Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tentang Burung Predator
Total Views: 212190 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 425 of 425 | ‹ First  < 420 421 422 423 424 425

arrok - 18/10/2012 12:09 AM
#8481

Quote:
Original Posted By zendyfemas
owh,,gt ya gan,,,kirain teh bisa mau terus di glove gt,,
ini ane baru beli hood gan,tapi pas mau ane pasang CHE ane berontak,mau ane paksain takut stress gan,,

gimana ya gan??apa dipaksa aja?


mungkin hood kurang nyaman, hood lokal biasa y kurang bagus. ane ga prnah pake hood cukup tahan jesse y aja
arrok - 18/10/2012 12:24 AM
#8482

Quote:
Original Posted By zendyfemas
owh,,gt ya gan,,,kirain teh bisa mau terus di glove gt,,
ini ane baru beli hood gan,tapi pas mau ane pasang CHE ane berontak,mau ane paksain takut stress gan,,

gimana ya gan??apa dipaksa aja?


mungkin hood kurang nyaman, hood lokal biasa y kurang bagus. ane ga prnah pake hood cukup tahan jesse y aja
abangnanda - 18/10/2012 08:05 AM
#8483

Quote:
Original Posted By zendyfemas
owh,,gt ya gan,,,kirain teh bisa mau terus di glove gt,,
ini ane baru beli hood gan,tapi pas mau ane pasang CHE ane berontak,mau ane paksain takut stress gan,,

gimana ya gan??apa dipaksa aja?


Bahasanya bukan dipaksakan.
Tapi dicoba terus sampai terbiasa.
Memang mereka akan berontak, bagi mereka menggunakan hood itu tidak nyaman.
Makanya disini kita bikin dia nyaman dan terbiasa nantinya.
whyudi - 18/10/2012 09:30 PM
#8484

gan ane punya BWK usia brancher ane perhatiin di bulunya ada kutu.nahh pertanyaan ane ap di seusia segitu rentan kena kutu?trus cara basmi itu kutu pake apa ya??mohon pencerahannya ya gan.
zendyfemas - 19/10/2012 11:32 AM
#8485

Quote:
Original Posted By abangnanda
Bahasanya bukan dipaksakan.
Tapi dicoba terus sampai terbiasa.
Memang mereka akan berontak, bagi mereka menggunakan hood itu tidak nyaman.
Makanya disini kita bikin dia nyaman dan terbiasa nantinya.


iya gan,maksud ane untuk yang pertama itu agak kita paksa aja gpa" kn gan??
abangnanda - 19/10/2012 09:02 PM
#8486

Quote:
Original Posted By whyudi
gan ane punya BWK usia brancher ane perhatiin di bulunya ada kutu.nahh pertanyaan ane ap di seusia segitu rentan kena kutu?trus cara basmi itu kutu pake apa ya??mohon pencerahannya ya gan.

Kutu wajar kok
Di alamnya memang mereka seperti itu
Kalo mau diilangin kutunya, pake kututox
Itu manjur banget
Dia bentuknya bedak
Quote:
Original Posted By zendyfemas
iya gan,maksud ane untuk yang pertama itu agak kita paksa aja gpa" kn gan??

Gpp, memang seperti itu
Nanti juga terbiasa
KetupaKetupu - 19/10/2012 09:16 PM
#8487

Quote:
Original Posted By abangnanda
Kutu wajar kok
Di alamnya memang mereka seperti itu
Kalo mau diilangin kutunya, pake kututox
Itu manjur banget
Dia bentuknya bedak

Gpp, memang seperti itu
Nanti juga terbiasa


belum tentu gan dialamnya mereka spt itu, hehe.
erlanggaangga - 20/10/2012 12:13 AM
#8488

Infonya bagus banget gan.. Jadi pengen melihara burung hammer
abangnanda - 20/10/2012 03:43 AM
#8489

Quote:
Original Posted By KetupaKetupu
belum tentu gan dialamnya mereka spt itu, hehe.

Ooo, maap maap.

Quote:
Original Posted By erlanggaangga
Infonya bagus banget gan.. Jadi pengen melihara burung hammer


Pelajari dulu.
Page 425 of 425 | ‹ First  < 420 421 422 423 424 425
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tentang Burung Predator