Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung
Total Views: 37424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 35 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

yuki_kato - 11/09/2009 01:52 AM
#121

waduh bro black, gejala sakit clepuk w makin aneh....
kmrn muntah2...temboloknya getar2 terus, biz itu mulutnya g isa mingkem gitu...
w pikir haus...biz d kasi minum msh teteup gitu....mna badannya lemes lg....
seinget w gejala ini prnah d alami bopnya stu kn ???
mhn pncerahan....
blacks_jackz - 11/09/2009 04:15 AM
#122

Quote:
Original Posted By yuki_kato
waduh bro black, gejala sakit clepuk w makin aneh....
kmrn muntah2...temboloknya getar2 terus, biz itu mulutnya g isa mingkem gitu...
w pikir haus...biz d kasi minum msh teteup gitu....mna badannya lemes lg....
seinget w gejala ini prnah d alami bopnya stu kn ???
mhn pncerahan....


klo muntahnya warna coklat, demam, trus napsu makan menurun BOP gw di kasih antibiotik khusus hewan. pemakaian hanya bisa 5 hari setelah 5 hari antibiotik di larang di pakai kembali.
yuki_kato - 11/09/2009 10:08 PM
#123

Quote:
Original Posted By blacks_jackz
klo muntahnya warna coklat, demam, trus napsu makan menurun BOP gw di kasih antibiotik khusus hewan. pemakaian hanya bisa 5 hari setelah 5 hari antibiotik di larang di pakai kembali.

nma antibiotiknya ap ???
bli d mna ???
pnyakitnya makin parah...tiap kli mkn psti muntah..berdirinya sempoyongan...
blacks_jackz - 12/09/2009 12:39 AM
#124

klo gw pake obat antibiotik untuk unggas, namanya tetra-chlor baca aturan pakai yah. klo berlebihan bisa mati tuh.
pronato - 12/09/2009 09:28 AM
#125

\(\( Help...
partner Saya gak bisa berdiri.,
knpa ya.,
hampir stiap hari di jemur.,
makannya lahap tp gak mau disuapin.,
(kayaknya sih dulu ada kasus seperti punyaQ)
mohan bantuan+sarannya yaa.,
maturnuwun\)
echo_koes - 12/09/2009 10:01 AM
#126

.............
echo_koes - 12/09/2009 10:02 AM
#127

waduh sorry gan, l error nih.
yuki_kato - 12/09/2009 11:40 PM
#128

Quote:
Original Posted By blacks_jackz
klo gw pake obat antibiotik untuk unggas, namanya tetra-chlor baca aturan pakai yah. klo berlebihan bisa mati tuh.


waduh gan, ane nyari d PB antibiotik wat unggas mlh d bilangin ma yg jual....g cocok wat owl, mlh bhaya...
trus, nyari vitaplex,,,mlh adnya yg wat brung kicau....
trus blinya d mna nih ??
ange13 - 15/09/2009 05:44 PM
#129

Quote:
Original Posted By yuki_kato
waduh gan, ane nyari d PB antibiotik wat unggas mlh d bilangin ma yg jual....g cocok wat owl, mlh bhaya...
trus, nyari vitaplex,,,mlh adnya yg wat brung kicau....
trus blinya d mna nih ??


bro tapi bungkus Vitaplexna warna hijau kan?? kayak Vitaplex yang saya beli...kata senpai black mah pake itu aje beer:
k4yu - 05/10/2009 01:53 PM
#130

beli di mana tetra chlor ?
ange13 - 15/10/2009 07:12 PM
#131

Quote:
Original Posted By k4yu
beli di mana tetra chlor ?


coba tanya di tukang pedagang makanan burung pasti ada semoga membantu beer:
coahkla10 - 17/10/2009 03:09 PM
#132

tanya juragan2 sekalian kastrel bisa di tangkarkan ga ya.....
punya ane malah birahi ma burung yang laen, triak2 aja...naekin burung merpati gw, aneh....
klo ada mo cariin yang betinanya dweh...biar bisa di lestarikan....
hiratibu - 17/10/2009 08:17 PM
#133

gan baby barn owl ane gamau makan. kira kira kenapa ya?\(\(\(
kena.banned.lgi - 19/10/2009 03:30 AM
#134

Quote:
Original Posted By coahkla10
tanya juragan2 sekalian kastrel bisa di tangkarkan ga ya.....
punya ane malah birahi ma burung yang laen, triak2 aja...naekin burung merpati gw, aneh....
klo ada mo cariin yang betinanya dweh...biar bisa di lestarikan....


sex menyimpang dunk berarti, cek pm ya gan
indiecus - 28/10/2009 07:34 PM
#135

gan butuh bantuan nih, tadi sore burung ane, ane kasih makan daging sapi yg masih ada tulangnya
nah ada tulang yg udah kepotong kira" besarnya segede 1ruas jari telunjuk, nah sama si doi ditelen aja tuh tulang, gimana dong nih?
blacks_jackz - 29/10/2009 10:53 PM
#136

Quote:
Original Posted By indiecus
gan butuh bantuan nih, tadi sore burung ane, ane kasih makan daging sapi yg masih ada tulangnya
nah ada tulang yg udah kepotong kira" besarnya segede 1ruas jari telunjuk, nah sama si doi ditelen aja tuh tulang, gimana dong nih?


lain kali jangan sama tulangnya, kalau pun mau sama tulang nya harus di potong kecil2, soalnya 1 ruas jari telunjuk itu terlalu besar bagi tenggorokannya, bisa2 di temboloknya terdapat luka gores akibat tulangnya dan menjadi infeksi karena tidak di obati, saran gw tunggu apa dia mau makan lagi ga, klo ga mau mending lo tanya ke dokter hewan, karena dia tau obat infeksi dalam apaan.
Lendraganteng - 29/10/2009 11:59 PM
#137

om ..
gw org bandung ..
mau nanya tempat beli elang dmn yaa ??
mau belii ni ..
sekalian ajarin cara merawatnya ..
thx
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
blacks_jackz - 30/10/2009 12:34 PM
#138

Quote:
Original Posted By Lendraganteng
om ..
gw org bandung ..
mau nanya tempat beli elang dmn yaa ??
mau belii ni ..
sekalian ajarin cara merawatnya ..
thx
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


klo mo beli elang mah jgn di tanya di sini bro, salah tread ente, ini tread khusus kesehatan.
mai87 - 01/11/2009 12:06 PM
#139
gelatik saya sering berdarah
kk.. mau nanya donk. burung gelatik saya uda jinak kok masih berdarah aja pangkal paruh nya. kadang kering luka nya, kadang berdarah lagi. kenapa ya? apa memang uda tabiat nya gelatik ga bisa diem ya? Thanksilovekaskus
coahkla10 - 01/11/2009 12:12 PM
#140

Mau nanya ama suhu2 nie, sayap CHE ane abis jatuh kok miring yah, patah atau gmn ya...ada yang tau bisa sembuhin gmn caranya ga....??burungnya ga kliatan sakit atau gmn....miring aja sayapnya sebelah kiri...

thx
Page 7 of 35 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung