Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Peresmian Padepokan Pencak Silat PSN Perisai Putih
Total Views: 8851 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

yon_doang - 24/06/2011 08:56 PM
#81

Quote:
Original Posted By shevaL
bravoo0 PSN. Perisai Putih... iloveindonesias iloveindonesias

:rate5


Quote:
Original Posted By yonex17
Mantap, salam Perguruan, ane anak Perisai Putih juga dari Depok ...!!!
Peresmian Padepokan Pencak Silat PSN Perisai Putih


:thumbupiloveindonesias
yon_doang - 27/06/2011 09:23 PM
#82
Ujian kenaikan tingkat
PSN Perisai Putih DKI Jakarta akan mengadakan ujian kenaikan tingkat yg akan dilaksanakan tgl.16-17 Juli 2011 (Sabtu - Minggu), silahkan hub.pelatih koordinator masing2 tuk ket.lanjut.
yon_doang - 27/06/2011 09:24 PM
#83
Ujian kenaikan tingkat
PSN Perisai Putih DKI Jakarta akan mengadakan ujian kenaikan tingkat yg akan dilaksanakan tgl.16-17 Juli 2011 (Sabtu - Minggu), silahkan hub.pelatih koordinator masing2 tuk ket.lanjut.
yon_doang - 30/06/2011 08:17 PM
#84
PSN Perisai Putih Cab Sumenep Juara Umum !!!
PERGURUAN SILAT PERISAI PUTIH RAIH PIALA BERGILIR IPSI SUMENEP 2011
Akhirnya Perguruan Silat Perisai Putih berhasil meraih juara umum dan memboyong Piala Bergilir Ikatan Pencak Silat Seluruh Indoensia (IPSI) Cabang Sumenep, yang diselenggarakan sejak 19-24 Juni 2011 di Gelanggang Olah Raga (Gelora) A. Yani Panglegur Sumenep.
Pesilat Terbaik Putra juga direbut Pesilat dari Perisai Putih !
Bravo Perisai Putih !!!

Sumber : http://www.rgsfm.com/?p=538
yon_doang - 03/07/2011 10:03 PM
#85

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
yon_doang - 17/07/2011 09:26 PM
#86

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
kkag - 17/07/2011 11:51 PM
#87
Congratulation..!!
saya sebagai pesilat juga, mau mengucapkan

Selamat atas berdirinya padepokan pencak silat PSN Perisai Putih
Semoga makin jaya dan makin sukses
dapat memajukan Pencak Silat di Indonesia jauh lebih baik lagi

Salam Pencak Silat \)
yon_doang - 21/07/2011 08:28 AM
#88

Quote:
Original Posted By kkag
saya sebagai pesilat juga, mau mengucapkan

Selamat atas berdirinya padepokan pencak silat PSN Perisai Putih
Semoga makin jaya dan makin sukses
dapat memajukan Pencak Silat di Indonesia jauh lebih baik lagi

Salam Pencak Silat \)


Tks gan...iloveindonesias
yon_doang - 10/08/2011 06:19 PM
#89

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
jalak pengkor - 10/08/2011 11:42 PM
#90

Quote:
Original Posted By yonex17
Ane dari spm 258 cibubur gan, udah gabung di Group FB PSN PP DKI belum gan?


sorry bos salah ketik, maksudnya ane mewakili smp 258 tahun 1997. Dulu dilatih sama mas gatot dan mas yonathan
yon_doang - 02/09/2011 12:18 AM
#91

Quote:
Original Posted By jalak pengkor
sorry bos salah ketik, maksudnya ane mewakili smp 258 tahun 1997. Dulu dilatih sama mas gatot dan mas johan


Anda sampai sabuk apa? gab.di group PP FB : http://www.facebook.com/groups/151726244879439/#!/groups/151726244879439/
dan : http://www.facebook.com/group.php?gid=396055120308
ramandroid - 19/09/2011 11:34 PM
#92

Quote:
Original Posted By jalak pengkor
sorry bos salah ketik, maksudnya ane mewakili smp 258 tahun 1997. Dulu dilatih sama mas gatot dan mas johan


wah ane jg pernah ikut nih perisai putih..
ane ikut waktu kls 1 smp tapi cm sampe sabuk putih, pas mau ujian kuningnya ane dah ga nerusin, ga tau kenapa ane lupa.
sekarang ane dah mau lulus kuliah.. mungkin udah 9-10 thn yg lalu yah.
dilatih sama mas dicky klo ga salah beliau saat itu sabuk biru.
biasanya ane yg mimpin pembacaan sumpah psn pp saat itu.
ane rajin bgt waktu itu sampe ujian pengambilan bet di smp 91. ane slalu disuruh jd pemimpinnya.
klo ga salah yg bacaannya gini:
sumpah perguruan silat nasional perisai putih.
1. bahwa saya senantiasa bersikap satria . . . . serta menjunjung tinggi derajat dan martabat perguruan silat nasional perisai putih D
trus klo ane salah, ane push up deh ngakak
kangen masa2 itu deh..
yon_doang - 23/09/2011 10:42 PM
#93

Quote:
Original Posted By ramandroid
wah ane jg pernah ikut nih perisai putih..
ane ikut waktu kls 1 smp tapi cm sampe sabuk putih, pas mau ujian kuningnya ane dah ga nerusin, ga tau kenapa ane lupa.
sekarang ane dah mau lulus kuliah.. mungkin udah 9-10 thn yg lalu yah.
dilatih sama mas dicky klo ga salah beliau saat itu sabuk biru.
biasanya ane yg mimpin pembacaan sumpah psn pp saat itu.
ane rajin bgt waktu itu sampe ujian pengambilan bet di smp 91. ane slalu disuruh jd pemimpinnya.
klo ga salah yg bacaannya gini:
sumpah perguruan silat nasional perisai putih.
1. bahwa saya senantiasa bersikap satria . . . . serta menjunjung tinggi derajat dan martabat perguruan silat nasional perisai putih D
trus klo ane salah, ane push up deh ngakak
kangen masa2 itu deh..


Dicky itu anak didik saya dulu....., gabung ke group PP di FB, search ada PSN Perisai Putih
yon_doang - 23/09/2011 10:53 PM
#94

Berpose sehabis penataran wasit juri di POPKI cibubur
Peresmian Padepokan Pencak Silat PSN Perisai Putih
jalak pengkor - 26/09/2011 10:59 PM
#95

Quote:
sampai hijau, habis itu pindah sekolah ke bandung. Jadi ga nerusin lagi D

Quote:
Original Posted By ramandroid
wah ane jg pernah ikut nih perisai putih..
ane ikut waktu kls 1 smp tapi cm sampe sabuk putih, pas mau ujian kuningnya ane dah ga nerusin, ga tau kenapa ane lupa.
sekarang ane dah mau lulus kuliah.. mungkin udah 9-10 thn yg lalu yah.
dilatih sama mas dicky klo ga salah beliau saat itu sabuk biru.
biasanya ane yg mimpin pembacaan sumpah psn pp saat itu.
ane rajin bgt waktu itu sampe ujian pengambilan bet di smp 91. ane slalu disuruh jd pemimpinnya.
klo ga salah yg bacaannya gini:
sumpah perguruan silat nasional perisai putih.
1. bahwa saya senantiasa bersikap satria . . . . serta menjunjung tinggi derajat dan martabat perguruan silat nasional perisai putih D
trus klo ane salah, ane push up deh ngakak
kangen masa2 itu deh..
Dicky? Dicky yang juga ngajar di SMP 258 bukan?
yon_doang - 28/09/2011 06:26 PM
#96

Quote:
Original Posted By jalak pengkor
sampai hijau, habis itu pindah sekolah ke bandung. Jadi ga nerusin lagi D

Dicky? Dicky yang juga ngajar di SMP 258 bukan?



Ya, dicky yg dulu di 258 \)
yon_doang - 16/10/2011 08:55 AM
#97

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Sukses untuk Silat..


Hidup Pencak Silat Indonesia .....iloveindonesias
jalak pengkor - 17/10/2011 07:51 PM
#98

Quote:
Original Posted By yon_doang
Ya, dicky yg dulu di 258 \)
wkwkwkwk, masih aktif ngga dia? dia junior saya
yon_doang - 19/10/2011 12:48 PM
#99

Quote:
Original Posted By jalak pengkor
wkwkwkwk, masih aktif ngga dia? dia junior saya


Kadang suka kumpul, sibuk sama kerjaannya tuh anak, btw kamu seangkatan dgn yana/fitri/teguh/sentot/lia ..... ya?
jalak pengkor - 24/10/2011 10:41 PM
#100

Quote:
Original Posted By yon_doang
Kadang suka kumpul, sibuk sama kerjaannya tuh anak, btw kamu seangkatan dgn yana/fitri/teguh/sentot/lia ..... ya?
wah sudah lupa, saya seangkatan dgn agus, kalo ga salah lia yg badannya kecil mungil, item manis dan keriting rambutnya ya (waktu masih smp)?

btw di 258 masih suka ada yg latihan ga, tiap hari apa dan jam berapa?
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Peresmian Padepokan Pencak Silat PSN Perisai Putih