Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tentang Burung Predator
Total Views: 212190 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 425 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

yuki_kato - 29/09/2009 02:10 PM
#61

Quote:
Original Posted By Rottweilover
Tentang Burung Predatorudaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh peeeeeeeeeennnnnggggeeeeeeennnnnn bgt punyaaaaaaaa, toloooooooooooooooooooonnnnnnggggggggggggg bantuuuuuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaaaa pliiiisssss[IMG]Tentang Burung Predator[/IMG][IMG]Tentang Burung Predator[/IMG][IMG]Tentang Burung Predator[/IMG]


wah2 agan stu ini dah kebelet bgt....
cba tanya k sni https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2386527
TSnya org bndung jg....klo g slh doi punya CHE...

tak kn lari eagle d kejar
Barong44 - 29/09/2009 02:16 PM
#62

Quote:
Original Posted By pronato
wah kyknya udah gede tu.,
ama pnyaQ tuaan pnyamu.,
ni picnya, monggo dilihat.,
Spoiler for owls
Tentang Burung Predator
1=paliink tua, 3=palik muda



nah, punya ane kira" segede yang nomer 2 tuh. emang itu udah gede ya berarti??
Rottweilover - 29/09/2009 02:19 PM
#63

sukahaji mana gan????Tentang Burung Predator di daerah Majalengka sono????wuuuuhhh busyet jauh amirTentang Burung Predator,emang agan dari mana kok tau sukahaji segala???Tentang Burung Predator
yuki_kato - 29/09/2009 02:22 PM
#64

Quote:
Original Posted By Rottweilover
sukahaji mana gan????Tentang Burung Predator di daerah Majalengka sono????wuuuuhhh busyet jauh amirTentang Burung Predator,emang agan dari mana kok tau sukahaji segala???Tentang Burung Predator


asli soroboyo boz...sdh sring berkelana dr 1 tmpat k tmpt laenx....
Rottweilover - 29/09/2009 02:26 PM
#65

wah kaya' nya gak jualan tuh dia bung yuki....
kalau bung yuki jualan gak? pengen yang gak begitu besar dan mengerikan, pengen yang imut2 aja kaya black winged kite (bahasa belanda nya alap-alap) ilu lo...Tentang Burung Predator berapaan ya bung yuki???Tentang Burung Predator mohon bantuannya................Tentang Burung Predator
yuki_kato - 29/09/2009 02:40 PM
#66

Quote:
Original Posted By Rottweilover
wah kaya' nya gak jualan tuh dia bung yuki....
kalau bung yuki jualan gak? pengen yang gak begitu besar dan mengerikan, pengen yang imut2 aja kaya black winged kite (bahasa belanda nya alap-alap) ilu lo...Tentang Burung Predator berapaan ya bung yuki???Tentang Burung Predator mohon bantuannya................Tentang Burung Predator


yg bilang do'i jualan spa jg ??
kamsudnya cba lu tanya dia bli eagle d mna ??

w bkn seller, tp knalan w yg seller raptor ad bnyk...tp g bsa krm luar kota...

bwk...d sby 150 dpt sob. d jkt jg sma kayaknya...cek d mari deh...
Spoiler for kilk aj


mnding situ belajar dlu cra2 ngerawatx....bwk tu tingkt stressx tinggi....kbnyakn nubi yg handle bwk tuh pada mokad.....
pronato - 29/09/2009 03:11 PM
#67

Quote:
Original Posted By yuki_kato
wah....udah masuk kul nih....koq w msh libur y ???


udah nih.,
tp skrng dah sampe rmh ngakak

Quote:
Original Posted By Rottweilover
Tentang Burung Predatorudaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh peeeeeeeeeennnnnggggeeeeeeennnnnn bgt punyaaaaaaaa, toloooooooooooooooooooonnnnnnggggggggggggg bantuuuuuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaaaa pliiiisssss[IMG]Tentang Burung Predator[/IMG][IMG]Tentang Burung Predator[/IMG][IMG]Tentang Burung Predator[/IMG]

pasar barito coba, suka haji,
kurank tau daerah sana.,
kalo daerah Semarang bisa saya bantu.,
tp elng kn di lindungi+ langka.,
ati2 aja y.,

Bro Rottweii=kyknya daerah sana bnyk yg jual, coba aja jalan2 di pasar burungnya sana.,
pasti ada deh, InsyaAllah., malu

Bro Yuki=Om cavalera kyknya lg gak jualan deh, kn kmren abis kena musibah kbakaran, kyknya hewan2nya kena api malu
kayaknya lho.,
pronato - 29/09/2009 03:12 PM
#68

Quote:
Original Posted By Barong44
nah, punya ane kira" segede yang nomer 2 tuh. emang itu udah gede ya berarti??


itu gak terlalu besar, masi remaja mungkin., malu
Barong44 - 29/09/2009 03:48 PM
#69

oooo, ok deh Yb
pronato - 29/09/2009 03:51 PM
#70

tp itu bulu di bwah paruh udah bulu dewasa kyknya.,
klo pnyaQ cmn nomer 1 yg pnya, itupun belum full.,
yuki_kato - 29/09/2009 05:19 PM
#71

Quote:
Original Posted By pronato
wah kyknya udah gede tu.,
ama pnyaQ tuaan pnyamu.,
ni picnya, monggo dilihat.,
Spoiler for owls
Tentang Burung Predator
1=paliink tua, 3=palik muda


koq, clepukx beda y ???
cba liat clepuk w pas prtama kli dpet...Tentang Burung Predator
Spoiler for pic d ambil pas prtama bli, jd msh d kndang..tp skrng uda g...jd jgn d tiru y...
Tentang Burung Predator


cakepan mna cba ??Tentang Burung Predator
pronato - 29/09/2009 05:22 PM
#72

Quote:
Original Posted By yuki_kato
koq, clepukx beda y ???
cba liat clepuk w pas prtama kli dpet...Tentang Burung Predator
Spoiler for pic d ambil pas prtama bli, jd msh d kndang..tp skrng uda g...jd jgn d tiru y...
Tentang Burung Predator


cakepan mna cba ??Tentang Burung Predator


wah kyknya itu dah gede ya broo.,
wah liad aja ParrtnerQ ama kakak2Q kalo udah gede.,
pasti keren2.,

ngomonk2 itu jantan betina kah?

di photobucket itu pnyamu semua bro?
kog bnyk amad.,
yuki_kato - 29/09/2009 06:37 PM
#73

Quote:
Original Posted By pronato
wah kyknya itu dah gede ya broo.,
wah liad aja ParrtnerQ ama kakak2Q kalo udah gede.,
pasti keren2.,

ngomonk2 itu jantan betina kah?

di photobucket itu pnyamu semua bro?
kog bnyk amad.,


bkn smwa...cma punya hams, clepuk ma barn....yg laen dagangan temen ane....
dlu ane buka lapak gitu d fjb....tp w closed...takut jual hewan gituan...
jd klo ad yg nyari w kasi almtx aj...SbY only aj..
FadLi aJjah - 30/09/2009 12:20 AM
#74

Quote:
Original Posted By Rottweilover
sukahaji mana gan????Tentang Burung Predator di daerah Majalengka sono????wuuuuhhh busyet jauh amirTentang Burung Predator,emang agan dari mana kok tau sukahaji segala???Tentang Burung Predator

bro, sukahaji di Bandung..tepat.ny deket KerFur . . Hheu . .
arbalast009 - 03/10/2009 03:45 PM
#75

Quote:
Original Posted By pronato
wah kyknya itu dah gede ya broo.,
wah liad aja ParrtnerQ ama kakak2Q kalo udah gede.,
pasti keren2.,

ngomonk2 itu jantan betina kah?

