Sydney
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Sydney > [Ask & Info] Fotografi di Sydney
Total Views: 41507 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 84 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

abunjebun - 05/11/2009 04:29 PM
#521

Quote:
Original Posted By 50D
abang abun...hari sabtu bsk free gak?


kebetulan enggak tu o
kalo free emang mau apa?

btw
itu foto dimana tuh?
abunjebun - 05/11/2009 04:30 PM
#522

dopost
50D - 05/11/2009 06:24 PM
#523

Quote:
Original Posted By abunjebun
kebetulan enggak tu o
kalo free emang mau apa?

btw
itu foto dimana tuh?


foto di hyde parkk..

menurut si abang abun gmna jepretannya..mohon keripiknya..haha..
kl free mao minta blajar nihh..hehehe
tomiam - 05/11/2009 06:35 PM
#524

*poooooffff*


numpang lewat..............................................ngacir:









ngilang lagi
*poooooffff*
50D - 05/11/2009 07:30 PM
#525

Quote:
Original Posted By tomiam
*poooooffff*


numpang lewat..............................................ngacir:


wah ada ninja hatori!







ngilang lagi
*poooooffff*
abunjebun - 05/11/2009 11:36 PM
#526

nyeeeeeet
barusan manen2 ke forum seblah...
ada ginian
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2698640

pas banget nih tgl 25 gw sampe indo hohohohoho..
ikut gak yah? takutnya cuma buang2 duit kalo ternyata eke gak biasa poto rame2 kaya gini...
50D - 06/11/2009 07:51 AM
#527

Quote:
Original Posted By abunjebun
nyeeeeeet
barusan manen2 ke forum seblah...
ada ginian
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2698640

pas banget nih tgl 25 gw sampe indo hohohohoho..
ikut gak yah? takutnya cuma buang2 duit kalo ternyata eke gak biasa poto rame2 kaya gini...


wah mantappp..ikutttt ahh..hahaha
prima182 - 06/11/2009 08:49 AM
#528

Quote:
Original Posted By abunjebun
nyeeeeeet
barusan manen2 ke forum seblah...
ada ginian
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2698640

pas banget nih tgl 25 gw sampe indo hohohohoho..
ikut gak yah? takutnya cuma buang2 duit kalo ternyata eke gak biasa poto rame2 kaya gini...


gila mantep buanget gan...
model nya itu loh, gaa kukuh...
jecksen - 06/11/2009 09:01 AM
#529

Quote:
Original Posted By abunjebun
nyeeeeeet
barusan manen2 ke forum seblah...
ada ginian
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2698640

pas banget nih tgl 25 gw sampe indo hohohohoho..
ikut gak yah? takutnya cuma buang2 duit kalo ternyata eke gak biasa poto rame2 kaya gini...


Mantap ui...
pengen ikut...
hua..
tp blom balik...
huhu..
Rexgazer - 06/11/2009 11:00 AM
#530

wanjeng!

misa campo genit:
blue_panther9_9 - 06/11/2009 12:32 PM
#531

Quote:
Original Posted By Rexgazer
wanjeng!

misa campo genit:


kira2 bakal ada desakan dari pemerintah kgk yah,,seperti miyabi...hammer:
bijiku_bijimu - 06/11/2009 10:26 PM
#532

woi, tadi jadi di kasi tutor ama om brad ga??
FR donk FR?!!!
50D - 06/11/2009 10:46 PM
#533

bang abun gimana keripiknya...haha
SeventhSky - 07/11/2009 09:10 AM
#534

gak ada FRnya semalem, abis pada kerja & cabuts sana sini \(
ayuk kapan pada bisa lagi? D


btw sekali2 poto product ah D
Spoiler for poto2

[Ask & Info] Fotografi di Sydney

[Ask & Info] Fotografi di Sydney


sekalian jualan D
[Jual]Canon EOS 50D, 50mm f1.8 II, 10-22mm f3.5-5.6
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=130570888&postcount=34
SeventhSky - 07/11/2009 09:34 AM
#535

Quote:
Original Posted By abunjebun
nyeeeeeet
barusan manen2 ke forum seblah...
ada ginian
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2698640

pas banget nih tgl 25 gw sampe indo hohohohoho..
ikut gak yah? takutnya cuma buang2 duit kalo ternyata eke gak biasa poto rame2 kaya gini...




Wahaha, sial gw baru balik tgl 27 hammer:

modelnya kelas berat smua matabelo:
abunjebun - 07/11/2009 09:38 AM
#536

Quote:
Original Posted By bijiku_bijimu
woi, tadi jadi di kasi tutor ama om brad ga??
FR donk FR?!!!

enggak jadi huhu
Quote:
Original Posted By 50D
bang abun gimana keripiknya...haha

keripik apaa.. gw juga masih nubitoll.. belombisa ngasih keripik..
Quote:
Original Posted By SeventhSky
gak ada FRnya semalem, abis pada kerja & cabuts sana sini \(
ayuk kapan pada bisa lagi? D



setelah tgl 19 ron..
mg depan sampe tgl 19 ane exam hammer:

Quote:
Original Posted By SeventhSky
Wahaha, sial gw baru balik tgl 27 hammer:

modelnya kelas berat smua matabelo:

iya nih. pengen ngikut..
Rexgazer - 07/11/2009 10:11 AM
#537

@seventhsky

setan hammer:

knp kaga jual lbh cepet sblm 2 bln lalu gua beli sony ... hahahahaha...

ngiler wktu gua liat 50D lo... muahahaha

damn....

too bad
SeventhSky - 07/11/2009 02:08 PM
#538

Quote:
Original Posted By abunjebun

setelah tgl 19 ron..
mg depan sampe tgl 19 ane exam hammer:

iya nih. pengen ngikut..


sok dah diatur D

@rexgazer
gpp bro blum telat kok, bargain besar2an ni. Barangnya gw rawat bgt, kalo nganggur selalu masuk drybox.. Buruan.. D
50D - 07/11/2009 06:56 PM
#539

Quote:
Original Posted By SeventhSky
sok dah diatur D

@rexgazer
gpp bro blum telat kok, bargain besar2an ni. Barangnya gw rawat bgt, kalo nganggur selalu masuk drybox.. Buruan.. D


mirip gan ama barang ane..haha
4th Avenue - 07/11/2009 08:40 PM
#540

Quote:
Original Posted By SeventhSky


sekalian jualan D
[Jual]Canon EOS 50D, 50mm f1.8 II, 10-22mm f3.5-5.6
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=130570888&postcount=34


wah bargain nih....
mau upgrade ke ff atau pindah agama?

waktu itu kayaknya bawa 70-200 juga ya?

mudah2an cepet laku barangnya
Page 27 of 84 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Sydney > [Ask & Info] Fotografi di Sydney