Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NL
Total Views: 6489 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

IchalGomez - 17/09/2009 08:25 PM
#61

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Uda gw kasi tau kan tadi diPM.. dono kasino indro... shakehand:


Dah full tank kata si senefal.. \( ga jadi dunk duet maut laskar wong kito.. iloveindonesia
only_one_icha - 18/09/2009 02:37 AM
#62

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Dah full tank kata si senefal.. \( ga jadi dunk duet maut laskar wong kito.. iloveindonesia


Yah telat dunk lo... syg bgt, padahal postingan lo uda 4000an.. nohope:
gagal maning kita jadi temen seperjuangan dunk... \( D
IchalGomez - 18/09/2009 02:58 AM
#63

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Yah telat dunk lo... syg bgt, padahal postingan lo uda 4000an.. nohope:
gagal maning kita jadi temen seperjuangan dunk... \( D


Ho'oh.. o

tadi liat2 ID membernya banyak jg yg kenal disana ternyata.. D
only_one_icha - 18/09/2009 06:14 PM
#64

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Ho'oh.. o

tadi liat2 ID membernya banyak jg yg kenal disana ternyata.. D


wot..... think:
lo uda pada kenal rata2 ama id nya toch,,, kenal diforum mana aja rata2... o
IchalGomez - 18/09/2009 07:55 PM
#65

Quote:
Original Posted By only_one_icha
wot..... think:
lo uda pada kenal rata2 ama id nya toch,,, kenal diforum mana aja rata2... o


Kebanyakkan di forum mamalia sis tp ada jg dr forum yg lain.. o

Yg gua tau disana Kikisukapecel, Mont, Sifu, wegusu, Zibulet, Radeon 9500 fishbreak, orangescat.. D
IchalGomez - 18/09/2009 07:59 PM
#66

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Kebanyakkan di forum mamalia sis tp ada jg dr forum yg lain.. o

Yg gua tau disana Kikisukapecel, Mont, Sifu, wegusu, Zibulet, Radeon 9500 fishbreak, orangescat.. D


Oh ya lupa ama Only one icha tentunya.. D
only_one_icha - 18/09/2009 10:59 PM
#67

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Kebanyakkan di forum mamalia sis tp ada jg dr forum yg lain.. o

Yg gua tau disana Kikisukapecel, Mont, Sifu, wegusu, Zibulet, Radeon 9500 fishbreak, orangescat.. D

gw kenal yang lo sebutin cm radeon, fishbreak ama orangescat... o

busseth forum mamalia,, dmn tuh.. hammer:
ngakakngakakngakak


Quote:
Original Posted By IchalGomez
Oh ya lupa ama Only one icha tentunya.. D

ja natuurlijk dunk chal... malu

tapi aku hanyalah seorang,,, o juragan yang atu ini bisa aja... o

jatah nubie dunk.. genit: o
IchalGomez - 19/09/2009 01:28 AM
#68

Quote:
Original Posted By only_one_icha
gw kenal yang lo sebutin cm radeon, fishbreak ama orangescat... o

busseth forum mamalia,, dmn tuh.. hammer:
ngakakngakakngakak



ja natuurlijk dunk chal... malu

tapi aku hanyalah seorang,,, o juragan yang atu ini bisa aja... o

jatah nubie dunk.. genit: o


Mamalia diforum My pet dunk.. ga pny peliharaan dirumah yak \) ente pst kenal dunk ama mamang radeon lah kan sedulur madaki dak kenal.. ngakak

Seminggu ini lg intensif nyawer hutang kl dah lunas diksh jatah deh.. D
only_one_icha - 19/09/2009 03:32 PM
#69

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Mamalia diforum My pet dunk.. ga pny peliharaan dirumah yak \) ente pst kenal dunk ama mamang radeon lah kan sedulur madaki dak kenal.. ngakak

Seminggu ini lg intensif nyawer hutang kl dah lunas diksh jatah deh.. D


ow klo bang radeon gw kenal, dari senafal juga keknya,,,o
asik,,, jatah tuk gw ya chaal, ditunggu key,,,,, o
only_one_icha - 19/09/2009 03:39 PM
#70

Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NLkisskiss
Hi epribadi... Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NL

Minal aidin walfaidzin ya...... kiss

btw lebaran pada kemana niy,,, think:
IchalGomez - 19/09/2009 04:04 PM
#71

Quote:
Original Posted By only_one_icha
ow klo bang radeon gw kenal, dari senafal juga keknya,,,o
asik,,, jatah tuk gw ya chaal, ditunggu key,,,,, o


Buseet dah 4 balok aja.. D kayanya mengais dilahan basah yak o dibantu2 jg lah awak ni susah bener beranjak dr 2 balok.. ngakak
IchalGomez - 19/09/2009 04:04 PM
#72

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NLkisskiss
Hi epribadi... Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NL

Minal aidin walfaidzin ya...... kiss

btw lebaran pada kemana niy,,, think:


Dirumah aja tuh.. malu


Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriyah







Gomez KaskusBrotherhood
IchalGomez - 20/09/2009 09:25 PM
#73

TS nya kemana neh.. D
only_one_icha - 20/09/2009 10:35 PM
#74

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Buseet dah 4 balok aja.. D kayanya mengais dilahan basah yak o dibantu2 jg lah awak ni susah bener beranjak dr 2 balok.. ngakak


Quote:
Original Posted By IchalGomez
Dirumah aja tuh.. malu


Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriyah







Gomez KaskusBrotherhood


Quote:
Original Posted By IchalGomez
TS nya kemana neh.. D

Hii chal.... icha's bek... Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NL

D

o

gmn lebaran lo tadi.. think:
oia gmn jadi kerja bareng2 ga niy kita overseas.. o
btw kenapa ga lo coba kemaren gw ditawarin tuk Giorgio armani hotel in Dubai,, 7 star hotel.. genit: tapi gw blm minat dl deh, konsen ama yang atu spore ini dl deh,,, \)
lo coba aja noh, eh tapi keknya uda telat ding, uda dari minggu kemaren interviewnya,, o
IchalGomez - 21/09/2009 12:32 AM
#75

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Hii chal.... icha's bek... Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NL

D

o

gmn lebaran lo tadi.. think:
oia gmn jadi kerja bareng2 ga niy kita overseas.. o
btw kenapa ga lo coba kemaren gw ditawarin tuk Giorgio armani hotel in Dubai,, 7 star hotel.. genit: tapi gw blm minat dl deh, konsen ama yang atu spore ini dl deh,,, \)
lo coba aja noh, eh tapi keknya uda telat ding, uda dari minggu kemaren interviewnya,, o


Akhirnya datang jugaa.. hayuu.. o

Gua skrg ada kendala utk brkt gawe jauh2 euy.. orang tua tinggal satu2nya nyokap dah sakit2an kondisinya sakit gara2 stroke utk kedua kalinya \(
only_one_icha - 21/09/2009 02:19 AM
#76

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Akhirnya datang jugaa.. hayuu.. o

Gua skrg ada kendala utk brkt gawe jauh2 euy.. orang tua tinggal satu2nya nyokap dah sakit2an kondisinya sakit gara2 stroke utk kedua kalinya \(

Oops... sory to hear that,, so how's ur planning chal.. think:
yauds tuk taon ini lo fokus nemenin nyokap aja dl, nah klo next year sekiranya nyokap uda sembuhan baru deh lo arranged planning lo lagi tuk kedepan.. \)

So jadi kita ga bisa barengan dunk... \( maar geen problemen ja vriend.. \)
IchalGomez - 23/09/2009 11:19 PM
#77

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Oops... sory to hear that,, so how's ur planning chal.. think:
yauds tuk taon ini lo fokus nemenin nyokap aja dl, nah klo next year sekiranya nyokap uda sembuhan baru deh lo arranged planning lo lagi tuk kedepan.. \)

So jadi kita ga bisa barengan dunk... \( maar geen problemen ja vriend.. \)


Gua lg bangun usaha pet shop malah disini ga nyambung yak.. D
only_one_icha - 24/09/2009 01:06 AM
#78

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Gua lg bangun usaha pet shop malah disini ga nyambung yak.. D


pantes putu lo byk doggie,, ternyata lo usaha petshop toch,,, D
oia tadi gw baru sadar klo ntu lo,, ngakak
ok,, veel success voor jou ook... \)
IchalGomez - 24/09/2009 08:27 PM
#79

Quote:
Original Posted By only_one_icha
pantes putu lo byk doggie,, ternyata lo usaha petshop toch,,, D
oia tadi gw baru sadar klo ntu lo,, ngakak
ok,, veel success voor jou ook... \)


Lah semalem belom nyadar yah gua add fb loe.. D

wokeh thank u.. baru mulai sih msh kecil2an khususun bwt anjing aja dulu pet shopnya... D
only_one_icha - 26/09/2009 02:53 AM
#80

Quote:
Original Posted By IchalGomez
Lah semalem belom nyadar yah gua add fb loe.. D

wokeh thank u.. baru mulai sih msh kecil2an khususun bwt anjing aja dulu pet shopnya... D


nyadar ga nyadar sih gw approve muka buku lo,,, hammer:
ngakak
chal................................................... gw \(
shutup:
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > Info vacancy Hospitality industry (Perhotelan) in NL