SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS
Total Views: 7382 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

B 3 CA - 19/07/2009 06:45 PM
#41

thx infonya ya gan
klinsi - 19/07/2009 07:04 PM
#42
Soto
Quote:
Original Posted By PENJUAL KASKUS
bener banget gan...ini kesimpulan gue

1. kualitas rasa biasa banget
2. pelayanan muka judes semua mulai dr waiter sampe kasir
3. harganya menjebak...pak djayus berbakat maen sulap 12k disulap jadi 21k

thumbdownthumbdownthumbdown


Wah baru tahu pertama kali ada MENU TAMBAHAN ala Jayus gitu... semua juga mana tahu la klo nulis soto spesial doank ditambahin ama brutu + telor juga gitu...

Kayanya si mbak salah tulis trus malas mengakui kesalahannya & mencoba mencari alasan macam macam tuh... takutnya duitnya ntar masuk kantong sendiri juga Bro...

Hm... apa karena begini makanya namanya DJAYUS gitu ???

Thanks 4 infonya Bro \)
kidd83 - 19/07/2009 07:05 PM
#43

dari namanya aja ga meyakinkan
masa org jayus bs jualan soto D
mencurigakan kan
beeg - 19/07/2009 07:08 PM
#44

bah ini mah namanya penipuan ....
Latvuska - 19/07/2009 08:31 PM
#45

Wah brengsek juga.

btw, Jayus yg cabang mana?

Gw dulu sering sekali makan di Jayus, terutama yg di Rungkut mapan situ. dan fine aja sih. >-- baca : ga pernah pesen yg special o o hehe D
azziza_gustaf - 19/07/2009 08:55 PM
#46

wah kl restoran gitu ada di jakarta ngk bakal ada yang makan tuh_DD
PENJUAL KASKUS - 19/07/2009 09:57 PM
#47

Quote:
Original Posted By Latvuska
Wah brengsek juga.

btw, Jayus yg cabang mana?

Gw dulu sering sekali makan di Jayus, terutama yg di Rungkut mapan situ. dan fine aja sih. >-- baca : ga pernah pesen yg special o o hehe D


cabang manyar gan. deketnya ubaya. gue mah cukup sekali aja seumur hidup makan disitu gan.baru pertama kali nyobain udah langsung kecewa bgt. mana tampangnya para pelayan disitu masam semua. bahhhh....seakan2 kita makan disitu kaya mau ngemis.duduk lama banget gak disamperin.setelah dipanggil baru dateng.anjrittt....rasanya juga biasa aja gan. gak beda ama soto ayam pinggir jalan yg 1 porsi 5 ribu doang....haha...dasar djayus...djayus...
pengen bgt nulis di surat pembaca jawapos. biar bos nya yang pake nama djayus itu tau kelakuan para pembantunya kaya gitu...
exzozet - 19/07/2009 10:01 PM
#48

Nice inpo! Buat modal ke surabaya biar gak ketepuuuu...
PENJUAL KASKUS - 19/07/2009 10:05 PM
#49

Quote:
Original Posted By klinsi
Wah baru tahu pertama kali ada MENU TAMBAHAN ala Jayus gitu... semua juga mana tahu la klo nulis soto spesial doank ditambahin ama brutu + telor juga gitu...

Kayanya si mbak salah tulis trus malas mengakui kesalahannya & mencoba mencari alasan macam macam tuh... takutnya duitnya ntar masuk kantong sendiri juga Bro...

Hm... apa karena begini makanya namanya DJAYUS gitu ???

Thanks 4 infonya Bro \)


yah itulah bro kualitas mental orang bakat susah. sukanya nipu orang. gak bakal lancar rejekinya o
anehnya harusnya kan gue yang marah...eh ini malah dia nya yang sewot gara2 gue cuman tanya doang masalah tagihan yg disulap itu. beuhhh...ngelus dada aja deh makan disitu...
sebarkan ke semua temen dan handai taulan gan, tuk hati-hati makan di soto ayam djayus. duit kita bisa dikuras habis cuman gara2 soto ayam.hahaha ....djayus...djayus...fuck3:
Nuginuk - 19/07/2009 10:11 PM
#50

wah gw demen soto..nih TKP dimana ya?
tobahhh - 19/07/2009 10:14 PM
#51

wah, parah bgt tu soto, harusnya kyk gt isa dituntut, penipuan konsumen bgt...
mich_xxx - 19/07/2009 10:40 PM
#52

penipuan itu gan...hrsnya ketemu mah manejer ato sapanya tuh komplen..
Cool_Citizen - 19/07/2009 11:41 PM
#53

Quote:
Original Posted By -Folie
waduw..
pnipuan trhdp konsumen itu..
klo tw gt knpa gk ditanyain aja pas mesen mknan?
pelayan gk bertanggung jawab..


Yoi... Laporin aja ke Komisi Perlindunga Terhadap Konsumen... beer:
PENJUAL KASKUS - 20/07/2009 01:06 PM
#54

Quote:
Original Posted By mich_xxx
penipuan itu gan...hrsnya ketemu mah manejer ato sapanya tuh komplen..


boro-boro manager gan...supervisor aja ga ada...makanya pelayanan nya parah. karyawan nya belagu semua. mulai dari waiter sampe kasir.kita kaya ngemis makan aja disitu. mending kalo rasanya enak. rasa biasa aja sama soto pinggir jalan rp 5ribuan. pokoknya jgn makan disitu deh klo gak mau sakit hati dan diperas.
djayus....djayus... bata
TwinAppleBucket - 20/07/2009 01:49 PM
#55

Quote:
Original Posted By mavl_31
wajar gan, nama nya juga "PAK JAYUS"...o


hihihi.... betul gan....
ayam_23 - 20/07/2009 09:56 PM
#56

maki2 yang KERAS aja gan
rudte4 - 20/07/2009 10:21 PM
#57

pelayannya lagi PMS hammer:
jechtthesin - 20/07/2009 10:46 PM
#58

makin byk aj t4 kyk gini
char - 20/07/2009 11:01 PM
#59

bener2 jayus kek namanya ya.
g0l3nk - 20/07/2009 11:40 PM
#60

wah emang gan, ane juga punya pengalaman yang gak enak sama yang namanya soto ayam Pak DJAYUS yang di jalan Manyar maupun cabangnya yang di jalan Rungkut (deket yakaya)

Pelayannya judes2, gak ramah, mukanya gak enak diliat deh pokoknya..

daripada makan disitu , mending makan soto yang laen di pinggir jalan, lebih mantep , lebih enak & lebih pas di hati dah.....

maaf kalo ada yang tersinggung.
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS