KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas
Total Views: 126973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 149 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hadi_dot - 01/09/2009 06:52 AM
#1
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas
Kaskuser semua ,Agan2 sekalian ,dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas ,katanya disuruh pantengin terus acara Saatnya Kita Sahur (SKS) di Trans TV setiap hari selama bulan ramadhan.

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

cantik2 semua jadi minder deketnyamalu

Spoiler for jangan pada iri ya sama TS
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

sumpah cantik2 semuanyagenit: kiss


bonus foto jeng kelin
Spoiler for jeng kelin
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas


Spoiler for SPG yamaha SKS

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

yg ini bareng sama icha SPG toserba\)
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

namanya niken aprilia
tanggal lahirnya 25 april 1987
saat ini sebagai model dan pemilik model management serta masih terdaftar sebagai mahasiswi di atmajaya jurusan akunting.
cewek cantik ini beragama hindu ,karena ternyata masih ada keturunan bali dari kedua orang tuanya
hobinya adalah diving di laut (ada yg mo nemenin?? D )


Spoiler for SPG im3 SKS


namanya poppy , cewek cantik dan seksi ini kelahiran 1 desember 1986 dan punya postur 168 kg dengan berat 48 kg.
cewek muslimah ini nama orang tuanya adalah Deded Hendarin dan Eviza (peron?? Peace: )
Iklannya yg lumayan terkenal adalah iklan susu bendera ,dan energen.
nah cewek satu ini punya hobi yg lain dari SPG lainnya yaitu masak (ibu2 banget ya? D ) , mudah2an bukan masak indomie dan masak air yaPeace: ,soalnya ane kalo masak air aja biasanya gosong saking gak bisa masaknyamalu:
Poppy yg gak punya nama lain di belakang namanya ini (beneran gan ,suerPeace: ) katanya masih kuliah di YAI ngambil jurusan psikologi angkatan tahun 2007.

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas



Spoiler for SPG Toserba SKS

kalo cewek yg satu ini namanya adalah Annisa Faradila ,panggilannya Icha ,gadis manis muslimah ini kelahiran 5 juli 1993 dan ternyata masih sekolah di SMA 7 tangerang (kelas 2).
icha dilahirkan dari orang tua yg bernama : Dedi supriadi dan Diah rodiah.
icha udah pernah main di FTV yg berjudul Villa kosong dan juga pernah ikut iklan Bank Mandiri sebelumnya.
hobinya adalah berenang ,serta makanan kesukaannya adalah mie ayam (sama nih sama ane ganD )
pemilik tinggi 165 cm dan berat badan 47 kg ini ternyata punya suara yg cukup bagus lho,terbukti pernah ikut sebuah kontes menyanyi juga di TV (dapat bocoran dari mamanya nih gan D ) dan di sekolah pun juga jadi sering dipakai sebagai Qori membaca Quran (alhamdulillah cantik dan jago ngaji nih gan pastinyathumbup: )

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas



Spoiler for SPG phillips SKS

cewek yg sekilas agak mirip dengan dewi rezer ini namanya Ivana Gosal, kelahiran 27 agustus 1983 dengan tinggi 168 cm dan berat badan 50 kg ini udah pernah membintangi iklan snack leo ,serta AXE. pernah juga mejeng di billboard untuk iklan Bank niaga syariah.
hobi cewek cantik ini adalah travelling. makanan kesukaannya adalah Seafood dan japanese food (wah ane juga suka nih makanan)
oh ya cewek cantik ini lahir dari orang tua yg bernama : Hong gosal dan Ulan muda.

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas


Spoiler for SPG Djarum 76 SKS


cewek imut dan manis ini nama aslinya Rifka Kamila ,biasa dipanggil Fika.
Fika kelahiran 28 juni 1988 , punya postur lumayan imut dengan tinggi 160 cm dan berat badan 42 kg.

nama ibu kandungnya adalah Haslinda dan bapak kandung Sukma Azis , ngakunya sih keturunan aceh sama ane gan,berarti namanya cut fika dong ya harusnyaPeace:

oh ya Fika sempet kuliah di Trisakti angkatan 2005 ngambil jurusan Teknik industri,tapi sekarang dah lulus ,cuma belum diwisuda aja\)

Fika udah banyak juga sih iklannya ,tapi yg paling lumayan sering mejeng dulu di iklannya koransindo katanya.

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

trit khusus fika : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2393713
by juragan warthog



kalo gak ada yg ini gak meriah nih acaranya :
Spoiler for komeng n adul
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas


pasti gak repost kok,pake kamera sendiri nih bela2in buat kaskus tercinta,sampe kurang tidur nih jadinyailovekaskus


N.B : biar gak salah, yg terakhir di foto,yg paling kiri itu bukan marissa ,tapi namanya deasy bouman ,dia baru 17 tahun , blasteran swiss dan jogja ,aslinya cantik banget deh gan,lebih cantik daripada marissa kalo menurut gw sihkiss

Spoiler for akhirnya
hot tritmalu

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas

hot trit pertamaX aneilovekaskus

makasih agan2 sekalian dan mimin serta momod yg udah baik hati bikin trit ini jadi hot trit;)


Spoiler for P.S
gw mau kasih tau dikit aja ,buat kaskuser semua, mau tau gak kenapa trit ini pantas masuk hot trit?? coz ini adalah foto hari kedua gw kesana, hari pertama gw kesana udah bawa tulisan tapi gak berani di awal ngomong sama mereka ,pas terakhir mau ngomong udah langsung pada bubar jalan semua begitu selesai acara,trus gw coba lagi hari kedua memberanikan diri ke mereka ini untuk foto bareng dengan sedikit promosi kaskus dan mereka udah tertarik nanya2 juga soal kaskus lho,lagi juga si welas udah pernah nampang juga kan di kaskus kita ini sebelumnya??

begitu lho juragan sekalian,jadi ini memang perjuangan ane murni biar bisa makin mempopulerkan kaskus kita tercinta iniilovekaskus


silahkan mampir untuk trit khusus tentang deasy bouman disini D

Spoiler for deasy bouman
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas


Spoiler for yg paling cantik di SKS


Olga Syahputra mahomahomahomaho

Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas


mahomahomahomaho

najis maap ya juragan,anda ketipu untuk yg terakhir iniPeace: ngacir:
Wongplerx - 01/09/2009 06:53 AM
#2

nyimak gan malu

Spoiler for malu
Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas
rezap86 - 01/09/2009 07:09 AM
#3

mantab juragan!!!sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
ItoSama - 01/09/2009 07:25 AM
#4

Wew.. fresh from the Oven nich.. baru tadi kan ya??

udah di upload dimari aja.. ngakak

itu cewe satunya selain jeng kelin, sama asri welas.. yang tadi digandeng sama Bedu kan ya??

cantik juga ya.. genit:genit:genit:
bler - 01/09/2009 07:26 AM
#5

mangstab gan!!!!
kiss
mualich - 01/09/2009 07:30 AM
#6

Wah.. saya tadi syuting-nya ditempat lain tuch.. ngakak

ilovekaskus
hadi_dot - 01/09/2009 07:32 AM
#7

Quote:
Original Posted By ItoSama
Wew.. fresh from the Oven nich.. baru tadi kan ya??

udah di upload dimari aja.. ngakak

itu cewe satunya selain jeng kelin, sama asri welas.. yang tadi digandeng sama Bedu kan ya??

cantik juga ya.. genit:genit:genit:


namanya desi gan,baru umur 16 tahunkisskiss

genit: genit:
vaL's - 01/09/2009 07:32 AM
#8

TS-nya jadi berasa raja minyak tuch.. ngakak
ItoSama - 01/09/2009 07:35 AM
#9

Quote:
Original Posted By hadi_dot
namanya desi gan,baru umur 16 tahunkisskiss

genit: genit:


wee.. 16 tahun..

ngebanting bener sama badannya.. hammer:

sepintas tadi kirain marissa nasution..

genit: genit: genit:
Shika♥ - 01/09/2009 07:38 AM
#10

Mantabh gaaaaaaan.. ( dengan suara cempreng versi Jeng Kelin.. )

ngakak
saptanen - 01/09/2009 07:38 AM
#11

keren...... apalagi khusus buat kaskus, mangstabb
senyumentari - 01/09/2009 07:39 AM
#12

ada marissa genit:
ItoSama - 01/09/2009 07:42 AM
#13

Quote:
Original Posted By senyumentari
ada marissa genit:


Bukan marissa gan.. cuma mirip.. ngakak
analswab - 01/09/2009 07:42 AM
#14

genit: yg paling kiri maknyos gan,.....
gelar_putra - 01/09/2009 07:44 AM
#15

TSnya masih Muka bantal ya...???

alias masih keliatan ngantuk
hehehehehengakak
valuey - 01/09/2009 07:45 AM
#16

Quote:
Original Posted By vaL's
TS-nya jadi berasa raja minyak tuch.. ngakak


Raja Lieur keknya....DD
Peace:Peace:
1stObake - 01/09/2009 07:50 AM
#17

Cewe yang paling kiri mancung bener.. genit: genit: genit:
nahoy21 - 01/09/2009 07:52 AM
#18

wah bisa aja nih TS.nice job! emang kaskuser sejati deh TS hehe
reseturmind - 01/09/2009 07:52 AM
#19

Mantap gan. . . .
bali_bong - 01/09/2009 07:53 AM
#20

wah nicta gina genit:
Page 1 of 149 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Kaskuser semua dapat salam dari Jeng Kelin dan Mbak Welas