Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung
Total Views: 37424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 35 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 > 

Azwarrasyid - 20/04/2012 09:02 PM
#661

Gan ane mau nanya kalo pemakaian desinfektan buat kandang burung plus burungnya itu berapa lama sekali ya gan?? Tolong agan yang sudah master2 disini membantu
Azwarrasyid - 20/04/2012 09:03 PM
#662

Gan ane mau nanya kalo pemakaian desinfektan buat kandang burung plus burungnya itu berapa lama sekali ya gan?? Tolong agan yang sudah master2 disini membantu
widjojono - 21/04/2012 11:41 AM
#663

Quote:
Original Posted By Azwarrasyid
Gan ane mau nanya kalo pemakaian desinfektan buat kandang burung plus burungnya itu berapa lama sekali ya gan?? Tolong agan yang sudah master2 disini membantu


maksudnya burungnya di desinfektan? berdukas kasian amat gan? jemur aja gan menurut ane dijemur juga udah cukup matiin virus nya tuh burung, ngapain di desinfektan? kalo kandang cuci semprot air ama dijemur cukup juga menurut ane....cendols
william4fs - 21/04/2012 03:24 PM
#664

makasih ya gan utk sharingnya
Revlitionist - 21/04/2012 08:35 PM
#665

tq banget infonya gan. wah ane harus jaga makanan nih he3
utusan7680 - 21/04/2012 10:23 PM
#666

Thanks infonya gan
baline - 22/04/2012 10:09 PM
#667

om om mau tanya donk ada ga obat kenari biar rontok bulunya cepet tuntas, kasian 2bulanan ini rontok daerah leher ke atas tp ga tuntas2......:sorry
makasi sebelumnya
saidkhalid - 25/04/2012 08:25 AM
#668

Gan tolong pencerahannya donk.....

ane kan punya brung beo....tapi tiba2 beo ane jadi berenti bersuara....padahal mulutny kebuka....dan yg biasany lincah...sekarang kerjaanya bertengger doank....terus ane sempat ngeliat kalo burung beo ane kaya batuk2 gitu gans....kira2 beo ane kenapa ya :sorry ...?? Mohon pencerahannya buat para senior2
cavalry91 - 26/04/2012 09:17 AM
#669

Quote:
Original Posted By saidkhalid
Gan tolong pencerahannya donk.....

ane kan punya brung beo....tapi tiba2 beo ane jadi berenti bersuara....padahal mulutny kebuka....dan yg biasany lincah...sekarang kerjaanya bertengger doank....terus ane sempat ngeliat kalo burung beo ane kaya batuk2 gitu gans....kira2 beo ane kenapa ya :sorry ...?? Mohon pencerahannya buat para senior2


biasanya itu panas dalam gan..itu yg paling ringan. coba aja kasih larutan penyegar..buat minumnya..

cawansakti - 27/04/2012 05:26 PM
#670

Quote:
Original Posted By widjojono
Akhirnya si birdie yg ane temukan hampir mati di depan ATM bisa ane piara gan.....cendols....sekarang dia kalo ane bawa ke halaman bisa terbang kesana kemari, kalo ane siul-in dia langsung terbang straight ke ane.... apalagi kalo ane pegang makanan kesukaan dia ....dog food yg direndem air ngakak

[Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung



hati" gan.. kseringan dkasih dog food bisa menggonggong ntr...ngakak
cavalry91 - 28/04/2012 12:35 AM
#671

Quote:
Original Posted By stewart24
Gan tadi gw gak sengaja nemu burung di depan kosan gw, burung nya gak bisa terbang karena bulu punggung sampe ekor hilang, dan kulitnya terlihat memerah, terlihat bekas darah kering, dan ada luka yg lumayan parah di sekitar leher (sepertinya karena bulunya dicabut dengan paksa).

Jenis burung nya gw gak tau (maklum bukan penggemar burung), tapi dari ciri'nya mirip burung merpati, warna bulunya putih ke abu"an, dan di leher melingkar bulu warna hitam, sekilas mirip kalung.

