SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [SHARE] Tachyon Attunement
Total Views: 61272 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 143 of 143 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143

1507RS1982 - 18/11/2011 09:19 AM
#2841

kang yud, kalo ada attunement taycon selanjutnya ane.. ikut..


data : jln. Melati no 57A RT.29/03, Kuala Kapuas Kalteng 73514 | 15 Juli 1982, Rahmad Setiawan
scarecrowz - 18/11/2011 03:14 PM
#2842

Pengen di attune donk kang yuda...
Kapan ada lagi yah??? bingung
30seccon - 19/11/2011 11:52 PM
#2843

Ane Ikut gan. . .
nama :fathur rohim
alamat : jln musing no 697a KAUMAN BANGIL PASURUAN JAWATIMUR

pm min ane ya gan klo ada attune lagi,. . . .
MOHON KERJASAMANYA kang YUDAshakehand _______________________coffee:
LIN.MAS - 29/12/2011 02:22 PM
#2844

Quote:
Original Posted By scarecrowz
Pengen di attune donk kang yuda...
Kapan ada lagi yah??? bingung


ho o sama puh kapan ada lagi?
lIIIIIIIl - 04/02/2012 04:56 PM
#2845

ninggalin jejak dulu ah ngacir: ngacir:
GinukVanGinuk - 12/02/2012 09:16 AM
#2846
Mohon kesempatan attunement
Kang Mahesa, boleh ikut kesempatan attunement selanjutnya?
Data diri saya kirim lewat PM,

Terima kasih.
deutz81 - 16/02/2012 03:40 PM
#2847

Quote:
Original Posted By raden mahesa
Siapa yg masih mempraktekkan Tachyon?


Quote:
Original Posted By kakashi13
masih praktek tachyon kang ..... tinggal di antune nu 2011 na hehehehe


Quote:
Original Posted By raden mahesa
Ajukan by PM


Quote:
Original Posted By prince
AlhamdulilLah kang sehat \) apa kabar ? \)


AlhamdulilLah sehat kang \)
Sepertinya nama tachyon sudah berubah menjadi prana ya kang ?


Quote:
Original Posted By raden mahesa
betul om vic.. TACHYON terus mengalami perbaikan2 dari 2008 - 2009 - 2010 - 2011. versi terakhir yang 2011 disebut dengan PRANA 2010


Quote:
Original Posted By conxcot
salam kenal mas raden ....saya juga ingin di attune jadwalnya kapan lagi ya mas raden....\) ....trus bedanya apa tachyon sama prana 2010 kenapa berubah nama...mhn penjelasannya mas raden .....tks ....shakehand


Quote:
Original Posted By raden mahesa
silahkan ajukan by PM, sertakan nama lengkap dan alamat..

"Tachyon" dan "Prana" merupakan istilah untuk energy universal yang ada di sekeliling kita... kedua-duanya bermakna sama... so, tdk perlu terlalu dipikirkan kenapa nama keilmuannya dirubah.. \)


Quote:
Original Posted By Zahin
Mohon kesediaan Akang Raden Mahesa untuk memberikan Prana 2010 attunement.

cekpm


Quote:
Original Posted By rajakeren
Boleh saya ikut Prana 2010 attunementnya Master


Quote:
Original Posted By .TheMyth.
salam kenal master..ijinkan nubi ini ikut atunmen prana 2010

cekpm


Quote:
Original Posted By badrunboy
1. kapan lagi ada attunementnya puh iloveindonesia iloveindonesia
2. klo ane alamat lengkap ga tau ( soalnya ngontrak) trus pake alamat saudara bisa gak??
3. nuwun puh sebelomnya iloveindonesia iloveindonesia


Quote:
Original Posted By djenar69
caranya ikutan gimana puh?dan latihannya gimana?
hehehe bila berkenan di bantu puh D D


Quote:
Original Posted By raden mahesa
bagi yang suka bercocok tanam tanaman hias, bisa sediakan sebuah kristal clear quartz kecil saja maksimal sebesar ruas jari kelingking,, ubah dia jadi antenna, dan tanam dipotnya.. lihat perkembangannya .. \)


Quote:
Original Posted By raden mahesa
nah, bagi yang punya hewan peliharaan seperti kucing ataupun anjing, anda bisa belikan ia kalug leher yang ada kerincingnya.. anda udah kerincingnya jadi TA, dan hewan peliharaan andapun akan menikmati energy positive yang terus mengalir kepadanya... \)


Quote:
Original Posted By raden mahesa
bagi anda yang membudidayakan ikan hias, ada bisa pakai kristal sebagai antenna, anda bisa buat antena beberapa buah untuk dimasukkan kedalam aquarium anda.. \)


Quote:
Original Posted By raden mahesa
bagi anda yang menguasai ilmu orgonite, anda bisa menambahkan kristal2 yang sudah dijadikan TA sebagai kristal yang nantinya akan anda buat untuk orgonite, kekuatannya akan lebih besar \)


Quote:
Original Posted By earfund
Kang, mohon maaf sebelumnya

kebetulan saya mempelajari kundalini dan orgonite, dan sudah pernah mempelajari (namun belum pernah diattune) untuk Taechyon ini

boleh gak Kang minta attune-nya?
perlu janjian waktunya ato cuma kesediaan akses aja Kang

makasi sebelumnya ^^


Quote:
Original Posted By kejangketek
belum ada jadwal buat Attunement berikutnya ya puh?

pengin ikut malu:/


Quote:
Original Posted By valmount
sama mastah pertanyaannya...

kalau ada lagi mohon info kesaya.... via pm...

atau ini alamat saya

jl kemayoran barat II no 3b jakarta pusat 10620

franciscus xaverius michael ivan bayu kurniawan ( michael )


Quote:
Original Posted By 1507RS1982
kang yud, kalo ada attunement taycon selanjutnya ane.. ikut..


data : jln. Melati no 57A RT.29/03, Kuala Kapuas Kalteng 73514 | 15 Juli 1982, Rahmad Setiawan


Quote:
Original Posted By 30seccon
Ane Ikut gan. . .
nama :fathur rohim
alamat : jln musing no 697a KAUMAN BANGIL PASURUAN JAWATIMUR

pm min ane ya gan klo ada attune lagi,. . . .
MOHON KERJASAMANYA kang YUDAshakehand _______________________coffee:


Quote:
Original Posted By scarecrowz
Pengen di attune donk kang yuda...
Kapan ada lagi yah??? bingung


Quote:
Original Posted By LIN.MAS
ho o sama puh kapan ada lagi?


Quote:
Original Posted By GinukVanGinuk
Kang Mahesa, boleh ikut kesempatan attunement selanjutnya?
Data diri saya kirim lewat PM,

Terima kasih.


Mohon penjelasan dari para manstah apakah energi tachyon ini adalah energi orgone yang bisa diprogram atau suatu bentukan energi lain...?
Lalu apa bedanya dengan energi scalar yang bisa di aplikasikan kedalam air yang hasil akhirnya adalah air fusion.
wah klo memang bisa berguna untuk masyarakt sekitar saya mengajukan diri untuk di Attunement Prana 2010 (berdasarkan keyakinan bisa membantu orang sekitar) Mohon kesediaanya serta waktunya untuk prosesi Attunement, sebelum dan sesudahnya terima kasih. cekpms

cekpm

Wassalam...
ryan.hardian - 26/07/2012 07:38 AM
#2848

attunement tachyonnya masih ga kang?
Freddy L - 26/07/2012 01:11 PM
#2849
pengen ikut attun
Mas Ts....
Saya pengen ikut di attunt..... kapan jadwalnya ya..... mohon info nya...

shakehand2 cendolbig
kleptoria - 29/08/2012 06:00 PM
#2850

ngarep mode ON . pengen juga nih dapet attune Tachyonnya... kapan ada lagi puh? :request
gdeprab - 13/10/2012 04:45 PM
#2851

masih ada kesempatan ikut ga gan???
TripleAmex - 13/10/2012 08:40 PM
#2852

Izin Ikutan Puh Kalo masid Dibukaa
Page 143 of 143 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [SHARE] Tachyon Attunement