SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS
Total Views: 7382 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Gladys_Patricia - 20/07/2009 11:58 PM
#61

ih kalo co aku sih ga bakal rela..alias debat sampe tuh kasir ngalah D
PENJUAL KASKUS - 21/07/2009 12:17 AM
#62

Quote:
Original Posted By Gladys_Patricia
ih kalo co aku sih ga bakal rela..alias debat sampe tuh kasir ngalah D


maunya sih gitu sis...tapi menurut saya percuma debat ama tuh kasir. kelas IQ nya gak bakal nyambung ma kita. coba ada supervisor apa pemiliknya sekalian pasti gue rela tuk ngotot juga. apalagi mukanya si kasir demek bgt, gue jadi sakit mata ngeliat dia lbh lama...hammer:
kipaskudingin - 21/07/2009 12:33 AM
#63

waks, rese bgt tuh kalo kayak gtu kejadiannya...
mana barang bukti udah di perut, susah dibalikinnya.. D D
PENJUAL KASKUS - 21/07/2009 12:38 AM
#64

Quote:
Original Posted By g0l3nk
wah emang gan, ane juga punya pengalaman yang gak enak sama yang namanya soto ayam Pak DJAYUS yang di jalan Manyar maupun cabangnya yang di jalan Rungkut (deket yakaya)

Pelayannya judes2, gak ramah, mukanya gak enak diliat deh pokoknya..

daripada makan disitu , mending makan soto yang laen di pinggir jalan, lebih mantep , lebih enak & lebih pas di hati dah.....

maaf kalo ada yang tersinggung.


Iya gan. emang SUCKS bgt.Begitu resto udah rame dikit dan punya nama, trus service dah gak diperhatiin lagi.padahal namanya reputasi tuh penting bgt. bayangin aja dari satu surat terbuka yang saya tulis di forum ini brp banyak orang yg akhirnya jadi antipati dengan resto tersebut. belum lagi saya juga nulis di forum2 laen seperti SURABAYA FOOD, FACEBOOK,DLL. brp byk tuh orang yg jadi tau bad reputation resto tsb.

Ga usah takut ada yg tersinggung, klo gak ditulis di forum terbuka gini mana kena batunya resto2 kacau kaya gitu.skrg jaman keterbukaan.ga usah takut dituntut pencemaran nama baik. selama yg kita ungkapkan adalah FAKTA.
ilovekaskus
PENJUAL KASKUS - 21/07/2009 12:42 AM
#65

Quote:
Original Posted By kipaskudingin
waks, rese bgt tuh kalo kayak gtu kejadiannya...
mana barang bukti udah di perut, susah dibalikinnya.. D D


seandainya nurutin emosi sih, ane pengen nya nunjukin barang bukti dengan tai:di depan nya si kasir.thanx gan for attention.
kipaskudingin - 21/07/2009 12:47 AM
#66

Quote:
Original Posted By PENJUAL KASKUS
seandainya nurutin emosi sih, ane pengen nya nunjukin barang bukti dengan tai:di depan nya si kasir.thanx gan for attention.


wakakakakka, sadis juga gan...peperin ke idungnya aja,wakakaka....
Shuai - 21/07/2009 12:48 AM
#67

Hmm dijadiin pengalaman aja gan, kalo emang kaya gitu sih itu akal2an yg punya tmpt makannya, supaya pelanggan yg ga perhatian keceplos ke lubang jebakan.
devson - 21/07/2009 01:53 AM
#68

wah makasih atas infonya,kudu ati-ati nih mesen makanan kayak gini,
kiduttt - 21/07/2009 03:29 AM
#69

harusnya juragan ngelapor tuh gan ke yang punya \)
soalnya udah ada unsur2 penipuan didalemnya o
brasilian - 21/07/2009 05:26 AM
#70

sabar...sabarrrr beer:
giantpandu - 21/07/2009 09:28 AM
#71

penipuan secara halus
Disconnected - 21/07/2009 10:05 AM
#72

Quote:
Original Posted By mavl_31
wajar gan, nama nya juga "PAK JAYUS"...o


iyak juga ya... namanya PAK JAYUS... hhehe

tapi gw jg masih mikir tu.. apalagi kyk TS yg baru pertama kali makan....
kan ga tau klo spesial itu isinya ada BRUTU + telur...

parah bener dah.... ck ck
RYG Leaf - 21/07/2009 11:11 AM
#73

jangan-jangan Pak Djayus ini mantan pesulap... makanya 12ribu bisa jadi 21ribu amazed:
amarana - 21/07/2009 12:40 PM
#74

bayar aja pake gopean, sambil ditimpuk ke muka tuh kasir
Asaragi Saemon - 21/07/2009 01:44 PM
#75

Jangan buka cabang di jakarta aja deh soto bandit kayak gitu ... Masukin surat kabar aja gan ...
Yavano - 21/07/2009 01:45 PM
#76

masukin surat pembaca kompas aja gan
misscleopatra - 21/07/2009 02:02 PM
#77

wah gawat tuh restoran gan..
menjebak!
thanks buat infonya,ntar akan kuteruskan ke teman2ku nih
arkasuta - 21/07/2009 02:04 PM
#78

kok tadinya 25rb jadi 21rb.... jangan2 karangan kasirnya aja tuh... mad:
jambal.Jr - 21/07/2009 02:18 PM
#79

wkakak untung jauh dr jangkauan ngacir:
kojell_123 - 21/07/2009 03:17 PM
#80

Yakkk tuh soto udah mau bangkruttttt

dilihat dari caranya dia menipu konsumen!!


BANGKRUT...bangkruttttttttttttt!!!!!
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS