SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######
Total Views: 223224 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

Bathara semar - 09/12/2009 12:09 AM
#81

@rama

Quote:
Rahasia hari Lahir & Tabiat Wanita Menurut Tajul Muluk
Tajul Muluk, begitu sinonim dalam astrologi zaman silam, khususnya dalam masyarakat Melayu dalam menafsirkan watak-watak wanita, mimpi, hari yang baik dan terjemahan lain dalam kehidupan sehari-hari. Kini, kitab Tajul Muluk yang pernah terkenal suatu tika dahulu amat sukar dicari. Namun cebisan ilmunya masih diperturunkan oleh mereka yang arif mengenainya. Ia adalah untuk pengetahuan dan pembacaan semata2 dan bukanlah sebagai kepercayaan 100%.



SENIN
Wanita ini bersikap jujur, tidak mudah panik atau gegabah, berhati-hati, tidak mudah mengalah, pandai menjaga diri dan bergaul. Banyak orang dari berbagai kalangan menyukainya tak perduli pria ataupun wanita. Dia juga mudah memberi pertolongan, cerdas, berusaha kuat, teliti dan pandai menguruskan keuangannya. Namun jika marah berapi-api dan menakutkan, jarang mau mengaku kalah dalam pertengkaran. Dalam percintaan, dia mencurahkan segenap kesetiaan dan bersedia berkorban. Seksualnya kurang membara melainkan pasangannya pandai mencari tempat rangsangannya.


SELASA
Tabiat wanita ini cenderung kurang setia. Namun pertuturannya lembut dan pandai mengambil hati. Apabila tidak menyukai seseorang, ia sentiasa mencari kesalahannya, hatinya keras dan sukar dilembutkan. Tetapi mudah mengaku kalah dan mudah meminta pertolongan orang lain. Pandai simpan rahsia, hanya orang tertentu saja tahu rahsianya. Keputusannya tidak mantap dan mudah terpengaruh. Dia juga mudah terperangkap dalam banyak hal. Dalam soal keuangan dia pandai berjimat, tak kedekut. Dia rajin bekerja, ada tanggungjawab, suka dipuji tetapi perlukan bimbingan dan pengawasan dalam banyak perkara.


RABU
Pendendam. Jika ada orang berbuat jahat padanya, dia akan berbuat lebih jahat lagi pada orang itu. Namun dia pandai dalam pergaulan, pandai mengambil hati dan pandai menghargai orang. Suka mementingkan teman dari dirinya sendiri. Berfikiran terbuka, tak pandai simpan rahsia, tidak suka diperintah dalam bekerja. Keputusannya tidak seimbang, kurang pengalaman. Hatinya keras dan tidak mudah termakan pujuk. Hanya orang2 tertentu saja yang tahu melembutkan hatinya. Dalam soal keuangan, dia pandai cari duit tapi tak pandai simpan duit.Cintanya pandang pertama dan rela berkorban kerana cinta. Seksualnya tinggi dan kuat, romantik ditempat tidur dan pandai berasmara.


KAMIS
Dia suka menyinggung hati orang lain, bicaranya kasar, ambisius, juga agresif. Rajin dan tekun bekerja, tak suka diganggu ketika bekerja, bercita-cita tinggi. Mudah terpikat kepada lelaki lain walaupun sudah ada kekasih atau suami. Namun walaupun begitu ternyata dia tak mudah jatuh cinta, suka menyelidik dahulu sebelum bercinta. Hatinya tidak tetap, mudah terpedaya dengan pujuk rayu sehingga tak kenal antara yang baik dan buruk. Dia pandai mengurus dan merancang keuangan. Pada awal pernikahan, tunduk pada suami, akan berubah apabila sudah lama berkeluarga. Seksualnya tinggi, jika tak pandai mengawal nafsu boleh terdorong ke lembah hina.


JUMAT
Wanita yg lahir pada hari ini tabiatnya berani menentang suami.Bangga diri, suka berbelanja, suka dipuji, suka bergaul dan suka melakukan perkara yang merbahaya dan sia-sia. Bersemangat waja, pandai simpan rahsia, tak suka mengaku kesalahan sendiri.Dalam soal kewangan, bersikap boros dan tak pandai simpan wang.Cintanya sejati dan tidak mudah berubah, cuma kadangkala tidak telus.Seksualnya sangat teristimewa,menyeronokkan, penuh kelembutan tetapi apabila dingin tak suka dipaksa.


SABTU
Pecemburu, gila harta, tak gemar dengan anak-anak, suka bersilat lidah. Namun pendiriannya tegas, pemikirannya cerdas, teliti dalam banyak hal. Tidak pernah berasa puas, suka berkorban apa saja demi mencapai cita-cita. Apabila bercinta,suka menyelidik latarbelakang pasangan dan suka menguji. Pandai berjimat dan sentiasa berfikir untuk masa depan. Wanita ini akur dan mengikut perintah suami. Seksualnya agak dingin,tetapi apabila bermula, seksnya kuat dan tahan lama, tidak tergesa2 dan dilakukan dengan kelembutan.


MINGGU
Wanita yang lahir pada hari ini kebiasaannya suka akan kemewahan dan menunjuk2 diri. Apabila sudah bersuami maka ia akan taat pada suaminya namun suka merendahkan kawan dan bersikap bangga diri. Dia tidak suka dinasihati, mudah terpedaya dengan kata2. Suka mengkritik orang tetapi tidak suka orang mengkritiknya. Percintaannya tidak telus tetapi sanggup berkorban apa saja jika hati dah suka. Pandai simpan rahsia, rajin berusaha dan bekerja, tak mudah mengalah namun bersikap pemboros. Rangsangan seksualnya tinggi tapi apabila tak dapat kepuasan, ia akan mencari jalan lain
Bathara semar - 09/12/2009 12:10 AM
#82

@kancut ajaib

Quote:
Oke gan gw penah liat video di youtube dimana sama uploadernya itu diklaim sebagai cara menggunakan pamor sigil. Semoga berkenan semoga bermanfaat. Gw lom pernah coba juga dan ga tau apakah ini memang bener cara menggunakan sigil.... Jadi mungkin buat yg tau dan mau bisa konfirmasi atau bagi2 ilmu

Pesan terakhir, gunakanlah untuk tujuan yg konstruktif dan bermanfaat. Pergunakan dgn niatan yg baik. Jangan disalah gunakan, resiko tanggung sendiri.....

1. Tulislah keinginan anda. Misal "SAYA INGIN KAYA". (kalo sudah kaya jangan lupa sedekah banyak2in amal)
2. Terus hilangkanlah huruf2 vokalnya. Contoh di atas akan menjadinya SAYA INGIN KAYA
3. Kemudian dari masing2 huruf sisakan 1 perwakilan saja. SAYA INGIN KAYA
4. Nah kemudian masing2 huruf yg tersisa ini tulislah di atas selembar kertas HVS. Tapi jangan ditulis mentah2 apa adanya. Tapi pergunakanlah simbol2 yg menyerupai bentuk kapital huruf2 konsonan tadi, sehingga bisa mewakilinya. Misal S=gambar ular, Y=gambar apa ya? ranting mungkin, dst. Be creative, soalnya ini juga mewakili alam bawah sadar anda sendiri atau apalah namanya. Simbol huruf2 ini tidak perlu rapi membentuk tulisan yg berurutan ke kiri. Tapi bisa diacak aja, ukurannya beda2 besar dan kecil ga masalah.
5. Terakhir, niatkanlah kembali niat anda yg semula. Dalam contoh di sini berarti ingin menjadi kaya. Ucapkan, kalau perlu dgn mata terpejam, dgn niat (kalau perlu dgn memohon kepada Tuhan juga) sambil memegang kertas sigil yg sudah jadi: "saya ingin kaya".
6. Sudah, setelah itu kertasnya tinggal ditempel di dinding kamar anda. Maka sigil akan mewujudkan keinginan anda secara perlahan2. Gitu sih katanya gan Sekali lagi gw ndiri belum pernah coba. Jadi kalau ada yg berhasil tolong konfismasi/laporken di sini ya.... Thx

Sekian, dan mohon maaf bila ada yg salah atau ternyata salah secara keseluruhan Mohon koreksinya sesepuh bila berkenan. Dan sekali lagi gunakanlah dgn niat baik.

Regards, Salam Baik
Bathara semar - 09/12/2009 12:11 AM
#83

@kancut ajaib

Quote:
Oke gan gw penah liat video di youtube dimana sama uploadernya itu diklaim sebagai cara menggunakan pamor sigil. Semoga berkenan semoga bermanfaat. Gw lom pernah coba juga dan ga tau apakah ini memang bener cara menggunakan sigil.... Jadi mungkin buat yg tau dan mau bisa konfirmasi atau bagi2 ilmu

Pesan terakhir, gunakanlah untuk tujuan yg konstruktif dan bermanfaat. Pergunakan dgn niatan yg baik. Jangan disalah gunakan, resiko tanggung sendiri.....

1. Tulislah keinginan anda. Misal "SAYA INGIN KAYA". (kalo sudah kaya jangan lupa sedekah banyak2in amal)
2. Terus hilangkanlah huruf2 vokalnya. Contoh di atas akan menjadinya SAYA INGIN KAYA
3. Kemudian dari masing2 huruf sisakan 1 perwakilan saja. SAYA INGIN KAYA
4. Nah kemudian masing2 huruf yg tersisa ini tulislah di atas selembar kertas HVS. Tapi jangan ditulis mentah2 apa adanya. Tapi pergunakanlah simbol2 yg menyerupai bentuk kapital huruf2 konsonan tadi, sehingga bisa mewakilinya. Misal S=gambar ular, Y=gambar apa ya? ranting mungkin, dst. Be creative, soalnya ini juga mewakili alam bawah sadar anda sendiri atau apalah namanya. Simbol huruf2 ini tidak perlu rapi membentuk tulisan yg berurutan ke kiri. Tapi bisa diacak aja, ukurannya beda2 besar dan kecil ga masalah.
5. Terakhir, niatkanlah kembali niat anda yg semula. Dalam contoh di sini berarti ingin menjadi kaya. Ucapkan, kalau perlu dgn mata terpejam, dgn niat (kalau perlu dgn memohon kepada Tuhan juga) sambil memegang kertas sigil yg sudah jadi: "saya ingin kaya".
6. Sudah, setelah itu kertasnya tinggal ditempel di dinding kamar anda. Maka sigil akan mewujudkan keinginan anda secara perlahan2. Gitu sih katanya gan Sekali lagi gw ndiri belum pernah coba. Jadi kalau ada yg berhasil tolong konfismasi/laporken di sini ya.... Thx

Sekian, dan mohon maaf bila ada yg salah atau ternyata salah secara keseluruhan Mohon koreksinya sesepuh bila berkenan. Dan sekali lagi gunakanlah dgn niat baik.

