Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > [ASK] ttg iphone
Total Views: 4663 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Idepz - 15/06/2011 09:14 PM
#81

Quote:
Original Posted By Tyrion
yoi... yg lebih parah itu, di indo ada tarif yg buat bbm aja, ga bisa surfing, ga bisa push mail
justru smua emang pake tarif yg itu DDD


kan yang penting luarnya om, dalemnya mah gak penting D D D
HP nya harus yang paling baru BB Torch atau Iphone 5. Tapi harus prepaid. Gak kuat beli guthaben soalnya pengeluaran voucher dah abis buat kredit HP.

Begitu pula anak2 baru jaman sekarang begitu punya AE langsung bikin vertrag 2 tahun biar dapet Iphone. Vertrag belom abis yang bikin dah pulang ke indo D D D
asdfghfjhkl - 15/02/2012 05:18 PM
#82

kalo udah punya iPhone-nya bisa langsung beli kartunya? kira2 beli dimana ya?
denger2 perlu surat register dulu dari apatuhnamanya-Amt?

pendatang baru ni di Frankfurt/Main :P


masa pake XL disini dapetnya E-Plus trus sekali SMS rp.3500 capedes
babybek - 15/02/2012 05:51 PM
#83

Quote:
Original Posted By Idepz
kan yang penting luarnya om, dalemnya mah gak penting D D D
HP nya harus yang paling baru BB Torch atau Iphone 5. Tapi harus prepaid. Gak kuat beli guthaben soalnya pengeluaran voucher dah abis buat kredit HP.

Begitu pula anak2 baru jaman sekarang begitu punya AE langsung bikin vertrag 2 tahun biar dapet Iphone. Vertrag belom abis yang bikin dah pulang ke indo D D D


gue jadi inget dulu waktu pulang indo, liat pasangan suami istri (dr model2xnya pejabat gitu) di toko hp, ditanya sama penjual "mau beli hp model apa pak?" trus dia bilang ke yang jual "saya mau beli hp yang paling mahal" D

orang2x model gini sms aja gue rasa ga ngerti, tp yg penting nenteng hp yg paling mahal yg paling top D

ga heran kalo anak2xnya ga jauh2x beda dr ortunya D
Tyrion - 15/02/2012 06:05 PM
#84

Quote:
Original Posted By asdfghfjhkl
kalo udah punya iPhone-nya bisa langsung beli kartunya? kira2 beli dimana ya?
denger2 perlu surat register dulu dari apatuhnamanya-Amt?

pendatang baru ni di Frankfurt/Main :P


masa pake XL disini dapetnya E-Plus trus sekali SMS rp.3500 capedes


kalo lo bisa ngitung, 3500rp = -+30cent, kalo lo masi bilang 30cent per sms mahal (dengan itungan roaming tentunya), mendingan lo balik aje ke indo ngakak
babybek - 15/02/2012 07:02 PM
#85

30 cent mahal kali bos D
gue biasa sms keindo 19-20 cent o
fxba77 - 15/02/2012 07:58 PM
#86

Quote:
Original Posted By babybek
30 cent mahal kali bos D
gue biasa sms keindo 19-20 cent o


gua karena pake Internet Pack M Plus nya O2 dapet sebulan 50 SMS gratis... bisa buat SMS ke Indo juga... \)
babybek - 15/02/2012 08:03 PM
#87

kayanya itu tergantung verhandeln nya gimana waktu bikin vertragnya, gue dapet 150 sms gratis tapi buat jerman doank.
dulu kalo ga salah si tyrion dapet sms gratis juga tapi keindo.

btw bagi yang punya flatrate festnetz dari handy. ada yg tertarik nelp ke indo langsung dr handy ga? D permenitnya sekitar 5-7 cent, ke no hp diindo ato ke no festnetz diindo lgs dr handy D

kalo mau pm gue ya D biar gue dapet bonus dr weiterempfehlung p
fxba77 - 15/02/2012 08:24 PM
#88

Quote:
Original Posted By babybek
kayanya itu tergantung verhandeln nya gimana waktu bikin vertragnya, gue dapet 150 sms gratis tapi buat jerman doank.
dulu kalo ga salah si tyrion dapet sms gratis juga tapi keindo.

btw bagi yang punya flatrate festnetz dari handy. ada yg tertarik nelp ke indo langsung dr handy ga? D permenitnya sekitar 5-7 cent, ke no hp diindo ato ke no festnetz diindo lgs dr handy D

kalo mau pm gue ya D biar gue dapet bonus dr weiterempfehlung p


yang gua punya sih semua orang asal punya Internet Packnya O2 pasti dapet SMS Gratis... tapi WebSMS... jadi entweder kirimnya pake PC terus login ke homepagenya O2, atau kalo yang punya iPhone/AndroidPhone bisa download Appnya O2 dan kirim SMSnya pake itu....
felice666 - 05/03/2012 11:16 AM
#89

cari di www.ebay.de , cari yng unlock aja gan \)
simple. kein vertrag
Sinn556 - 05/03/2012 03:12 PM
#90

Pertanyaan saya mungkin gak nyambung sama iphone tapi sy pingin tanya kalo mau beli nomer di jerman itu gimana sih? Maklum sy di sini juga gak pernah beli nomer karena HP dan nomernya adalah warisan dari ortu dan gak pernah ganti selama 8 taun lbh. Nomernya juga pasca jadi gak pernah ngisi2 pulsa.

