Feedback & Testimonial
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Feedback & Testimonial > ~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~
Total Views: 7096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

henry_dun - 04/08/2009 01:22 AM
#1
~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~
thread ini berisi Kumpulan Testimonial untuk henry_dun secara lengkap


henrydun.com


Spoiler for transfer dapat dilakukan melalui:
~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~
No. Rek : 468 1287 269
Nama : Henry Donand FHS


penting:
mohon untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami, sebelum melakukan transfer.



~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~

YM: [email]henrydunan@ymail.com[/email]

Phone: 0878 53222 539 (khusus untuk order/ cek pengiriman/ komplain)

Spoiler for untuk konsultasi atau bertemu langsung, dapat menghubungi saya melalui:

khusus pemahar
konsultasi via telepon
Phone: (No Telepon untuk Konsultasi akan diinformasikan melalui SMS berikut dengan Track Number/ No Resi Pengiriman)

untuk umum maupun pemahar
konsultasi secara langsung/ tatap muka, dapat mengatur janji untuk bertemu dengan menghubungi no telpon 0878 53222 539
henry_dun - 04/08/2009 01:23 AM
#2

Quote:
Original Posted By wildanmu
semoga sukses ya bro..


hehehe..


Jangan ragu buat beli di bro henry... udh orangnya baik... dagangannya juga mantabs... thumbup:


Quote:
Original Posted By wildanmu
Bro.. perasaan baru dikirim kemaren.. koq hari ini udh nyampe ya??? confused:


Mantabs broo.. tengkyu yahh..


Smoga bisa saya pergunakan dengan baik dan benar.. semoga tidak membuat saya menjadi syirik tapi mudah2an dapat mempertebal keimanan saya.. Amien


Tengkyu Bro.. D


Sukses selalu dagangannya thumbup:


Semoga saya bisa membalas semua kebaikan dan bantuan bro...


Quote:
Original Posted By wildanmu
SUMPAH.. Bro henry baik banget.. ramah pula...

Makasih banyak bro..

dengan semua kebaikannya semoga bro henry diberikan rejeki yang melimpah, dagangannya selalu laku, sehat selalu, bahagia terussss,,,

thank's alot thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:

maaf belum bisa membalas smua kebaikan bro henry..


Nb: buat para kaskuser smua jangan ragu beli barang dilapaknya..


Quote:
Original Posted By wildanmu
Bro.. makasih banyak udah dibuka auranya..

saya ceritakan kronologisnya dulu yaa..

pertama disuruh duduk sila, trus kerasa kayak ada cahaya terang masuk melalui dahi atau muka (Ga jelas sih coz gw merem, jadi ga tau masuk dari mana), beberapa kali cahaya itu seperti menembus kepala saya, saya coba rilex, karena seperti ada dorongan dan tarikan maka posisi badan saya sampe condong ke depan (tanpa disadari).. saya mencoba konsentrasi terus sambil merem, taunya udh di Buzz ma si bro henry dan ternyata udh selesei..hahahaha

Beda banget ama yg saya bayangkan sebelumnya, pertama2 sih serem, takut rasanya gimana gtu (Kata si bro henry kalo abis dibuka aura wajar kalo pusing2 dan ngantuk).. taunya ga pusing dan ngantuk saya malah ilang.. emang kata si bro henry tiap2 orang beda..

kerasa bro.. perubahan pada diri saya setelah dibuka... saya jadi sabar banget.. padahal sebelumnya saya sangat emosional.. Kebeneran tadi saya ada masalah, yg biasanya emosional, skarang bisa menghadapi masalah dengan tenang dan sabar, alhasil masalah pun dapat terselesaikan dengan baik-tuntas-cepat.. saya ngerasa damai aja..heuheu..

makasih byk buat bang henry yang sudah saya anggap sebagai sodara saya sendiri yang bukan saja telah membuka aura.. tapi telah mengajarkan banyak hal termasuk mengajarkan Arti hidup-Menghadapi hidup-Menjalani Hidup-Menikmati Hidup dengan IKHLAS..

satu lagi yg melekat dikepala saya saat ini (setelah mengobrol panjang lebar ama bro henry).. "Jawaban dari semua pertanyaan dlm kehidupan akan datang dengan sendirinya, waktu akan menunjukan semua, dan saya percaya itu, semua adalah kehendak yang punya kehidupan, manusia hanya bisa berusaha-berdoa-berpasrah, SABAR"

Kalo dateng ke kota saya (Dirahasiakan Nama Kotanya D) calling2 saya yaa... sukses selalu broo...

NB: kalo ntar kerasa khasiat yg lain, saya izin buat isi testi lagi yaa D
henry_dun - 04/08/2009 01:25 AM
#3

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Bro, saya ingin memberikan testi buat Rajah Kulit Kijang.

Barang saya pesen tadi pagi, tapi udah datang siang ini. Lho? Kecepetan ya? Eh barang saya pesen kemarin, hari ini udah datang dengan tiki ons. Padahal saya meminta dikirim dengan tiki reguler aja.

Barang spt biasa datang dalam kemasan rapih ala Bro Henry. Saking rapihnya, saya sampai kesusahan membukanya p

Setelah saya buka, ternyata Rajah Kulit Kijang nya cantik bener. Tampilannya itu lho benar2 menawan hati. Kayaknya kalau bisa ditempel di leher dan saya megang golok, tampilan saya pasti udah kayak si Pitung jawara dari Betawi hehehehehe \)

Overall, Bro Henry tetap dapat kredibilitas dari saya sebagai RECOMMENDED SELLER, KASKUSER DAN BROTHERS

Sukses selalu buat dagangannya ya Bro. Semoga Allah senantiasa melimpahkan kebaikan buat Bro Henry dan teamnya ya...

Oh ya, testi pengalaman nya menyusul kemudian yaaaa...


Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Setelah sekitar semingguan saya kenal Bro Henry, saya baru tersadar kalau Bro Henry ini orangnya sangat baik dan ramah. Semua pertanyaan saya yang menyebalkan dan kadangkala melewati batas selalu beliau jawab. Dan beliau juga selalu mengingatkan hal2 ttg kebaikan kepada saya. Bahkan dalam hal penjualan produk pun, beliau tidak selalu menerapkan filosofi profit oriented, karena hubungan persaudaraan jauh lebih dipentingkan.

Malam ini saya merasakan pengalaman baru dibuka aura jarak jauh oleh Bro Henry. Padahal terus terang, saya tidak pernah meminta. Justru Bro Henry yang menawarkan kepada saya.

Dan BP yang saya pesan, sedang dalam perjalanan ke Bandung. Dengan semua sikap Bro Henry yang sangat bertanggung jawab dan enak, saya sama sekali gak ragu memberi cendol dan memberi thread rating 5 bintang.

Saya juga merekomendasikan Bro Henry sebagai RECOMMENDED KASKUSER dan RECOMMENDED SELLER.

Karena seharusnya spt Bro Henry inilah role model anggota Kaskuser.

RECOMMENDED SELLER !

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus

mahomahomahomaho


Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Saya ingin memberikan testimoni yang ke dua untuk Bro Henry. Karena di testimoni yang pertama, saya cuma merekomendasikan Bro Henry sebagai seorang sahabat dan seller. Disini saya akan menceritakan pengalaman spiritual pembukaan aura dan khasiat BP selama seminggu terakhir ini.

Saya termasuk orang yang beruntung karena mengalami efek ganda dari pembukaan aura dan BP dari Bro Henry.

Saya mulai dari pengalaman saya dibuka aura; pada saat dibuka Bro Henry memberi syarat gak boleh sambil beraktifitas atau ceting. Padahal saya pengen banget di buka aura sambil ceting di YM, menikmati secangkir kopi tubruk toraja panas dan sambil mengisap rokok sokam saya yang nikmat. Karena terus terang pada saat itu saya sudah kadung nguantuk berat \) Tapi karena tidak direkomendasikan, akhirnya begitu saya siap saya mengambil air wudhu dan duduk diatas sajadah. Oh ya, sebelumnya saya sudah dikasih tau terlebih dahulu lewat YM kalau prosesi akan dimulai. Begitu prosesi dimulai, tiba2 saya merasakan ada cahaya yang datang dan kemudian dahi diantara kedua mata saya bersinar terang. Sinarnya berwarna kuning. Kemudian yang terjadi kemudian adalah badan saya (pinggang ke atas) bergerak memutar searah mata angin dan tangan saya seperti mengepal tapi tidak saling bersentuhan satu sama lain. Ingat jurus Kameha-Meha film Dragon Ballz? Naaa spt itulah posisinya. Dan diantara tangan saya, saya melihat bola cahaya sebesar setengah bola voli berwarna kuning solid yang tebal dan seperti dilapisi oleh warna biru cyan yang kandungannya tidak setebal warna kuning. Sekitar 14-20 menit saya berputar2 spt itu. Dan sampai akhirnya berhenti sendiri. Dan tiba2 saya spt mendengar suara yang berbisik, "Udah selesai pembukaan auranya Bro!". Saya terus terang agak kaget. Tapi saya tidak beranjak dan malah menengadahkan tangan dan berdoa, supaya mudah2an apa yang Bro Henry lakukan diberi kelancaran. Dan juga mengirimkan doa buat Bro Henry atas segala kebaikan beliau kepada saya. Setelah itu, saya meminum air putih yang direkomendasikan dan kembali ke laptop saya. Dan ternyata Bro Henry sudah mem Buzz saya. Itu berarti jeda dari saya mendengar bisikan itu dan buzz tidak terlalu jauh. Setelah itu kita sempet melanjutkan cetting selama setengah jam sebelum Bro Henry pamit untuk membuka aura temennya yang lain. Yang jelas pada malam itu, saya merasakan kening saya memancar cahaya kuning dengan kuat dan saya yang asalnya sangat mengantuk malah kembali segar bahkan saya baru tidur jam 4 subuh malam itu.

Pengalaman saya pribadi saya dalam memakai BP dimulai dari datangnya paket BP ke rumah saya. Sesuai permintaan saya, paket BP saya datang tanpa minyak. Datang dua pasang; satu pasang dengan kepala dan satu pasang tanpa kepala. Sebelum memasukkan BP dengan kepala, saya memegangnya di tangan saya untuk saya bacakan Al Fatihah dan kaget karena di tangan saya saya melihat ada dua sosok mahluk kecil (seperti kurcaci) berada di tangan saya dalam posisi tertidur. Mereka sptnya berjenis kelamin pria dan wanita. Akhirnya saya memasukkan BP dengan kepala ke dalam botol minyak non-alkohol dan mengisinya dengan minyak. Dan satu lagi yang tanpa kepala saya taruh di dompet saya. Seingat saya, posisi masing2 BP dengan kepala di dalam botol letaknya berjauhan dan posisinya tidak saling berdekatan. Dan malamnya, ketika energinya diselaraskan oleh Bro Henry, beliau melarang saya untuk mengintip atau melihat BP dalam minyak itu dan saya harus mendiamkannya minimal satu malam. Pada pagi harinya, saya agak kaget karena posisi BP dengan kepala itu tiba2 sudah saling berdekatan walau tidak menempel. Bagaimana caranya mereka berdekatan karena secara logika botol minyak saya berdirikan secara statis dan minyak di botol saya isikan penuh. Bahkan ekor BP itupun sedikit terjepit oleh leher botol. Jadi secara logika, posisi kedua BP sebenernya 'terkunci' dan bagaimana posisi mereka bisa berdekatan dalam satu malam? Setelah itu, saya mengambil wudhu dan mulai menunaikan shalat Dzuhur. Saya sengaja mengantongi minyak BP dalam saku celana saya. Yang terjadi adalah; saya merasakan dingin luar biasa di saku celana saya. Seperti seolah2 minyak BP itu baru keluar dari freezer dalam kondisi beku. Padahal tidak begitu. Setelah selesai shalat, saya memegang minyak BP itu di tangan saya dan 'melihat' mahluk spt kurcaci itu lagi. Tapi herannya, kali ini saya melihat mereka telah melebur menjadi satu. Bukan berdempet atau menempel, tapi melebur menjadi satu. Yang saya liat utuh adalah satu mahluk dengan perawakan pria di sisi kanan dan wanita di sisi kiri. Luar biasa.

Hari pertama dan kedua saya memakai BP (dioleskan di antara dua alis), terus terang saya tidak merasakan perbedaan yang berarti. Saya tidak melihat wanita tidak tergila-gila melihat saya (emang siapa eloooooooooo? \) ) atau wanita yang blingsatan melihat saya (badan gendut begini kok pengen wanita blingsatan hahahahahaha). Tapi ternyata kuncinya adalah kita tidak boleh menunggu itu terjadi. Walaupun diniatin pada awalnya, selanjutnya kita harus membiarkannya mengalir spt biasanya. Gak boleh ada rasa sombong karena memakai benda pusaka. Gak boleh ada rasa angkuh karena kita lebih 'terang' dari yang lainnya. Kita harus senormal mungkin dan sebiasa mungkin. Dan hari ini, saya melihat 3 orang tersenyum manis dan tulus kepada saya tanpa saya duga. Saya sedang berdiri sendiri, dan mereka menghampiri saya dan mengajak ngobrol ke saya tanpa saya kenal dengan mereka. Luar biasa. Tapi lebih tololnya, saya sama sekali tidak menyodorkan tangan dan berkenalan dengan mereka. Tapi yang lebih luar biasa, pengalaman itu didapat tanpa saya harus mengoleskan minyak BP di alis saya karena terus terang saya lupa memakainya hari ini. Bingung kan? Saya juga terus terang bingung juga \)

Pengalaman saya dibuka aura adalah; saya merasakan ketenangan batin yang luar biasa. Saya juga merasakan kedewasaan, seolah2 umur saya 5-10 tahun lebih tua dari umur asli saya. Padahal saya juga udah tua lho \)

Saya tetap merekomendasikan Bro Henry Dunant dan team2 dibelakang layarnya; Bro SP dan Bro Rico. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan kebahagiaan kepada mereka, kebaikan di dunia dan akherat dan cinta yang tak berujung kepada mereka semua. Amien.

Mereka tetap RECOMMENDED SELLER - RECOMMENDED KASKUSER & RECOMMENDED BROTHER !!!

Sukses selalu ya Bro !

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
henry_dun - 04/08/2009 01:28 AM
#4

Quote:
Original Posted By cyoshiro
ijin ngasih testi ya bro..

buat temen2 yang png tau dibuka aura tu ngapain aja..
nah pas kmaren gw dibuka auranya..
gw disuruh merem,trus ad rasa panas di jidat gw sama kaya ada sinar2 gitu..
nah abis dibuka auranya,agak2 sedikit pusing bbrpa jam kmudian tapi itu efek yang wajar.. ad beberapa orang yang efeknya ngantuk.. kalo dah gitu dibawa tidur aja.. besoknya uda enakan lagi kok..


PS: kalo dah dibuka auranya jangan ngejar2 efeknya(misal loe minta dibuka aura buat rezeki nah kalo dah dibuka jng mikirin kapan dapet rejeki..) let it flow aja..


@ abang henry_dun
makasih banyak y bang kmaren dah dibuka auranya sama jwb ptnyaan2
gw.. maaf merepotkan..
sampe ketemu di surabaya ya. sukses terus buat bang henry
sup2:sup2:


Quote:
Original Posted By cyoshiro
bro henry.....
lapor barang udah diliat...
keren.....
sekali lagi...
bro henry itu...
RECOMMENDED SELLER dah....thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:


Quote:
Original Posted By cyoshiro
Insya Allah bro henry_dun ini terpecaya kok.. dan Insya Allah barangnya juga sesuai dngan apa yang sudah bro henry_dun katakan.
ini Independent ya.. saya juga nulis ini juga karena saya sudah merasakannya meskipun bukan barang ini melainkan pembukaan aura.

*lihat testi di lapaknya bro henry_dun bagian pusaka

sup2:sup2:


Quote:
Original Posted By cyoshiro
SETUJU 1000%!!! sukses trus buat bro henry
henry_dun - 04/08/2009 01:29 AM
#5

Quote:
Original Posted By Y2YO
Bro yang satu ini emang baek banget dagh.Ramah orangnya dan ga kecewa kalau order dari dia dijamin puas sampe lemas. he he he :Peace

Ikutan bantu sup2: sup2: sup2:


Quote:
Original Posted By Y2YO
Salam Sejahtera Juragan Henry, shakehand

Barang telah saia terima dengan rapi dan malah barang sampe duluan baru bayar.bener2 ga enak saia. thumbup:

Traktiran Cendol menyusul yach bro soalnya saya juga belum ISO,saia utang cendol dlu. D D

Thx bro atas pelayanannya yg memuaskan!! matabelo:
opini gw tentang juragan Henry,setelah td pagi Cincin Naganya sampe dengan rapih.
juragan satu ini orangnya ramah skali, enak diajak ngobrol, pelayanan very GOOD, barangnya keren2(orangnya jg keren), harga terjangkau pula! TOP markotop deh pokoknya.....!!!mangstab!! Sukses Selalu dan GBU

oh iya, thx juga bro Bonusnya, heheheh.....(mantap bonusnya)!! ;)

Buat juragan2 skalian, jgn ragu beli di juragan henry_dun
terbukti dan terpercaya, gw nyatakan sebagai:


~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~
henry_dun - 04/08/2009 01:30 AM
#6

Quote:
Original Posted By patin
Salam sejahtera buat rekan-rekan semua dan Master Henry.
Terima kasih banyak atas kiriman paketnya dari Master Henry, saya gak nyangka beliau baik sekali ke saya, saya dikasih gratis.
Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih sekali atas pemberian beliau, moga-moga Master Henry selalu sejahtera dan bahagia.


Quote:
Original Posted By patin
sup2:sup2:sup2:
He he he sekalian testimoni. BP nya sangar tuh, meskipun gak saya pake tapi getarannya terasa. Wueleh-wueleh, gmn jadinya kalo dipake, brrr, jadi gak berani.
henry_dun - 04/08/2009 01:42 AM
#7

Quote:
Original Posted By otong04
luar biasa ni bro, meskipun gue ngga dapet minyaknya, dikarenakan kurang cocok, berarti itu menandakan bahwa beliau tidak mengutamakan akan maharnya, luar biasa jarang2 yang bisa dan mau menilai cocok atau tidaknya barang dengan penggunanya, tapi disisi lain, beliau jg telah membantu saya dalam hal spiritual lainnya, sangat helpful abis lah orangnya. thanks berat ya bro, you are the best deh
henry_dun - 04/08/2009 01:45 AM
#8

Quote:
Original Posted By alatberat
Siang bro kemaren paketnya udah sampe nich bungkusnya rapi banget lah. Top marketop lah kalau pak bondan wisata kuliner yg bicara hahaha jd ngelantur. Recommended seller ama juragan satu ini. . . . . .


Quote:
Original Posted By alatberat
malem bro pengen kasi testi nich. tadi siang g coba test bpnya setelah diusapkan ke dahi terus setelah mengucapkan niat saya di dahi kok terasi seperti ad yg pijit2 kecil gt tp bentar aj. saya pergi ke tpt kerjaan tapi saya sedikit heran juga jadinya kok orang disekitar jadi lebih ramah yach ke saya. sekian dulu testi dari saya pokok e banyak kejadian seru lah......................



thx a lot to bro henry
henry_dun - 04/08/2009 01:46 AM
#9

Quote:
Original Posted By kuojiang
no comment .... yang jelas mantappp dech ...syusah menjelaskan nya
harus dicoba sendiri .... saya yang ga percaya aja sampe termehek mehek melihat kemampuannya .... good luck jualannya ya bro ....

thanks buat bantuannya ....



sup2:


Quote:
Original Posted By kuojiang
Juragan ga bilang kalau BP bisa "jalan jalan".....jadi merinding bro....
Yg kedua Juragan ga bilang BP nungguin waktu gw tidur juga....dahsyat

BEST SELLER DI KASKUS
BUKAN BARANG CUMI (CUMA MIMPI)
TP REALLLLLLLLLLLLLLLLL


Quote:
Original Posted By kuojiang
detail cerita ....

bingung mulainya dari mana
yang jelas BP itu bisa pindah posisi dan itu nyata (krn pindah ke bahu gw) yang nemuin jg orang lain ditanya "dari mana boss,kok ada ranting pohon disini,gw kaget dan gw lihat itu BP)gw jawab "oh gpp" , gw kantongin aja trus belagak bloon (krn mgkn ga semua org pernah liat BP - jadi temen gw jg ga tau klu itu BP - dipikir ranting pohon)

dan gw mau check lg ternyata udah ga ada di kantong gw lagi.... dan sekarang udah balik lagi ke tempat nya semula .... ah ajaib wis ... (bingung campur syerem aja )

klu masalah ditungguin,tiap kali gw tutup mata gw selalu liat ada 2 sosok berdiri didepan gw (se akan akan) - mgkn gw yang sugesti ...
setelah gw amati ... dan gw pikir lagi dan coba pejamin mata lagi .... kembali sosok itu muncul kembali (seperti sujud didepan gw)
sampai akhirnya gw bilang dalam hati "tolong tinggalkan saya sendiri biar saya bisa tidur"
kemudian pelan pelan 2 sosok itu mundur (dengan posisi tetap sujud)
dan itu terjadi tiap malam sebelum gw tidur ......
masalah jelas nya kenapa
tanya ama TS nya aja
gw nubie sekali dalam hal ini

cuma sekedar ceritain apa yang gw alamin aja


Quote:
Original Posted By kuojiang
keliatannya sich ga ada masalah gan,klu praktek sdh dicoba .... hihihihihi berhasil gan,cuma jgn tanya dibuat apa ....'rahasia donk' no share in here ... di pm bolehlah .... ( devil mode : on )
henry_dun - 04/08/2009 01:48 AM
#10

Quote:
Original Posted By cheerst
keren..
barusan gw di bersikan aura ku sama si bos ini genit:genit:..
dan hasil nya memuaskan ....

kapan2 lagi bos ya..masih kurang bersih nih....
besok klo sibos ada waktu lagi saya mau bget ambil minyak nya..

sukses selalu bos.....

sup2:sup2:


Quote:
Original Posted By cheerst
sabar aja bos...
Si Pemilik lapak ini orng nya
RECOMENDASI SELLER KOK..
gw aja segan waktu ketemu..
orng nya baek bnget....

bermanfaat bget loh jika aura kita di bersikan..
henry_dun - 04/08/2009 01:49 AM
#11

Quote:
Original Posted By 8‬
Halo gan,

Ni mo testi nih...

TSnya enak di ajak ngobrol gan via YM...D

Banyak jawab2 pertanyaan yang macam dari gw, tapi TS tetap menjawab dengan senang hati...beer:

Pas waktu gw minta tolong dibukain Aura..

Gw gag diharuskan ngasih Foto, nama, tanggal lahir..

Ternyata cuma dari Nick doank.. Gw jg heran, tapi kok manjur yah?confused:

Jadi hati2 kalo macam2, asbun atau ngak sopan ma TS nya, bisa kualat ente..army:

Nah, trus TS nya nyuruh gw minum air putih dulu n' doa kepada yang di atas agar diberikan kemudahan & kelancaran...

Trus tanpa disuruh, gw merem & dengan konsentrasi...o

beberapa saat kemudian, kepala gw rada2 aneh...confused:

Tapi tubuh gw nyaman banget..coffee:

Trus..seperti ada cahaya gitu di jidat gw...sun:

Habis selesai proses buka auranya, gw di suruh tidur...

N' besok paginya kepala gw yang rada2 aneh..udah hilang & fresh lagi...cool:

Lanjut........ngacir:

Pagi2nya gw masuk les tuh..

Nah, teman ce gw..yg rada2 pendiam, ngak nyangka udah berani nyolek2 gw kalo bercanda...genit:

trus, guru les gw...tatapannya lain & sering nanya2 ma gw...
padahal sebelumnya gw ga pernah diperhatiin...o

kayaknya baru semalam, efeknya udah terasaD
..tapi gw ngak menjamin agan2 bisa cepat merasain manfaatnya.
Hanya jiwa2 yang bersih yang bisa merasain manfaatnya dengan cepatp Peace:


[B]------Sedikit Info Tentang Aura----[/B]

Setiap manusia memiliki medan energi atau aura di sekitar dirinya. Aura yang bagus akan memancarkan energi yang bagus pula, demikian pula sebaliknya, hal ini dibuktikan misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Tidak heran jika kita menjumpai orang yang secara fisik tidak cantik/ganteng tapi disukai banyak orang. Hal ini karena aura orang tersebut telah terbuka sehingga pancarannya bagus.

Perkembangan teknologi aura ini kian hari kian menarik sejak ditemukannya Computerized Multimedia Biofeedback System oleh seorang periset asal Jerman bernama Fisslinger pada tahun 1998. Dengan menggunakan komputer tersebut, dapat dilihat secara langsung dan dinamis aura seseorang pada layar monitor. Computerized Multimedia Biofeedback System, ini diberi nama Aura Video Station. Teknologi terbaru ini menggunakan beberapa pengetahuan untuk menunjangnya, seperti teknologi komputer, biofeedback, pengetahuan tentang color therapy dan pengobatan dengan vibrasi.

Melalui analisis aura, ada beberapa hal yang dapat diketahui dan dapat pula diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu, dalam bidang psikologi dan kesehatan. Untuk rekrutmen pegawai, dapat dilihat kecocokan personalitas dengan bidang pekerjaannya. Sedangkan untuk deteksi kesehatan, analisis aura akan memberikan gambaran kesehatan yang lebih mendalam dari kondisi pasien.

Bagi agan2 yang ingin auranya terpancar dengan baik maka aura yang sudah dimiliki harus dioptimalkan dengan suatu program pembukaan, pembersihan dan tune-up aura. Agan2 bisa langsung kontak TS.

Note:
-Pembukaan aura ini cocok buat semua usia, agama
-Tidak mengandung Jin, Syetan, dkk (unsur2 syirik).
-Semuanya adalah alamiah.
-Seluruh proses pengerjaan dilakukan Jarak-Jauh, terima beres tanpa ritual apapun.

Thenkyu Ganbeer:

RECOMEMMENDATION SELLER++
henry_dun - 04/08/2009 01:52 AM
#12

Quote:
Original Posted By Ki Manggala
recommended produk .....beer:


Quote:
Original Posted By Ki Manggala
Wah mas henry...jgn gitu, jujur saya tertarik ingin nebus minyak bulu perindunya punya mas lho..dah dari kemarin saya incar2 \)
henry_dun - 04/08/2009 01:53 AM
#13

Quote:
Original Posted By Delicio.US
wuihh gilaa ........
gw jam 9 malam chat ama si bos D , terus tanya2 barang daganganya + tanya pembukaan aura ...
ane disuruh bersila di kamar jam 1 malam dan berdoa .. memejamkan mata dan mematikan lampu selama 15menit ... dannn settelah 15 menit berlalu ... gw langsung ngantuk dan tiduran di kasurr. ..... ehhh tidur jam 1.15 bangunya jam 6 sore \( ,,,, ilovekaskus

cendolbig dah send bro dun \)
henry_dun - 04/08/2009 01:54 AM
#14

Quote:
Original Posted By pangeranbertope
salam brother

ga bisa berkata2 saya mengenai bro satu ini..sabar bgt dalam menjawab berbagai pertanyaan yg diajukan

inti nya orgnya baek n yg paling penting bisa dipercaya



!!!!! RECOMMENDED SELLER !!!!
henry_dun - 04/08/2009 01:55 AM
#15

Quote:
Original Posted By Sotolover
Malam bro mau ks testi nich 3minggu y kalau gak sala menjalanin pembukaan aura sama bro henry gratis lagi mana orangnya ramah gt mana saya sering nanya itu lagi tp tetep rama kok orangnya. Hehehehe pokoknya mantep dhe.

Jadi setelah 1minggu saya dibuka aura merasa biasa2 aj c tp setelah 2mingguan gt saya sedikit aneh jg setiap belanja banyak banget semua penjual kok ramah2 gt n mura senyum yach. Ad kejadian jg cewek sempet lihat2 ud seperti artis aja.

Pokok e recomended seler lah bro henry.
Sukses buat lapaknya...
henry_dun - 04/08/2009 01:56 AM
#16

Quote:
Original Posted By bintang128
a'salam mas henry...
uhm...gatau mau bilang apa...
yg jelas, mas henry ini orangnya baik..dan ngelayanin stiap pertanyaan konyol yg sya ajukan....hahaha
baaaiiikk bgt...
makasih ya utk pnarikan nya..yaa,wlpun hanya ghaib nya aja...
btw,kalo bisa wujudin ya mas...hihihi...


hmmm...gatau mau ngomong apa.... \)
smoga sukses utk barang2 nya....
btw RECOMMENDED SELLER BUANGET.... D
henry_dun - 04/08/2009 01:57 AM
#17

Quote:
Original Posted By TOP ONE
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bro Henry yg semalam telah membukakan aura saya.
Dengan penuh kesabaran Bro Henry menjawab semua pertanyaan saya dan memberikan jawaban yg memuaskan.
Orangnya baik, penuh perhatian dan pengertian.

Thanks Bro Henry, sukses ya.

thumbup:thumbup:thumbup:
henry_dun - 04/08/2009 01:58 AM
#18

Quote:
Original Posted By mmdihsan
bos henry ini betul2 luar biasa....

barang nyampe dalam keadaan rapih dan tanpa cacat...

ngelyat bungkusnya udh meyakinkan...

pas dibuka dan ga lama diisi mantra,

bsoknya langsung saya cobain dan hasil dari BULU PERINDU bro hendry

adalah " mantab" two thumbs up deh....

top bgt hasilnya...

barang dagangan lancar....

dan yg lebih penting kalo kita jalan kmana2, smua orang pada ngelyat kita....

kayak superstar gtu dehthumbup:thumbup:

jadi buat para kaskuser saya sarnakan untk mencoba...

pengalaman pribadi saya...

dan ingat jangan ragu2....

barang datang tepat waktu dan yg terpenting hasilnya...
buat bro hendry makasih banyak bro...
ga tau lg ngebales kebaikan pake apalagi...
dan sukses selalu ya bro....
henry_dun - 04/08/2009 11:58 PM
#19

Quote:
Original Posted By Maria82
Wow makasi banyak gan. Nanti gw tambah testi-testi nya. Dan juga mau ngobrol, ingin tau sebenarnya "kebutuhan" untuk gw apa yaD

Your The Best Bro beer:
henry_dun - 12/08/2009 01:34 PM
#20

Quote:
Original Posted By Black Armor
sorry bos kalo gw kasih testinya pake ID klonengan..wkkwkwkwkwkwkwkw...

Sorry juga baru isi sekarang.


Rajah KK nya selalu ada didompet gw bos.. nah pada suatu waktu gw dituduh2 disuruh bayar disuatu tempat.... padahal gw ga harus bayar karna gw emang ga ngapangapain... nah disitu gw udah adu pendapat, tu orang juga udah naik emosinya, ngotot pula, akhirnya tanpa sadar gw bentak... alhasil tu orang langsung diem, tapi gw ga berenti disitu, gw sewot terus sampe tu orang akhirnya minta maaf sama gw....

Gile banget... gw yang biasanya kalem, pendiem dan penakut (Biasa ngikutin maunya orang asal ga ada masalah)... eeeee skarang gw bisa berani karna gw bener......



TOP BGT BOSSss........


T O P


Quote:
Original Posted By Black Armor
sorry bos kalo gw kasih testinya pake ID klonengan..wkkwkwkwkwkwkwkw...

Bos henry pasti tau gw....hehehe


Gini nih bro... pengalaman gw ketika pake BP bro henry...... pada suatu hari, setelah gw pulang beraktifitas gw dapet sms (Ternyata oh ternyata dari pacar saya), katanya udah nungguin gw disuatu tempat, ya sudah gw ga jadi pulang, gw menuju tempat ketemu... ehhh sebelum nyampe ditempat tujuan gw ketemu ama kecengan idaman gw, gw disapa+didadahi (Mantabs bener dah, padahal biasanya cuek).. trus ketemulah sama pacar saya, taunya saya dikasih kado (Padahal kaga ulang taon gw... dan dia emang jarang kasih gw sesuatu)..hehe

setelah itu gw pulang dulu.... trus gw berangkat lagi buat beraktifitas (So sibuk bgt ya si gw??hahaha). Dan ternyata gw ketemu temen gw, emang sih gw ga ada feeling ma ni cewe.. tapi cantik ko... beneran cantik, dan dia ngajak saya makan bareng (Masa rejeki di tolak) ya akhirnya makan bedua deh.. sambil ngobrol-ngobrol panjang daaaaaaan leeebaaarrr...

naaaahhh pas pulang gw kan naek kendaraan umum (Kaga bawa kendaraan pas pergi)..... dan ternyata didalamnya ada 1 lelaki (supir) ama 3 Penumpang (Cewe2 cuaaaannnntiiiiiiikkkkkkkkk), gileeeeee yg satu ngeliatin gw muuuuulluuuuuu... sampe gw ga berani ngeliatin tu cewe..... begonya gw, gw ga ngajak kenalan........hahahahahaha

SUMPAH DALAM HARI ITU GW DAPET BANYAK BGT.... ADA 3 KEJADIAN DENGAN ORANG2 YANG BERBEDA DAN GW KENAL....... DAN ADA 1 KEJADIAN BONUS....HAHAHAHAHA


MAKASIH BANYAK BOS HENRY.... BPNYA SANGAT MAKNYUZ SEKALI........

-TOP ABIEEEZZZZZ-
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Feedback & Testimonial > ~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~