Regards, Salam Baik
Bathara semar - 09/12/2009 12:17 AM
#84

@king efy

Quote:
gw tau bacaannya n pernah nyoba,di kasih sm tmn gw wkt smp.tokcer bgt gan...tuh cewek kek lg nepsong berat..syaratnya ya hrs yakinlah.baca aja dlm hati berulang2 sambil di pilin2 tuh lenca n sambil di liatin mukanya, dari jauh pastinya
papan jati papan jarot min husana hasrotal homana homani samani


@pakdhe montro

Quote:
Bismillahir Rahmaanir Rahiim.

Salam Sejahtera Bagi Anda Semua..

Aku Punya Salah Satu Amalan Jalbur Rizqi..
Memang Sederhana Dan Sering Kita Dengar..
Tapi Bagi Saya Ini Merupakan Amalan Rutin Yang Selalu Saya Baca.
Dan Sangat Bermaanfaat Bagi Saya Sampai Sekarang.

Adapun Amalannya Sbb:

Allahumma Barriklanaa Fii Maa Rozaqtanaa Waqina Azabban Naar.

[ Cara Pengamalannya Bisa Dibaca Sebanyak Mungkin ].

Doa Ini Memang Sangatlah Sederhana.
Akan Tetapi Mempunyai Kandungan Yang Sangat Menakjubkan Bagi Mereka Yang Mau Mengamalkannya Dengan Istiqomah.
Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Anda Semua.


Salam Sejahtera Bagi Anda Semua..


NB : Bagi Para Sesepuh Mohon Kesediaannya Untuk Menambah Lagi Amalan Jalbur Rizqi nya Terutama Bagi Para Kaskuser. Terima Kasih.



@ggreng

Quote:
ikutan share juga deh

allahumma yaa ghaniyyu yaa hamiid yaa mubdi-u yaa mu-iid yaa waduud yaa dzal arsyil majiid yaa fa-alul limaa yuriid
ikfini bihalaalika an haraamika
waghnini bifadhlika amman siwaak
Bathara semar - 09/12/2009 12:18 AM
#85

@zeth

Quote:
1. Mutih
Dalam puasa mutih ini seseorang tdk boleh makan apa-apa kecuali hanya nasi putih dan air putih saja.
Nasi putihnya pun tdk boleh ditambah apa-apa lagi (seperti gula, garam dll.) jadi betul-betul hanya nasi
putih dan air puih saja. Sebelum melakukan puasa mutih ini, biasanya seorang pelaku puasa harus mandi
keramas dulu sebelumnya dan membaca mantra ini : “niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged,
putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi gusti allah.”

2. Ngeruh
Dalam melakoni puasa ini seseorang hanya boleh memakan sayuran / buah-buahan saja. Tidak
diperbolehkan makan daging, ikan, telur dsb.

3. Ngebleng
Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa
Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu
tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari
kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu
atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya
sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.

4. Pati geni
Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan
alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang
melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka,
harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa
patigeni : “niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara
murka krana Allah taala”.

5. Ngelowong
Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakoni puasa Ngelowong dilarang
makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam saja (dalam 24 jam).
Diperbolehkan keluar rumah.

6. Ngrowot
Puasa ini adalah puasa yang lengkap dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur seseorang yang
melakukan puasa Ngrowot ini hanya boleh makan buah-buahan itu saja! Diperbolehkan untuk memakan
buah lebih dari satu tetapi hanya boleh satu jenis yang sama, misalnya pisang 3 buah saja. Dalam puasa
ini diperbolehkan untuk tidur.

7. Nganyep
Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama
dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.

8. Ngidang
Hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak
diperbolehkan.

9. Ngepel
Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu
kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.

10. Ngasrep
Hanya diperbolehkan makan dan minum yang tidak ada rasanya, minumnya hanya diperbolehkan 3 kali
saja sehari.

11. Senin-kamis
Puasa ini dilakukan hanya pada hari senin dan kamis saja seperti namanya. Puasa ini identik dengan
agama islam. Karena memang Rasulullah SAW menganjurkannya.

12. Wungon
Puasa ini adalah puasa pamungkas, tidak boleh makan, minum dan tidur selama 24 jam.

13. Tapa Jejeg
Tidak duduk selama 12 jam

14. Lelono
Melakukan perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan
sebagai waktu instropeksi diri).

15. Kungkum
Kungkum merupakan tapa yang sangat unik. Banyak para pelaku spiritual merasakan sensasi yang
dahsyat dalam melakukan tapa ini. Tatacara tapa Kungkum adalah sebagai beikut :
a) Masuk kedalam air dengan tanpa pakaian selembar-pun dengan posisi bersila (duduk) didalam air
dengan kedalaman air se tinggi leher.
b) Biasanya dilakukan dipertemuan dua buah sungai
c) Menghadap melawan arus air
d) Memilih tempat yang baik, arus tidak terlalu deras dan tidak terlalu banyak lumpur didasar sungai
e) Lingkungan harus sepi, usahakan tidak ada seorang manusiapun disana
f) Dilaksanakan mulai jam 12 malam (terkadang boleh dari jam 10 keatas) dan dilakukan lebih dari tiga
jam (walau ada juga yang memperbolehkan pengikutnya kungkum hanya 15 menit).
g) Tidak boleh tertidur selama Kungkum
h) Tidak boleh banyak bergerak
i) Sebelum masuk ke sungai disarankan untuk melakukan ritual pembersihan (mandi dulu)
j) Pada saat akan masuk air baca mantra ini :
“ Putih-putih mripatku Sayidina Kilir, Ireng-ireng mripatku Sunan Kali Jaga, Telenging mripatku Kanjeng
Nabi Muhammad.”
k) Pada saat masuk air, mata harus tertutup dan tangan disilangkan di dada
l) Nafas teratur
m) Kungkum dilakukan selama 7 malam biasanya

16. Ngalong
Tapa ini juga begitu unik. Tapa ini dilakuakn dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas
(sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan
posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak.
Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan
puasa Ngrowot.

17. Ngeluwang
Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian
yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan
gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau
tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan
melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur,
disarankan baca mantra ini :
“ Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun,
lebur kaya dene banyu krana Allah Ta’ala.”

--------------------------------------
Dalam melakoni puasa-puasa diatas, bagi pemula sangatlah berat jika belum terbiasa. Oleh karena itu
disini akan dibekali dengan ilmu lambung karang. Ilmu ini berfungsi untuk menahan lapar dan dahaga.
Dengan kata lain ilmu ini dapat sangat membantu bagi oarang-orang yang masih ragu-ragu dalam
melakoni puasa-puasa diatas. Selain praktis dan mudah dipelajari, sebenarnya ilmu lambung karang ini
berbeda dengan ilmu-ilmu lain yang kebanykan harus ditebus/dimahari dengan puasa. Selain itu syarat
atau cara mengamalkannyapun sangat mudah, yaitu :
1. Mandi keramas/jinabat untuk membersihkan diri dari segala macam kekotor
2. Menjaga hawa nafsu.
3. Baca mantra lambung karang ini sebanyak 7 kali setelah shalat wajib 5 waktu, yaitu :
Bismillahirrahamanirrahim
Cempla cempli gedhene
Wetengku saciplukan bajang
Gorokanku sak dami aking
Kapan ingsun nuruti budine
Aluamah kudu amangan wareg
Ngungakna mekkah madinah
Wareg tanpa mangan
Kapan ingsun nuruti budine
Aluamah kudu angombe
Ngungakna segara kidul
Wareg tanpa angombe
Laailahaillallah Muhammad Rasulullah
Bathara semar - 09/12/2009 12:31 AM
#86

@raden mahesa
Quote:

Asma Thahatil merupakan salah satu asma kuno yang diliputi misteri yang sampai sekarang rahasianya masih terjaga dengan baik… jarang sekali praktisi metafisik yang memiliki keilmuan ini dengan utuh…

Ada sebuah kitab kuno berjudul sir al-jaliil karangan seorang wali pada zamannya yaitu Syeikh Muhammad As-Sibti pada kitab itu beliau memberikan penjelasan tantang seluk beluk asma Thahatil ini.. beliau mendapatkan pengetahuan rahasia tersebut dari gurunya yaitu Syeikh Abdul Mu’min As-Syibli..

Dikitab tersebut Syeikh As-Syibli menjelaskan dengan rinci tatacara menguasai asma ini secara tradisional yang diajarkan oleh guru beliau turun temurun..

Dikatakan bahwa untuk menguasai asma ini secara utuh, seseorang harus berpuasa selama 7 hari dimulai hari ahad, selama berpuasa harus dalam riyadloh total. Kemudian mulai menuliskan syakal, masing2 asma secara terpisah, begitu juga dengan khatim-nya, hijab-nya, wafaq-nya, dan mulai membakar bukhur yang tepat sesuai petunjuk dilanjutkan dengan membaca asma, qosam dan doa penutupnya.. masing2 harus dilakukan sesuai dengan hari yang tepat, saat yang tepat, kedudukan planet dan bintang yang tepat yang sesuai dengan karakter masing-masing asma.

Sebagaimana telah diketahui di postingan sebelumnya, asma Thahatil sangat berhubungan erat dengan ilmu falak… banyak para master Arabic planetary magic menggunakan asma ini untuk mengakses pola energy planet tertentu untuk keperluan tertentu…

Berikut ini adalah keterkaitannya:

* Lalthahtiil, hari-nya adalah Sabtu, planetnya Saturnus (zuhal), Penjaga-nya Mikail
* Mahthahtil, hari-nya adalah Kamis, planetnya Jupiter (musytari), Penjaga-nya Anyaaiil
* Qahthahtiil (didalam riwayat yg lain: QahThiithiil), hari-nya adalah Selasa, planetnya Mars (marikh), Penjaga-nya Samsamail
* Fahthabthiil (didalam riwayat yg lain: Fahthahthiil), harinya minggu, planetnya Matahari (syams), Penjaga-nya Dardayaaiil
* Nahahthathiil (didalam riwayat yg lain: NahahThahthiil), harinya jumat, planetnya Venus (zuhrah), Penjaga-nya Jibraaiil
* Jahlathatil, harinya Rabu, planetnya Merkurius (atharid), Penjaga-nya Ruqyaaiil
* Lakhakhthathiil, harinya Senin, planetnya Bulan (qamar), Penjaga-nya Khadsyiyaaiil
* Lamaqfanjal, merupakan asma penutupnya…


7 asma Thahathiil ini dirumuskan dari 7 huruf, total seluruh hurufnya yg shohih adalah 49 huruf yang merupakan angka mistik dari “Rose of Life”..

Huruf Tho muncul 14 kali, huruf Lam muncul 11 kali, huruf Ha muncul 9 kali, huruf Ya muncul 8 kali, dan huruf-huruf lainnya (Kha, Qaf, Fa, Nun, Mim, Jim, Ba) muncul satu kali.. total huruf bertitik berjumlah 23 huruf.. angka2 ini merupakan angka penting bagi para mistik pengamal asma Thahathiil untuk membuka rahasia didalamnya…

Dari 7 asma tadi, lahir-lah asma kedelapan.. yang terbentuk dari huruf pertama dari masing2 asma. Dimulai dengan Lam dan diakhiri dengan Lam.. suatu asma yang dimulai dan diakhiri dengan huruf yang sama konon mengandung pola energy khusus didalamnya.. coba anda perhatikan, dari 7 asma tadi, hanya asma pertama dan asma ke-7 yang memiliki huruf awal dan akhir yang sama.. think about that bro!

Didalam kitab-kitab Arabic Magic seperti karya Imam Al-Buni disebutkan kemampuan asma ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan tetapi tidak disebutkan bagaimana cara detil menggunakannya.. inilah yang dirahasiakan para mistik masa lampau untuk menjaga pola energy yang dahsyat ini agar tidak jatuh ke tangan yang salah…

Let me tell u a little secret… when using them for spell casting, remember that their writing and recitation should begin in a good hour, with degree of the mage’s birth sign at the ascendant… pssstttt…. Keep this little secret ya… xixixixixi

Wah dah terlalu panjang saya cuap2nya… hiks… mohon koreksi para sesepuh jika ada kesalahan.. hiks


Quote:
lanjut gan??? lanjut yaaa... hehehe
(payah nih nanya ndiri, jawab ndiri... wkwkwkwkwk)

sambil nunggu sore ya kita cuap2 lagi blur... soale klo dah sore enaknya mejeng didepan rumah sambil melihat para pemudi berlalulalang mencari cendol, kolek, candil, mih geleser dan teman buka lainnya... wkwkwkwkwk

nah, dari masing-masing 7 asma inti Thahatiil, terlahirlah 28 asma turunan darinya untuk masing-masing planet. sehingga jumlah total asma Thahathiil keseluruhan dalam kaitannya dengan planetary magic adalah 196 asma.

mari kita kupas lebih dalam..

28 asma turunan untuk setiap planet yang lahir dari satu isim Thahatiil yang berkaitan dengan planet tertentu tadi dapat kita rumuskan seperti dibawah ini...

ل ل ط ه ط ي ل
ط ي ل ل ل ط ه
ل ط ه ط ي ل ل
ي ل ل ل ط ه ط
ط ه ط ي ل ل ل
ه ط ي ل ل ل ط


*bagaimana rumus diatas terbentuk? kapan2 yah kita bahas bagian ini.. insha allah

jika kita lihat rumus diatas membentuk sebuah persegi 4. disinilah 28 asma rahasia dibabar... 28 dibagi menjadi 4 bagian, jadi 7. masing2 dari 4 bagian tersebut memiliki fungsi dan pola yang berbeda pada energy planet yang netral.

first of all, inner power names.. pola asma ini terbentuk dari penyatuan 7 huruf yang terpisah-pisah dari rumus diatas.. asmanya terbentuk jika dibaca dari sisi kanan ke sisi kiri. 7 asma pertama ini berfungsi untuk membuka potensi kekuatan terpendam dari setiap planet dan memanggil ruhaniyyah-nya..

second, commanding names.. asmanya terbentuk jika rumus diatas dibaca dari bawah keatas.. 7 asma kedua ini berfungsi untuk memaksa khodam penjaga untuk mematuhi dan mengikuti apa yang diperintahkan..

third, astrological names.. asmanya terbentuk jika rumus diatas dibaca dari kiri ke kanan.. 7 asma ketiga ini berfungsi untuk mengakses energy dan cahaya dari planet yang bersangkutaan. biasanya dipakai untuk mengisi atau memperkuat talisman / amulet..

forth, burning names.. asmanya terbentuk jika rumus diatas dibaca dari atas ke bawah.. 7 asma terakhir ini berfungsi untuk menghukum setiap makhluk eterik yang mengganggu proses ritual atau khodam penjaga yang tidak patuh dll.. prosesi ritual biasanya tidak akan lancar-lancar saja... ada saja gangguan baik fisik maupun metafisik.. oleh karenanya diperlukan persiapan yang matang sebelum memulai ritual... membentuk sebuah hishar (protection circle) yang kuat dan rumit menjadi suatu yang sangat wajib bagi mereka yang akan melakukan ritual dengan asma Thahathiil..

wah hari sudah mulai sore...

liat keadaan sekitar dulu ahhhh....

see u guys!


@jatiraga
Quote:
Berikut adalah salah satu info ttg asm thahatil dr seorang rekan untuk menjaga kebun dr binatang buas:
1. Sediakan 4 genting mentah
2. Tulis asm "lalthathiilin,fahthahthiilin,lakhahthathiilin & lamaqfanjalin"
3. Tanam genteng pada empat sudut kebun.
Bathara semar - 09/12/2009 12:42 AM
#87

@raja desain, mimpi ML

Quote:
1. siapkan foto cewe yang mau di jadikan target mimpi
2. sebelum tidur kamu nonton bokep dulu 30 menit
3. sehabis nonton, cuci kaki , muka dan tangan
4. kemudian pandangi foto cewe target selama 10 menit , kemudian taruh di bawah bantal
5. jangan baca doa, karena kasus ini kamu bakal di bantu setan
Bathara semar - 10/12/2009 11:24 AM
#88

dari @arabian son

Quote:
gan saya cuma ingin membagi doa yang amat dahsyat yang saya rasain sama badan saya sendiri ini gan doannya :

Subhaanaka antaallohu laailaahailla anta rohmaanurrohim
Subhaanaka antaallohu laaillahailla antassalamul mu’minu
Subhanaka antaallohu laaillahailla antal muhaimiul azizu
Subhaanaka antallohu mushowwirul hakimu

Subhaanaka antallohu laaillaahailla anta sami’ul aliimu
Subhaanaaka antallohu laailaahailla antal bashiirussodiqu
Subhaanaka antallohu laailaahailla anta ‘allamulguyubi
Subhaanaka antallohu laaillahailaa khosliqul barii
Subhaanaaka antallohu laailaahaillaa anta rozzakurozzaku
Subhaanaka anta allohu laailaahailla anta lam yalid walam yulad walam yakun laahu kufuwan ahad

Subhaanakaa fastajib liiwanajjinii minnal karbi walghommi wakadzaalika nunjil muminina wazakariya wayahyaa idznaa daarobbahu robbi laatadzarnii fardan wa anta khoirul warisyin.

Subhaanaka robbika robbil izzati amma yasiffuwna wasalamun ‘aalaalmursaaliina wal hamdulilahirobbil alaamin

khasiatnya : barang siapa yang membaca doa diatas secara istiqomah, apabila tidak dapat membaca, maka tulislah doa diatas dan dibuat azimat, bila orang tersebut meninggal dunia , maka malaikat jibril as. datang kekuburnya dan berkata : " masuklah engkau ke surga dengan membawa kendaraan, semua para nabi menjemputmu. mereka(para nabi)bertanya pada jibril : siapakah orang ini" jawab malaikat jibril as: ini adalah umatnyanabi muhammad S.a.w. yang bisa membaca doa dzul faqor ketika masih hidup.

orang yang selalu membca doa dzul faqor akan mendapatkan anugrah dari Allah Swt.


raden mahesa, doa dalam tulisan arab

Quote:


سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيـْمُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ السَّلامُ المُؤْمِنُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيْزُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ المْـُصَوِّرُ الْحَكِيْمُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ البَصِيْرُ الصَّادِقُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ عَـلاَّمُ الْغُيُـوْبُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ الْخَالِقُ الْبَارِئُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ الْقَاهِرُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ الرَّازِقُ الرَّزَّاقُ
سُبْحَانَكَ اَنْتَ الله لا اِلَـهَ اِلاَّ اَنْتَ لَـمْ يَلِدْ وَلَـمْ يُـوْلَدُ وَلَـمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوَّا اَحَدٌ
سُبْحَانَكَ فَاسْـتَجِبْ لِيْ وَ نَجِّنِيْ مِنَ الْكَرْبِ وَ الْغَمِّ وَ كَذَالِكَ نُنْجِى الْـمُؤْمِنِيْ 606;َ
وَ زَكَرِيَّا وَ يَحْيَى وَ عِيْسَى إِذْ نَادَى رَبَّهُ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَ اَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَ سَلَامٌ عَلَى الْـمُرْسَلِيْ 606;َ وَ الْـحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالمَِيْنَ
Bathara semar - 11/12/2009 09:58 PM
#89

@jihadBoy

Quote:
bilang bang momod dan mbak mimid tidak berkenan silahkan di tutup treath ini..

ane pernah di kasih 1 amalan dari 1 habib, biar orang segan/lawan menjadi bungkam saat melihat kita dsb..

ini amalan'a :

naruddu bikal nga'da a minkulli wijhatin
wabil ismi nar mihiym minnal bu'diy bissyathath
di baca setiap hari rutin 11x
apa bila bertemu dengan musuh atau orang yg kita anggap berbahaya di bacakan sebanyak 3x..
insya allah berguna buat agan"

ajaztukum

qobiltu
Bathara semar - 11/12/2009 10:01 PM
#90

@stereosleep

Quote:
Permisi gan..mw sedikit share doa/wirid yg saya br tau
Langsung aja buat keselamatan

Bismillahilladzi laa yadhuru ma'asmihii syaiun fil ardhi wala fis samaa-i wahuwaa samii'ul 'alim

Udah itu aja..kl berguna bwt agan2 syukurlah

Amit mundur gan..makasih..
Bathara semar - 11/12/2009 10:05 PM
#91

@1udang300

Quote:
nih ilmu orang madura gw bagi sedikit dari nenek angkat gw (pengasuh/pembantu keluarga besar nyokap)
kalo orang madura mau nangkep tuyul biasanya mereka siapin:
1. Kepiting yuyu (kepiting kecil yg biasa dipantai)
2. Ember untuk taruh kepiting tersebut
3. Bakul bambu / rotan (keranjang)
4. Kain putih

cara nya kepiting yuyu tadi di masukin ke dalem ember tersebut, terus buat jebakan pake bakul dibediriin miring disangga pake tongkat kayu atau bambu dan di ikat tali agar bisa ditarik dari jauh sehingga bakul nya tertutup .. Lalu taruh ember berisi kepiting yuyu itu dibawah bakul tersebut.
Mitos nya tuyul suka sekali main kepiting yuyu, jadi waktu dia datang ke rumah untuk mencuri, lihat kepiting didalam ember dia malah asyik main tanpa memperhatikan apapun dan lupa tujuan nya. Nah saat si tuyul asyi main itu tarik tali nya sehingga tongkat penyangga jatuh dan tuyul terjebak dalam bakul. Lalu dimasukan tuyul nya kedalam kain putih itu..

Gitu deh.. Cerita nenek gw...
Semoga bermanfaat..
Kali ga bermanfaat anggep aja cerita sebelum tidu
Bathara semar - 11/12/2009 10:17 PM
#92

@kalaijo

Quote:
Niat ingsun arep adus esuk

aduse sijaran goyang

ketemu si sada lanang

ngo nyabet watu pecah

ngo nyabet bumi obah

ngo nyabet gunung gugur

ngo nyabet segara esat

ngo nyabet ati raga nyawa si jabang bayi ***** bin ****

yen lagi turu tangi ya,

yen lagi njagong menyata,

kelingan marang awak wadah raga insun sawiji.

baca selama mandi pagi, dan baca dalam hati selama puasa .

puasa minimal 3 hari, dari hari lahir, syarat utama ;selama makan harus di campur Air putih hangat kuku, selama puasa !

Segala sesuatu ada imbal baliknya !
Bathara semar - 11/12/2009 10:30 PM
#93

@bathara semar

Quote:
Ini Ilmu Fungsi 7 dari Puyang Tuan Di Pasai Wai Doros Kab Cempaka OKUT
, pernah aku post di Thread nya Mang Mangkuasmara..

Bismillahirrohmanirrohim
Cawaku Cawa Allah
Hak Ku Ku Cawako
Fayakun Kulakuko
Hancur Lobon
Karena Izin Allah dan Muhammad
...............................[edite]..


di ceritakan bahwa Tuan di Pasai pernah bertapa di dalam air Sungai Komering yang mengalir Deras selama 7 hari 7 malam .

berfungsi 7 kegunaan,
fungsi di antaranya di buat kekuatan omongan/pengasihan omongan dan anti racun

ini ijazah langsung dari gaibnya puyang..
wallahu a'lam


Quote:
Bis.
Jong Tekojong
Mojong Di batu BElah
nyak Mojong kanjuk Ratu
di pangku bidadari

ket :untuk pengasih saat duduk kumpul
Bathara semar - 11/12/2009 10:34 PM
#94

@invisible3781

Quote:
Asma Allah

1. Ila Hadrotin Nabiyyil Mustofa Muhammadin Shollallahu alaihi wasallam alfatihah
2. Ila Hadroti Syeikh Abdul Qodir Jaelani al fatihah
3. Wa ila hadroti Nabiyyillah Khidir alaihis salam al fatihah
4. Wa ila hadroti Ummi wa Abi al fatihah
5. wa ila jami’I masayikhina wa masyayikhi masyayikhina wa man ajazani ilal muntaha al fatihah

بسم الله الرحمن الرحيم
Puhaci lahiri gilang, tanpo badan tanpo nyowo, yo ingsun tejolullah rasulullah, yo ingsun nyowo, tanpo badan, tauhid ing dzattullah dzat rasulullah, roh idofi panutuk teguh, manjing isim kapuluran, kang anduweni masuk ing roh, roh sopo temoni ing dzattullah, roh kersane Allah, Wesisani Allah, arane asma Allah, yo ingsun kinersaaken deneng tan kroso, yo ingsun wis teguh ing Allah.

Asma Allah
Asma ‘Allah ini sangat agung dan besar kekuatannya, maka tidak asing lagi di kalangan ahli hikmah, sehingga asma’ ini dibaca di tengah medan pertempuran, maka orang yang membacanya akan diselamatkan dari berbagai macam bahaya. Asma’ ini bisa digunakan untuk berbagai macam hajat, tergantung niat dan hajat kita.

Faidah :
1. Tenaga dalam
2. Pukulan mematikan
3. kekuatan dan kewibawaan
4. anti segala benda tajam
5. tolak segala macam sihir
6. keberanian
7. selamat dari binatang buas, jin dan makhluk halus lainnya
8. menentramkan suasana
9. bisa untuk mengisi orang lain dan benda

Tata Cara:
1. Setelah asma Allah diturunkan atau diselaraskan energinya, asma Allah dibaca setelah sholat hajat 41/100x selama 40 hari,setelah itu dibaca 3/7/11 x setelah sholat fardu.

Larangan/pantangan
1. melakukan dosa besar
2. sombong

Penggunaan asma’ Allah tanpa penyelarasan energi dengan kami di luar tanggung jawab kami. Semoga Allah memberkati kita semua dan mendapat ridlo-Nya. Amin
Bathara semar - 11/12/2009 10:35 PM
#95

@niezi

Quote:
Dindo dapet amalan itu dari Umak.
Umak dapet dari Bapaknyo alias Unggang ku.
Alm. Unggang semaso idupnyo jadi dukun patah tuang di Lampung.

Bismillahirrohmanirrohim
Putus tulang tampun tulang
Putus daging tampun daging
Putus urat tampun urat
Putus darah tampun darah
Putus kulit tampun kulit
Bukan aku menawari, Allah yg menawari
La ilaha ilallah Muhammad rosulullah

Minyaknyo itu namonyo Minyak Semengok.
CAmpuran minyak Ular Sawe + Minyak KAlapo Ijo yg dibawa turun dari batangnyo dgn digigit n dak boleh nyampak keno tanah + Kaki Burung Bangau



Tirakatnyo ilmu ini kami kurang tau.
Yg jelas, siapo yg punyo minyak semengok, kagek pasti patah tulang.
nahhhh itulah saat yg ditunggu klo nak nguasoi ilmu ini.
Pas kito patah tulang itu, kito ngurut badan dewek, klo berhasil tesambung, baru kito biso nolong wong laen.

Minyak ini, klo kiro2 nak dateng pasien, dio belimpah di dalem botolnyo.
Bathara semar - 12/12/2009 08:02 PM
#96

@jihadboy

Quote:
amalan untuk seorang dokter/thabib/sbg-nya dan untuk pandai besi/pekerja kasar..

SHOMSHOMIIN-THOMTHOMIIN-MIHRASYIIN..
di baca sebanya 214x dalam 1 hari.di baca rutin selam 40 hari..
maka insya allah biiznillah..
bagi dokter/thabib aka di beri kemudahan untuk menyembuhkan penyakit pasien'a..
dan untuk pandai besi/ pekerja kasar..
akan di berikan kekuatan/tenaga melebihi manusia pada umum'a..

ajaztukum :
Bathara semar - 12/12/2009 08:03 PM
#97

@Still Insomnia

Quote:
klo bwt rejeki

bishomshomin thomthomin wa bin nuuri wadl dliyaa
bi mihroosyi hayyuujin bihil jinnu sukhkhirot
binuuri jalaalin baarikhin wa syaronthokhin
bi qudduusi barhuutin bihidh dhulmatunjalat

dibaca sehari semalam 71X
Bathara semar - 23/12/2009 08:29 AM
#98

pengasih @espotong

Quote:
dawam'in aja
al-waqi'ah
ar-rahman
al-mulk

sblm tidur baca mulk dan sajdah

mbah ane belasan taun dawamin ini.. org2 biasa pada bilang cantiknya mancar.. malah ada yg ngira beliau pake susuk.. :

tapi jgn lupa sholat 5 waktu, sunnah2nya, jg puasa ya gan..

setau ane, dgn seizin Allah, bkn cm cewe yg itu yg agan dapet, yg jauh lbh baik pun bisa.. bahkan sukur2 dapet bonus rizki melimpah (waqi'ah) dan tameng dari siksa kubur (sajdah)
Bathara semar - 23/12/2009 08:30 AM
#99

@riky2mee
Quote:
@Ki songgojiwo, minta ijin copas....
Bagi siapapun yang berkenan mengamalkan sholawat saljul qulub di atas maka di persilahkan di amalkan dan kalau perlu di sebar luaskan dgn cara yg bijaksana kepada siapa saja yg mempunyai hajat atau keperluan.

Berikut cara komplit pengamalannya :




ILAA HADLROTI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU'ALAIHI WASSALAM, ALFAATIHAH !
(membaca Surat Fatihah 7x)
(Di hadiyahkan ke haribaan Junjungan kami Kanjeng Nabi Besar Muhammad Shollallohu ‘alaihi Wasallam. Al-Fatihah )

WA ILAA HADLROTI GHOUTSI HAADAZ-ZAMAN WAA'AWAANIHI WASAAAIRI AULIYAAILLAAHI RODLIYALLOOHU TA'AALA ‘ANHUM ALFAATIHAH !
(membaca Surat Fatihah 7x)
(di hadiyahkan ke pangkuan Ghoutsi Hadhazzaman, Para Pembantu Beliau dan segenap Kekasih ALLOH, Rodiyallohu ta’alaa Anhum. Al-Fatihah )

YAA SYAFI'AL-KHOLQISH-SHOLAATU WASSALAAM "
‘ALAIKA NUUROL KHOLQI HAADIYAL ANAAM
WA ASHLAHUU WA RUUHAHU ADRIKNII "
FAQODH DHOLAMTU ABADAW-WAROBBINII
WA LAISA LII YAA SAYYIDII SIWAAKA "
FA-IN TARUDDA KUNTU SYAKHSON HAALIKAA .......

Artinya :

Duhai Kanjeng Nabi pemberi Syafa’at makhluq
Kepangkuan-MU sholawat dan salam kusanjungkan
Duhai Nur cahaya makhluq , pembimbing manusia ¨
Duhai unsur dan jiwa makhluq,bimbing dan didiklah diriku ¨
Maka sungguh aku manusia yang dholim selalu ¨
tiada arti diriku tanpa engkau Duhai Yaa Sayyidii ¨
jika engkau hindari aku (akibat keterlaluan berlarut-larutku), pastilah ‘ku ‘kan hancur binasa.

Minimal -/+ 30 menit membaca sholawatnya saja setiap hari satu kali duduk selama 40 hari. Namun jika memiliki keperluan yg sgt fital silahkan diperbanyak bacaan sholawatnya minimal 1000X satu kali duduk.

Demikian jazakumulloh....
Bathara semar - 23/12/2009 09:07 AM
#100

@god si dj, pelet

Quote:
"Sangkan paraning dumadi. Sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti. Mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Jabang bayine....(sebut nama orang yang dituju dan nama ayahnya)."
Jangan lupa, sebelum mengamalkan ajian ini, akan sangat sempurna bila terlebih dahulu diawali dengan membaca Bismillah dan dua kalimat syahadat.
Ilmu tersebut harus dilakukan dengan tebusan puasa mutih selama tiga hari, dan mantra dibaca tengah malam sambil membayangkan wajah orang yang dituju.
...selamat mencoba....
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######