Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tentang Burung Predator
Total Views: 212190 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 425 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

arbalast009 - 15/09/2009 05:29 AM
#41

Quote:
Original Posted By Seasonseight
agan2 skalian, gw baru beli elang laut tadi siang
(2 ekor)

waktu di bawa abang yang jualnya si masih seger2 aja,
pas gw bawa ke kos kos an kayaknya dia setres ato apa gitu yah??

gak mau makan n minum gitu...

newbie nih,
bisa minta saran buat melihara n ngasi makan gak? thx banget buat yang ngasi saran ; )

bener2 butuh bantuan,, ga rela kalo ampe mati ;( kasian...


setahu ane elang laut ga minum deh
Barong44 - 28/09/2009 10:31 PM
#42

hola, gw baru beli burung hantu nih di barito masih kecil, celepuk malu
ane masi newbie nih soal beginian, jadi mohon bimbingannya malu
1. biasanya burhan makannya brp kali sehari si?? ane sih kasih makan jangkrik
2. burhan bisa gak kena flu burung? mudah kena gak? ato harus vaksin?? takutnya punya ane kenaa
3. burhan katanya bisa dilatih ya? bisa di latih apaan tapi??
4. kalau baru" dia emang takut banget ya sama kita? lama" enggak kan??
mohon bimibingannya ya yang sudah pro \)b \)b
FadLi aJjah - 29/09/2009 12:56 AM
#43

Quote:
Original Posted By Barong44
hola, gw baru beli burung hantu nih di barito masih kecil, celepuk malu
ane masi newbie nih soal beginian, jadi mohon bimbingannya malu
1. biasanya burhan makannya brp kali sehari si?? ane sih kasih makan jangkrik
2. burhan bisa gak kena flu burung? mudah kena gak? ato harus vaksin?? takutnya punya ane kenaa
3. burhan katanya bisa dilatih ya? bisa di latih apaan tapi??
4. kalau baru" dia emang takut banget ya sama kita? lama" enggak kan??
mohon bimibingannya ya yang sudah pro \)b \)b

sy nyoba bantu jwb ya..sory kalau ad salah" kata..\)
1. Burhan makan ya tiap donk bro \) makan.ny klo bisa daging sapi or ayam, soale lebih bergizi..klo jangkrik gizi.ny dikit..truz jgn d ksh makan ulet yAa \)
2. BurHan sih Lbh kuat dari unggas" lain untuk terkena flu burung bos, tp ya ksh vaksin aj utk mencegah hal" yg tidak diinginkan..
3. Bisa dilatih, dilatih terbang..hehehe..ya dilatih biar apal kandang..kyk merpati mngkn...Hheu...
4. baru suka takut" bro, kan msh penyesuaian lingkungan ma org baru..lama" ngga ko..

mngkn di bawah sy ad yg mw menambahkan ato mengoreksi..
^^
pronato - 29/09/2009 01:00 AM
#44

Quote:
Original Posted By Barong44
hola, gw baru beli burung hantu nih di barito masih kecil, celepuk malu
ane masi newbie nih soal beginian, jadi mohon bimbingannya malu
1. biasanya burhan makannya brp kali sehari si?? ane sih kasih makan jangkrik
2. burhan bisa gak kena flu burung? mudah kena gak? ato harus vaksin?? takutnya punya ane kenaa
3. burhan katanya bisa dilatih ya? bisa di latih apaan tapi??
4. kalau baru" dia emang takut banget ya sama kita? lama" enggak kan??
mohon bimibingannya ya yang sudah pro \)b \)b


hola jg.,
celepuknya masi ada bulu kapas apa dah bulu dewasa?

coba saya jwb sesuai pengetahuan saya dpt :
1. pemberian pakat tergantunk yg pnya, bisa 2-4x sehari, trgntunk porsi makanannya, pas kasi makan di kasi sampei dia gak mau makan alias kenyank aja.,
2. bisa, tidak mudah terkena, karna owl itu kn hewan liar, memiliki antibody yg lebih kuad drpd hewan komersial=ayam/puyuh, klo mau di vaksin itu lebih bagus, di vaksin tetelo dl ya, itu jg penyakit pd unggas yg levelnya setingkat dgn AI(flu burunk)
3. Bisa, hampir mirip dgn elank, tp kurank tau yg beda apa, cz baru bisa di suruh ambil makan ndiri di jalan ama terbang ke tangan malu
4. klo owl dah dewasa ckup susah buad dy gak takut lg sama kita, kalo masi kecil bisa.,
yuki_kato - 29/09/2009 01:02 AM
#45

Quote:
Original Posted By Barong44
hola, gw baru beli burung hantu nih di barito masih kecil, celepuk malu
ane masi newbie nih soal beginian, jadi mohon bimbingannya malu
1. biasanya burhan makannya brp kali sehari si?? ane sih kasih makan jangkrik
2. burhan bisa gak kena flu burung? mudah kena gak? ato harus vaksin?? takutnya punya ane kenaa
3. burhan katanya bisa dilatih ya? bisa di latih apaan tapi??
4. kalau baru" dia emang takut banget ya sama kita? lama" enggak kan??
mohon bimibingannya ya yang sudah pro \)b \)b


HOLA ???Tentang Burung Predator
1. Di kra2 aj boz....secukupnya...Tentang Burung Predatoragak kenyang jg bgus...
2. burhan=raptor, yg notabene lebih kebal trhdp flu brung...aslkn tdk brinteraksi dgn yg aves yg trjngkit sih kmungkinanx kecil...g perlu vaksin, asal kbersihan kandang d jga..
3. Raptor education y...ad bnyk boz..ad standarx sih....
klo w yg utmna hrs bsa hunting, ftf, n g boker d smbrng tmpt....
4. mang klo msh bru agak canggung gitu...

update prkembanganx boz, biar bisa slng share...kta smwa jg msh bljr...Tentang Burung Predator
pronato - 29/09/2009 01:09 AM
#46

barong44=kasi pic bro, biar keliatan lucunya malu

yuki_kato=emnk bisa boker gak sembarang tempat to?
wah baru tau.,
ajarin donk, kalo tak lepas, bokernya dimana2 ngakak
Barong44 - 29/09/2009 10:17 AM
#47

ooooo, thanks ya smua
ni celepuk masi kecil deh kayaknya
nih fotonya
http://s942.photobucket.com/albums/ad269/barong44/?action=view¤t=HOOT3-2.jpg
Barong44 - 29/09/2009 10:24 AM
#48

sorry ya, gw gak bisa masukin gambar caranya gimana ya??
jadi gw kasih link aja, sorry ya malu
pronato - 29/09/2009 12:03 PM
#49

wah kyknya udah gede tu.,
ama pnyaQ tuaan pnyamu.,
ni picnya, monggo dilihat.,
Spoiler for owls
Tentang Burung Predator
1=paliink tua, 3=palik muda
brezhnev - 29/09/2009 12:16 PM
#50

Quote:
Original Posted By pronato
wah kyknya udah gede tu.,
ama pnyaQ tuaan pnyamu.,
ni picnya, monggo dilihat.,
Spoiler for owls
Tentang Burung Predator
1=paliink tua, 3=palik muda



ini kira kira umurnya berapa gan? lebih baik kalo beli yang masih kecl kaya gini tho?
pronato - 29/09/2009 12:28 PM
#51

yg nomer 1 kira2 skitar 7-8bulan, udh di ruh slama 5bln,
yg nomer 2 skitar 5bln'an, di rumah udah 2blnan, yg palink kecil br di rumah 3minggu.,

klo bisa yg masi ada bulu kapas'na dikit2.,
Rottweilover - 29/09/2009 12:54 PM
#52

