Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > Ruang Informasi / Tempat Tanya² [ASK/HELP], Tentang Segala Hal di Solo 'n Regio Solo
Total Views: 140678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 269 of 467 | ‹ First  < 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 >  Last ›

papamaxi - 08/11/2010 08:08 AM
#5361

[QUOTE=HumanioS;307911625][FONT="Comic Sans MS"][COLOR="Blue"]BI ra iso >.
afiqAQ - 08/11/2010 09:20 AM
#5362

Quote:
Original Posted By HumanioS
kertu modem dinggo internetan sing apik ning Solo opo yo?

regane piro?perbulan piro?

tukune ning ndi?


modem gsm po cdma bos?
cdma ke'i flexi wae 50ewu sewulan
gsm 3 bos ketoke sing murah
tumbase neng konter no....
afiqAQ - 08/11/2010 09:34 AM
#5363
dbs
takon sing dodol velg dbs teng solo pundi njih mas sing murah,
koncoq jare tuku neng timuran kok 450 entuk 1 kapusan po? suwun
hanung_ceneel - 08/11/2010 09:56 AM
#5364

sing takon Pelayanan SIM Keliling kae sopo yo, kae lho ning manahan dasaran SIM Keliling e..D
hanung_ceneel - 08/11/2010 09:57 AM
#5365

sing takon Pelayanan SIM Keliling kae sopo yo, kae lho ning manahan dasaran SIM Keliling e..D
hanung_ceneel - 08/11/2010 09:58 AM
#5366

dobol post o
scrotumsasi - 08/11/2010 10:09 AM
#5367

gan,ane mau nanya
1. ada yang tau tempat pembuatan keset dari kain perca?
ni buat tugas kuliah gan

2. ada yg tau pemrakarsa / penanggungjawab biogas di sangkrah?

makasih gan

nuwun
scrotumsasi - 08/11/2010 10:21 AM
#5368

gan,ane mau nanya
1. ada yang tau tempat pembuatan keset dari kain perca?
ni buat tugas kuliah gan

2. ada yg tau pemrakarsa / penanggungjawab biogas di sangkrah?

makasih gan

nuwun
sosiz - 08/11/2010 10:39 AM
#5369

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
sing takon Pelayanan SIM Keliling kae sopo yo, kae lho ning manahan dasaran SIM Keliling e..D


Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
sing takon Pelayanan SIM Keliling kae sopo yo, kae lho ning manahan dasaran SIM Keliling e..D


Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
dobol post o


yen dasaran e ning ngarep manahan tutup, biasane pindah ngarep solo square D
soale beberapa bulan lalu aku sering weruh ning kono eek:
Irdian - 08/11/2010 10:49 AM
#5370

Quote:
Original Posted By akhtiar
nek neng solo toko laptop sek recomend ngendi wae yo kang...?


els= rego murah dibanding yg lain nanging cuma hp axio acer..
suha=rego rodo larang sithik timbang els..
risc=barang komplit namging rego luwih larang banding els/suha

gor 3 toko kuwi sing wis tak cek..
salmons - 08/11/2010 01:10 PM
#5371
nanya hotel...
Teman-teman mau nanya hotel yang terdekat dengan pasar klewer di Solo, enaknya hotel apa ya?hotelnya bisa bintang 1, 2 atau 3......

saya dari malang, jawa timur rencana mau belanja batik di klewer dan bawa kendaraan sendiri, jadi butuh hotel yang strategis buat menuju ke klewer dan sebaliknya, maklum enggak ngerti jalan di dalam kota solo....

oh ya, barangkali ada kaskuser disini yang punya informasi chanel atau recomend toko batik di pasar klewer atau tempat lain yang bisa dikunjungi?

dan...kuliner di solo yang wajib dikunjungi mana aja ya?hehe....

makasih sebelumnya ya....
iki_sure - 08/11/2010 01:50 PM
#5372

Quote:
Original Posted By salmons
Teman-teman mau nanya hotel yang terdekat dengan pasar klewer di Solo, enaknya hotel apa ya?hotelnya bisa bintang 1, 2 atau 3......

saya dari malang, jawa timur rencana mau belanja batik di klewer dan bawa kendaraan sendiri, jadi butuh hotel yang strategis buat menuju ke klewer dan sebaliknya, maklum enggak ngerti jalan di dalam kota solo....

oh ya, barangkali ada kaskuser disini yang punya informasi chanel atau recomend toko batik di pasar klewer atau tempat lain yang bisa dikunjungi?

dan...kuliner di solo yang wajib dikunjungi mana aja ya?hehe....

makasih sebelumnya ya....


klo yg pake bintango yg paling deket dari klewer
Best Western Premier Hotel Solo
http://www.hotelscombined.com/Hotel/Best_Western_Premier_Hotel_Solo.htm

toko" batik diklewer coba yg sisi pasar yg barat
mungkin bisa jg ke pgs jg kampung batik lawean | kauman.

kunjungi jg museum batik house of danarhadi http://www.houseofdanarhadi.com/

shakehand:
iki_sure - 08/11/2010 01:52 PM
#5373

piyee toh o
iki_sure - 08/11/2010 02:03 PM
#5374

meneh ik nohope:
papamaxi - 08/11/2010 04:04 PM
#5375

Quote:
Original Posted By iki_sure
piyee toh o


Quote:
Original Posted By iki_sure
meneh ik nohope:


kalo dah posting jgn trus direfresh ato resubmit kang. Mending keluar dulu trus masuk lagi ke trit yg td diposting. otomatis dah masuk koq..cm keknya ada problem di postcountnya. Dr td pagi postcountku ga nambah2 jecd
bocahb0y - 08/11/2010 04:17 PM
#5376

Quote:
Original Posted By iki_sure
klo yg pake bintango yg paling deket dari klewer
Best Western Premier Hotel Solo
http://www.hotelscombined.com/Hotel/Best_Western_Premier_Hotel_Solo.htm

toko" batik diklewer coba yg sisi pasar yg barat
mungkin bisa jg ke pgs jg kampung batik lawean | kauman.

kunjungi jg museum batik house of danarhadi http://www.houseofdanarhadi.com/

shakehand:


Quote:
Original Posted By iki_sure
piyee toh o


Quote:
Original Posted By iki_sure
meneh ik nohope:


halah yo rak popo, anggep wae bonus ngakak

tego temenan ik, meh dagang diwenehi weruh Best Western Premier... duit'e enak di'nggo kulakan nowh ketimbang nggo bayar hotel ning kono, larang temenan yoh... p

agan yang dari malang, aku sih punya rekomendasi hotel Kota, posisinya di deket Toko Roti Holland - Pasar Pon (begitu nyampe Solo nanya aja sama tukang becak ato warga setempat). Dari situ kalo jalan ke pasar klewer ya ga begitu jauh kok, kan sekarang udah ada City Walk, nyam

tp sebelomnya, lebih enak kalo disebutkan dulu budgetnya untuk penginapan, biar kita gak salah ngasi infonya.

Untuk kuliner, pengen yang model gimana? mahal murah? khas solo? ato yang macemnya banyak? ato yg gimana? kasih requirement-nya dunk \)
bocahb0y - 08/11/2010 04:18 PM
#5377

Quote:
Original Posted By iki_sure
klo yg pake bintango yg paling deket dari klewer
Best Western Premier Hotel Solo
http://www.hotelscombined.com/Hotel/Best_Western_Premier_Hotel_Solo.htm

toko" batik diklewer coba yg sisi pasar yg barat
mungkin bisa jg ke pgs jg kampung batik lawean | kauman.

kunjungi jg museum batik house of danarhadi http://www.houseofdanarhadi.com/

shakehand:


Quote:
Original Posted By iki_sure
piyee toh o


Quote:
Original Posted By iki_sure
meneh ik nohope:


halah yo rak popo, anggep wae bonus ngakak

tego temenan ik, meh dagang diwenehi weruh Best Western Premier... duit'e enak di'nggo kulakan nowh ketimbang nggo bayar hotel ning kono, larang temenan yoh... p

agan yang dari malang, aku sih punya rekomendasi hotel Kota, posisinya di deket Toko Roti Holland - Pasar Pon (begitu nyampe Solo nanya aja sama tukang becak ato warga setempat). Dari situ kalo jalan ke pasar klewer ya ga begitu jauh kok, kan sekarang udah ada City Walk, nyam

tp sebelomnya, lebih enak kalo disebutkan dulu budgetnya untuk penginapan, biar kita gak salah ngasi infonya.

Untuk kuliner, pengen yang model gimana? mahal murah? khas solo? ato yang macemnya banyak? ato yg gimana? kasih requirement-nya dunk \)
bocahb0y - 08/11/2010 04:23 PM
#5378

Quote:
Original Posted By iki_sure
klo yg pake bintango yg paling deket dari klewer
Best Western Premier Hotel Solo
http://www.hotelscombined.com/Hotel/Best_Western_Premier_Hotel_Solo.htm

toko" batik diklewer coba yg sisi pasar yg barat
mungkin bisa jg ke pgs jg kampung batik lawean | kauman.

kunjungi jg museum batik house of danarhadi http://www.houseofdanarhadi.com/

shakehand:


Quote:
Original Posted By iki_sure
piyee toh o


Quote:
Original Posted By iki_sure
meneh ik nohope:


Quote:
Original Posted By salmons
Teman-teman mau nanya hotel yang terdekat dengan pasar klewer di Solo, enaknya hotel apa ya?hotelnya bisa bintang 1, 2 atau 3......

saya dari malang, jawa timur rencana mau belanja batik di klewer dan bawa kendaraan sendiri, jadi butuh hotel yang strategis buat menuju ke klewer dan sebaliknya, maklum enggak ngerti jalan di dalam kota solo....

oh ya, barangkali ada kaskuser disini yang punya informasi chanel atau recomend toko batik di pasar klewer atau tempat lain yang bisa dikunjungi?

dan...kuliner di solo yang wajib dikunjungi mana aja ya?hehe....

makasih sebelumnya ya....


sorry2 ada yg ketinggalan, hotel Kota itu fasilitasnya standard banget gan. saya cuman rekomendasikan karena tarifnya yg murah, posisi di tengah kota, gak jauh2 banget dari klewer, masih bisa jalan kaki (itung2 sambil jalan2 di Solo), cari makan juga gampang, untuk tidur bisa dibilang cukup lah.

tp kalo berniat cari yg fasilitasnya bagus, ya tinggal budgetnya berapa ^^
salmons - 08/11/2010 06:55 PM
#5379

Quote:
Original Posted By iki_sure
klo yg pake bintango yg paling deket dari klewer
Best Western Premier Hotel Solo
http://www.hotelscombined.com/Hotel/Best_Western_Premier_Hotel_Solo.htm

toko" batik diklewer coba yg sisi pasar yg barat
mungkin bisa jg ke pgs jg kampung batik lawean | kauman.

kunjungi jg museum batik house of danarhadi http://www.houseofdanarhadi.com/

shakehand:


makasih banget infonya Gan.....:2thumbup
apakah ada hotel yang berhadapan atau masih satu jalan dg klewer?masih di lingkungan pasar klewer gitu...jadi bisa jalan kaki aja......hotel melati gak apa-apa.....
makasih lagi nih.....shakehand2
salmons - 08/11/2010 07:10 PM
#5380

Quote:
Original Posted By bocahb0y
halah yo rak popo, anggep wae bonus ngakak

tego temenan ik, meh dagang diwenehi weruh Best Western Premier... duit'e enak di'nggo kulakan nowh ketimbang nggo bayar hotel ning kono, larang temenan yoh... p

agan yang dari malang, aku sih punya rekomendasi hotel Kota, posisinya di deket Toko Roti Holland - Pasar Pon (begitu nyampe Solo nanya aja sama tukang becak ato warga setempat). Dari situ kalo jalan ke pasar klewer ya ga begitu jauh kok, kan sekarang udah ada City Walk, nyam

tp sebelomnya, lebih enak kalo disebutkan dulu budgetnya untuk penginapan, biar kita gak salah ngasi infonya.

Untuk kuliner, pengen yang model gimana? mahal murah? khas solo? ato yang macemnya banyak? ato yg gimana? kasih requirement-nya dunk \)


makasih Gan....shakehand2
budget saya sekitar 200-300ribuan....yang penting ada air panasnya..karena saya mengajak keluarga dan mertua hehe....
semakin dekat dg klewer semakin bagus...saya inginnya kalo bisa masih dilingkungan klewer..jadi bisa jalan kaki bolakbalik hotel- pasar klewer...kira-kira ada hotel apa aja yg dilingkungan klewer ya?hotel melati apa aja yg bagus disana?

kuliner yang khas solo hehe...nasi liwet, timlo solo dan lainnya...gak perlu mahal..yg penting khas solo...

matur nuwun.....shakehand2
Page 269 of 467 | ‹ First  < 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > Ruang Informasi / Tempat Tanya² [ASK/HELP], Tentang Segala Hal di Solo 'n Regio Solo