ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Nyari yg hobby origami?
Total Views: 5871 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

Fortemoze - 21/11/2011 12:18 PM
#121

Quote:
Original Posted By VivaJamers21
Ane lagi doyan2nya maen origami..
Ane udah bisa bikin bullfrog, kucing, naga, dll.. Tapi sayang ane lagi ol d hp.. Jadi ga bisa masukin gambarnya \(


minta tutorialnya / petunjuk buatnya donk gan recsel Nyari yg hobby origami?
jhony21 - 24/11/2011 04:55 AM
#122

L0vekaskus Nyari yg hobby origami?
giegiie - 16/12/2011 08:04 PM
#123
ini masuk origami gak yaa
ni gak karya ane dari timah rokok

Quote:
langsung aja cek gambar aja

Quote:
Nyari yg hobby origami?



Quote:
Langkah-langkah Pembuatan

Spoiler for Gambar 1

Nyari yg hobby origami?
selembar timah rokok
timah rokok ada berbagai model & tipe, tapi gpp usahakan bentuk timah seperti di gambar


Spoiler for Gambar 2

Nyari yg hobby origami?
membuat kaki depan
dilipat dibuat sudut runcing, di putar2 searah (bentuk gulungan seperti agan meremukkan kertas tapi ini berbentuk runcing) & tekan, panjang 1.5-1cm


Spoiler for Gambar 3

Nyari yg hobby origami?
ane zoom


Spoiler for Gambar 4

Nyari yg hobby origami?
dibuat kiri dan kanan seperti gambar


Spoiler for Gambar 5

Nyari yg hobby origami?
dibuat lubang 2 buah seukuran lidi korek api, untuk memasukkan kaki


Spoiler for Gambar 6

Nyari yg hobby origami?
masukkan kaki yg telah dibuat


Spoiler for Gambar 7

Nyari yg hobby origami?
setelah dimasukkan bagian lipatan belakang dibentuk lagi meruncing untuk membuat kaki belakang


Spoiler for Gambar 8

Nyari yg hobby origami?
ini posisi dari atas, membentuk kaki belakang...
memang ketebalan kertasnya sedikit berbeda antara kaki belakang & depan, tapi usahakan sama dgn cara menekan kuat-kuat kaki belakangnya


Spoiler for Gambar 9

Nyari yg hobby origami?
ini posisi kaki belakang & sudah jadi kaki depan & belakang


Spoiler for Gambar 10

Nyari yg hobby origami?
pembentukan badan, antara kaki belakang dan depan di tekan kuat sehingga berbentuk badan yg padat & sisakan lebih kertas untuk membentuk kepala


Spoiler for Gambar 11

Nyari yg hobby origami?
menekan posisi leher pencet2 supaya padat & membentuk kepala sama dengan gambar 1, tapi disini sambil membentuk muka kijang sedikit meruncing


Spoiler for Gambar 12

Nyari yg hobby origami?
sudah terbentuk tanduk & muka kijang tinggal memadatkan & membentuk badan kijang sesuai postur


Spoiler for Gambar 13

Nyari yg hobby origami?


Spoiler for Gambar 14

Nyari yg hobby origami?
kijang sudah sesuai postur
jika ukuran kaki kijang depan & belakang tidak sama, potong aja & samakan


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10541018
penjagalperkasa - 10/01/2012 11:49 AM
#124

Gan, mau nambah aja, ni tread origami bkan papercraft,,
jdi klo mau sher tu langkah" mlipat kertas jdi sesuatu( SESUATU BGT) kek sahrini hhe... bukn
ny gunting n tmpel kertas jdi ssuatu Nyari yg hobby origami?
herbalcorner - 14/01/2012 09:29 AM
#125
Tanya
Permisi.. salam kenal..
ane newbie mau nanya..

Kalo origami untuk semacam mahar nikahan tuh, alias duit yang dilipet2 tu loh.. ada yang tau bisa dibentuk apa aja ga??

Makasiih ilovekaskuss
Red Hellhound - 25/01/2012 07:46 PM
#126

Ada juga trit origami nih D

Ane baru beberapa hari menekuni origami, and it's lotta fun!
belum bisa posting karya ane, kameranya ga ada o

tapi ane ada link menarik buat mendalami origami, semoga membantu
http://www.origami-make.com/howto-make-origami.php
FerzenZ - 02/02/2012 09:27 PM
#127

ORigamii ane paling bsiaaa yang standart aajaa,, buat robot sama pesawat paling .. D
dewok - 13/03/2012 06:34 AM
#128

Selamat pagi gan.....
Ijin bergabung disini boleh? Salam kenal smuanya, saya juga suka membuat origami tapi masih yang sederhana aja.
Sekarang ini masih ingin membuat origami pembatas buku D
halim8051 - 17/05/2012 06:10 PM
#129

gan..

cuman mau sharing,, barangkali aja bisa membantu

http://www.media....re.com/download.php?t0bz8rz83e6oq78
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Nyari yg hobby origami?