Quote:
Original Posted By Yoshimori
1.tergantung gan, menurut ane yg sesama pelajar, mliara gak repot2 amat. cm perlu bersihin sisa "BOM" ama ksh makan teratur.
2.iya gan, namanya burung hantu. kalo makan pur namanya jadi burung kicau D
3.tergantung, ente mliara dari kecil apa gede... kalo dari gede iket, tp kalo dari kecil gak usah, soalnya ntar jinak...
4.celefuk=80rb
barn owl=220rb
bubo sumatranus=900rb
strix seluputo=????


mengomentari yang diatas.....
BTW beli nya dari mana ya, yang terpercaya????yang jelas bukan dari pasar burung kan?????(soalnya kesehatan,dan kelengkapan vaksin de el el nya kan tidak terjamin kalau dari pasar)ngakak harap beritahu tempat beli yang terpercaya donk...
dan 1 lagi gan, gimana dengan resiko mati bila memelihara dari kecil? apa yang harus diperhatikan bila kita memelihara dari kecil? aku udah pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bgt dari dulu punya elang... harap bantu ya juragan2 sekalian...
4 fast contact 0878393937900(Cinta Nahl)kiss
yuki_kato - 29/09/2009 01:25 PM
#53

Quote:
Original Posted By pronato
barong44=kasi pic bro, biar keliatan lucunya malu

yuki_kato=emnk bisa boker gak sembarang tempat to?
wah baru tau.,
ajarin donk, kalo tak lepas, bokernya dimana2 ngakak


walah2...Tentang Burung Predatory sma bro porn....
kasur w aj ampe kayak toiletx clepuk....Tentang Burung Predator

pngnnya sih dlatih biar g pup smbrangan..mnkgn d bwh ad yg dah behasil....Tentang Burung Predator
mhn d bagi ilmuna....w uda eksperimen bbrp kali jg lom ad hasil...Tentang Burung Predator
yuki_kato - 29/09/2009 01:31 PM
#54

Quote:
Original Posted By pronato
yg nomer 1 kira2 skitar 7-8bulan, udh di ruh slama 5bln,
yg nomer 2 skitar 5bln'an, di rumah udah 2blnan, yg palink kecil br di rumah 3minggu.,

klo bisa yg masi ada bulu kapas'na dikit2.,


cri yg bulu kapas y ......
pas prtengahan puasa ane k splendid malang ad baby clepuk masi 2 minggu dah d jual....skitar 5 ekor lebih....

ane g tega liatx kecil bngtTentang Burung Predator, mna lom ad bulunya, kiak2 lg...
tga bngt pnjualx....

brgkali ad lom prnah liat baby clepuk...dteng aj ke splendid....
pronato - 29/09/2009 01:33 PM
#55

Quote:
Original Posted By Rottweilover
mengomentari yang diatas.....
BTW beli nya dari mana ya, yang terpercaya????yang jelas bukan dari pasar burung kan?????(soalnya kesehatan,dan kelengkapan vaksin de el el nya kan tidak terjamin kalau dari pasar)ngakak harap beritahu tempat beli yang terpercaya donk...
dan 1 lagi gan, gimana dengan resiko mati bila memelihara dari kecil? apa yang harus diperhatikan bila kita memelihara dari kecil? aku udah pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bgt dari dulu punya elang... harap bantu ya juragan2 sekalian...
4 fast contact 0878393937900(Cinta Nahl)kiss


wakakakak.,
gak ada pet shop yg jual kyk gtu.,
itu kn hewan liar.,
maksimal jualnya cmn kucink hutan.,
lho ini kn owl bukan eagle.,
cari noh di pasar burunk, ati2 itu hewan di lindungin.,
di rawat dengan baik, jaga kesehatan n kebersian sekitar agar tidak mudah terserang pnyakit yg menyebabkn kematian.,
bawah saya mungkin bisa +in malu