Kira" cara mengobati lukanya gimana ya? trus makanannya apa? sejauh ini burung gw taruh di kandang burung bekas.

Thanks

Spoiler for foto
[Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung




wah ini burung pearian..udah mau dimasukin penggorengan malah kabur, beginilah jadinya... Peace:Peace:
ielries - 09/05/2012 10:20 AM
#672
gan mohon bantuannya
gan ak mau tanya
sebelumnya salam kenal
BURHAN aku jenis oriental bay owl
umurnya sekitar 7bulan, bagian bawah paruhnya kq warnanya semakin hari makin kelihatan jelas warna HITAM, apa ini terkena penyakit???
padahal makanya juga masih lahap alias rakus heheheee...
lw sakit itu sakit apa gan????

mohon penjelasannya
terimakasih banyak gan.....
ielries - 09/05/2012 10:28 AM
#673

Quote:
Original Posted By ielries
gan ak mau tanya
sebelumnya salam kenal
BURHAN aku jenis oriental bay owl
umurnya sekitar 7bulan, bagian bawah paruhnya kq warnanya semakin hari makin kelihatan jelas warna HITAM, apa ini terkena penyakit???
padahal makanya juga masih lahap alias rakus heheheee...
lw sakit itu sakit apa gan????

mohon penjelasannya
terimakasih banyak gan.....
gemb0k - 12/05/2012 03:21 AM
#674

Quote:
Original Posted By Okutet


kemunkinan kena flu kalo mpe keluar cairan seperti itu?
burung apa gan?


udah ada solusi belom gan dirumah saya ada berung yang sama gejalanya neh, tolong dibantu
g0dfatHer - 18/05/2012 11:41 AM
#675

gan, maaf neh mau numpang nanya
bwk chick ane kok gamau makan ya, padahal kmren makannya lahap banget
trz kok skrg lemes bgt ya gan, kakinya ga bsa berdiri trz badannya tersungkur d tanah sma sayapnya ngebentang ditanah gtu gan.
trz dy kalau jalannya bergeraknya nyeret2 pake sayapnya gtu gan
kira2 knp ya gan?
danyedan - 20/05/2012 09:25 PM
#676

permisi mau nanya barn owl saya kok gak mau makan sendiri ya , katanya sih barn saya jenis tytonidae, maksutnya gimana ya dan gimmana sara menanganinya , maaf sebelumnya saya masih newbie.
makasih
danyedan - 20/05/2012 09:27 PM
#677

permisi mau nanya barn owl saya kok gak mau makan sendiri ya , katanya sih barn saya jenis tytonidae, maksutnya gimana ya dan gimmana sara menanganinya , maaf sebelumnya saya masih newbie.
makasih
mr12k1pr4d4na - 23/05/2012 09:28 PM
#678

Om" mhn bantuannya dong,, tiba" trotolan murai batu ane kira" umur 3 jln 4 bln, kakinya sebelah kek lumpuh gtu.. ga bs nyengkram tangkringan.. jd klo berdiri di tangkringan cm sebelah.. lemes bgt kakinya yg satu..

Sementara penangannya ganti tangkringannya yg lbh kecil, kasih minyak tawon kakinya trs di pijit".. kira" knp ya ini? trs penangannya gmn? thx om...
midastouch - 07/06/2012 10:42 PM
#679

gan ini chick barn owl ane kenapa ya? nih gambarnya


Spoiler for "nih gan"
[Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung
[Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung


itu kayak ada benjolan tipis yang isinya air gitu, ane takut dah penyakit kenapa2. nah dan itu adanya cm di satu bagian, yang sebelah kirinya burung ane kaga ada. please heelpppp....

oia so far barn owl ane sih normal2 aja soal makan paling rewel mulu tiap malem, itu kira2 penyakit apa ya?
santikamilan - 08/06/2012 10:09 PM
#680

Agan, kok burung cendet sma Am saya, kalau diberi kroto, kotoranya kok warnya putih2 gan? ap itu normal gan?
Page 34 of 35 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung