ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
Total Views: 7255 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Chayenne - 21/02/2010 11:50 AM
#21

Ada yang tau ga cara bedain berlian atau batu asli sama yg palsu?
Kalo ada dishare disini ya biar pada tau
tonoe - 21/02/2010 01:26 PM
#22

ijin memandangi ilovekaskus
Red Specialized - 25/02/2010 08:47 PM
#23

Koleksinya mantap........kbgt:
Kebetulan punya batu ikat Emas 13gram yg kata teman2 yg ngeliat itu Blue Saphire.
Pertanyaannya adakah metode yang mudah untuk membutikan itu batu asli atau bukan? mohon infonya ya Gan....

iloveindonesia
vendallow21 - 26/02/2010 02:53 AM
#24

aset paling berharga.. ilovekaskus..GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
gran - 26/02/2010 10:14 AM
#25

thanks gan dibukanya tred ini, aku heran koq pasangnya di tred supernatural D
KaSuRRuSaK-13 - 27/02/2010 09:05 PM
#26

Gan, ada yg prnah denger kaitan antara uji keaslian batu dngan menggunakan air yg diteteskan ke permukaan batu?? Ada yg ngerti nggak? Ane jga lge uji keaslian cat's eye ane nech..GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
sweet.aisyah - 11/03/2010 10:58 PM
#27

ramein koleksi batunya, Gan kiss
orangmales - 17/03/2010 08:16 PM
#28

aduh gua pengen banget punya aquamarine,tapi harganya jutaan......
sweet.aisyah - 29/03/2010 08:19 AM
#29

TSnya mana sih? ayo dunk, Gan nongol lagi... ane kan mo belajar banyak soal batu permata maho
moneymagnet - 19/05/2010 01:38 PM
#30

nubie mo nanya gan..
Kalo nyari gemstone di alam bs ga yah?
ane males beli di orang soalnya..pgn yg masih alam bgt.. \)GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
nalz07 - 04/06/2010 01:52 AM
#31

aw aw jgn di bata salah liat bro ^^
sry' kirain thread fjb soalnyailovekaskusilovekaskus
AjieDhitya - 04/06/2010 11:42 AM
#32

Minta batabig atau cendolbig nya donk gan..GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
salvatores74 - 10/06/2010 04:41 PM
#33
gemstone
ane punya tuh gemstone pninggalan kakek ane tp ane ga hobi makanya mo ane sell aje ilovekaskus
cuwi wawa - 11/06/2010 06:53 AM
#34

mohon pencerahan gan, ane newbie...
batu siklop itu apa ya gan.....ini termasuk kategori gemstone apa batu akik biasa?? ane dikasih, bulat agak besar. belum tahu mau diapakan
boedhie_giant - 12/07/2010 03:13 PM
#35
..
Mantep mantep batunya maho
Elisawidya - 25/07/2010 09:30 PM
#36

Bagus, keren, terpukau ane

kiss
tedy_ryan - 25/07/2010 10:18 PM
#37

thx dah buat thread ini gan,..

kebetulan ane suka & lumayan punya koleksi sendiri \)
tp semua di jual untuk kebutuhan hidup hehe,..

tinggal 2 gemstone yg kini ane punya,..
ntar pic nya ane upload deh \)

blue sapphire star.
tedy_ryan - 25/07/2010 10:32 PM
#38

Quote:
Original Posted By Chayenne
Ada yang tau ga cara bedain berlian atau batu asli sama yg palsu?
Kalo ada dishare disini ya biar pada tau

salah satunya dengan diamond tester bro.

Quote:
Original Posted By Red Specialized
Koleksinya mantap........kbgt:
Kebetulan punya batu ikat Emas 13gram yg kata teman2 yg ngeliat itu Blue Saphire.
Pertanyaannya adakah metode yang mudah untuk membutikan itu batu asli atau bukan? mohon infonya ya Gan....
iloveindonesia

coba liat urat batunya,.. dr selwat juga bs keliatan gan,. itu
blue sapphire (ceylon, birma, kasmir, afrika)
king sapphire (saphire buatan)
sapphire australia (kyanet)


Quote:
Original Posted By KaSuRRuSaK-13
Gan, ada yg prnah denger kaitan antara uji keaslian batu dngan menggunakan air yg diteteskan ke permukaan batu?? Ada yg ngerti nggak? Ane jga lge uji keaslian cat's eye ane nech..GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)


dari karakter batu bisa di liat gan,.. cat eye dr jenis apa?
soalnya banyak jenisnya,. yg paling mahal jenis alexandrite ama chrysoberyl,..
untuk yg biasa nya ada yg jenis quartz, opal dll

Quote:
Original Posted By salvatores74
ane punya tuh gemstone pninggalan kakek ane tp ane ga hobi makanya mo ane sell aje ilovekaskus


coba di photo gan, siapa tau bisa keliatan jenis nya \)



sekian dr newbie, kl ada salah mohon maaf hehe, namanya juga newbie.
arisvegian - 02/08/2010 07:11 PM
#39

Keren gan :2thumbup cara bedain yang asli dengan sintetis gimane ya gan?
zeekdude - 02/08/2010 07:20 PM
#40

ijin gabung ya gan \)
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)