig33
Wah om say,di iklan *m3 online kan ada maen mig33 ma ym. , minta dunk, . hihi. , ditunggu pmnya. . .
da'rimshaker - 12/07/2009 07:57 AM
#66

bang igor.. klo sempet jgn lp sore ini mampir di gath kaskus radio ya di fud court TA..o
countvlad - 12/07/2009 07:57 AM
#67

ga punya rekaman kemaren maen di prj bang?
kalo punya upload dong bang ke mari, pengen liat jg nih beer:
sukses buat bang igor
btw ntar di omelin indos*t loh gor bilang sinyal gprs BB nya ga ada p Peace:
udaH - 12/07/2009 07:59 AM
#68

gan klo ada acara di skolah gw manggung mau ga?D

ga dibayar gpp ya


Peace:

____________ngacir:
ramskhey - 12/07/2009 08:00 AM
#69

om igor, saykoji labelnya dulu Blackboard ya? sekarang di EMI atau Pelangi?
saya dolo pernah jadi a&r hikmah records (balckboards) dgn bu inge..
salam kenal aja nih.....

btw, lagu bekson pas klik indowebster.com punya saykoji jugaan yah...???
bou cun lay - 12/07/2009 08:07 AM
#70

halo om igor kapan ada rencana duet bareng penyanyi laen biar tambah keren ditunggu yo karya" nya
anak jesslyn - 12/07/2009 08:08 AM
#71

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Hollyhock - 12/07/2009 08:26 AM
#72

saykoji yg nyanyi lagu gue gitu loch bukan siy???
Jeff_hardy - 12/07/2009 08:53 AM
#73

ane cuma mw bilank 'sukses trus om'...
wh1t3h4wkzz - 12/07/2009 08:54 AM
#74

sukses selalu bung igor...
beer:
terpaksaganteng - 12/07/2009 09:05 AM
#75

onlen onlen .. onlen onlen sup2:
MR-C3NDOL - 12/07/2009 09:11 AM
#76

asli ketemu sukrok ya semalem D
bocah gaib - 12/07/2009 09:17 AM
#77

Bang Igor..... kapan nih koloborasi dengan EMINEM ? D D D
ikandarat - 12/07/2009 09:17 AM
#78

ggggggooooooookkkkkkiiiillllll gw suka agaya lo, smlm pas gw lagi dirumah cw gw, gw liat lo live di tv one, bawain online online . .
ge inget sama trit lo yang bakal make embel" kaskus,ehh gw liat lo make beneran salut gwshakehand: keep singin bro all respectTHREAD KHUSUS TANYA JAWAB SAYKOJI (biar gk kebanyakan gan...)
agent_c - 12/07/2009 09:22 AM
#79

wahh bang igor.. nihh ya mampir ke thread ane.. (keknya udh dehh heheheh)


[FR][PIC] Saykoji @ PRJ + INSIDE view Of PRJ, UNCUT (SPECIAL FOR KASKUS) (NO REPOST!)
squiddy - 12/07/2009 09:22 AM
#80

Quote:
Original Posted By saykojigor
kaskuser top markotop..

terlihat muka2 ngejunk pada semangat waktu gue mention kaskus..wkwkwkwkw
jgn marah ye, becanda.. hehehhe


hahah parah tuhh emang pada muka ngejunk tuh bang DDDDD
Page 4 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > THREAD KHUSUS TANYA JAWAB SAYKOJI (biar gk kebanyakan gan...)