ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Paper Quilling Community
Total Views: 9600 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

Ariel.Matsuyama - 30/07/2011 07:44 PM
#101

Waktu itu gw pernah bikin ginian tapi ancur.. :suram: \(
Pengen bikin lagi tapi keburu nyerah..Paper Quilling Community
light89 - 31/07/2011 06:25 PM
#102

wah dulu ane seneng banget bikin beginian \) jadi pengen bikin lagii malu
light89 - 31/07/2011 06:28 PM
#103

ada yg jual alat2 paper quilling ato tau dimana ada jual gak? makasiihh shakehand2
helenamantra - 22/08/2011 04:05 PM
#104

baru mau coba..iseng2 daripada bengong di kala wiken
.breath. - 26/08/2011 03:15 PM
#105

ane pernah jg bikin tp motong2 sendiri dari kertas koran,, setelah jadi beberapa trus dicat.. haha dasar amatir,, maklum baru nyoba2..
Mr.nanan90 - 01/09/2011 10:49 AM
#106

===
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
D Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin D
===

from all Ranger KOSSI a.k.a Koskas Reg. Bekasi.
pasarterpercaya - 08/02/2012 01:57 AM
#107

Gan ga muncul pictnya beer: Paper Quilling Community
BandaToy - 08/03/2012 10:24 PM
#108

sist, klo alat buat potong kertas kaya gmn yah? harga kisaran brp?
biasa aku motong pake cutter tp suka miring2.. jadiny gak rapih..
quillingku - 22/03/2012 11:02 PM
#109

Quote:
Original Posted By BandaToy
sist, klo alat buat potong kertas kaya gmn yah? harga kisaran brp?
biasa aku motong pake cutter tp suka miring2.. jadiny gak rapih..


Malem sis....
utk alat pemotongnya, bisa dicari di tokobuku besar atau ace hardware, kisaran harganya 300-an ke atas.
Semoga bermanfaat \)
ikbal22 - 03/04/2012 11:49 AM
#110
yang butuh jasa creative design.bikin maket,trofi,figure,diorama.monggo di cek gan
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Paper Quilling Community