di photobucket itu pnyamu semua bro?
kog bnyk amad.,


bukan udah gede gan

punya bro Pronato tuh celepuk reban/celepuk jawa, celepuk badannya relatif lebih kecil, namun lebih jinak dan gampang dilatih karena mereka tinggal di hutan (di hutan mo siang atopun malem juga gelap, jadi dia ga masalah kalo dipegang siang2 asal di tempat >gelap---indoor)

punya bro yuki kato tuh celepuk irian, asli dari dulu ane ngincer celepuk kaya gitu, badan relatif lebih besar dan lebih tahan penyakit (ga dikasih makan 2 hari masih kuat tuh..D), mereka biasa tinggal di daerah pegunungan yang dingin jadi ditaro di tempat ber-AC ga papa
pronato - 03/10/2009 05:04 PM
#76

Quote:
Original Posted By arbalast009
bukan udah gede gan

punya bro Pronato tuh celepuk reban/celepuk jawa, celepuk badannya relatif lebih kecil, namun lebih jinak dan gampang dilatih karena mereka tinggal di hutan (di hutan mo siang atopun malem juga gelap, jadi dia ga masalah kalo dipegang siang2 asal di tempat >gelap---indoor)

punya bro yuki kato tuh celepuk irian, asli dari dulu ane ngincer celepuk kaya gitu, badan relatif lebih besar dan lebih tahan penyakit (ga dikasih makan 2 hari masih kuat tuh..D), mereka biasa tinggal di daerah pegunungan yang dingin jadi ditaro di tempat ber-AC ga papa


wah jgn2 ini master of celepuk., D
bedanya cmn tubuh ama lbih kuad?

gpp lah, saya dr jawa, burungnya jg lokalan, cinta lokal (karena adanya lokal) ngakak

mksih ats pemberitahuaannya malu
yuki_kato - 04/10/2009 01:00 AM
#77

Quote:
Original Posted By arbalast009
bukan udah gede gan

punya bro Pronato tuh celepuk reban/celepuk jawa, celepuk badannya relatif lebih kecil, namun lebih jinak dan gampang dilatih karena mereka tinggal di hutan (di hutan mo siang atopun malem juga gelap, jadi dia ga masalah kalo dipegang siang2 asal di tempat >gelap---indoor)

punya bro yuki kato tuh celepuk irian, asli dari dulu ane ngincer celepuk kaya gitu, badan relatif lebih besar dan lebih tahan penyakit (ga dikasih makan 2 hari masih kuat tuh..D), mereka biasa tinggal di daerah pegunungan yang dingin jadi ditaro di tempat ber-AC ga papa


wehehe. trnyata clepuk irian toh....Tentang Burung PredatorTentang Burung Predator

musti ati2 nih...spertinya ad yg ngincer...Tentang Burung Predator
brezhnev - 04/10/2009 01:04 AM
#78

Quote:
Original Posted By arbalast009
bukan udah gede gan

punya bro Pronato tuh celepuk reban/celepuk jawa, celepuk badannya relatif lebih kecil, namun lebih jinak dan gampang dilatih karena mereka tinggal di hutan (di hutan mo siang atopun malem juga gelap, jadi dia ga masalah kalo dipegang siang2 asal di tempat >gelap---indoor)

punya bro yuki kato tuh celepuk irian, asli dari dulu ane ngincer celepuk kaya gitu, badan relatif lebih besar dan lebih tahan penyakit (ga dikasih makan 2 hari masih kuat tuh..D), mereka biasa tinggal di daerah pegunungan yang dingin jadi ditaro di tempat ber-AC ga papa



ooo ngerti ngerti...tapi celepuk irian itu pas masih anakan juga sama kaya celepuk reban bentuknya?
yuki_kato - 04/10/2009 01:12 AM
#79

Quote:
Original Posted By brezhnev
ooo ngerti ngerti...tapi celepuk irian itu pas masih anakan juga sama kaya celepuk reban bentuknya?


mngkn d bwh ad yg bsa jwb.....ane jg pnasaran...Tentang Burung Predator
pronato - 04/10/2009 01:04 PM
#80

Quote:
Original Posted By yuki_kato
wehehe. trnyata clepuk irian toh....Tentang Burung PredatorTentang Burung Predator

musti ati2 nih...spertinya ad yg ngincer...Tentang Burung Predator


sopo sing ngincer?
kepedean nih Mas Yuki.,
wakakakakak.,
Page 4 of 425 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tentang Burung Predator