EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [SEMINAR] Business Gathering (9 September 2009)
Total Views: 8963 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 19 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

ALOZEN - 02/09/2009 05:23 AM
#281

nunggu yg gratishammer:
Baaka_Sama - 02/09/2009 05:54 AM
#282

Nice inpo.......beer:
tiojm3 - 02/09/2009 05:57 AM
#283

wah di jakarta lagi . . ga bisa ikut lagi \(
original pink - 02/09/2009 06:09 AM
#284

350rb investasinya..ckkckckc....
mkn-minum, tdr, mandi msh numpang gan
Junglestruggler - 02/09/2009 06:11 AM
#285

yah sayang ada di jakarta T_T
bagaswara - 02/09/2009 06:28 AM
#286

beer:
wisnu.harto - 02/09/2009 06:54 AM
#287
wah..acara apa ini?
Quote:
Original Posted By §JinLampu§
Gan ada seminar menarik nih tgl 9 September 2009 di Hard Rock Cafe.
Seminarnya untuk para pelaku bisnis maupun yg baru ingin memulai bisnis agar lebih mengenal konsumennya.
Jadi dengan demikian kita bisa menetapkan strategi pemasaran yg oke & sesuai dengan pangsa pasar thumbup:

Untuk lebih jelasnya cek aja deh posternya gan \)

[SEMINAR] Business Gathering (9 September 2009)

Btw Kaskus ikutan juga loh jadi salah satu sponsornya thumbup:


wah!! oke ni acara kayaknya..sayang jauh..malu

btw numpang mejeng promo gan!!

Quote:
Economix FEUI, the 7th Present: Challenging Asian Youth To Become the World Trade Leader

Win Total $1000, meet delegates all over Asia, and competing your ideas toward Asia and your country

Submit Essay before 13th September 2009,

for information and to download all the materies, you can click into:
7th Economix

Be There Gan!!! Challenge yourself to this event!!
[SEMINAR] Business Gathering (9 September 2009)
kiss

notes:
-the one who could participated only from Economic (IE, Ek.Pemb, Accounting, Management, d3 Ekonomi), Law, and Social - Politic student
- Each team consist of max 2 person*
- submit till 13th September 2009
-Essay minimum 5 pages, max 7 pages
-add our pages in facebook: economix feui

[SEMINAR] Business Gathering (9 September 2009)

for more inpo gan,

contact us at:
wisnu 02193192668
or Kenny 08158889413iloveindonesia
debrue - 02/09/2009 07:58 AM
#288

wah blh jg tuh
raimu nggilani - 02/09/2009 08:17 AM
#289

seminar lagi ya gan..jadwal padat nich o
vidanta - 02/09/2009 08:24 AM
#290

bayar ga gan? browser g ga bs buka poesterny..
PERPAKIN POWER - 02/09/2009 08:29 AM
#291

entar ketemuan ya ts di acara seminar o
vip5 - 02/09/2009 08:40 AM
#292
sekolah bisnis gratis
keren juga seminarnya gan
oh iya bagi temen2 yang belum ada duit tapi mau sekolah bisnis gratis ikut aja sekolah bisnis gratis USB.
kita disini dipandu langsung sama pengusaha jadi bukan sekedar teori tapi praktek langsung.
klo berminat pm/sms saya di 085759298941
lokasi sekolah dibandung
belutgesit - 02/09/2009 08:50 AM
#293

blum tertarik gan
ZEXEL - 02/09/2009 08:55 AM
#294

keren gan beer:
dee jee - 02/09/2009 08:59 AM
#295

Weih... inpo nya di lanjutgan hasil seminarnya.. o
ronnnyyy - 02/09/2009 09:02 AM
#296

wah thx bgt buat infonya..ane datang ah
upilxdewa - 02/09/2009 09:06 AM
#297

wew keren nih...,saiyang mahal wat ukuran gw malu
dnskiller - 02/09/2009 09:11 AM
#298

mantab juga nihiloveindonesia
Etuw - 02/09/2009 09:11 AM
#299

thanks for the info gan..kiss
binchoutan - 02/09/2009 09:23 AM
#300

gak ada sandiaga uno ya? malu
gk dulu deh gan... hehehehe
Page 15 of 19 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [SEMINAR] Business Gathering (9 September 2009)