ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Nyari yg hobby origami?
Total Views: 5871 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

biduanstress - 16/08/2010 08:00 AM
#41

trid'a masih jalan kah?hhuummmm...
gw juga suka bikin origami gan.Kebetulan dulu di kampus ane salah 1 yg megang origami jg kalo ada event.Tapi ga terlalu banyak sih yg bisa.Standar2 aja.Udah byk lupa jg skarang.Gw sih bisa'a burung,kupu2,lampion,kincir angin,balon,bunga,tempat sampah(standar SD bwt rautan pensil.ahaahaa),apa lg yah...?hhuummm...skarang kalo mo bikin musti nginget2 dulu.
Oiyah gw dulu slalu gagal bikin kepiting yg kaki'a byk bgt tuh.RIBETTT!!!Aahahahahaaa...
Nyari yg hobby origami?
BlackStick - 24/08/2010 12:48 PM
#42

Quote:
Original Posted By tiraboutique
wah yang singa keren bener gan. yg naganya mirip origami bangau yach D


Baru belajar kang makanya jadi kayak tikus gitu..ngakak
Lagi belajar untuk mecahin rumus patternnya nih. Kalau dipelajari enak banget kok. Kayak makan combro ma cabe
86wahyu - 12/09/2010 04:49 PM
#43

wah mantab nih..

izin gabung ya kk

iloveindonesia
ilovejajan - 06/10/2010 09:14 AM
#44

Halo sis n bro...ane juga suka origami.Uda beli kertas origami yg ada pattern klasik jepang sama buku origami...tp ternyata susah juga lipat2 kertas kalo instruksi di dlm buku bahasa jepang semua...ahhh,pusing.
jeungjane - 13/10/2010 11:10 AM
#45

gw suka origami gan
tp ga jago paling bikin roket, bebek, gajah sama kucing D
lightcraft - 13/10/2010 04:20 PM
#46

ckckckckck, keren abis. bener2 berbakat.
ngga dibuat bisnis gan?
pluto_andri - 17/10/2010 03:48 PM
#47

ada gan, gw py temen yg pinter origami.udah terkenal beliau. klo mau ,,contact gw 085861635751
abi_h45bi - 18/10/2010 12:04 AM
#48

Quote:
Original Posted By Unclean One
monggo juragan, ini sedikit dari karya saya

kapal perang (1:400)
Aircraft carrier 3 unit dengan kira kira 50 pesawat,
Destroyer 10 unit
Cruiser 3 unit,
Battleships 2 unit
fregat 4 unit
korvet 2 unit
Nyari yg hobby origami?
Nyari yg hobby origami?
sukhoi 27 sepanjang 40 cm,
M1A2 Abrams 20 cm
T-90 20 cm
Nyari yg hobby origami?

tapi maaf karya saya masih hitam putih



bisa minta skemanya ga gan biar ane coba dirumah ks
zaclyn13 - 18/10/2010 04:38 PM
#49

wah ada tips n trik na gak nih gan.. iloveindonesia
beautys.purple - 21/10/2010 09:54 AM
#50

Gw suka banget memanfaatkan kertas origami tp gw belum terlalu ahli buat ngebentuk2 gt...
debrin4 - 27/10/2010 10:39 AM
#51

biasanya anak sastra jepang ada kerajianan origami gan , ada juga yg lagi mode namanya kanshazi ya kalo ga salah
JewelAssasin - 27/10/2010 11:54 AM
#52

ane.. masih newbi nih..

hanya bisa buat
1.bintang kcl
2.bintang 3d
3.burung malu:

link origami ap ya??? kl bisa ad video ny.. malu
AngelBe1 - 27/10/2010 12:07 PM
#53

dulu sewaktu sma ane suka banget bikin origami
sibeuleugug - 03/11/2010 12:09 PM
#54
?
klo hobi poligami sama ngga sih ma origami? D
maniacgames - 07/11/2010 04:51 PM
#55

Quote:
Original Posted By Unclean One
monggo juragan, ini sedikit dari karya saya

kapal perang (1:400)
Aircraft carrier 3 unit dengan kira kira 50 pesawat,
Destroyer 10 unit
Cruiser 3 unit,
Battleships 2 unit
fregat 4 unit
korvet 2 unit
Nyari yg hobby origami?
Nyari yg hobby origami?
sukhoi 27 sepanjang 40 cm,
M1A2 Abrams 20 cm
T-90 20 cm
Nyari yg hobby origami?

tapi maaf karya saya masih hitam putih


keren sih gan karya na.
tp,ini bukan na nama na papercraft y?
lagian kalo origami tu kan seni mlipat kertas dr jepang tuk mngasilkan suatu bentuk tanpa pke lem/alat perekat lain na...
CMIIW

kalo ane sih dlu waktu kecil aja gan suka main orgami.
sampe2 ane sering bolak balik k toko buku buat beli kertas yg warna2i tu(gak tau nama na paan)...
hehehehehehe.....
firlirahman - 10/11/2010 06:54 PM
#56

Quote:
Original Posted By mo37
salah kamar boz


apanya yang salah kamar? origami bisa dijadiin hobby juga ko betul ga semua?
firlirahman - 10/11/2010 06:55 PM
#57

Quote:
Original Posted By maniacgames
keren sih gan karya na.
tp,ini bukan na nama na papercraft y?
lagian kalo origami tu kan seni mlipat kertas dr jepang tuk mngasilkan suatu bentuk tanpa pke lem/alat perekat lain na...
CMIIW

kalo ane sih dlu waktu kecil aja gan suka main orgami.
sampe2 ane sering bolak balik k toko buku buat beli kertas yg warna2i tu(gak tau nama na paan)...
hehehehehehe.....


yaa itu lah origami agan hhahahahahngakakngakakngakakngakakngakakngakak
bazmoet - 13/11/2010 11:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By idrauzal
ane hobi doang gan, tapi ga jago. hehe

hoibi ngeliatin hasil poligami, eh origami


ngakaksngakaksngakaks
saya g suka bljr bwt origami tapi klo poligami mau bljr ah..maho
bazmoet - 13/11/2010 11:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By idrauzal
ane hobi doang gan, tapi ga jago. hehe

hoibi ngeliatin hasil poligami, eh origami


ngakaksngakaksngakaks
saya g suka bljr bwt origami tapi klo poligami mau bljr ah..maho
bazmoet - 13/11/2010 11:07 PM
#60

Quote:
Original Posted By idrauzal
ane hobi doang gan, tapi ga jago. hehe

hoibi ngeliatin hasil poligami, eh origami


ngakaksngakaksngakaks
saya g suka bljr bwt origami tapi klo poligami mau bljr ah..maho
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Nyari yg hobby origami?