Temen sy yg udah di sana beli nomer prepaid gak pake embel2 apa2. Cuma tinggal beli dan pake. Kalo mau yg pasca gimana yah? Terus kalo mau pake internet gmn? Harus bikin kontrakkah? Kalo harus bikin kontrak, apa ada yg perlu diwaspadai (spt surat2 atau bagaimana nanti kalo mau berenti)?
bejo_ultd - 05/03/2012 08:54 PM
#91

Quote:
Original Posted By Sinn556
Pertanyaan saya mungkin gak nyambung sama iphone tapi sy pingin tanya kalo mau beli nomer di jerman itu gimana sih? Maklum sy di sini juga gak pernah beli nomer karena HP dan nomernya adalah warisan dari ortu dan gak pernah ganti selama 8 taun lbh. Nomernya juga pasca jadi gak pernah ngisi2 pulsa.

Temen sy yg udah di sana beli nomer prepaid gak pake embel2 apa2. Cuma tinggal beli dan pake. Kalo mau yg pasca gimana yah? Terus kalo mau pake internet gmn? Harus bikin kontrakkah? Kalo harus bikin kontrak, apa ada yg perlu diwaspadai (spt surat2 atau bagaimana nanti kalo mau berenti)?


Tinggal datang ke O2 atau Vodafone atau T-mo..
Bawa paspor sama kartu bank ..
Gak enaknya kontrak: kalo putus kontrak sebelum masa habis, harus bayar denda yang kalau tidak beruntung sebesar sisa kontrak.



Tentang kartu prepaid untuk Iphone: Beli aja kartu prepaid biasa (entah apa providernya) terus dipotong ukurannya...
Punya saya T-mobile beli di Karstad isi 10 euro cuman 4.99 Euro ... bisa buat internet 10 euro per bulan.
Sinn556 - 05/03/2012 10:06 PM
#92

Quote:
Original Posted By bejo_ultd
Tinggal datang ke O2 atau Vodafone atau T-mo..
Bawa paspor sama kartu bank ..
Gak enaknya kontrak: kalo putus kontrak sebelum masa habis, harus bayar denda yang kalau tidak beruntung sebesar sisa kontrak.



Tentang kartu prepaid untuk Iphone: Beli aja kartu prepaid biasa (entah apa providernya) terus dipotong ukurannya...
Punya saya T-mobile beli di Karstad isi 10 euro cuman 4.99 Euro ... bisa buat internet 10 euro per bulan.


Tq bro buat replynya.

Kalo bikin kontrak dia gak tanya yah ijin tinggal saya brp lama? Sy gak pake iphone sih, hp biasa.... Itu inet 10eur/bulan brp batas kapasitasnya? Kalo yg unlimited kira2 brp yah? Misal pake O2.
Tyrion - 05/03/2012 11:04 PM
#93

Quote:
Original Posted By Sinn556
Tq bro buat replynya.

Kalo bikin kontrak dia gak tanya yah ijin tinggal saya brp lama? Sy gak pake iphone sih, hp biasa.... Itu inet 10eur/bulan brp batas kapasitasnya? Kalo yg unlimited kira2 brp yah? Misal pake O2.


uda dibahas didepan2 smua pertanyaan lu...
harganya mungkin yg sdikit beda... tinggal langsung website o2nya, beres
Sinn556 - 06/03/2012 12:18 AM
#94

O iya bener ada webnya juga. Sekarang jadi udah rada kebayang tarif2nya. Kalo ada pertanyaan lagi mungkin nanti sy tulis di sini....
croisantz - 26/09/2012 07:08 PM
#95

gan disini ada yang pake provider blau.de ga?
kemaren gw liat angebot nya cuma 19.90 pro monat yang allnetflat nya. share dong kalo ada yang tau.

danke
Tyrion - 26/09/2012 07:58 PM
#96

Quote:
Original Posted By croisantz
gan disini ada yang pake provider blau.de ga?
kemaren gw liat angebot nya cuma 19.90 pro monat yang allnetflat nya. share dong kalo ada yang tau.

danke


daripada orang disuruh share tanpa ada batesan jelas, mendingan lu yg kasi tau pertanyaannya

gw pake blau dulu yg prepaid, mayan ok netznya... tapi lom pake inet2an sgala dan itu kira2 5 taonan yg lalu
3304wxmi - 02/10/2012 04:55 AM
#97

Quote:
Original Posted By fxba77
yang gua punya sih semua orang asal punya Internet Packnya O2 pasti dapet SMS Gratis... tapi WebSMS... jadi entweder kirimnya pake PC terus login ke homepagenya O2, atau kalo yang punya iPhone/AndroidPhone bisa download Appnya O2 dan kirim SMSnya pake itu....


eh yg bener??
nama applikasinya pa an? kasih informasi lengkapnya dong wowcantik
fxba77 - 02/10/2012 03:22 PM
#98

Quote:
Original Posted By 3304wxmi
eh yg bener??
nama applikasinya pa an? kasih informasi lengkapnya dong wowcantik


di Android namanya "Mein O2"
3304wxmi - 06/10/2012 03:36 AM
#99

Quote:
Original Posted By fxba77
di Android namanya "Mein O2"


itu emang webSMS bisa buat kirim gratis ke Indo ya?
tp klo dari info yg tertera kok gak da list Indo ya... \(
fxba77 - 08/10/2012 03:17 PM
#100

Quote:
Original Posted By 3304wxmi
itu emang webSMS bisa buat kirim gratis ke Indo ya?
tp klo dari info yg tertera kok gak da list Indo ya... \(



selama ini sih gua kirim sms ke indo sampe aja tuh.... mungkin juga tergantung provider di indonya kali ya...
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > [ASK] ttg iphone