SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS
Total Views: 7382 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ngondoy - 22/07/2009 06:08 PM
#101

thx gan infonya
kuyakutu - 22/07/2009 09:47 PM
#102
bales dendem aja gan
Gan, gw mo kasih ide cemerlang...
kalo emang kesel banget, lo makan lagi disono, trus lo traktir "PENGACARA" makan disono...

pesen aja soto ayam special lagi 2 porsi...
selanjutnya yah...terserah juragan ama "PENGACARA" itu deh.
merchantizz - 22/07/2009 09:56 PM
#103

galakin aja gan, kl sampe ribut di t4nya pasti dia malu sendiri jg trus publish kemana2 gan, gw jg sering kecewa dg perlakuan kaya gitu, org sampe sakit maag jg dicuekin, btw thx infonya gan
herryspt - 23/07/2009 04:54 PM
#104

Sabar ya gan,
bee234 - 23/07/2009 05:39 PM
#105

walah, kalo gua sih tetep bayar 16rb harusnya... ngotot aja, kan emang bener kita mesen sesuai menu yg tertulis.. emang rese tuh restarurant...
danuyoso - 23/07/2009 08:27 PM
#106

makasih infonya gan...
ngentot_69 - 23/07/2009 09:35 PM
#107

jahhh harga 12 rb bisa kebalik gituu yahh gann jd 21 rb...harusnya bayarnya jg dibalik aja lahh gan...orang sama2 terbalik jg kan...
ChaosBringer - 24/07/2009 07:28 AM
#108

timpuk pake bata gan,,batabigbatabigbatabig
pelayanan selain rasa makan tsb adalah segalanya dalan dunia kulinerPeace:
PONIJAN_QZRUH - 24/07/2009 08:01 AM
#109

huahahahaha

kasirnya edan
b3ns0y3 - 24/07/2009 02:05 PM
#110

kutu kupret si jayus.....
diegoansav - 24/07/2009 10:10 PM
#111

ea bujug?dari 16rebu sampe 25rbu?gileee di makan duit loe gan sama noh kasir...udh pengalaman deh buat semua..klo kasirnya melotot?colok aja gan matanya..wkkkwkwkw thx info nya..untung gw di jakarta juga..hehehe
porsche997 - 24/07/2009 10:26 PM
#112

waduh...,thanks info nya gan...
kakak aku soalnya suka bolak balik jakarta-surabaya.
and dya paling suka makan di emperan gtu...
mejiku - 25/07/2009 12:51 AM
#113

prihatin gan...
culprit - 25/07/2009 10:32 AM
#114

g sering makan disana, yah memang seperti itu sikap pelayan yang ada disana. Berhubung yang buka sampe larut malam dan harganya juga cukup murah, g gak ada pilihan lain.
si Cang - 25/07/2009 10:48 AM
#115

Quote:
Original Posted By Messier 45
kurang doyan soto ayam malu:


elo doyannye soto babi yak D
mizzladynona - 25/07/2009 12:55 PM
#116

waaah lo salah banget harus lo jangan mau bayar segituuu
sapa suruh taruh telor sama brutu
coba dia kalo tiba2 dimulutnya lo taruh tu telor sm brutu yg lo muntahin dari mulut lo,, mau nga diaa..
waaah kalau gw bakal sampai titik darah penghabisan tuuh,,, n tuh mbak2 bakal sumpah serapah nga akan mau ketemu gw lagi!!
tapi besok2 gw datang terus dengan menu yg sama tanpa tulisan yg seperti dia suruh n kalau kejadian lagi ribuut lagi gw

arrrrg emosi bacanyamad:
wheel87 - 25/07/2009 02:34 PM
#117

serius nih gan
zugeliang - 27/07/2009 03:52 PM
#118

wah parah juga tuh
buzz25 - 27/07/2009 04:02 PM
#119

wah parah dimana tuh gan tempatnya? ogah de mkn sana
bojogbali - 27/07/2009 04:35 PM
#120

calon bangkrut neh restoran
Page 6 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Awas !!! Hati-hati makan di SOTO AYAM PAK DJAYUS