Basketball
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > Ngebahas STREETBALL
Total Views: 8230 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 22 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22

Choricles - 29/09/2012 03:23 PM
#421

ini pengalama bribadi ane gan

ane kebetulan streetballer saat ane maen numpang la bisa dibilang di lapangan punya klub yang sering latihan saat itu dia ngajak separing dan tim ane maen streetball mereka langsung kayak gak terima gan jadi yang mulai'' pembagian itu sebenernya yang maen konvensional
mazfied - 30/09/2012 03:03 PM
#422

kalo mnurut ane sih harus bisa menyesuaikan aja
kalo yg suka streetball pas lg maen sma ank basket konven yah harus nyesuain sma peraturan basket yg berlaku
tp ane sama2 suka nih olah raga... :2thumbup
Oshinjos - 01/10/2012 02:56 PM
#423

Quote:
Original Posted By amadeuscie
streetball itu basket yang ga harus terlalu mengeikuti rulesnya basket resmi , IMHO o

*
sorry nanya ada yg domisili di jakarta pusat??
pengen main basket lg, sejak kerja udh ga pernah basket
kalau ada yg domisili di jakarta pusat, and pengen main basket bareng info2 ya masbro o


sma dong gan ane jg lg nyari,dket daerah jakpus..biasa sih maen dimonas tp uda sepi skrg, jg dimenteng tp kalo malem gelap bgt lampunya redup..
BuayaNungging - 19/10/2012 04:52 PM
#424

yang pasti ini namanya streetball,ngancurin perbasketan dunia...sebel gw liatnya,gayanya ngga banget...basket tanpa aturannnnnn!!!!!hehehehhhh...
Page 22 of 22 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > Ngebahas STREETBALL