Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Linux dan OS Selain Microsoft & Mac > |...:::Debian Kaskus Community:::...|
Total Views: 81474 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 75 of 256 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›

E2.GAL - 09/03/2011 09:21 PM
#1481

Quote:
Original Posted By bolongtujuh
ada di tiap negara, komunitas masing2 waktu countdown kemaren, tapi emang gak seheboh ubuntu ;)

Buat yang besar dong, biar bisa nyaingin punyanya Ubuntu gituh ;)
Ju.nE - 09/03/2011 09:27 PM
#1482

Quote:
Original Posted By E2.GAL
Buat yang besar dong, biar bisa nyaingin punyanya Ubuntu gituh ;)


mimpi o
E2.GAL - 09/03/2011 09:28 PM
#1483

Quote:
Original Posted By Ju.nE
mimpi o

Buat jadi kenyataan o
Ju.nE - 09/03/2011 09:30 PM
#1484

Quote:
Original Posted By E2.GAL
Buat jadi kenyataan o


kyk nya gk mungkin deh.. malu:
outS.I.Der_bali - 09/03/2011 09:32 PM
#1485

update pekiwan selesai juga D
klo ada yg kurang ato mau nambahin, silakan ye gan beer:
Ju.nE - 09/03/2011 09:33 PM
#1486

Quote:
Original Posted By outS.I.Der_bali
update pekiwan selesai juga D
klo ada yg kurang ato mau nambahin, silakan ye gan beer:


makasih gan parsel nya malu:
dohawu - 09/03/2011 09:44 PM
#1487

Ijin sedot ilmunya ya Gan...
shakehand2
Ju.nE - 09/03/2011 09:47 PM
#1488

Quote:
Original Posted By dohawu
Ijin sedot ilmunya ya Gan...
shakehand2


silahken shakehand
Terrabyte - 09/03/2011 10:57 PM
#1489

Quote:
Original Posted By outS.I.Der_bali
update pekiwan selesai juga D
klo ada yg kurang ato mau nambahin, silakan ye gan beer:


thanks updatenya mastah D
icemakerz - 10/03/2011 09:53 AM
#1490

Quote:
Original Posted By Ju.nE
kyk nya ane kenal ente gan.. bingungs


iya kah ? mang ente posisi dimana ?
achaythea - 10/03/2011 10:28 AM
#1491

Quote:
Original Posted By outS.I.Der_bali
update pekiwan selesai juga D
klo ada yg kurang ato mau nambahin, silakan ye gan beer:

mantap gan|...:::Debian Kaskus Community:::...|
Sahastrebuddhe - 10/03/2011 11:16 AM
#1492

Quote:
Original Posted By dohawu
Ijin sedot ilmunya ya Gan...
shakehand2


avatarnya najis
Terrabyte - 10/03/2011 11:45 AM
#1493

Quote:
Original Posted By Sahastrebuddhe
avatarnya najis


all izz well ngakaks
Ju.nE - 10/03/2011 12:10 PM
#1494

Quote:
Original Posted By icemakerz
iya kah ? mang ente posisi dimana ?


anak dota bukan? bingungs
squiddy - 10/03/2011 01:47 PM
#1495

OOT

siapa tau ada agan2 yang minat sama laptop 2nd. lumayan buat jajal2 distro2 linux D

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=382838518
icemakerz - 10/03/2011 04:25 PM
#1496

Quote:
Original Posted By Ju.nE
anak dota bukan? bingungs


ane bukan anak DOTA. kalo temen ane iya.

namanya essgorengkill
andies - 10/03/2011 05:31 PM
#1497

ada yg udh make debian untuk router ga yah malu:
Ju.nE - 10/03/2011 05:56 PM
#1498

Quote:
Original Posted By icemakerz
ane bukan anak DOTA. kalo temen ane iya.

namanya essgorengkill


oh salah berarti.. o
outS.I.Der_bali - 10/03/2011 07:46 PM
#1499

Quote:
Original Posted By andies
ada yg udh make debian untuk router ga yah malu:


ada gan D
audreytapiheru - 10/03/2011 07:50 PM
#1500

Quote:
Original Posted By outS.I.Der_bali
ada gan D

kok jadi berasa lounge yah ni trit.....
|...:::Debian Kaskus Community:::...|
mastah TS debian sharing2 ilmu ente disini dunk....
|...:::Debian Kaskus Community:::...|
Page 75 of 256 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Linux dan OS Selain Microsoft & Mac > |...:::Debian Kaskus Community:::...|