Quote:
Original Posted By yuki_kato
walah2...Tentang Burung Predatory sma bro porn....
kasur w aj ampe kayak toiletx clepuk....Tentang Burung Predator

pngnnya sih dlatih biar g pup smbrangan..mnkgn d bwh ad yg dah behasil....Tentang Burung Predator
mhn d bagi ilmuna....w uda eksperimen bbrp kali jg lom ad hasil...Tentang Burung Predator


walah2.,
saya kira pnya bro yuki udah pinter.,
mndink kyk pnya saya, perchnya pake temat sampah, jadi pup=buank sampah.,
hahaha.,

ayo grand master celepuk bantu donk ngakak
pronato - 29/09/2009 01:36 PM
#56

Quote:
Original Posted By yuki_kato
cri yg bulu kapas y ......
pas prtengahan puasa ane k splendid malang ad baby clepuk masi 2 minggu dah d jual....skitar 5 ekor lebih....

ane g tega liatx kecil bngtTentang Burung Predator, mna lom ad bulunya, kiak2 lg...
tga bngt pnjualx....

brgkali ad lom prnah liat baby clepuk...dteng aj ke splendid....


maksud saya bulu nya udah mulai dewasa n masi tertinggal sedikit2 bulu kapas., ngakak
klo cmn ada bulu kpas saya jg gak tega \(\(
brngkt kuliah dl ahh., ngakak
Rottweilover - 29/09/2009 01:40 PM
#57

[QUOTE=pronato;118892704]wakakakak.,
gak ada pet shop yg jual kyk gtu.,
itu kn hewan liar.,
maksimal jualnya cmn kucink hutan.,
lho ini kn owl bukan eagle.,
cari noh di pasar burunk, ati2 itu hewan di lindungin.,
di rawat dengan baik, jaga kesehatan n kebersian sekitar agar tidak mudah terserang pnyakit yg menyebabkn kematian.,
bawah saya mungkin bisa +in malu



laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dimana????????????? saya domisili Bandung.......... bantu cariiiiinnnnnnnn????? tapi eagle lho bukan owl, matatih...kiss
yuki_kato - 29/09/2009 01:41 PM
#58

Quote:
Original Posted By pronato
maksud saya bulu nya udah mulai dewasa n masi tertinggal sedikit2 bulu kapas., ngakak
klo cmn ada bulu kpas saya jg gak tega \(\(
brngkt kuliah dl ahh., ngakak


wah....udah masuk kul nih....koq w msh libur y ???
yuki_kato - 29/09/2009 01:45 PM
#59

Quote:
Original Posted By Rottweilover
[QUOTE=pronato;118892704]wakakakak.,
gak ada pet shop yg jual kyk gtu.,
itu kn hewan liar.,
maksimal jualnya cmn kucink hutan.,
lho ini kn owl bukan eagle.,
cari noh di pasar burunk, ati2 itu hewan di lindungin.,
di rawat dengan baik, jaga kesehatan n kebersian sekitar agar tidak mudah terserang pnyakit yg menyebabkn kematian.,
bawah saya mungkin bisa +in malu



laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dimana????????????? saya domisili Bandung.......... bantu cariiiiinnnnnnnn????? tapi eagle lho bukan owl, matatih...kiss


bnyk gan ank bndng yg handle eagle....cma lg jrg OL kli.....
w jg g tau klo d bndung blix d mna ???
mngkn sukahaji....
Rottweilover - 29/09/2009 01:54 PM
#60

Tentang Burung Predatorudaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh peeeeeeeeeennnnnggggeeeeeeennnnnn bgt punyaaaaaaaa, toloooooooooooooooooooonnnnnnggggggggggggg bantuuuuuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaaaa pliiiisssss[IMG]Tentang Burung Predator[/IMG][IMG]Tentang Burung Predator[/IMG][IMG]Tentang Burung Predator[/IMG]
Page 3 of 425 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tentang Burung Predator