Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > Ruang Informasi / Tempat Tanya² [ASK/HELP], Tentang Segala Hal di Solo 'n Regio Solo
Total Views: 140678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 264 of 467 | ‹ First  < 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 >  Last ›

bNdotzz - 03/11/2010 12:34 PM
#5261

sip kang.. shakehand

tak nabung sik, meh umbas weh... o
himitsu.co - 03/11/2010 12:38 PM
#5262

Quote:
Original Posted By bNdotzz
sip kang.. shakehand

tak nabung sik, meh umbas weh... o

sip shakehand
metom - 03/11/2010 12:56 PM
#5263

Gan, daerah solo dan boyolali gimana kondisi abu dan awannya? klo di salatiga, ngak ada abu gan..
lha ini saya mau ke solo,kira-kira udaranya aman ngak buat pernapasan?.
bNdotzz - 03/11/2010 01:02 PM
#5264

Quote:
Original Posted By metom
Gan, daerah solo dan boyolali gimana kondisi abu dan awannya? klo di salatiga, ngak ada abu gan..
lha ini saya mau ke solo,kira-kira udaranya aman ngak buat pernapasan?.


Insya Allah sampai hari ini detik Solo masih aman terkendali gan.... \)

abu juga udah ngga sampe sini kok... o
metom - 03/11/2010 01:20 PM
#5265

Quote:
Original Posted By bNdotzz
Insya Allah sampai hari ini detik Solo masih aman terkendali gan.... \)

abu juga udah ngga sampe sini kok... o


Thanks you gan, mungkin ada yg bisa nambahin kondisi boyolali...
Maklum baru bokek pengen naik motor biar irit D
bNdotzz - 03/11/2010 01:27 PM
#5266

Quote:
Original Posted By metom
Thanks you gan, mungkin ada yg bisa nambahin kondisi boyolali...
Maklum baru bokek pengen naik motor biar irit D


buat jaga2 jangan lupa bawa masker ye bro.. o
davidoka - 03/11/2010 01:40 PM
#5267
Sim keliling
Gan, ada yang tahu nda sim keliling mangkal di mana aja? hari apa dan jam berapa.. biaya nya juga ya gan..
thanks b4..
hanung_ceneel - 03/11/2010 02:08 PM
#5268

Quote:
Original Posted By davidoka
Gan, ada yang tahu nda sim keliling mangkal di mana aja? hari apa dan jam berapa.. biaya nya juga ya gan..
thanks b4..


ning Solo jarang banget enek SIM keliling...aku kae pernah ngerti ning Pintu masuk Manahan karo ngarep SGM..
bNdotzz - 03/11/2010 02:25 PM
#5269

Quote:
Original Posted By davidoka
Gan, ada yang tahu nda sim keliling mangkal di mana aja? hari apa dan jam berapa.. biaya nya juga ya gan..
thanks b4..


Lokasi biasanya : Depan Manahan, depan SGM, depan Solo Square (pertigaan), Depan Gladag BCA..

harga normal gan.. cuman enaknya bisa agak cepet & ngga antri...

masalahnyaa jadwalnya ngga tentu... nohope: pernah nanya ke satlantas, katanya emang ngga ada jadwalnya... jadi kalo ada yang longgar ya dibawa mangkal.. kalo pada sibuk ya mobilnya cuman parkir di Satlantas banjarsari... hammers

sayangnya sama sekali tidak ter manajemen sing bener.. dadi raiso dijagakne... nohope:
bocahb0y - 03/11/2010 02:52 PM
#5270

Quote:
Original Posted By metom
Gan, daerah solo dan boyolali gimana kondisi abu dan awannya? klo di salatiga, ngak ada abu gan..
lha ini saya mau ke solo,kira-kira udaranya aman ngak buat pernapasan?.
kowe ngopo tom ngerti2 nongol lagi.... wkwkwkwkwk... aman Tom, masuk aja pake motor, betul kata temen2, jangan lupa bawa masker untuk menghindari debu terhirup.. selebihnya aman terkendali...

Quote:
Original Posted By davidoka
Gan, ada yang tahu nda sim keliling mangkal di mana aja? hari apa dan jam berapa.. biaya nya juga ya gan..
thanks b4..
kalo sudah ada info mengenai lokasinya, antara manahan, SBM, BCA, biasanya jamnya tetep gan.

pengalaman kalo di Semarang, buka antara jam 9 pagi sampe jam 2 siang, tetapi tidak mengikat. untuk sabtu biasanya setengah hari.

tapi coba aja datengi TKP di jam yang kusebutkan tadi, syukur2 ada.

ente SIM kota mana gan, kok gak disebutin... kalo karanganyar hampir tiap hari ada mobilnya (rata2 jam 9-12 an) di pos polisi pertigaan palang kereta api palur.

tp memang bener kalo dibilang hampir gak ada jadwalnya, karena tidak mengikat & sewaktu2 bisa gak ada.
coller - 03/11/2010 04:01 PM
#5271

gan thraed regional solo d mana ya?
yahoho - 03/11/2010 04:17 PM
#5272

Quote:
Original Posted By coller
gan thraed regional solo d mana ya?


lah ini kan reg. solo...




maen ksini wis kalo gitu....
https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=160
coller - 03/11/2010 04:17 PM
#5273

Quote:
Original Posted By yahoho
lah ini kan reg. solo...


g cara gabungnya gan?
yahoho - 03/11/2010 04:20 PM
#5274

Quote:
Original Posted By coller
g cara gabungnya gan?


o gitu...

kesini...
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2031266

shakehand2
bocahb0y - 03/11/2010 05:00 PM
#5275

Quote:
Original Posted By yahoho
o gitu...

kesini...
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2031266

shakehand2


kamu itu memang tau segalanya ya malu:
yahoho - 03/11/2010 05:19 PM
#5276

Quote:
Original Posted By bocahb0y
kamu itu memang tau segalanya ya malu:


masih lebih tau sampean to ya....malu








*kan biar nambah postingannya....hammer
bocahb0y - 03/11/2010 05:21 PM
#5277

Quote:
Original Posted By yahoho
masih lebih tau sampean to ya....malu








*kan biar nambah postingannya....hammer


ahh masa sih gan malu:
yahoho - 03/11/2010 05:25 PM
#5278

Quote:
Original Posted By bocahb0y
ahh masa sih gan malu:


la ya iya to...itu yg diatas kan buktinya...:2thumbup
supersae - 03/11/2010 05:49 PM
#5279

kulonuwun, meh takon ki gan

t4 sing gawe kotak display/pajangan bahan acrylic/Akrilik Mika ngendi yo?
ameh tak nggo pajangan mainan ki
suwun
hanung_ceneel - 03/11/2010 06:02 PM
#5280

Quote:
Original Posted By supersae
kulonuwun, meh takon ki gan

t4 sing gawe kotak display/pajangan bahan acrylic/Akrilik Mika ngendi yo?
ameh tak nggo pajangan mainan ki
suwun


sentra kerajinan letter kalilarangan...
Page 264 of 467 | ‹ First  < 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > Ruang Informasi / Tempat Tanya² [ASK/HELP], Tentang Segala Hal di Solo 'n Regio Solo