ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Paper Quilling Community
Total Views: 9600 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

quillingku - 30/07/2009 08:47 AM
#1
Paper Quilling Community
Ada yang suka Paper Quilling...?

Atau tertarik memulai Hobby Paper Quilling...?


Kumpul di sini yuks!


Ini beberapa hasil karya Paper Quilling ku :

Paper Quilling Community

Paper Quilling Community

Paper Quilling Community

Paper Quilling Community

Paper Quilling Community

Paper Quilling Community

dan yang lain ada disini:

rumahquilling.multiply.com




Happy Quilling!!!
ChipoxLast - 12/09/2009 09:16 AM
#2

Gan,dijelasin dong dasar2 permainannya.. Kynya lucu jg tuh..
quillingku - 22/09/2009 03:59 PM
#3

dasar2 permainan quilling pastinya menyenangkan gan. Sehelai kertas dengan lebar tidak sampai 1 cm di gulung, lalu bisa dibentuk menjadi embun, mata, kotak, dll. Kalo udah jadi beberapa gulungan, bisa di bikin jadi bunga, pohon,buah,dll. Pokoknya mantep gan....,,, :-)) Bisa diliat di :

rumahquilling.multiply.com gan.

Ada cara2nya. Semoga berminat ya gan...

Tengkyu..
quillingku - 29/09/2009 03:48 PM
#4

hai hai....

banyak yang baru di:

rumahquilling.multiply.com


kisskiss
CheeZeCake - 01/11/2009 11:00 PM
#5

mau tanya juga, itu alat2 na perlu alat khusus ga buat bikinnya??
nakizura - 28/11/2009 02:11 PM
#6

wih gan..keren banget
saya g tau ada art namanya paperquilling
bisa jadi tambang emas gan
nge les in ato dijual

wah..andai bisa belajar jarak jauh sama agan..
\(
utipuss - 29/11/2009 09:44 AM
#7

aku pengen tau, itu bahannya terbuat dr kertas apa gan ??
quillingku - 19/01/2010 08:18 AM
#8

Quote:
Original Posted By CheeZeCake
mau tanya juga, itu alat2 na perlu alat khusus ga buat bikinnya??



https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2229777

alat khususnya jarum quilling and papan quilling. gampang kok and mudah didapat. saya juga menyediakan kalo tertarik and berminat. thank u.

coba aja masuk ke:

[email]rumahquilling.multiply.com[/email]
quillingku - 19/01/2010 08:23 AM
#9

Quote:
Original Posted By utipuss
aku pengen tau, itu bahannya terbuat dr kertas apa gan ??


bahannya segala jenis kertas yang bisa digulung. biasanya 70-80 gram yang saya pakai.

Sist aja manggilnya jangan Gan. \)

Makasih.

Cek juga:

rumahquilling.multiply.com
quillingku - 25/01/2010 07:45 AM
#10

selamat pagi kaskuser!!!
mailmament - 25/01/2010 11:10 PM
#11

baru tau ane gan yang namanya paper quilling,,
emang bedanya apa ya sama origami?Paper Quilling Community
quillingku - 26/01/2010 08:59 AM
#12

Quote:
Original Posted By mailmament
baru tau ane gan yang namanya paper quilling,,
emang bedanya apa ya sama origami?Paper Quilling Community



Thank u udah mampir Gan.

Jadi kalo Origami itu seni melipat kertas. Nah kalo Paper Quilling itu seni menggulung kertas.

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
wilgun63 - 27/01/2010 12:07 AM
#13

bagus bagus karya anda gan
quillingku - 27/01/2010 07:06 AM
#14

Quote:
Original Posted By wilgun63
bagus bagus karya anda gan



makasih.....

mampir di

rumahquilling.multiply.com
quillingku - 02/02/2010 08:16 AM
#15

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
kisskisskisskisskisskisskisskisskisskiss
sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:
quillingku - 03/02/2010 03:22 PM
#16

Selamat sore Kaskuser.....
nafianindita - 09/02/2010 04:35 PM
#17

ane juga suka buat sih, tapi males potong-potongin kertas nya malu
quillingku - 10/02/2010 09:35 AM
#18

Quote:
Original Posted By nafianindita
ane juga suka buat sih, tapi males potong-potongin kertas nya malu


saya menyediakan kertasnya juga kok sist.

thank u.
quillingku - 13/02/2010 03:12 PM
#19

up up


up up


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
troyaz - 13/02/2010 10:37 PM
#20

ky'e cocok neh buat kegiatan cew q,paling demen ma kerajinan tangan,udah beberapa kali dimintai tolong bikin sanggahan buat kawinan...
sapa tau bs nambah ilmu'y dy...tak tawarin ke dy dl... DPaper Quilling Community
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Paper Quilling Community