SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS
Total Views: 7382 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

DDWM - 21/07/2009 04:02 PM
#81

turut berduka gan
afro:
rubaru - 21/07/2009 04:13 PM
#82

parah juga nih.
mbak buta ya. kan di tulis special. emang saya nulis pake brutu pake telur ? nohope:
t4ny4 - 21/07/2009 08:27 PM
#83

wiih ada juga ya yg kyk gini, bikin bangkrut aja tuh pelayan ditinggalin pembeli
PENJUAL KASKUS - 21/07/2009 08:53 PM
#84

Quote:
Original Posted By misscleopatra
wah gawat tuh restoran gan..
menjebak!
thanks buat infonya,ntar akan kuteruskan ke teman2ku nih


thanks sis buat apresiasi nya. memang maksud utama saya bikin surat terbuka di kaskus ini agar tidak ada orang yg terjebak lagi seperti saya. terutama sesama kaskuser disini.

saya yakin reputasi jauh lebih mahal harganya daripada harga semangkuk soto dengan hasil menipu pembeli.
ilovekaskus
PENJUAL KASKUS - 21/07/2009 08:56 PM
#85

Quote:
Original Posted By kojell_123
Yakkk tuh soto udah mau bangkruttttt

dilihat dari caranya dia menipu konsumen!!


BANGKRUT...bangkruttttttttttttt!!!!!


saya amin kan gan....AMIIIINNNNN !shakehand
bluesca - 21/07/2009 10:14 PM
#86

yo0oii gan ini penipuan loh,,, bisa di sebut sbg penipuan... yaudah gan buat pelajaran ajaa,,, kita mah yang waras ngalah aja sama yang begituu gan hahahahahahhaha,,,
klonengan2chagi - 21/07/2009 10:16 PM
#87

Wakakakaka,,, gw ketawa liat namanya... Pak Djayuzzzzzzz D D D
oliverjamie - 22/07/2009 01:00 AM
#88

beuh..

@TS
emangnya di menu ga ada pilihan menu soto biasa? cuma ada soto spesial aja?
monangp - 22/07/2009 01:03 AM
#89

dari nama tempatnya aja udah gak asik haha
Electro City™ - 22/07/2009 01:07 AM
#90

wih itu mengarah penipuan konsumen. pake blagu pula tukang sotonya
misscleopatra - 22/07/2009 01:58 AM
#91

Quote:
Original Posted By PENJUAL KASKUS
thanks sis buat apresiasi nya. memang maksud utama saya bikin surat terbuka di kaskus ini agar tidak ada orang yg terjebak lagi seperti saya. terutama sesama kaskuser disini.

saya yakin reputasi jauh lebih mahal harganya daripada harga semangkuk soto dengan hasil menipu pembeli.
ilovekaskus


Sama-sama gan
Sayang sekali si tukang soto itu nggak memikirkan/mempedulikan reputasi. Yang ada di otaknya cuma "Gimana dapat untung cepet?"
Lama-lama juga sepi tuh tempat, gan! Tinggal tunggu waktu aja!
mrbrightside22 - 22/07/2009 03:48 AM
#92

ckckck, bener2x bikin kesel yang kayak gitu, paling ngeselin emang klo yang ditulis di menu ama kenyataannya beda...

apa ada hubungannya dengan nama pemiliknya? tukang jayus? nohope:
poipoiasakura - 22/07/2009 08:46 AM
#93

sabar gan . .beer:
angka 1 ama 2nya kebalik tuh. .12 >= 21 kata yg jual. .
dennykurniawan8 - 22/07/2009 10:02 AM
#94

laen kali hati2 gan...

beer:beer:beer:beer:beer:
giggsindo - 22/07/2009 11:15 AM
#95

wah padahal waktu gw kuliah termasuk soto favorit gw tuchh, tapi terakhir gw makan di sana emang rasanya gak kayak dulu lagi apalagi tau ada aksi tipu2 gini tambah males rek . Kalo juragan2 pengen makan soto ayam yg enak di sby mending di soto ayam Cak to di Undaan kulon ,seberangnya RS.Mata Undaan, harganya murah n servicenya woke punya
guegitoe00 - 22/07/2009 12:10 PM
#96

huyuh,, parah bgt gan,,,
sylyun - 22/07/2009 12:19 PM
#97

yaaaah..pak djayus..udah es campurnya tengik..kapok ke sana.mending soto lamongan di naggel jaya utara..dah enak, murah lagi..atau yg mahalan di deket ubaya,depan apartemen metropolis
cutie_cutie - 22/07/2009 01:05 PM
#98

beuhhhhh....

Penipuan makin marak aja....
gak cuma di jkt aja toh rupanya....
Hahahahhahahaha....

Turut berduka gan.....
cacingbaik - 22/07/2009 03:40 PM
#99

Quote:
Original Posted By mavl_31
wajar gan, nama nya juga "PAK JAYUS"...o


Di jalan Manyar yg deket dengan Gramedia Manyar itu ya Gan..baru sadar kl ada resto namanya pak Jayus.....oh.ternyata begitu...thanks bgt buat infonya...ternyata memang Jayus .............https://www.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_maho.gif
Bakairu - 22/07/2009 05:37 PM
#100

lagian udah tau namanya soto ayam DJAYUS masih dimakan....di Jakarta nama DJAYUS tuh jadi bahan olokan kalau ada lawakan gak lucu..
Page 5 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS