Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > (SHARE). Boa Constrictor
Total Views: 33526 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

snakelovers - 31/08/2009 11:14 AM
#61

Quote:
Original Posted By yudfuck
kata temen..

tapi ga tau juga si..
mudah2an aja bener..

jgn dikasih tau dlu..ntar takut salah..
DDD


hehehe.....
mungkin dah banyak importir kali d indo,jd harga bersaing..
DDD
ecall - 01/09/2009 12:40 AM
#62

Boa biasa aja boleh ikut nampang yak...
Colombia redtail x pastel boa

Spoiler for ngumpul..
(SHARE). Boa Constrictor


Spoiler for pose..
(SHARE). Boa Constrictor


Spoiler for pose2..
(SHARE). Boa Constrictor


thnks...
Raider150R - 01/09/2009 07:32 AM
#63

Quote:
Original Posted By ecall
boa biasa aja boleh ikut nampang yak...
Colombia redtail x pastel boa

Spoiler for ngumpul..
(SHARE). Boa Constrictor


Spoiler for pose..
(SHARE). Boa Constrictor


Spoiler for pose2..
(SHARE). Boa Constrictor


thnks...

n i c e
ridholhaq - 01/09/2009 09:22 AM
#64

Quote:
Original Posted By ecall
Spoiler for pose..
(SHARE). Boa Constrictor


itu ada coklat2 di anduknya, warnanya luntur yah.

***kidding... DDD
snakelovers - 01/09/2009 11:27 AM
#65

Quote:
Original Posted By ecall
Boa biasa aja boleh ikut nampang yak...
Colombia redtail x pastel boa

Spoiler for ngumpul..
(SHARE). Boa Constrictor


Spoiler for pose..
(SHARE). Boa Constrictor


Spoiler for pose2..
(SHARE). Boa Constrictor


thnks...


wuih mantep bro iloveindonesia



oh ia ada yg bisa tolongin gw ga???
boa gw kok mulut'y banyak lendir yah,ga banyak2 amat sich...
kata'y klu gtu uler kena pilek or batuk yah,..
kata mas topan d jemur aja dlu,so td pagi gw jemur 15 menit..
tolongin dong selain itu apa yg harus ane lakuin biar boa ane bisa sembuh ..\(\(\(

thanks yah
shakehand
boaguyana - 01/09/2009 12:38 PM
#66
newbie ikutan...
[B]@snakelovers.. coba kasih antibiotik dan vitamin... (klo misal seminggu masih pilek)....terus rutin jemur (klo perut pas kosong alias dah PUP) tiap hari selama 10 - 15 menit antara jam 7-9 pagi... moga2 bisa lekas sembuh...

@raider... ikutan om...(thread dulu kemana?..)

(SHARE). Boa Constrictor

Guyana BCC

terima kasih.. mohon maaf gembel neh ularnya...[/B]
boasuriname - 01/09/2009 12:52 PM
#67
newbie ikutan...
punyanya om ecall cakep tuh... keren...
punyanya om discovery... padhang bersinar... kilau men...
punyanya om snakelovers... cantik...memukau...
punyanya om raider150RR... handsome motifnya...

om ikutan juga dunk...
(SHARE). Boa Constrictor
SURINAME BCC

terima kasih... maaf gembel lagi ularnya...
boaperu - 01/09/2009 01:05 PM
#68
newbie ikutan...
ikutan lagi deh om....

(SHARE). Boa Constrictor

Peruvian BCC
Raider150R - 01/09/2009 01:43 PM
#69

@Boaguyana,suriname,peru ini satu orang ya? Keren2 nih boanya! Threat yg dulu dilocked, Keep posting ya bro!
boaCI - 01/09/2009 01:50 PM
#70
newbie ikutan...
Quote:
Original Posted By Raider150R
@Boaguyana,suriname,peru ini satu orang ya? Keren2 nih boanya! Threat yg dulu dilocked, Keep posting ya bro!


yup bener bos... salam dari kota malang....thank u very much... ini tambahan bonus deh....

(SHARE). Boa Constrictor

Boa kolombia... BCI...

terima kasih... mohon maaf klo ada yang kurang berkenan...iloveindonesia
snakelovers - 01/09/2009 05:29 PM
#71

Quote:
Original Posted By boaguyana
[B]@snakelovers.. coba kasih antibiotik dan vitamin... (klo misal seminggu masih pilek)....terus rutin jemur (klo perut pas kosong alias dah PUP) tiap hari selama 10 - 15 menit antara jam 7-9 pagi... moga2 bisa lekas sembuh...

@raider... ikutan om...(thread dulu kemana?..)

(SHARE). Boa Constrictor

Guyana BCC

terima kasih.. mohon maaf gembel neh ularnya...[/B]


wah thanks masukan'y bro,..tp gw masih bingung dikasih'y antibiotik n vitamin apaan,beli'y d mana,trus cara ngasih'y gmana,..maap nich gw msh newbie..
tolong cara deteil'y yah...


wuih mantep bro boa'y,..thumbup:thumbup:thumbup:






Quote:
Original Posted By boasuriname
punyanya om ecall cakep tuh... keren...
punyanya om discovery... padhang bersinar... kilau men...
punyanya om snakelovers... cantik...memukau...
punyanya om raider150RR... handsome motifnya...

om ikutan juga dunk...
(SHARE). Boa Constrictor
SURINAME BCC

terima kasih... maaf gembel lagi ularnya...


thx om,btw boa'y juga memukau tuh DDD
Raider150R - 01/09/2009 05:34 PM
#72

Quote:
Original Posted By boasuriname
punyanya om ecall cakep tuh... keren...
punyanya om discovery... padhang bersinar... kilau men...
punyanya om snakelovers... cantik...memukau...
punyanya om raider150RR... handsome motifnya...

om ikutan juga dunk...
(SHARE). Boa Constrictor
SURINAME BCC

terima kasih... maaf gembel lagi ularnya...

Thanks, udh dibilang handsome, walaupun suriname betina, he he he he!
Raider150R - 01/09/2009 05:41 PM
#73

Silahkan yang punya Amarali yg agak2 silver ditunggu sharingnya!
ecall - 01/09/2009 10:24 PM
#74

Quote:
Original Posted By snakelovers
wuih mantep bro iloveindonesia



oh ia ada yg bisa tolongin gw ga???
boa gw kok mulut'y banyak lendir yah,ga banyak2 amat sich...
kata'y klu gtu uler kena pilek or batuk yah,..
kata mas topan d jemur aja dlu,so td pagi gw jemur 15 menit..
tolongin dong selain itu apa yg harus ane lakuin biar boa ane bisa sembuh ..\(\(\(

thanks yah
shakehand





(sotoy mode on...D )
kalo gitu biasanya akibat dingin bro,dijemur juga sembuh sendiri.kalo obat gak tau bro,tapi kalo pilek sih biasanya aku kasih antibiotik....
sory cuma bisa segitu kasih masukanya...
beer:
ecall - 01/09/2009 10:31 PM
#75

Quote:
Original Posted By ridholhaq
itu ada coklat2 di anduknya, warnanya luntur yah.

***kidding... DDD


wkwkwk...anduk nya bekas gan,jadi banyak noda bersejarah....
jadi malu....malu
ecall - 01/09/2009 10:37 PM
#76

Quote:
Original Posted By Raider150R
n i c e



thnks bro...
\)\)\)
snakelovers - 02/09/2009 01:25 PM
#77

Quote:
Original Posted By ecall
(sotoy mode on...D )
kalo gitu biasanya akibat dingin bro,dijemur juga sembuh sendiri.kalo obat gak tau bro,tapi kalo pilek sih biasanya aku kasih antibiotik....
sory cuma bisa segitu kasih masukanya...
beer:


iya,antibiotik'y merek apaan bro,trus cara kasih minum'y gimana,dosis obat'y brp???
btw thx yah masukan'y beer:
yudfuck - 03/09/2009 12:30 AM
#78

wah bagus2 bgt boa nya..

mupeng euy..
ecall - 03/09/2009 09:20 PM
#79

Quote:
Original Posted By snakelovers
iya,antibiotik'y merek apaan bro,trus cara kasih minum'y gimana,dosis obat'y brp???
btw thx yah masukan'y beer:


obat antibiotiknya pake teramicyn injection (cair), trus dosisnya tergantung dr beratnya kalo 1/2 kg 1 tetes ja cukup.kasihnya pake sedotan buat kasih obat ke bayi...
snakelovers - 04/09/2009 08:33 PM
#80

Quote:
Original Posted By ecall
obat antibiotiknya pake teramicyn injection (cair), trus dosisnya tergantung dr beratnya kalo 1/2 kg 1 tetes ja cukup.kasihnya pake sedotan buat kasih obat ke bayi...

wah thx yah bro info'y
nah yang sulit dosis'y ituloh,soal'y uler gw baru ukuran 60 cman,jadi berat'y ga nyampe 1/2 kg,..
apa tiap hari di kasih antibiotik'y???
jd gmana dong???
Page 4 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > (SHARE). Boa Constrictor