Donatur Lounge
Total Views: 19444 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 301 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

aldoboy - 30/07/2009 04:43 AM
#1
Donator Limit
Sharing disini yuk gan,sampe kapan donator juragan-juragan abis?
kalo ane sih 30 january 2012

check disini gan


Spoiler for Picture
Donator Limit
Jay.Walangi - 30/07/2009 01:47 PM
#2

ntar sore gan \(
malu:
ote22 - 30/07/2009 03:36 PM
#3

Kalo ane 12-04-2010
renikeb - 30/07/2009 10:01 PM
#4

Bentar lagi juga abis gan, klo punya duid donat lagi, klo ga ada duit yah jadi warga kaskus biasaD
wong donatnya aja gratisan dari toko roti Peace:
imron_rsd - 30/07/2009 11:02 PM
#5

kayaknya gw juga mau donat ah buat kaskus, sebagai ucapan terima kasih atas pengetahuan yang telah gw dapat.
localdisk - 30/07/2009 11:06 PM
#6

@ts: koq lama amat lo gan..?

cuman sebulan malu:
roomeo - 31/07/2009 07:34 PM
#7

gila


lama bener donat nya gan


punga gw sebulan itu pun gratisssssss

hehehhehehhe
thestoneroses - 31/07/2009 08:50 PM
#8

Quote:
Original Posted By aldoboy
Sharing disini yuk gan,sampe kapan donator juragan-juragan abis?
kalo ane sih 30 january 2012


lah gimana caranya gan ?
bukannya maksimal 1 taun yah ?

maap nubi.. blm paham hammer:
Hakamaru - 31/07/2009 09:04 PM
#9

Quote:
Original Posted By aldoboy
Sharing disini yuk gan,sampe kapan donator juragan-juragan abis?
kalo ane sih 30 january 2012


Ane sih abisnya tanggal 14-04-2012 he he he, aldoboy jangan lupa kirimin om cendol yg banyak yah biar suegerrrrrrrrrr
Bagi agan2x dan sis yg sudah mau abis donatnya, mendingan pesen buru2x. Saya setuju sama agan @imron_rsd yg post dia atas bilang sebagai ucapan terimakasih, karena kita banyak banget dapet ilmu dan temen di KASKUS ilovekaskus
wocker - 31/07/2009 11:34 PM
#10

buhsyet, lama bener gan 2012 masi lama itu mah... \) kl ane gak tau sampe kapan. maklum masi nubie
crossfire87 - 01/08/2009 08:44 AM
#11

buset, lama amat ampe 2012 ... matabelo:

klo saia ampe 15-08-2009 .... DD
tampanese - 01/08/2009 10:42 AM
#12

Ampe OKTOBER...

lum ngerasa keuntungan jdi donatur neh
arachnoid2486 - 01/08/2009 08:37 PM
#13

Quote:
Original Posted By aldoboy
Sharing disini yuk gan,sampe kapan donator juragan-juragan abis?
kalo ane sih 30 january 2012

wah ngepas kiamat ya broD hammer:

gw cuman seharimalu:
maklum penasaran aja si... rasanya "donat" kayak apamatabelo:
makdiqp - 01/08/2009 09:00 PM
#14

masih 20harian lagi mgkn gan,hhe,,gratisan dari toko roti nih,hhe..mimin baik soalnya\)ilovekaskus
naharcool - 01/08/2009 09:33 PM
#15

gax tau nih? emang liat batesannya dimana gan? ane dapetnya juga dilemparin orang D
maspie - 02/08/2009 01:59 AM
#16

OL™ - 02/08/2009 03:52 AM
#17

ampe tahun depan yang jelas, masih lama D
6006LE - 02/08/2009 05:08 PM
#18

ampe besok malam gan o
aldoboy - 03/08/2009 09:32 AM
#19

Quote:
Original Posted By Hakamaru
Ane sih abisnya tanggal 14-04-2012 he he he, aldoboy jangan lupa kirimin om cendol yg banyak yah biar suegerrrrrrrrrr
Bagi agan2x dan sis yg sudah mau abis donatnya, mendingan pesen buru2x. Saya setuju sama agan @imron_rsd yg post dia atas bilang sebagai ucapan terimakasih, karena kita banyak banget dapet ilmu dan temen di KASKUS ilovekaskus


ini orang lebih lama lagi gan hammer:
siap om,tunggu aja +6 nya D
tanggal 6
arachnoid2486 - 03/08/2009 11:26 AM
#20

kok aneh ya....

gw donat cmn lewat sms(sehari doank,tgl 2 kmrn harusnya udh slese...)

tapi ko smpe skrang masih ada donatnyaconfused:
Page 1 of 301 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›