ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
Total Views: 7255 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

tjokie - 20/10/2011 06:16 PM
#101

Quote:
Original Posted By xcitchx
Spoiler for ini apa y gan?

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
davewolf - 29/10/2011 01:01 AM
#102

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)


permisi suhu-suhu mau tanya kalau batu di atas asli apa abal2 ya?
scrich3 - 29/10/2011 06:28 PM
#103

Gan Tau gak berapa biaya untuk sertifikasi di AGL milik Bp Mahardi ?
scrich3 - 30/10/2011 12:45 PM
#104

share2 kegunaannya dong gan

sama dapetinnya dimana
nanashi - 06/12/2011 11:02 AM
#105

newbie izin gabung ya, ane tertarik dengan permata sintetik neh, khususnya yg jual di pasar rawa bening, barangkali ada agan yg tahu, sharing dong, makasih gan shakehand2
hariyansyah - 06/12/2011 11:38 AM
#106

izin nyimak gan,,ane juga penggemar nhe
hinhin - 07/12/2011 05:30 PM
#107

Mantab nih thread btw kalo batu rubby asli braapaan yah? Yg kecil aja ... Ada yg tau?? Info tempat lokasinya jg dong daerah jkt dmana.. Tq \)
Donny220 - 08/12/2011 04:27 PM
#108

:mewek
mahal-mahal...
reaverkho - 15/12/2011 03:30 PM
#109

agan-agan sekalian..ane baru mulai hobby koleksi batu mulia ..

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
boleh bertanya utk batu ruby yg baru ane dapatkan ini kira2 asli tidak ya..
boleh diinfoin dmana ya ane bisa mengetest keaslian batu ini..kalo di jakarta ada yang tau ga yah dimana, n kalo bisa info harganya juga
reaverkho - 15/12/2011 03:31 PM
#110

agan-agan sekalian..ane baru mulai hobby koleksi batu mulia ..

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
boleh bertanya utk batu ruby yg baru ane dapatkan ini kira2 asli tidak ya..
boleh diinfoin dmana ya ane bisa mengetest keaslian batu ini..kalo di jakarta ada yang tau ga yah dimana, n kalo bisa info harganya juga
Levansin - 10/01/2012 08:19 PM
#111

wih koleksi para ningrat nih, gw mah paling banter LM 5 gram ckckck
Levansin - 10/01/2012 08:22 PM
#112

Quote:
Original Posted By davewolf
GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)


permisi suhu-suhu mau tanya kalau batu di atas asli apa abal2 ya?


wih apaan tuh gan, kog dalemny kek ada rumput, atasny dibolongin buat ap tuh, gantungan konci yh.. tapi keren gan, mantab
galihadventure - 14/01/2012 09:55 PM
#113
Batu Mulia Ga pernah Luntur!!
Batu mulia memang ga pernah ada matinya!!! iloveindonesias

Sundul Gan, Numpang Nyimak!!!:addfriends :addfriends
galihadventure - 14/01/2012 10:02 PM
#114
Batu Mulia memang menarik hati
Quote:
Original Posted By galihadventure
Batu mulia memang ga pernah ada matinya!!! iloveindonesias

Sundul Gan, Numpang Nyimak!!!:addfriends :addfriends


Monggo kunjungi Blog batu mulia ane di Javagemstone.blogspot.com
QluveL - 21/01/2012 09:06 PM
#115

alo agan2 sekalian salam kenal nih dri newbie..
nanti ane upload dah sedikit dari koleksi batu2 ane..

shakehand2shakehand2
QluveL - 25/01/2012 11:40 AM
#116

Quote:
Original Posted By reaverkho
agan-agan sekalian..ane baru mulai hobby koleksi batu mulia ..

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
boleh bertanya utk batu ruby yg baru ane dapatkan ini kira2 asli tidak ya..
boleh diinfoin dmana ya ane bisa mengetest keaslian batu ini..kalo di jakarta ada yang tau ga yah dimana, n kalo bisa info harganya juga


gambarnya gk kliatan gan..
ada sih di gajah mada plaza gan buat ngetes lab gt...
harganya ane kurang tau..
hehehehhe...
QluveL - 29/01/2012 03:10 AM
#117

Met subuh agan2 sekalian..
Ayo mana nih koleksi agan2 yg lain??
Share dimari donk.. GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)
bellgoes87 - 24/02/2012 07:21 AM
#118

Quote:
Original Posted By tjokie
Sekedar share Gems yang segede Alaihim,..

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)


itu yang atas ametyz
yang bawah obsidian ya gan?
gile segede gaban D
bellgoes87 - 24/02/2012 07:24 AM
#119

Quote:
Original Posted By davewolf
GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)

GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)


permisi suhu-suhu mau tanya kalau batu di atas asli apa abal2 ya?


untuk melihat batu asli apa ngga ga bisa cuman lewat foto gan.
tapi jenis batu seperti itu memang ada.
karena struktur batu memang seperti itu. model serat \)
yanky.dk - 27/02/2012 12:56 PM
#120

newbie ijin gabung disini yah para sesepuh.
tapi kok tread ini rada sepi yah dibanding tread sebelah?
:matabelo
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > GEMSTONES- (Berlian,Sapphire,Ruby,DLL)